Novel Tensei Oujo wa Kyou mo Hata o Tatakioru Indonesia
Chapter 3
Upaya Putri yang Bereinkarnasi.


Baiklah kalau begitu. Selanjutnya, kupikir aku akan menjatuhkan flag milik otak si narsisis.

Georg zu Eigel. Pewaris untuk Margraviate keluarganya, dan juga, tunangan Rosemarie.
Perhatikan seberapa lancar aku mengatakan itu? Aku akan mengatakannya lagi. Tunangan Rosemarie, dengan kata lain, milikku, di masa depan. Apakah itu orang bodoh.

AHAHAHAHAHAHA! Aku tidak bercanda.

Bahkan jika ia yang menyedihkan, aku tidak bisa mengorbankan hidupku sendiri untuk nya.

Aku memang merasa sedikit bersalah tentang bagian diriku yang ingin mempersembahkannya kepada Heroine. Jika aku berencana untuk menyerahkannya, paling tidak yang bisa kulakukan adalah menjadikannya orang yang lebih baik.

Dalam hal itu, hal pertama yang perlu kufokuskan adalah masa kecilnya.
Hampir setiap target cinta dalam game memiliki masa lalu yang menyedihkan, dan Georg tidak terkecuali.

Georg memiliki rambut pirang platinum halus seperti benang sutra dan mata kecubung. Ibunya adalah seorang wanita cantik yang tampak lemah yang sepertinya akan hancur jika kau menyentuhnya, dan seperti klise "orang-orang cantik mati muda", dia meninggal ketika Georg berusia sekitar 8 tahun.
Anak kecil yang kehilangan ibunya yang cantik bersedih dan menangis, namun, tidak ada yang menghibur anak itu.

Ayahnya, kepala rumah, juga putus asa karena kehilangan istri tercintanya. Tanpa berpikir dua kali untuk putra yang ditinggalkan sendirian, ia menenggelamkan dirinya dalam kehancuran.
Adik laki-lakinya — paman Georg — tetap di sisinya sebagai pendukungnya, berusaha mati-matian untuk mendapatkan kembali apa yang tersisa dari kepalanya.

Dibiarkan sendiri, Georg terus mencari jejak ibunya yang sudah mati.
Tidak membiarkan pelayan mendekat, dia mengunci diri di dalam kamar ibunya, dan suatu hari dia menemukannya di dalam cermin.
Sepenuhnya tertutup oleh selendang ibunya, gambar hidup dari ibu yang telah dibandingkan dengan bunga bakung putih dalam kehidupan membentuk dirinya sendiri di hadapannya — itu adalah Georg sendiri.

Cermin, pantulan air, kaca — selama dia memiliki sesuatu yang memantulkan bayangannya, dia bisa bertemu ibunya.
Itulah kisah tentang bagaimana Georg menjadi seorang narsisis.

Jujur, itu menyedihkan. Serius itu menyedihkan.


Keanehan itu seolah masa lalu yang menyedihkan itu cukup menakjubkan.

Tapi. Saat ini, ibunya memiliki kondisi tubuh yang lemah.
Pertama kali aku bertemu dengannya, aku berusia lima tahun dan Georg berusia sekitar enam tahun. Kupikir aku seharusnya bertemu dengan Georg sebagai kandidat untuk menikah untuk melihat apakah kami cocok, tetapi aku dengan cepat mengabaikannya dan menjadi dekat dengan ibunya.

Duduk dari tempat tidur, dia tersenyum kepadaku sementara suaminya berdiri di sampingnya mengamatinya dengan ekspresi khawatir, dan kemudian dia memperkenalkannya kepadaku.

"Maafkan kekasaran kami, Yang Mulia. Istriku memiliki tubuh yang rapuh dan kondisi fisiknya memburuk selama pergantian musim, sehingga ia tidak dapat bangkit dengan baik. ”

“Aku merasa terhormat memiliki hak istimewa ini. Aku adalah istri Moritz, Emma. "

"Aku Rosemarie."

Sambil tersenyum lebar, aku menyapa Nyonya Emma dengan terpesona.
Dia memang memiliki kecantikan yang rapuh, tetapi ketika dia tersenyum dia menyerupai seorang gadis muda. Itu sangat tidak adil. Siapa sih orang ini, dia terlalu imut!

Menggunakan pencalonan tunangan sebagai alasanku, diri mudaku yang jatuh cinta dengan Nyonya Emma kembali mengunjungi dia berkali-kali.
Jika aku memikirkannya, membuat sang putri mampir begitu sering pasti menyebalkan, tapi Nyonya Emma selalu menyapaku dengan senyum di wajahnya. "Nona Marie," dia memanggilku dengan penuh kasih, dan memperlakukanku dengan cinta seolah-olah aku adalah putrinya sendiri.
Nyonya Emma adalah malaikat. Seorang dewi. Georg? Apa itu? Apakah itu enak?

Setelah mengunjunginya beberapa kali, aku menemukan alasan mengapa tubuhnya sangat lemah.

Poin Satu. Dia tidak mau makan.
Selain sudah makan sangat sedikit, dia melakukan diet yang tidak seimbang. Makanan kesukaannya adalah buah-buahan, dan — seperti anak kecil — ia membenci sayuran. Maksudku, Nyonya Emma yang membenci wortel itu lucu tapi ... nutrisi yang tepat sangat penting!

Poin Dua. Dia hampir tidak pernah bergerak.
Pada dasarnya, dia menghabiskan waktu dengan membaca di tempat tidur atau mengerjakan sulamannya sepanjang hari.
Menurut pendapatku, karena dia tidak pernah berolahraga, dia tidak bisa makan banyak. Dalam apa yang disebut spiral ke bawah, dia tidak bisa makan, jadi dia kehilangan staminanya.

Poin Tiga. Dia tidak pernah mendapat sinar matahari.
Dia tidak pernah melangkah keluar, jadi tentu saja dia tidak mau.
Manusia membutuhkan matahari. Aku tidak ingat dengan baik, tetapi itu seharusnya penting untuk hal-hal seperti membangun tulang yang lebih kuat dan merangsang sistem saraf. Juga, jika kau selalu berada di dalam sendirian, kau pasti akan mengalami depresi.
Overtanning juga tidak sehat, tetapi mendapatkan sinar matahari dalam jumlah sedang juga diperlukan.

Ketika sampai pada penyakit, aku tidak bisa berbuat apa-apa karena bukan dokter, tetapi dalam kasus Nyonya Emma aku cukup yakin dia tidak menderita penyakit mematikan. Ketika musim berganti, ada banyak hal yang memperpanjang pilek dan membuatnya lebih mudah untuk menjadi lebih buruk. Kalau begitu, jika kita bisa meningkatkan stamina tubuhnya, kita mungkin bisa menghindari tragedi yang akan terjadi dalam waktu dua tahun.

Untuk melakukan itu, aku memutuskan untuk mendaftar Georg dan Julius — pamannya — dalam upaya memperbaiki kondisi Nyonya Emma.