Novel Tensei Oujo wa Kyou mo Hata o Tatakioru Indonesia
Chapter 4
Upaya Putri yang Bereinkarnasi. (2)

"Makanan ... ibu?"

Georg memiringkan kepalanya dengan bingung. Citra ibunya yang membelah, dia begitu imut sehingga dia bisa dikira sebagai seorang gadis.

"Betul sekali. Aku ingin menambahkan sayuran. "

"Tapi ... ibu benci ..."

Georg tampaknya berjuang untuk mengeluarkan kata-kata. Ya Aku tahu ibumu membenci sayuran.

“Itulah yang kukatakan. Aku ingin membuat hidangan yang begitu lezat bahkan pembenci sayuran bisa memakannya. Apakah kau punya saran, Tuan Julius? "

Ketika aku memanggilnya, Tuan Julius meletakkan dagunya di tangannya, tenggelam dalam pikiran.
Dia tidak memiliki penampilan androgini seperti Georg, tetapi penampilan pria dewasa yang ideal. Dia memiliki fitur yang jelas, bibir kecil, dan rambut coklat muda yang mengalir di punggungnya. Mata hijau yang sedikit mengantuk melembutkan kekerasan wajahnya yang maskulin.

"Dia tidak makan banyak untuk memulai. Kupikir sup akan menjadi yang termudah, tapi ... adik iparku sangat tidak menyukainya. ”

"Bumbu apa yang digunakan?"

"Kupikir ... hanya sedikit garam."

Pertanyaan itu ditujukan pada Tuan Julius — tersenyum ironis pada dirinya sendiri — tetapi Georg yang berdiri di sampingnya yang menjawab sebelum dia bahkan bisa membentuk tanggapan.
Sedikit garam, ya? Seorang pembenci vegetarian pasti akan menemukan kesalahan dengan itu.

Terpikir olehku untuk membuat consommé, tetapi aku tidak berpikir itu ada di dunia ini. Jika kita membuatnya dari awal, itu akan memakan waktu terlalu lama. Aku pernah mencoba membuatnya satu kali sebelumnya dalam kehidupan masa laluku — itu membutuhkan banyak bahan dan upaya yang melelahkan, dan aku ingat bersumpah untuk tidak pernah membuat kesalahan yang sama lagi ketika mengklarifikasi kaldu.
Sepertinya tidak semua bahan yang sama ada di dunia ini.

"Oh ...!"

Aku memukul telapak tanganku dengan tinjuku. Berdiri di sampingku, Georg memperhatikanku dengan penuh minat, tetapi aku mengabaikannya dan ketika aku mengingat resep.

Bagaimana dengan potage?
Jika itu yang terjadi, bahkan anak yang membenci sayuran kemungkinan akan memakannya.
Itu bukan consommé, tapi setidaknya kita bisa membuatnya . Akan lebih mudah untuk memiliki mixer, tetapi jika kita saring sup kita harus mendapatkan hasil yang sama. Yang terbaik dari semuanya, kau bisa membuat variasi dari mereka.
Seperti kentang dan labu, atau kaldu dan wortel. Setelah dia menyukai sayuran, sup dingin seperti tomat gazpacho segar juga bisa menjadi pilihan yang baik.

Aku bertanya-tanya apakah minyak zaitun atau cuka anggur ada?
Atau mungkin susu kedelai? Seberapa terbatas bumbu di dunia ini?

"Tuan Julius!" Aku berseru dengan suara keras saat aku mendekatinya.

"Ada apa?" Tanyanya, matanya bulat.

"Bisakah aku menyerahkannya padamu untuk mengumpulkan bumbu dari negeri lain?"

Master Julius menjalankan bisnis perdagangan *.
Bahkan jika kau terlahir di keluarga bangsawan, hanya putra tertua yang dapat berhasil menjadi penerus bangsawan. Untuk menguji kekuatan kemampuannya, Tuan Julius menempuh jalur perdagangan dan menemukan bahwa ia memiliki bakat untuk itu. Apakah itu makanan fermentasi dari kerajaan kecil di Timur, atau tekstil dan benang — yang merupakan rahasia dagang yang hanya melewati guild di Barat — dia fokus pada permintaan konsumen yang terus meningkat akan barang-barang yang belum diketahui di kerajaan kami.
Kau akan memanggil orang-orang seperti dia pengusaha muda yang sedang naik daun.

"Serahkan padaku. Aku kenal dan menangani semua jenis garam dan gula, serta banyak jenis cuka dan minyak. Aku bahkan sudah mulai menangani permintaan untuk produk fermentasi yang diolah dari ikan. ”

Apa yang dia bicarakan, kecap ikan?
Sial ... aku mulai bersemangat. Apakah ada kecap kedelai juga? Mustard? Bubuk kari?

"Apakah kau ingin melihat?"

Aku penuh dengan emosi yang tidak tertekan dan gatal untuk bergerak, dan Tuan Julius menatapku dengan ekspresi nakal.
Mata lelaki idaman itu berkelap-kelip karena tawa, seperti anak kecil yang baru saja muncul ide nakal di kepalanya. WTH! Apakah keluarga ini berusaha membunuhku dengan gap moe?

"Dengan senang hati!"

Setelah itu, Tuan Julius dan aku meyakinkan koki keluarga Eicher untuk mencoba dan membuat ulang resep.
Lord Moritz terkejut pada kunjunganku sehari-hari, tetapi ketika dia tahu itu semua demi Nyonya Emma, ​​dia rela menerimaku ke rumahnya. Dia adalah suami yang sangat setia.


Sementara aku bertanya-tanya apa yang harus kulakukan dengan diriku sendiri, aku memberi Georg — yang kelihatannya akan menangis — tugas khusus yang harus dilakukan.
Setiap hari, sebanyak mungkin, meskipun hanya sedikit demi sedikit, ia bertanggung jawab untuk mengajak Lady Emma keluar berjalan-jalan.
Jika itu atas permintaan putranya yang manis, dia tidak akan tega menolaknya. Tidak, dia selalu menjadi orang yang baik, jadi meskipun itu aku, dia mungkin tidak tahan untuk mengecewakan.
Meskipun demikian, kupikir penting bagi ibu dan anak untuk menikmati waktu yang berkualitas satu sama lain.

Itu bisa saja karena cuaca atau iklim, tetapi hari itu, ketika memberikan perhatian khusus pada kondisi tubuh Nyonya Emma, ​​lama berjalan mereka secara bertahap meningkat, sedikit demi sedikit. Lord Moritz dan para pelayannya ditenangkan oleh sosok-sosok keduanya ketika mereka berjalan-jalan santai, mengagumi bunga-bunga atau burung-burung.

"Aku akan menambahkan bunga dan ukiran sampai kebunnya penuh!" Pikir sang suami. Dia sangat mencintai istrinya. Orang ini.

Kemudian tiba saatnya bagi Nyonya Emma untuk mencicipi potage yang telah kami lalui dengan susah payah. Air mata mengalir ke mata kami saat dia tanpa sadar berseru: "Enak!"
Aku mengaitkan tangan dengan gembira dengan koki yang telah bekerja begitu keras dengan kami, dan Tuan Julius yang gembira mengangkatku dan memutarku berputar-putar. Kami semua bersemangat tinggi.

Asupan makanan Nyonya Emma berangsur-angsur meningkat, dan kulitnya mulai terlihat lebih baik juga. Akhir-akhir ini, dia bahkan minum teh denganku dan Tuan Julius di gazebo yang terletak di sudut taman.

Ketika musim berubah sekarang, dia hampir tidak pernah tidur lagi.
Masih ada satu tahun lagi sampai Georg berusia delapan tahun. Dia belum kambuh, tapi ... Aku yakin itu akan baik-baik saja? Aku tidak bisa menahan senyum dengan kebahagiaan ketika aku melihat warna di pipinya, atau bagaimana dia mengisinya sedikit.

Namun.
Wanita cantik ini yang tersenyum seperti seorang gadis muda tiba-tiba melemparkan bom ke arahku.

"Nona Marie, kapan kau akhirnya menikah dengan Georg?"

"………HAH?"

"Apa— ... IBU!"

Georg — yang duduk di sebelahku — memerah, lalu pucat seperti hantu.

MAMPUS…! Aku benar-benar lupa bahwa aku seharusnya mematahkan flag Pertunangannya! AKU LUPA !!!!

Sepertinya masa depan sudah ada dalam pikiran mereka ketika aku terus bermunculan di kediaman keluarga mereka. Aku sangat bodoh, aku akan mencekik leherku sendiri.
Aku mungkin telah menghancurkan Flag Kematian Nyonya Emma, ​​tetapi sebagai gantinya aku menjadi putus asa.

“Aku sering mengobrol dengan Moritz, mengatakan kepadanya betapa aku menantikan hari ketika kau menjadi putriku yang cantik. Dia juga melihatmu sebagai anaknya, dan hari-hari ini dia dengan riang mengatakan dia akan mengubah Georg menjadi pemuda yang layak yang bisa menandingi kau dengan baik. ”

Apa yang harus kulakukan? Aku tidak punya rencana untuk menikahi putranya, tetapi dia menatapku dengan mata yang begitu penuh harapan sehingga sulit bagiku untuk mengatakan kepadanya tidak.
Itu tidak akan terlalu menyakitkan bagiku jika dia hanya berharap untuk membangun hubungan dengan keluarga kerajaan atau melakukannya karena kepentingan pribadi, tetapi aku tidak bisa melihat hal seperti itu di wajahnya yang tersenyum.

Menjadi Nyonya Putri Emma memang terdengar menarik, tapi ...
aku tidak bisa. Aku sudah memutuskan untuk mendedikasikan semua yang kumiliki untuk Komandan yang masih harus kutemui. Atau mungkin aku harus mengatakan, sejujurnya, situasi ini sangat tidak masuk akal untukku yang di atas 20-tahun-dalam-mentalitas tidak dapat mengatur untuk melihat Georg 7 tahun sekarang sebagai sesuatu yang menyerupai target romantisme.

Tepat ketika aku mulai berkeringat di bawah tekanan, uluran tangan datang dari tempat yang paling tak terduga.

"Ini masih terlalu dini, Saudariku."

Diam sampai sekarang, Tuan Julius meletakkan cangkirnya, senyum masam di bibirnya.

"Ya ampun, kau pikir begitu?"

"Iya. Yang Mulia mungkin tampak bijak setelah usianya, tetapi dia baru berusia enam tahun. Masih banyak waktu. Jika kau terus menyebutkan pernikahan, kau  hanya akan menyusahkannya, " tegurnya.

Nyonya Emma menjadi putus asa.

"Begitu ... Maafkan aku, Nona Marie. Aku tidak bermaksud mempersulitmu, tapi kurasa aku terlalu terburu-buru. ”

"Tidak, kumohon! Itu membuatku sangat senang padamu untuk mengatakan kau menganggapku putrimu. "

Dalam kepanikan, aku memutuskan untuk menambahkan lebih banyak, tetapi aku harus sedikit ragu sebelum mengambil risiko. Jika aku berani mengatakannya, sekarang adalah satu-satunya kesempatan yang kudapatkan.

“Namun ... ada adalah seseorang yang kuimpikan.”

"Hah ?!"

"Apa?!"

Yang pertama menanggapi kata-kataku adalah Georg, lalu Nyonya Emma, ​​dan akhirnya, Tuan Julius. Georg berdiri dengan wajah pucat, mata Nyonya Emma berbinar, dan Tuan Julius tersenyum, tampak sangat tertarik.

"Wah! Karakter macam apa orang itu? "

Kupikir Nyonya Emma akan kecewa, tetapi dia benar-benar mengambil umpan dengan sangat antusias. Sepertinya kisah cinta cewek populer di setiap dunia!

Mengusir mereka, Nyonya Emma terus-menerus menanyaiku sampai aku kehabisan akal.
Aku masih belum bertemu dengan Komandan Ksatria Kerajaan, jadi aku hanya bisa mengarang ceritaku. Namun, meskipun tanggapanku tidak jelas, dia tampaknya mengerti.
Tepat ketika aku pergi, dia tersenyum dan berkata, “Aku akan mendukungmu!” Jadi aku atau entah bagaimana berhasil menyelesaikan masalah itu ... atau itulah yang kupikirkan.