MAGICAL★EXPLORER INDONESIA CHAPTER 120

SKILL NINJA 4




Mungkin aku gagal menghubungi Lord Benito segera setelah aku menerima pesannya. Aku tidak menjelaskan fakta bahwa Gabby bersamanya.

"Ara, apakah kau akan melarikan diri?"

Gabby menyela kami setelah aku mengusulkan perubahan lokasi. Rupanya, dia mengira aku sedang kesal jadi dia dengan senang hati mencoba memprovokasiku.

Aku hanya mencari aman Gabby dan Yuika, aku tidak punya niat untuk melarikan diri. Tentu saja, maksudku "aman" dalam banyak arti. Namun sebagian dari keinginanku yang sebenarnya ingin mengamati keadaan panik mereka.

Kegagalan lain mungkin fakta bahwa Yuika saat ini bersamaku.

“Aku tidak keberatan sama sekali lho ~. Maksudku, Takioto-san hanya mengkhawatirkanmu karena dia toh tidak bisa mengalahkanmu. Meskipun dia menawarkan untuk mengubah lokasi karena khawatir, aku tidak akan pernah berpikir bahwa kau mau mempermalukan dirimu seperti itu ~ ☆ ”

Provokasi, setelah provokasi.

Meskipun dia berbicara dengan suaranya yang manis dan memuakkan dengan gula tiga kali lipat, dia jelas sudah tersentak. Gabby memberi tahu kami tanggal dan waktu dengan suara gemetar dan menutup telepon setelah mengatakan jangan berani-berani melarikan diri sekarang.

"Serius, bor brocon itu."

Yuika dengan marah berkata begitu tetapi kau juga dianggap sebagai brocon oleh wanita dan pria (ErogePlayer) juga, yup. Meski begitu, aku juga ingin latihan yang kuat sebagai adik perempuanku juga.

"Shikibukai juga kesulitan ya,"

Melihat Yuika dengan marah mengeluh kepada Nanami, Ludi dengan ramah mengatakannya.

"Juga? Apakah sesuatu terjadi di komite moral publik? "

Aku ingin tahu apa yang terjadi di sana? Hal-hal yang bisa terjadi harusnya ada [Event Uji Coba Dungeon] atau [Event Otot]. [Event Manajemen] harusnya sudah selesai juga.

Itu adalah Event yang hanya dapat terjadi di komite moral publik, itu adalah apa yang kakak kelas sebut persidangan. Pada bagian dungeon, itu adalah event yang membuatmu merekrut anggota party dari tiga komite untuk menantang dungeon agar mereka mengenali kemampuanmu. Namun, kali ini kami memiliki rekomendasi yang kuat dari Senpai sehingga bahkan jika event ini tidak terjadi …… Yah, mereka mungkin mewujudkannya untuk anggota lain yang ingin mengetahui kemampuan kami ya.

"Ya, kau tahu. Itu adalah "bagaimana jika ..."

"Aku akan menyediakan waktu untukmu, kau bisa datang kepadaku kapan pun kau mau."

"….Ya terima kasih. …… Hei, aku, belum mengatakan apa-apa kan? ”

Ludi tersenyum seperti biasa, tetapi untuk sesaat ekspresinya menjadi hitam dan dia memiringkan kepalanya.

Dia jelas tidak mengatakan apa-apa. Tapi.

"Yah, aku bisa mengerti apa yang ingin kau katakan Ludi."

"Apa itu? Fufu. "

Ludi berbalik, sepertinya tidak bisa menahan kegembiraannya. Dia meletakkan tangannya di mulutnya tetapi dia tidak bisa menyembunyikan senyumnya dariku.

"Baiklah, bisakah aku meminta pengawalan?"

Mengatakan demikian, dia menatapku dengan mata terbalik.

“Tentu, bahkan meskipun seperti ini nama panggilanku adalah pria terhormat, tahu. Bahkan jika itu di dalam dungeon, kau bisa meninggalkan pengawalan kepadaku. ”

Setelah kami beristirahat sebentar, kami memasuki lingkaran sihir transfer untuk terus menaklukan dungeon.

Ludi dalam suasana hati yang baik dan Yuika yang masih kesal. Ketika aku mendapatkan kakiku yang indah dari belakang, aku memanggil seseorang setelah aku merasakan kehadiran dari sampingku.

"Apa itu? Konsultasi di masa depan? "

"Tidak, aku hanya berpikir bahwa dia wanita yang cukup menarik."

"Hmm, kau berbicara tentang Yuika?"

"Iya. dia memiliki kemampuan yang luar biasa dan sebagai manusia, dia memiliki poin bagus juga. ”

"Apakah kau ingin tahu tentang dia? Nanami ……?"

"Ya, kupikir dia adalah bakat yang luar biasa."

Bakat luar biasa ya. Tetapi jika kau mendengarkan panggilan sebelumnya, temperamennya mungkin menjadi minus untuk peringkatnya.

Yah, dia bukan orang yang biasanya marah seperti itu. Di dalam, ada saat-saat dia bisa membentak seperti ini juga. dia lembut dan memperhatikan orang lain juga. Jika dia tidak peduli tentang sesuatu, dia tidak akan pernah membayarnya.

"...... Aku tahu kalau Yuika adalah anak yang baik tetapi dia juga memiliki bagian dari dirinya yang selalu mengamuk ...... Aku bertanya-tanya mengapa."

Haaa, Nanami menghela nafas.

"Itu adalah kemungkinan yang mustahil, tetapi jika Ludi-sama difitnah atau diejek ..... apa yang akan kau rasakan Goshujin-sama?"

"Benar……."

“Kau akan merasakan hal yang sama juga. Yah, semua orang mulai bergerak .... Ayo, Goshujin-sama. ”

Kami telah memperoleh skill [Melarikan Diri] dan memasuki kembali Kastil Karakuri. Tentu saja, kami menggunakan skill untuk melarikan diri dari musuh ………. Yah, sebenarnya bukan itu masalahnya.

Kami mengalahkan setiap mob saat kami maju melewati Kastil Karakuri untuk kedua kalinya. Dan tentu saja, kami tidak lupa untuk mengumpulkan barang-barang drop.

"Meski begitu, ada banyak jebakan di sini bukan."

Seperti yang dikatakan Ludi sambil melompati jebakan yang ditunjukkan oleh Nanami.

"Bagaimanapun, ini adalah dungeon semacam ini."

Sayangnya, jebakan di dungeon ini tidak memberimu CG. Yah, bahkan jika ada beberapa, aku ingin menghindarinya jika memungkinkan karena kondisi jantungku. Tapi kau tahu, hanya sedikit, jika hanya sedikit maka ……

"Tapi ini party yang luar biasa bukan ..."

Yuika dengan serius mengatakannya.

Aku segera meniup ilusi dan bertanya apa maksudnya sambil pura-pura tenang.

"Apa maksudmu?"

"Kau tidak akan bisa melihat party yang begitu hebat bahkan di Susanoo Martial Arts Academy, tahu?"

"Apakah itu masalahnya?"

"Ya, kupikir bahkan kakak kelas dari akademi itu tidak bisa dibandingkan dengan party ini."

"Yuika."

Ketika aku menoleh ke suara itu, Senpai yang mengikuti di belakang sambil tersenyum.

"Bahkan di dalam Akademi Tsukuyomi, Takioto dan yang lainnya tidak normal jadi tidak apa-apa."

"Apa yang abnormal jadi tidak apa-apa ........ dan kau bahkan dengan santai memasukkan aku ke dalamnya juga."

Aku sangat setuju dengan itu.

"Berbicara tentang Akademi Sihir Tsukuyomi, akademi ini benar-benar luar biasa dalam banyak hal, bukan."

"Banyak hal?"

"Ya, maksudku, akademi lain tidak memiliki fasilitas sebesar itu, kita bisa bergerak menggunakan sihir transfer, dan ada juga poin Tsukuyomi."

"Eh, apakah tempat ini benar-benar hebat?"

Haa, dia menghela nafas dan menatapku dengan lelah.

"Itu sebabnya bocah kaya ini begitu ...... Tolong beri aku beberapa alat sihir yang dibuat oleh Rosekreuz Company, tidak, yang dibuat oleh Grup Hanamura tolong."

Hanamura House memang agak aneh ya.

Di permukaan, itu memiliki citra keluarga kaya tetapi aku merasa bahwa itu adalah keluarga yang cukup berbahaya. Terutama reaksi yang kudapat dari para bangsawan di akademi.

"Tentu saja, kupikir fasilitas Tsukuyomi Academy adalah salah satu yang terbaik, tidak, yang terbaik di dunia."

Senpai setuju.

“Aku pernah mengunjungi Amaterasu Academy dan Susanoo Martial Art Academy untuk sebuah turnamen, fasilitas Tsukuyomi Academy jauh lebih unggul dari mereka. Mungkin karena itu kualitas umum para siswa di sini lebih tinggi. ”

Mendengar itu, Yuika mengangguk.

“Itu benar, kupikir itu juga berperan. Tapi, ada banyak orang luar biasa di puncak akademi itu juga lho. ”

"Baik. Aku tahu beberapa juga. Mereka tidak dapat bersaing dengan presiden Monika tetapi ada orang-orang yang setara dengan Kapten Steph di sana. Tapi itu tidak seperti semua orang di sana yang pantas dihormati ... ”

Seseorang yang Senpai bahkan berbicara buruk tentangnya ya, aku bertanya-tanya siapa itu. Jika itu adalah orang yang terampil dan sederhana maka ada banyak kandidat tapi …… apakah itu dia?

Bagaimanapun, Senpai akan melampaui mereka semua termasuk presiden Monika pada akhirnya.