MAGICAL★EXPLORER INDONESIA CHAPTER 121

SKILL NINJA 5




Akankah party yang memiliki kekuatan yang cukup untuk menaklukan lantai 40 dungeon Tsukuyomi akan mengalami kesulitan dalam pertempuran bos di dungeon pemula?

Tentu saja tidak

"Haa ....."

Yuika menghela nafas saat dia melihat bos yang menjaga harta karun, [Akaoni] (TLN: Red Orge) berubah menjadi elemen sihir.

“Ada apa Yuika. Menghela nafas seperti itu. ”

"Aku sekarang mengerti bahwa aku hanya katak di sumur."

"Bagaimana bisa?"

“Bahkan seperti ini, aku yakin dengan kemampuanku, kau tahu. Aku juga tidak pernah kalah dari Onii-chan. ”

Mengatakan demikian, dia menyebarkan kekuatan sihir di tangannya.

Apakah akan lebih baik jika aku membiarkan dia melakukan pukulan terakhir?

Nanami memblokir jalan mundur bos dengan panahnya sementara Ludi memukulnya dengan Storm Hammer dan mengirimkannya terbang dan akhirnya, aku menghunuskan katana-ku dan memotongnya dengan satu pukulan.

Bos menghilang, tidak bisa melakukan apa-apa.

"Ahh- Mou, bukankah aku beban terbesar di sini."

"Kau pikir begitu? Aku tidak melihatnya seperti itu. Kau bahkan dapat menggunakan sihir pemulihan juga. "

Kebetulan dia tidak memiliki kesempatan untuk memamerkan keahliannya, dia melakukan pekerjaan yang hebat di pertempuran dengan mob juga. Selain itu, hanya dengan berada di sini, dia sudah menjadi party untuk mataku. Sekarang aku ingin adik perempuan juga.

“Kau tidak perlu menyanjungku. Apakah kau bahkan membutuhkan penyembuhan sejak awal? Tapi kali ini aku tidak berpikir kau perlu penyembuhan sama sekali? ”

Nanami berjalan dan menggelengkan kepalanya.

“Yuika-sama, Goshujin-sama mencoba mengatakan ……… .. Bukan seperti aku bisa menyerang musuh dengan ceroboh karena kau, Jangan salah paham, oke!”

“Mengapa kau mengatakannya seperti aku seorang Tsundere? Jika dia menerimanya langsung, dia akan salah paham, bukan? ”

Dan kau bahkan menambahkan boom untuk mengubah nada suaramu juga?

Sebaliknya, itulah kalimat yang aku ingin Ludi atau Yuika katakan kepadaku bukan.

Yah, jika mereka mengatakan itu secara nyata maka mungkin akan terasa canggung jadi jangan lakukan itu ...!

"Lalu apa itu, apakah Takioto-san mengatakan bahwa kau hanya cadangan sihir penyembuhanku?"

"Tidak bisakah kau mengatakannya seperti aku hanya mengincar tubuhmu ........ tidak mungkin itu yang terjadi."

“Kau sangat kejam, Takioto-san. Aku tidak keberatan jika kau memberiku perjalanan liburan dengan Suite empat hari tiga malam di kerajaan Trefle! ”

"Yuika benar-benar setia pada keinginannya ya."

Aku tidak bisa mengatakannya kepadanya tetapi kupikir dia orang yang mudah dimengerti. Ngomong-ngomong, proposal itu, kupikir Ludi akan dengan santai memberikan persetujuan untuk itu jika aku meminta padanya. Ada event untuk liburan di sebuah resor di kekaisaran dari tambalan tambahan juga. Jika ada kesempatan kami bisa pergi ke sana bersama juga.

"Itu seperti yang dikatakan Nanami-san, Takioto-san benar-benar pandai me retort, bukan?"

“Tunggu, itu pengaruh Nanami ya! ? ”

Nanami, kenapa kau sombong melakukan pose damai.

“Ahh Mou, aku bercanda! BERCANDA! Tetapi aku sangat senang bahwa aku datang denganmu hari ini. Kau benar-benar membantuku hari ini .... Terima kasih. Tentu saja, Ludivine-san, Mizumori-san, dan Nanami-san juga. Terima kasih telah mengizinkanku menaklukan dungeon ini bersama kalian hari ini. ”

“Kau bisa memanggilku Ludi. Dan jika kau ingin mengunjungi kerajaan aku dapat mengaturnya, tahu? Yukine-san juga, tolong datanglah dengan segala cara. ”

"Eh, Ehhhh. Aku hanya bercanda, tahu! ? ”

"Aku akan menyusahkanmu ketika ada liburan panjang kalau begitu."

Yuika benar-benar bergetar sementara Senpai dengan santai menjawab. Sepertinya dia masih memiliki beberapa batasan ketika menyangkut Ludi huh.

“Tentu saja, Otou-sama sudah memberiku OK juga. Ah, Kousuke. Dia ingin mengucapkan terima kasih dengan benar sehingga kau juga ikut."

Jadi dia sudah memutuskan bahwa kami harus pergi huh. Aku ingin pergi tapi pasti aku harus bertemu bukan begitu ........ aku ingin tahu apa yang akan terjadi.

Ketika kita berbicara, monster tampaknya telah sepenuhnya berubah menjadi magic stone. Setelah aku mengambil barang drop, Senpai berjalan menghampiriku.

“Sekarang, mari kita lanjutkan ke semua orang. Karena kita berada di dalam lorong tersembunyi, pasti ada sesuatu di depan sini. ”

Mengatakan demikian, Senpai menatapku.

Seperti yang dia katakan, skill yang kuinginkan ada di depan.

"Baiklah, ayo pergi."

Aku mengatakan itu dan mulai berjalan di sebelah Senpai.

"Dari penelitian Nanami, kita seharusnya bisa mendapatkan skill [Penguasaan Lemparan] di sini ... kan?"

"Aku baik-baik saja tanpa kehormatan." Yuika mengatakan itu pada Nanami. Waktuku sedikit buruk ya.

"Aku tidak bisa mengatakannya dengan pasti, tetapi ini adalah penelitianku dan penelitian Goshujin-sama."

Meskipun terkejut, Nanami memberikan jawaban yang kucari.

“Lemparan huh…… ​​Begitu. Kupikir itu sangat cocok untukmu Takioto. Benar, aku juga punya pengalaman dalam hal itu, apakah kau ingin melihatnya? Juga, berkenalanlah dengan seorang kenalan yang ahli dalam keterampilan seperti itu, Apakah kau ingin aku memperkenalkannya padamu nanti? "

Siapa yang dia maksudkan, aku bertanya-tanya? Siswa yang pandai melempar seharusnya …… ​​Sejauh yang kuingat, itu pasti gadis di klub surat kabar ya.

“Terima kasih, Senpai. Silakan jadwalkan itu pada kenalanmu. ”

Yah, ada banyak hal yang harus kulakukan, Senpai yang tinggal bersamaku sebagian besar waktu adalah satu hal tetapi orang itu mungkin tidak punya waktu untuk bertemu denganku, jadi mari kita tinggalkan saja untuk sekarang.

"Aku paham. Aku akan konfirmasi dengannya nanti. "

Meski begitu, aku tidak bisa menyerahkan semuanya pada Senpai. Aku harus melakukan sesuatu sendiri juga.

Performa lemparanku seharusnya cukup bagus karena aku sudah memiliki kemungkinan. Aku masih belum mencobanya tetapi aku harusnya dapat meningkatkan kinerja melempar senjata dengan penguatanku juga.

Namun masih ada banyak kekhawatiran.

Dalam game, melempar senjata seperti shuriken, melempar pisau, kunai diperlakukan sebagai barang habis pakai. Mereka akan hilang setelah kau menggunakannya. Untuk mengimbangi itu ........ kau akan butuh uang.

Itulah salah satu alasan mengapa aku tidak mendapatkan skill melempar sebelum masuk ke dungeon Akademi Tsukuyomi. Dan aku bisa puas dengan battle magic stone juga.

Ada senjata lempar khusus yang bisa kau dapatkan dari dungeon yang memiliki kemampuan seperti cheat yang tidak peduli berapa banyak kau menggunakannya, itu tidak akan pernah habis tetapi dungeon itu masih terlalu sulit bagiku saat ini. Itu akan menjadi cerita yang berbeda jika aku memiliki presiden Monika dan Saint di pesta dalam keadaan serius mereka.

Yah, karena kenyataan berbeda dari game, aku tidak berpikir bahwa aku bisa menggunakannya dalam jumlah tak terbatas. Akan ada waktu di mana aku tidak akan bisa menggunakannya lagi dan jika aku hanya punya satu, aku hanya akan bisa membuangnya satu per satu, jadi aku harus membawa beberapa.

Namun, hal yang bisa kau lempar bukan hanya lemparan senjata. Ini adalah kenyataan sehingga hal-hal yang dapat kau lemparkan tidak akan terbatas pada menu.

Ada gunanya menguji itu. Hal-hal seperti palu sepertinya bisa kugunakan dan aku mungkin bisa melempar botol racun juga. Aku tidak ingin memiliki banyak hal aneh di sakuku.

Selain itu, jika aku dapat menggunakan skill dengan tangan ketiga dan keempat, potensi akan ditingkatkan lebih banyak lagi.

Itu normal untuk mengambil dan melempar barang dengan selendangku. Aku bahkan melemparkan monster di dungeon hari ini.

Jika ada kekhawatiran lain adalah skill itu tidak cocok untuk pertempuran jarak jauh. Aku bisa membayangkan musuh menghindarinya dengan mudah jika ada banyak jarak di antara kami. Jika itu adalah pertempuran mid-range maka kupikir aku akan bisa mengimbanginya dengan sihir penguatanku.

Yah, aku bisa mengandalkan partyku untuk pertarungan jarak jauh. Untungnya, Ludi dan Nanami memiliki spesialisasi di sana. Jika dia harus melakukannya maka Senpai juga dapat memenuhi peran itu juga.

Bagaimanapun juga.

"Kurasa aku harus mencobanya di latihanku ya."

Hanya setelah aku selesai dengan Gabby.