MAGICAL★EXPLORER INDONESIA CHAPTER 122

Sebelum the twilight road 1




Dungeon yang akan menjadi panggung untuk pertandingan kami dengan Gabby adalah [The Twilight Road]. Itu salah satu dungeon yang harus aku taklukan....... Sebenarnya, bukan.

Di dalam game, itu adalah dungeon yang bisa kau talukan di sekitar panggung tengah game. Itu adalah salah satu dungeon yang terbuka setelah kau bergabung dengan tiga komite dan dungeon yang merupakan stage event Shikibukai.

Dungeon itu sendiri tidak begitu sulit. Musuh tidak kuat kecuali kau berada di dekat bagian terdalamnya. Ya, itu adalah dungeon yang terbuka setelah kau bergabung dengan tiga komite sehingga mungkin terlihat mudah bagi mereka yang biasanya memperkuat diri sendiri melalui cerita game.

Dalam penaklukan normal, satu-satunya hal yang harus kau ingat hanyalah perangkapnya. Namun, jebakannya sangat mendasar sehingga kau dapat menemukannya dengan keterampilan deteksi tingkat rendah dan aku dapat dengan mudah mengatasinya dengan cincin yang kumiliki.

Item yang bisa kau dapatkan sesuai untuk level mereka, mereka bagus dan semuanya tetapi tidak begitu menarik. Cincin yang kudapat dari dungon bersama Ludi dan yang lainnya lebih jarang dan bahkan memiliki kinerja yang lebih baik.

Namun, dungeon yang ditambahkan dengan Magiex DLC cenderung menjadi item bagus yang tidak sebanding dengan kesulitan dungeon. Cincin itu bukan pengecualian. Itu sebabnya aku memprioritaskan dungon DLC di atas dungeon ini.

Juga, monster yang muncul di dungeon ini juga umum di dungeon lainnya, jadi tidak ada yang istimewa untuk diperhatikan. Item yang dijatuhkan bukan apa-apa untuk mengubah pikiranmu.

Dengan kata lain, tidak ada gunanya menaklukannya.

Namun, dungeon ini tidak dapat dilewati bagi para wanita dan pria yang bergabung dengan Shikibukai. Terutama bagi mereka yang ingin mengumpulkan CG.

…………..Walaupun demikian.

"Tidak bisakah Lord Benito bergegas."

"Kita seharusnya sudah berada di dalam dungeon lima menit yang lalu juga."

"Yah, aku mengerti bahwa dia harus mengajukan aplikasi tambahan untuk menggunakan dungeon tapi ... Aku merasa seperti aku sangat terasing sekarang, jadi aku ingin menyelesaikan ini sesegera mungkin."

Mengatakan begitu aku mengalihkan pandangan ke arah dua orang yang sedang berdebat di depanku.

“OH-Ho-Ho-Ho. Apakah kalian siap untuk merendahkan diri di hadapanku? ”

"Aku ingin tahu siapa yang akan menjadi orang yang merendahkan diri di sini?"

Orang yang seharusnya dia lawan adalah aku. Namun, melihat percikan di antara mereka dan cara mereka menertawakan satu sama lain, mengapa aku merasa seperti aku ditinggalkan? Yah, aku sebenarnya ditinggalkan sekarang.

"Goshujin-sama, bukankah ini tempat kau seharusnya menggunakan suara Ikemen?"

"Aku tidak tahu mengapa itu perlu untuk memiliki suara Ikemen tapi itu mungkin sangat membantu dalam menengahi ini ya."

Beberapa contoh dari game Otome

Keduanya dengan santai memperkuat tubuh mereka, mereka tidak akan tiba-tiba mulai saling meninju kan? Dan mengapa kau mengucapkan [Suara. (Dalam bahasa Inggris)] sangat baik? Tapi aku membalasnya dengan kata yang sama.

“Tolong yakinlah. Aku berpikir bahwa ini akan terjadi sehingga aku menyiapkan sebuah kata untuk menghentikan mereka sebelumnya. Berkat itu, aku tidak bisa tidur banyak semalam. ”

“Kau tidak perlu merenungkan hal-hal yang tidak berarti jadi tolonglah tidur dengan segala cara. Tapi karena kau sudah memikirkannya, aku akan mendengarnya. "

"Mademoiselles, tolong jangan memperebutkanku! Aah, aku pria yang begitu berdosa ……! ”

"Jika aku mengatakan bahkan Yuika akan menjadi musuhku juga bukan?"

Terlebih lagi bagi Gabby. Ini seperti sesuatu yang akan dikatakan Lord Benito sehingga aku tidak akan pernah mengatakan itu dengan pasti.

"Tolong yakinlah, Goshujin-sama, aku akan segera muncul dan menempel di lenganmu kemudian—–"

Nanami benar-benar memelukku saat dia mengatakan itu. Yup, mereka lunak.

“—Kau hanya bermain denganku kan! dan lanjutkan dengan hal seperti itu. "

“Keduanya mungkin akan terlalu terkejut untuk mengatakan apa pun. Drama mana kalian mendapatkan itu? "

Tempat itu pasti akan lebih kacau.

Kau dapat pindah sedikit lebih dekat juga baik-baik saja?

“Setelah itu, aku merencanakan cerita untukmu untuk mengalahkan Raja Iblis Kegelapan bersama dengan orang-orang yang kita temui di kelas memasak juga, hanya membayangkan yang membuatku sangat bersemangat. Kupikir itu harus mendapatkan adaptasi film ……! ”

"Cerita macam apa itu ..."

"Mari kita memiliki judul sederhana [Malaikat Suci Nanami - File Kasus Pembantu Rumah Tangga]."

"Serius, cerita macam apa itu ... dan wanita yang muncul tiba-tiba adalah aktris terkemuka !? Itu tidak akan pernah terjual, jadi tinggalkan saja ide itu. ”

Sebaliknya, dia tidak mendengar apa pun yang kukatakan bukan. Tapi itu biasa saja.

"Aku mengerti kekhawatiranmu, Goshujin-sama. Ini tentang lagu tema kan? ”

"Kupikir cerita dan tema harus dilakukan sebelum lagu tema."

Mengapa aku harus memperhatikan lagu tema, aku bahkan tidak memiliki kata lagu tema di kepalaku sejak awal.

"Mari kita menyuruh Ludi-sama menyanyikan lagu tema, itu pasti akan menjadi pembicaraan di kota."

Jika kau memiliki Yang Mulia Trefle menyanyikan lagu tema tersebut untuk filmmu, biasanya itu akan menjadi topik hangat, bukan? Dia tidak akan melakukannya sejak awal.

“Ayo Yukine-sama memainkan bass. Serahkan gitar itu padaku, aku belum pernah memainkannya sebelumnya. ”

"Jika kau tidak pernah memainkannya, bagaimana aku bisa menyerahkannya padamu!"

Tidak akan ada waktu untuk melakukan itu, kan? Sebaliknya, tidak ada yang memiliki bakat semacam itu, kan? Sepertinya Ludi bisa bermain biola sedikit.

"Kita bisa meninggalkan keyboard untuk Hatsumi-sama, dan untuk Goshujin-sama ........ rebana?"

“Mengapa kau memiliki tanda tanya di sana? Apalagi mengapa rebana? Jika berjalan dengan aliran ini, itu harusnya drum bukan? Bukankah aku merasa seperti sendirian di karaoke !? ”

"Untuk nama band, kita menempatkan nama semua orang menjadi [Hatsuyikinanatambourine]."

"Bahkan tidak ada jejak namaku, dan apakah aku benar-benar harus terjebak dengan rebana !?"

Mengapa kau memasukkan dua karakter dari nama yang lain ke dalamnya dan meninggalkanku dengan rebana? Apakah rebana itu mewakiliku?

Dan dia tidak termasuk Marino-san dan Claris-san kan? ... Claris-san harusnya ... dia seharusnya bisa memainkan drum dan Marino-san ...... kerincing mungkin? Tidak, entah kenapa kupikir Nee-san lebih cocok untuk itu. Lalu haruskah aku meminta Marino-san memainkan keyboard?

"Kou benar-benar menarik ya."

Gumam Shion-san yang melihat semua orang dengan minat.

"Kenapa kau mengatakan itu padaku, aku bertanya-tanya?"

Dalam hal ini, dia seharusnya mengatakan itu pada Nanami atau Yuika dan Gabby yang sedang berdebat bukan. Aku belum melakukan apa pun.

“Apa, kau tidak sadar? …… Yah, baiklah. Tetap saja, pernahkah kau mendengar? ”

"Tentang apa?"

Dia mengangkat sudut mulutnya dan mulai berbicara setelah dia menyembunyikan mulutnya di belakang kipasnya,

"Tentang Yukine yang mengundang Yuika ke komite moral publik."

Karena ini sepertinya akan menjadi cerita yang panjang, aku meninggalkan Yuika ke Nanami.

Tentu saja aku sudah tahu tentang itu. Tidak, kupikir itu akan menjadi seperti itu, melihat bagaimana Senpai menyukai Yuika di Kastil Karakuri. Dia juga rukun dengan Ludi. Selain itu, dia kadang-kadang menjengkelkan tetapi dia bisa membela dirinya sendiri. Menyenangkan juga berbicara dengannya.

Dalam hal kemampuannya, fakta bahwa ia rendah hati mungkin menjadi bagian yang Senpai sukai tentang dirinya. Bagian bahwa dia adalah seorang pekerja keras dan bagaimana dia mengatakan bahwa dia ingin berlatih bersama kita mungkin memainkan peran juga.

Sebaliknya, hanya ada beberapa orang yang tidak akan tertarik pada anak seperti itu. Bagaimanapun, dia gadis yang cantik.

“Pertama-tama, aku ada di sana ketika mereka membicarakannya, tahu. Secara pribadi, aku merasa lebih mengejutkan bahwa dia tidak segera menjawabnya. Dan ... Aku yakin bahwa OSIS sudah menghubunginya juga. ”

"Benar. presiden menyebutkannya ketika dia datang ke Shikibukai beberapa hari yang lalu untuk membicarakanmu juga. ”

"... Bukankah itu harusnya dirahasiakan?"

“Yah, jika terus seperti ini kau akan menjadi pemenangnya. Aku sedang berpikir untuk membuatmu sedikit gentar. ”

"Bagaimana kau bisa mengatakan itu dengan penuh percaya diri ketika kau masih belum menguji kemampuanku?"

“Kau melakukan solo di lantai 40 kan? Bahkan itu tidak mungkin bagiku. ”

Dia bergumam. Lalu sebelum aku bisa menjawab, Shion-san mengubah ceritanya.

“Yah, ini tentang Yuika, sebenarnya sepertinya kepala sekolah mengawasi dia, tahu. Kupikir itulah yang membuat Dewan Siswa tertarik padanya. ”

"Aku mengerti, itu karena Marino-san ya."

“Orang yang tertarik padanya bukan hanya Dewan Siswa. Komite moral publik juga. Itulah sebabnya Lord dan aku berpikir untuk mengundangnya hari ini sehingga kami ingin mendengar pendapatmu. ”

"Un?"

Tanpa sadar aku memiringkan kepalaku.

"Tunggu sebentar. Bukankah Shikibukai akan merekrut Gab- …… Gabriella-san hari ini? ”

Entah bagaimana ...... aku bisa menebak apa yang terjadi. Mungkin itulah salah satu alasan Gabby sangat marah.

Mendengarku, Shion-san memberitahuku untuk tenang sambil mengangkat kedua tangannya ke atas.

"Jangan menatapku dengan mata menakutkan seperti itu. Itu keputusan Lord Benito untuk tidak mengundang Gabriella masuk. ”

Apakah aku melihatnya seperti itu? Aku tidak berniat melakukan itu.

“Aku pikir kau sudah mengundangnya. Dia terlihat seperti wanita yang cakap. ”

"Kau ... itu mengejutkan."

"Mengejutkan?"

"Ya itu dia. Kupikir kau sama sekali tidak memikirkan Gabriella dengan baik. ”

“Tentu saja, aku akan menerima kritik di tempat yang seharusnya. Paling tidak, untuk sudut pandang akademis, dia jelas lebih baik dariku. Aku tidak berpikir hal seperti itu dapat dicapai dalam semalam."

Kupikir kekuatan tempurnya adalah langkah di belakang heroine utama tetapi karena kepribadiannya dia pekerja keras, dia bukan karakter yang mengecewakan seperti heroine utama. Orang-orang yang menyukainya pasti menggunakannya.

"... Seperti yang kupikirkan, masa depan Tuan Shikibukai seharusnya adalah kau, Kou."

"Apa yang kau katakan tiba-tiba?"

"Apa, aku hanya berharap banyak darimu, Kou."

"Begitu, akhirnya aku akan melampaui Shion-san dan menjadi yang terkuat."

"Fu, Fuhahahaha, kau mengatakannya. Kau mengatakannya. Aku harus berhenti bermain-main supaya kau tidak menyusulku huh. ”

Mengatakan demikian, Shion-san tertawa seolah dia menantikannya.

Melihat tawanya, aku memutuskan untuk bertanya kepadanya tentang hal-hal yang membuatku penasaran.