MAGICAL★EXPLORER INDONESIA CHAPTER 123

SEBELUM THE TWILIGHT ROAD 2




"Ngomong-ngomong soal……"

"Apa itu?"

"Aku awalnya berpikir tentang mengundang Yuika ke Shikibukai seperti yang kau lihat, tapi mengapa kau ingin masukanku tentang ini? Jujur, aku berpikir bahwa Shion-san dan Lord akan membuat keputusan semacam itu sendiri. "

"Apa, kami tidak akan melakukan apa pun tanpa aku, Lord dan pendapatmu, tahu."

"Apakah itu baik-baik saja?"

"Bagaimanapun juga aku dan Lord menghargai pendapatmu, WaHaHa!"

"Aku paham."

Aku merasa Yuika tertarik pada tiga komite. Lagipula dia di game memang begitu.

Namun, aku punya satu pertanyaan lagi.

“Meski begitu .... mengapa Yuika? Kupikir dia tidak cukup memenuhi kondisi Shikibukai. ”

Gagasan di balik Shikibukai adalah Rival dan Goal. Untuk menjadi Rival, kau harus waspada terhadap berbagai bahaya yang menyertainya.

Shion-san dan Lord Benito adalah bangsawan. Adik perempuan Lord Benito, Gabriella juga seorang bangsawan. Dan aku juga datang dari rumah Hanamura. Kami mendapat dukungan kami.

Namun, Yuika berbeda.

Bahkan, ini juga menimbulkan pertanyaan bahkan di dalam game.

Iori sebagai protagonis Magiex adalah satu hal. Dalam game, ada kondisi untuk bergabung dengan Shikibukai. Itu adalah kemampuan untuk selalu berada di atas level kekuatan tertentu, atau kemampuan untuk menaklukan lantai awal dungeon Tsukuyomi. Seperti saat ini aku melakukan solo lantai 40 dan menunjukkan kepada mereka perbedaan luar biasa dalam kemampuan dan membungkam siswa lain.

Tapi bagaimana dengan Yuika?

Jika dia bergabung dengan dewan siswa dan komite moral publik itu masih bisa dimengerti karena mereka berdua hanya mengevaluasimu menggunakan nilai dan kemampuan nyata. Tetapi Shikibukai berbeda. Jika Yuika bergabung dengan Shikibukai dengan kekuatan luar biasa Hijiri Iori di belakangnya maka aku bisa mengerti itu. Namun, ada juga saat-saat ketika itu tidak terjadi. Mungkin saja ada kesalahan dalam manajemen flag dari developer.

"Kau baru-baru ini bertindak bersama dengan Nanami dan Yuika kan? …… Apakah kau tidak berpikir itu membuat Yuika cukup terkenal?"

"Eh, benarkah?"

“…… jadi kau benar-benar tidak tahu. Baiklah, asalkan kau mengerti. Soalnya, ada rumor lain tentang dia. Mereka mengatakan bahwa Hijiri Yuika sekarang berada di bawah perlindungan Hanamura House. ”

"Yah, aku hanya ikut dengan mereka."

Itu untuk menjamin keselamatannya selama event pertamanya.

"Jadi itu sebabnya rumor bahwa kalian berdua rukun menyebar ya? Nah, apa yang akan kau pikirkan jika kau berada di sudut pandang siswa normal? "

Yah, mereka akan berpikir bahwa dia hanya menjilat Hanamura House atau dia hanya favorit Takioto Kousuke …… begitu. Aku mengerti apa yang ingin dia katakan tetapi aku tidak bisa melakukan apa pun selain memberinya senyum pahit.

"Seperti itu."

"Aku mengerti. Dia kuat dan memiliki dukungan yang kuat karena orang berpikir bahwa dia terkait dengan Hanamura House, benar. Tidak, memang benar bahwa aku sedang mempertimbangkan untuk menjadi pendukungnya. ”

"Dua komite lainnya pasti akan menyebarkan desas-desus bahwa kau memaksanya untuk bergabung dengan kita. Ini akan menjadi daya tarik bagi mereka untuk lebih membencimu. Pada akhirnya, Yuika cocok untuk bergabung dengan komite mana pun. ”

Aku paham.

Tapi. jika itu masalahnya, mengapa Yuika mengambil tindakan seperti itu?

Dalam arti tertentu, Yuika adalah karakter terbaik di Magiex dalam hubungan manusia. Dia kadang-kadang menjengkelkan tetapi dia selalu memilih siapa yang harus bertindak seperti itu, dia bahkan melakukan tindak lanjut dengan benar dan juga pandai menyanjung orang.

Dan yang terpenting, dia bisa membaca suasana hatinya. Jika dia merasakan bahaya dia akan segera melarikan diri, dia cerdik.

Dia bisa membentak sesekali seperti saat ini.

Fakta bahwa ada desas-desus tentang kami ........ Yuika mungkin sudah tahu tentang itu. Tidak seperti aku, dia biasanya tetap berhubungan dengan teman sekelas dan Iori lainnya. Yah, Iori sering datang untuk berbicara denganku.

Kalau begitu, mengapa dia memilih untuk tetap bersama kami meskipun begitu? Apakah karena dia percaya bahwa dia bisa menjadi lebih kuat ketika dia bersama kami?

Yah, aku bisa tanya langsung padanya nanti.

"Jadi, bagaimana menurutmu Kou?"

"Umm, apa yang kita bicarakan?"

"Yuika."

"Um, dia imut dan kuat?"

"... Aku tidak membicarakan itu, apakah kita harus mengundangnya untuk bergabung dengan Shikibukai atau tidak."

Maaf, sejujurnya, aku sudah lupa apa yang kita bicarakan.

"Sebelum aku menjawab, biarkan aku mengkonfirmasi satu hal dulu."

"Apa itu?"

"Komite mana yang akan diikuti Gabriella-san?"

“…… Itu belum diputuskan jadi masih mengambang di udara.”

"Lalu, apakah Shikibukai ……… ..tidak, Lord Benito tidak ingin Gabriella-san bergabung dengan kita?"

“Fumu, itu pertanyaan yang sulit. Kupikir dia ingin dia bergabung. Ngomong-ngomong, apakah kau tahu bahwa Gabriella merekomendasikan dirinya untuk bergabung dengan Shikibukai? Yah, Lord menolaknya setelah melihatmu. ”

"Aku paham. Karena itulah Gabriella-san datang kepadaku. ”

Aku mengerti sekarang. Yah, tidak mungkin siscon seperti dia tidak akan berpikir tentang saudara perempuannya. Tentu saja, dia khawatir tentangnya.

Mungkin Lord Benito sangat memujiku dan Gabby menjadi cemburu karenanya. Atau mungkin dia membimbingnya untuk percaya bahwa dia akan mempertimbangkan kembali jika dia bisa menang melawanku. Yah, pasti seperti itu.
Ah, jadi itu sebabnya Lord Benito berkata bahwa dia akan menyerahkan segalanya kepadaku.

Melihat ekspresiku, Shion-san tiba-tiba tampak gelisah.

"Ah, aku sudah melakukannya sekarang ... apakah kau melihat melaluinya ………."

“Terima kasih, Shion-san. Lord Benito yang menciptakan situasi ini, kan? Aku mengerti sekarang."

“K, Kou. tentang itu, tidakkah kau tiba-tiba merasa ingin melupakan beberapa urusan yang mendesak dan kabur? ”

"Tidak. Tapi tidak apa-apa, aku tidak marah atau apa pun. "

Jujur saja, kalau dia bilang begitu aku akan menurutinya. Yah, dia pasti merasa tidak enak karena itu dia sangat meminta maaf melalui telepon.

“Be, benar. Ada sebuah kafe yang aku suka di dekat akademi, aku akan membawamu ke sana nanti. Tentu saja, kau dapat memesan apa pun yang kau suka juga. ”

“Hahaha, bahkan jika kau tidak melakukan itu, aku tidak akan memberi tahu siapa pun bahwa Shion-san membiarkannya lho. Nah, jika kau menawarkanku itu maka aku tidak akan menahan diri. Jujur, aku ingin Lord Benito menjadi orang yang merawatku sebagai gantinya. "

Yah, Shion-san benar-benar berbicara sebelum berpikir dan mengatakan sesuatu yang penting dalam percakapan ramah huh. Dia tidak akan melakukannya ketika dia bertindak untuk Shikibukai.

"Aku, aku gagal. "

Yup, dia masih imut bahkan ketika dia memegang kepalanya dengan ekspresi sedih. Senyumnya yang biasa juga indah.

"Yah, karena kau sudah gagal, bagaimana kalau kau menceritakan semuanya padaku?"

"Kou, kapan kau menjadi sadis seperti itu?"

“Tidak ada yang akan berubah tidak peduli apa yang kau katakan sekarang, tahu. Tolong sekarang."

"Kupikir akhirnya aku punya junior yang imut tapi di dalam dia sebenarnya iblis ya ………"

“Baiklah, mari kita kembali ke topik utama. Kenapa kau ingin mengundang Yuika ke Shikibukai? ”

"Un Un."

Shion-san mengangguk.

“Kami tidak mengundangnya segera setelah kami meminta pendapatmu, tahu. Kita harus membiarkan masalah tentang Gabriella tenang dulu. Tapi."

"Tapi?"

“Lord berkata bahwa dia akan memberi tahu Gabriella bahwa dia akan mengundang Yuika untuk membuatnya kesal. Aku tidak tahu bagaimana hasilnya, tetapi aku mengatakan kepadanya bahwa jika Kou ada di sana, semuanya akan berhasil. ”

Lord Benito ternyata sangat keras ya. Masih.

"Jadi aku harus melakukan semua pekerjaan berat ya ..."

Ketika aku akan mengajukan lebih banyak pertanyaan kepadanya, aku melihat Lord Benito. Dia tersenyum lemah tapi aku sudah tahu segalanya. Jika aku berbicara dengannya tentang hal ini, aku ingin tahu ekspresi yang akan dibuatnya. Yah, aku tidak akan melakukannya.

Sayangnya, waktu sudah habis.

Aku ingin lebih banyak berbicara dengannya sementara Lord Benito pergi …… berbicara tentang itu.

“Itu benar, Shion-san. Aku berpikir untuk meminta Nanami menyampaikannya padamu, tetapi aku punya permintaan untukmu sebelum kami memasuki dungeon. ”

"Hou, katakan saja."

“Jika sesuatu terjadi pada Yuika, Gabriella-san atau aku di sana, kami akan baik-baik saja. Tolong jangan khawatir tentang kami. Mereka mungkin akan marah. ”

"...... Tunggu, Kou, apa maksudmu dengan itu?"

"Ah, Lord Benito sudah ada di sini."

Catatan Penulis: Apa yang akan terjadi? Tentu saja, ini adalah acara ero yang bodoh.

TLN : Ya.... gw udah tau kok.....