Novel Tensei Oujo wa Kyou mo Hata o Tatakioru Indonesia
Chapter 5
Putri yang Bereinkarnasi. Terkejut


"Kakak!!!"

"Aghh!"

Suatu hari acak, siang. Karena kondisi Nyonya Emma telah sangat membaik, aku telah menjaga kunjunganku ke kediaman Eicher seminimal mungkin, dan telah mulai menceburkan diri ke dalam studiku dengan penuh semangat.

Aku sedang menuju perpustakaan, dan baru saja melewati koridor yang menghadap ke taman ketika sebutir peluru emas menghantam perutku.

"Kakak, kakak, kakak!!!"

Identitas sebenarnya dari peluru itu adalah Johan. Pel rambut yang warnanya bahkan lebih terang dari milikku menggiling dirinya sendiri ke perutku.
Adik. Demi Tuhan, tolong tenang. Aku khawatir organ dalam kakakmu akan keluar melalui mulutnya.

"Putri Rosemarie, apakah kau terluka?"

"Aku baik-baik saja."

Ksatria penjagaku berdiri di belakangku, bingung. Oh, kurasa dia tahu peluru emas adalah Pangeran Kedua, dan itulah sebabnya dia tidak bisa menghentikannya.

Sementara aku bertanya-tanya apa yang harus aku lakukan dengan adikku yang seperti anak anjing, suara lain yang bukan milikku menanganinya.

"Johan."

"!"

Tubuh kecil Johan menjadi tegak lurus karena terkejut.
Orang yang muncul, membawa pedang kayu untuk pelatihan, adalah anak yang cerdas dan menawan. Itu kakak laki-lakiku, Christof.

“Kita berada di tengah pelatihan. Kembali."

Cara Chris yang dingin dan tanpa perubahan itu sangat intens. Meskipun aku tahu secara intuitif dia tidak bermaksud mengucapkan kata-kata itu untukku, tulang belakangku secara naluriah meluruskan diri juga.

Tentu saja, dalam keterkejutannya, Johan semakin menempel padaku. Mengapa anak-anak memiliki begitu banyak kekuatan di tangan mereka? Kakak benar-benar akan memuntahkan ususnya tau.

Menurunkan mata birunya yang seperti es, Chris menghela napas, dan tubuh Johan melompat lagi. Dia takut dengan setiap tindakan Chris. Jenis pelatihan macam apa yang mereka lakukan ...?

"Apa kabar kakak? Permintaan maaf terdalamku, sepertinya aku telah mengganggu pelatihan kalian. "

Aku tahu dia sedang tidak dalam mood yang baik, tapi bagaimanapun aku menyambutnya dengan ragu.
Chris menggelengkan kepalanya "tidak" . Dia tetap tanpa emosi sepanjang waktu, tapi matanya yang dia lihat padaku baik.

"Itu bukan salahmu. Untuk beberapa waktu sekarang, Johan sangat tertekan karena tidak dapat melihatmu. "

Sepertinya begitu dia melihatku, Johan meninggalkan pelatihannya dan mulai berlari ke arahku.
Aku ceroboh. Aku harus lebih memperhatikan jalan dan waktuku mengambilnya.

"Johan."

Aku menekuk lututku, menatap wajah adikku yang berdiri sedikit lebih pendek dariku.

Mata besar, miring ke atas menjadi lembab, Johan berkata: 

"Kakak?"

Itu tidak seperti adik laki-laki yang menjadi dekat secara emosional denganku tidak imut. Bahkan jika dia juga dimanjakan, seorang yang cengeng, dan kecemburuannya membuat rasa sakit di pantat
Namun, jika aku membiarkannya di sini, tidak ada yang berubah.

"Johan, minta maaf pada kakak kita."

"Hah…?"

Fitur kerasku tercermin dalam mata hijau terbuka lebar.

Ohh, maafkan aku, Johan.
Tapi kakakmu telah memutuskan untuk mengeraskan hatinya melawanmu. Waktu yang kita habiskan bersama, hanya kita berdua, telah berubah. Aku memiliki duniaku sendiri, dan kau memiliki duniamu— kita berdua harus menjadikannya tempat yang lebih besar untuk diri kita sendiri.
Kakak yang tidak berguna yang hanya manis bagimu sudah pergi.

“Kakak kita mengambil waktu dari jadwalnya yang sibuk untuk membantumu berlatih. Kau menghina kedermawanannya. "

Minta maaf. Ketika aku mengatakannya lagi, wajah Johan yang cantik berubah menjadi air mata.
Tangan yang menyambar pakaianku lepas, dan malah mencengkeram erat ke celananya sendiri. Sambil menahan air matanya, ujung hidungnya memerah, adik laki-lakiku menggantung kepalanya dan berkata dengan suara kecil—

"Aku ... aku ... maa..."

“Aku tidak bisa mendengarmu. Angkat kepalamu, lihat kakakmu, dan katakan lagi! ”

"Ugh ..."

Ekspresi pada 
kesatria penjaga yang berdiri dekat dengan Johan yang membatu menjadi tak terbaca. Chris juga menatap kami dengan takjub.
Aku mungkin terdengar sangat jahat. Benar.
Karena aku telah memutuskan untuk mengubah persneling, beralih dari kakak perempuan manis ke Iblis.

"Aku ... minta maff..."

"Sekali lagi!"

"AKU MINTA MAAF!" Teriak Johan dengan suara nyaring, punggungnya tegak.

Ekspresi sengitku akhirnya melunak.
Sudah selesai dilakukan dengan baik. Anak baik

Mengangguk dalam kepuasan, aku berbalik menghadap Chris

“……? …… !!!” **

—Dan segera membeku di tempat.
Aku tidak terkejut karena Chris telah menerima permintaan maaf yang keras dengan senyum masam, tidak.

Di belakangnya ada seseorang yang jelas berdiri di sana untuk sementara waktu.
Mengenakan pakaian yang terlihat mudah untuk dipindahkan, dia juga memegang pedang latihan, yang mirip dengan yang dibawa Chris. Dia mungkin mengajari Chris dan Johan cara menggunakannya. Ngomong-ngomong, dia dikenal sebagai pendekar pedang terkuat di seluruh kerajaan.

Rambut hitam runcing, dan mata gelap dengan kilau perseptif di dalamnya.
Segalanya sama, dari wajahnya yang tak kenal takut hingga rahangnya, dan — dengan tunggul yang hilang — dia tampak lebih muda. Tidak, dia masih muda.
Menatapnya, aku perhatikan tubuh yang kencang dengan jumlah otot yang baik naik turun sepanjang. Pria tampan liar ini mengamatiku seolah-olah aku  adalah spesimen berbulu lucu.

"Ka..kak…"

"Ada apa, Rosé?"

Bukan itu yang kau katakan setelah sekian lama.
Tolong, kakak. Katakan itu tidak benar. Bahwa aku hanya ... menjadi orang yang berbeda. Dan membuatnya salah paham.

"Siapa laki laki itu?"

"Oh. Dia adalah instruktur pedang kami, dan juga bagian dari Ksatria Kerajaan. ”

Ketika Chris menyebutkannya, pria itu berlutut di depanku.
Mengambil tanganku dengan hormat, dia mengangkatnya sampai bibirnya hampir mencium kulit. Napasnya menyerempet ujung jari, dan aku berdiri terpaku meskipun aku sendiri.

"Tolong maafkan hamba yang tidak berguna ini karena kelalaiannya mendekatimu. Aku adalah anggota dari Ordo Kesatria Kerajaan, Leonhard von Olsen, dan tidak layak atas kehormatan besar atas kehadiranmu yang mulia. "

Suara manis dan rendah yang sangat ingin kudengar berbicara kepadaku.
Ketika akhirnya aku mendapat kesempatan untuk bertemu dengannya, aku berencana untuk bertemu dengannya sedikit dan gemetar karena malu. Dia mungkin memiliki kesan terburuk bagiku sekarang.

(Di tempat pertemuan paling penting dalam hidupku, kau malah menemukan— ... ya, aku yang melakukannya, aku bersalah!)

Aku sudah menunggu begitu lama untuk momen ini, dan pertemuan pertamaku dengan Komandan Ksatria 
Kerajaan yang akan datang baru saja ditembak olehku.