Novel Tensei Oujo wa Kyou mo Hata o Tatakioru Indonesia
Chapter 1
Putri yang Bereinkarnasi Berpikir untuk Dirinya Sendiri.


Aku Rosemarie von Werfald, Seorang putri Nebel sejak lahir. Aku menyimpan kenangan dari kehidupan pertamaku, itu adalah inkarnasiku sebelumnya.

Yaitu, aku adalah reinkarnator dengan kenangan masa lalunya. Ya.

Aku tidak percaya itu perlu untuk masuk ke detail tentang waktu itu, jadi aku hanya akan mengatakan aku mengalami kecelakaan lalu lintas. Kesadaranku menjadi gelap, dan aku menjadi bayi.

Apa ini, Light Novel?

Tiga tahun berlalu. Aku tumbuh, tidak pernah sakit parah. Namun, sesuatu pada usia itu membuatku memiringkan kepala ke samping. Nama - nama kerajaanku, ayahku, dan terlebih lagi, namaku sendiri. Aku kenal mereka, tentu saja.
Aku sudah mendengar itu dari suatu tempat, pikirku. Aku merenungkannya sampai tiba-tiba datang kepadaku. Dunia ini terbungkus dalam pengaturan game otome!

Apa ini, Light Novel?

Kerajaan yang sama. Dunia yang sama. Target cinta, sekelompok anak laki-laki dengan nama dan wajah yang sama. Yang lebih memberatkan adalah namaku sendiri, karakter yang muncul sebagai rival sang heroine.
Terlalu banyak kesamaan bagiku untuk dianggap sebagai kebetulan belaka.

"Ini menyebalkan," gumamku secara tidak sengaja, dan menghela nafas panjang.

Ketika aku memikirkannya, aku sangat senang bahwa pelayanku tidak bisa memahamiku. Seorang anak berusia tiga tahun yang menatap ke luar angkasa tampak depresi mungkin terlalu mengkhawatirkan.

Meskipun aku tahu dunia ini mirip dengan dunia dari game, aku tidak bersemangat sama sekali. Sebenarnya, aku tidak bisa merasa senang.
Alasannya sederhana — itu adalah game yang menyebalkan.

Jika aku tidak salah, judul game itu adalah "Welcome to the Reverse World". (UraSeka)

Dalam cerita itu, seorang siswa sekolah menengah dipanggil ke dunia lain untuk melayani sebagai pendeta, dan itu menjadi tugasnya untuk mengalahkan Pangeran Kegelapan dan membawa kedamaian bagi dunia.

Cerita utama itu sendiri adalah plot lama yang terus berulang , sehingga tidak ada banyak untuk mengomentari.

Masalahnya adalah karakter.
Judul game tidak hanya merujuk ke semesta lain — itu juga menyiratkan bahwa semua target cinta memiliki sisi tersembunyi di bawah permukaan.
Sebanyak itu yang bisa kutangani. Saya bahkan tidak punya masalah dengan dunia menjadi salinan karbon dari permainan.

Tidak, masalahnya adalah titik penjualan game adalah kekecewaan total.

Pangeran Kedua adalah siscon. Bangsawannya seorang narsisis. Kesatrianya adalah seorang M. Penyihir itu necrophiliac. Pembunuhnya gay. Adapun Pendeta, meskipun ia seharusnya menjadi musuh alami Pangeran Kegelapan dan adalah orang yang memanggil pendeta perempuan, ia adalah seorang yandere dengan beberapa keinginan kehancuran.

Ini adalah contoh sempurna ketika pengembang berusaha terlalu keras untuk menonjol. Naluri orang normal yang menemukan kenyataan semacam ini adalah untuk segera melarikan diri, berpura-pura tidak melihat apa yang baru saja mereka lihat karena mereka tidak ingin terlibat.

Target cinta pertama yang kukejar adalah Bangsawan, tetapi ketika aku mulai mendapatkan firasat tentang kepribadiannya yang sebenarnya, aku dengan cepat kehilangan antusiasme. Sang Heroine benar - benar seorang malaikat karena meluangkan waktu untuk mendengarkan dilema si idiot itu. Entah itu, atau dia punya keterampilan gila untuk menjadi juru kunci.

Didorong oleh keinginan yang membara untuk menjual kembali game sesegera mungkin, aku berhasil mencapai tujuannya. Saat dia melihat heroine di gaun pengantinnya di upacara pernikahan, sang Narsisis hanya punya satu hal untuk dikatakan, "Alangkah indahnya ... aku tercermin di matamu." Aku melemparkan controllerku ke lantai.


HEI! Penulis skenario. Apakah kau bodoh
Ketika kami berpikir itu akhirnya baik dan mati, kau hanya perlu membuat adegan ilustrasi memudar menjadi hitam dengan kata-kata yang menjijikkan itu? Itu horor . Jika kau mencoba membuat game romantis, kau baru saja membuat lelucon seluruh produk dengan satu baris itu.

Karena semua cowok seperti ini dari awal hingga akhir, tidak mungkin menemukan kesenangan di mana pun. Emosi memancar yang kau harapkan ternyata bukan moe — itu adalah keinginan untuk membunuh. Pada akhirnya, aku merasa seperti baru saja menjalani tes stres yang baru dikembangkan.


Bukan hanya aku juga. Sepertinya semua orang merasakan hal yang sama.
Namun, ada alasan mengapa tidak ada dari kami yang bisa membuang game.

Di luar ketampanan yang bersinar yang merupakan satu-satunya daya tarik target cinta, sesuatu yang disebut karakter pendukung membawa kegembiraan ke dunia itu.

Sayangnya, Heroine tidak bisa lebih dekat dengan mereka karena mereka bukan target asli. Bergantung pada rutenya, beberapa nama karakter itu bahkan tidak akan muncul.
Namun, untuk alasan yang tak terduga, mereka membuat set lengkap target cinta normal .

Bagian terpenting dari semuanya adalah bahwa mereka memiliki kepribadian yang hebat. Aku bersumpah itu benar.

Pangeran Pertama cerdas dan berkepala dingin. Paman bangsawan narsisis itu baik dan lembut.
Komandan Ksatria Kerajaan adalah pria yang perhatian dan tampan. Penyihir Cadaver Freak adalah orang yang bekerja keras dan antusias.
Asisten toko dari restoran sang Pembunuh mulai bekerja setelah ia mengubah profesinya adalah seorang feminis yang baik untuk semua wanita, dan kakak perempuan Pendeta adalah wanita cantik yang cenderung merawat orang lain.

Bagaimana ini bisa terjadi ?!

Aku butuh sekitar satu jam untuk menginterogasi tim pengembangan. Mengapa spesifikasi untuk membuat karakter pendukung tampak lebih baik daripada target cinta pada setiap level ?!

Alasan mengapa aku terus mendorong diriku terhadap game adalah karena mereka. Mungkin, mungkin saja, jika aku menaklukan orang-orang utama, aku bisa membuka rute untuk karakter pendukung. Itulah sinar harapan yang kupegang.
Tapi, itu sia-sia. Rute mereka tidak terbuka. Atau lebih tepatnya, tidak pernah ada kunci sejak awal.
Bahkan dengan gambaran keputusasaan yang terus-menerus menghancurkan jiwaku dalam pikiran, aku bertahan. Harusnya ada setidaknya satu karakter rahasia!

Dari apa yang kukumpulkan di internet, aku dapat dengan aman mengatakan bahwa sama sepertiku, kunci pembuka yang paling diharapkan semua orang adalah milik Komandan tercintaku. Hanya untuk kesempatan melihat senyumnya, aku akan bertahan melewati semua penderitaan!
Aku bertahan ... tetapi aku dikhianati, oleh Tuhan, dan tim pengembang.

Ketika angka di sudut layar menunjukkan bahwa aku telah mengumpulkan 100% adegan, aku menangis.
Mengumpulkan semua ingatan dan belum mendapatkan pembatalannya, yang tersisa adalah realisasi dari berapa banyak waktu yang kuhabiskan, dan game yang kuhabiskan.
Lautan kehampaan sangat luas. Apa yang telah kau lakukan, diriku?

Sebagai catatan, dari semua kemungkinan akhir dalam game, yang paling didukung adalah Normal End.
Tanpa mendekati salah satu karakter, Heroine tidak dapat melindungi perdamaian dunia. Dipenuhi dengan keputusasaan, dia diam-diam kembali ke dunianya sendiri. Jika kau bertanya-tanya mengapa akhiran dengan elemen buruk di dalamnya sangat populer, ya ... itu karena dia muncul di dalamnya. Komandan Ksatria Kerajaan.
Sementara Heroine bersedih atas kurangnya kekuatannya, dia dengan lembut membelai kepalanya dan berkata, “Itu bukan salahmu. Temukan kebahagiaan di sana. ”

Jangan membuatku jatuh cinta padamu lebih lanjut!
Apakah kau tahu sudah berapa kali aku berteriak kepada Heroine, "Jangan kembali!" Saat ia pulang dengan tampang minta maaf yang tidak pernah berubah di wajahnya?

Ups, aku keluar topik. Jadi, jika kita menganggap aku terlahir kembali di dunia game yang menyebalkan itu, tidak bisa dihindari bahwa masalah akan terus muncul.
Jika aku ingin hidup dalam damai, ada banyak flag yang harus kuhancurkan.

Dari enam orang yang lebih banyak kesulitan daripada nilai mereka, semua yang perlu kulakukan adalah bertujuan untuk satu orang dan menghindari flag mereka yang lainnya. Itu akan menjadi situasi yang memicu sakit kepala, tapi ... pilihan apa yang kumiliki?

“……….”

Desahan besar lain keluar dari diriku yang berusia tiga tahun ketika aku memutuskan.

Aku bisa melakukan itu!
Untuk kesempatan bertemu Komandan tercinta! Demi masa depan!