Novel Tensei Oujo wa Kyou mo Hata o Tatakioru Indonesia
Chapter 2
Kakaknya Putri yang Berenkarnasi


"Kakak, aku punya permintaan."

Ketika aku pertama kali memanggilnya, Pangeran Pertama Christof membuka mata birunya yang lebar.
Sangat jarang melihat sesuatu pada wajah kakakku yang biasanya tanpa ekspresi, jadi aku memperhatikan kejutannya yang sudah jelas terlihat. Dia menutup buku tebal di tangannya, mengembalikannya ke rak buku, dan kemudian melintasi ruang di antara kami untuk berhenti di depanku.

"Betapa langka bagimu untuk datang kepadaku."

Meskipun kata-katanya keluar dengan sarkastik, aku bisa tahu dari ekspresinya bahwa dia tidak bermaksud apa-apa. Pada kenyataannya, aku mendekatinya tidak seperti biasanya.
Namun, jika kau memintaku untuk menjelaskan mengapa itu yang terjadi, yang bisa kukatakan adalah itu tidak bisa dihindari. Bukannya aku menghindarinya karena aku membencinya.

Sehubungan dengan Chris, adik lelakiku Johan dan aku hanya berbagi setengah dari darahnya.
Christof adalah putra almarhum ratu, yang meninggal segera setelah dia melahirkannya. Johan dan aku adalah anak-anak dari ratu kedua.

Sebagai ratu saat ini, ibu memendam prasangka mendalam terhadap kakak lelakiku karena dia adalah kenang-kenangan hidup dari ratu sebelumnya yang mencintai ayah.
Tentu saja dia tidak pernah mengizinkan kami dekat dengannya.

Kupikir aku harus melakukan apa yang kuinginkan, tetapi aku harus bertanya-tanya apakah itu benar-benar bagaimana anak akan bertindak
Ibuku juga tidak pernah sayang kepada adik laki-lakiku dan aku. Jika itu tidak di depan Ayah, aku akan kagum padanya jika pernah berbicara dengan kami berdua.

“Tidakkah kau akan dimarahi oleh nyonya?”

"Tidak masalah."

"Tapi…"

“Aku sudah berusia lima tahun. Jika kita berbicara tentang mengambil tanggung jawab atas tindakanku, aku mampu melakukan itu. "

Tercengang, dia memanggilku dengan nama panggilan.

"Rose…"

Dia benar-benar pria yang hebat. Meskipun aku adalah putri dari wanita yang memperlakukannya dengan jijik seperti itu, dia menunjukkan kepedulian terhadap kesejahteraanku.
Andai saja seseorang mengambil sepotong pria ini, menamainya dengan air panas, dan memaksa Pangeran Kedua untuk meminumnya.

"Dimengerti."

Chris menatapku diam-diam dan hanya dalam waktu singkat, ekspresinya melunak.
Aku tidak bisa mengatakan bahwa kami sudah dekat, tetapi dia menatapku dengan ramah, seperti yang dilakukan kakek kepada cucunya yang sudah dewasa. Itu martabat yang mengesankan untuk seorang anak berusia delapan tahun, kakak laki-laki ku. *

"Apa yang ingin kau tanyakan padaku?"

Dia mengembalikan topik utama, tidak menggali lebih dalam lagi.

"Sebenarnya, ini menyangkut Johan."

"Johan? Apa yang terjadi pada Johan? "

Bukan itu yang terjadi padanya.

"Aku berharap Johan memiliki tutor yang paling ketat dan paling bijaksana yang ditugaskan kepadanya," kataku.

Chris kehilangan kata-kata.

Di UraSeka, Pangeran Kedua Kerajaan Nebel, Johan von Wervard, adalah seorang yang cinta dan juga siscon utama.
Satu-satunya orang yang ia cintai adalah kakak perempuannya, Rosemarie. Satu-satunya yang dia percayai dari lubuk hatinya adalah Rosemarie. Jika dia berkata melompat, dia bertanya "Seberapa tinggi?" Bahkan jika gagak hitam, jika dia menyebutnya putih, dia segera menyatakan itu putih. Itu adalah tipe pengikut setia yang ia gambarkan.

Seluruh penyebab terbungkus dalam latar belakang keluarganya yang rusak.
Ayahnya, sang Raja, mencurahkan seluruh waktunya untuk urusan negara tanpa pernah menghabiskan satu ons pun untuk keluarganya. Ibunya hanya tertarik untuk mendapatkan cinta suaminya.
Namun, agar Christof tidak pernah bisa mendekati putranya, Johan dibesarkan di dalam dunia yang tertutup dan sempit.

Para pelayan bertindak seolah-olah mereka menyentuh sesuatu yang busuk, dan menjaga jarak. Agar mereka tidak mengambil risiko membuatnya kesal, semua tutornya menghindarinya.
Di tengah semua itu, satu-satunya yang menatap langsung padanya adalah Rosemarie.

Tidak bisa dihindari Johan akan menjadi tergantung pada kakak perempuannya.
Atau, jadi sepertinya itu masalah orang lain. Ketika beban itu jatuh di pundakku sendiri, aku akhirnya menyadari kebenaran — pasti ada batasan untuk semuanya.

Saat ini adik laki-lakiku berusia empat tahun, dan keimutan yang berlebihan!
Ke mana pun aku pergi, dia mengikuti dari belakang. Dia menyerupai bayi perempuan, mengejarku dengan langkah kakinya yang berjalan tertatih-tatih. Tidak mungkin dia tidak imut.

Tapi. Dia agak aneh belakangan ini.

Jika aku meninggalkan sisinya, dia mulai menangis segera. Dia juga tidak suka kalau ada orang yang dekat denganku, tetapi bahkan ketika dia cemburu, dia tetap imut!

Namun, dia bertindak terlalu jauh ketika dia menyerang pelayan yang satu-satunya kejahatannya adalah menangkapku ketika sepertinya aku akan jatuh.

Maksudku, dia adalah pelayan. Seorang gadis. Bahkan setelah aku mengatakan kepadanya bahwa dia hanya membantuku, sungguh menakutkan bagaimana dia tidak ragu untuk mengejarnya. Ketika dia melihat dia mengambil pisau kertas dari atas meja, dia mulai menjerit.

Kami hanya berhasil keluar dari situasi tanpa insiden ketika aku berdiri protektif di depannya dengan tangan terbuka.

Tidak ada kekerasan! Tidak ada YANDERE!

Sesuatu harus dilakukan dengan keanehan yang baru-baru ini datang pada adik lelakiku, aku memutuskan.

"Aku tidak punya hak untuk meminta bantuanmu, kak. Namun, bahkan jika aku meminta pada ayah, aku tidak berpikir bahwa dia akan menyetujui keinginanku. ”

“…………”

Raja tidak memiliki harapan untuk putra bungsunya.
Ketika dia mengatakan dia tidak punya waktu untuk Pangeran Kedua karena dia sudah memiliki ahli waris yang luar biasa, bukan karena aku tidak mengerti ... Aku hanya berharap dia akan sedikit peduli.

Johan telah dimanjakan dengan busuk, dan para tutor lalai dalam tugas mereka dengan tidak mengajarinya dengan cukup baik. Ini juga berlaku untuk ibu — aku juga berharap dia lebih berhati-hati dalam memilih tutornya.

“Yang dia butuhkan adalah seseorang yang bisa dia hormati di sisinya. Jika aku tetap menjadi satu-satunya yang memberi tahu dia ketika dia melakukan kesalahan, dunianya hanya akan menjadi semakin sempit. ”

Jujur saja, itu akan menyakitkan jika gejala sisconnya memburuk.
Jika Johan menjadi yandere di atas itu, itu akan terlalu menyusahkan. Kesehatan mentalku tidak akan mampu mengatasinya.

"Jika dia menemukan dirinya memaafkanmu, di masa depan, dia akan ... Johan akan menjadi sekutu yang kuat. Tidakkah kau akan mengambilnya sendiri untuk membesarkannya dengan disiplin terbaik? "

Terlintas dalam benakku bahwa jika Chris, seperti yang diwariskan oleh pewarisnya, akan mengusulkannya kepada Ayah, mungkin saja ada perubahan.

Selain itu, ketika aku memikirkannya, jika saudara lelakiku yang ketat yang menangani proses persetujuan, aku yakin orang-orang yang dipilih akan menjadi tutor yang hebat. Itu membunuh dua burung dengan satu batu. Jika keberuntungan kebetulan ada di pihakku dan saudara-saudaraku semakin dekat satu sama lain — mungkin mengakibatkan Johan membalik lembaran baru — itu juga akan menjadi satu hal yang tidak terlalu mengkhawatirkan pikiranku.

"Kau baik-baik saja dengan ini?"

"Tentu saja," jawabku segera.

Di mata Christof, Johan dan aku harus saling memandang sebagai tergantung satu sama lain. "Jika Johan pindah dari dunianya yang terisolasi, bisakah saudari yang ditinggalkan hidup sendirian?" Itu yang dia pikirkan.

Jujur, dia tidak perlu khawatir.
Jika Chris mengajari Johan bagaimana menjadi mandiri, membebaskanku untuk bergerak menuju tujuanku, aku akan selamanya berhutang budi padanya.

"Bahkan jika kami terpisah, fakta bahwa aku adalah kakak perempuannya tidak akan berubah."

Adik laki-laki. Kakakmu akan mengawasimu dari kubur ... tidak! Dari kejauhan, jadi silakan tumbuh terhormat.

"Begitu," gumamnya, menghela nafas.

Kakakku tersenyum, luar biasa lembut.
Karena belum pernah melihatnya seperti itu sebelumnya, aku segera menutup mataku untuk menjaga diri. Aku tidak bisa melihat! Terhadap senyum yang begitu murni, mata ikanku yang mati pasti akan hancur.

Setelah itu, Chris mengusulkan ide itu kepada ayah, semua tutor lalai Johan diberhentikan, dan Chris menunjuk tutor kaliber superior di tempat mereka.
Agar Christof sendiri terlibat secara langsung dengan pendidikan Johan, ia sudah membesarkannya dengan banyak disiplin.

Adikku yang terkasih ... Aku mohon padamu, tolong tumbuhlah dengan terhormat!