Novel Tensei Oujo wa Kyou mo Hata o Tatakioru Indonesia
Prolog


KENAPAAAAAAAAAAA?!

Aku menjerit sendiri dan menyembunyikan diri di bawah selimut.
Aku kaget dengan apa yang baru saja kusaksikan. Di halaman istana, kau bisa melihat seorang pria dan wanita semakin dekat satu sama lain di bawah pohon-pohon yang megah.

Wanita itu baru saja dipanggil ke dunia kami dari alam semesta lain — Pendeta legendaris.
Rambutnya berwarna krem ​​sifon lembut, dengan potongan bob sedang. Dia memiliki mata yang besar, dua kali lipat, hidung yang halus, dan bibir merah muda mengkilap. Berbeda sekali dengan penampilan bayinya, dia memiliki dada yang besar. Tipe kecantikan yang membuat pria akan jatuh cinta padanya membuat mereka melindunginya.
Terus terang, aku menyukai penampilannya.

Aku akan menjadi temannya, dia sangat imut sehingga aku ingin menjaganya, dan ... sekarang bukan waktunya untuk pikiran seperti itu!

Adapun pria itu, dia mengenakan baju besi tubuh — seorang Ksatria Kerajaan.
Dia memiliki rambut hitam runcing, dan mata dengan kilau perseptif di dalamnya. Janggutnya menambah ketajaman pada ketampanannya. Dia berdiri lebih tinggi daripada kebanyakan wanita, dan memiliki tubuh yang terasah.

YA TUHAN, penglihatanku hampir hancur oleh kesempurnaan tubuhnya lag—… sekarang bukan waktunya untuk ngiler!

Ada sang Pangeran, sang bangsawan, Kesatria pelindung, Penyihir, Pendeta, dan Pembunuh.
Ada begitu banyak pilihan untuk dipilih, itu benar-benar meluap! Dia yang bisa memiliki siapa pun di revarse harem ini, mengapa dia merangkul satu orang yang kusukai ?!

KEAPA AKU BISA SALAH? Seseorang tolong beri tahu aku!