MAGICAL★EXPLORER INDONESIA CHAPTER 119

SKILL NINJA 3




TLN: Sesuai dengan rilis LN, penulis mengubah nama singkatan dari seri menjadi Magiex untuk alasan sfw. Nama lama (Majiero) berarti erotis yang serius.


Ketika kami para pemain pertama kali bertemu dengan [Kastil Karakuri] dari Magiex, apa yang langsung terlintas di benak kami adalah jalan rahasia. Di antara semua dungeon, memiliki lorong-lorong yang paling tersembunyi dan di dalam setiap bagian, ada berbagai item, keterampilan, dan bos yang tersembunyi di dalamnya.

Namun, meski memiliki lorong yang paling tersembunyi, itu juga merupakan dungeon yang dapat ditaklukan tanpa melalui salah satu dari mereka.

Sebaliknya, karena ada begitu banyak bagian yang dapat ditemukan, bahkan seorang pemain yang bermain melalui game untuk pertama kalinya setidaknya akan menemukan salah satunya.

Ini adalah pengaturan yang langka untuk dungeon jadi itu salah satu favoritku tapi aku punya satu keluhan. Itu adalah fakta bahwa tidak ada petunjuk yang diberikan untuk menemukan bagian-bagian tersembunyi ini. Selain itu, ada patung dewi yang menyediakanmu dengan barang-barang berharga dan keterampilan yang hanya dapat kau temukan di lorong-lorong tersembunyi juga.

Apakah kau tahu betapa sulitnya menemukan lorong-lorong tersembunyi ini?

Namun, justru karena kesulitan itulah aku bisa begitu riang sekarang. Alasannya adalah karena aku sudah mengingat semua lokasi dari lorong-lorong tersembunyi itu.

Lalu, apa yang harus kulakukan selanjutnya setelah aku menaklukkan semua bagian itu? Untuk saat ini, aku pasti akan kembali ke pintu masuk dan menantang dungeon lagi. Keahlian jarak jauh kedua yang aku inginkan tersembunyi relatif dekat dengan pintu masuk.

Saat aku merencanakan sesuatu, Nanami memanggilku.

"Kau terlihat bebas, Goshujin-sama."

"Yah, aku tidak terburu-buru ..."

Aku punya waktu untuk berpikir perlahan seperti ini.

Sejak awal, kami berada di dalam zona aman, monster tidak menelurkan di sini sehingga harus pergi untuk semua orang kan?

"Lalu bagaimana kalau kita bermain pengantin baru pura-pura?"

"... Apa ini tiba-tiba?"

Kami tentu saja bebas tetapi aku tidak mengerti mengapa permainan pengantin baru tiba-tiba keluar.

“Selamat datang kembali Goshujin-sama. Apa yang kau mau? Malaikat? Maid? Atau kau mau ... Na ・ Na ・ Mi? ”

Mengapa kau mengganti pose satu demi satu dan mengangkat pakaian maidmu, eh? Yah, pada akhirnya dia masih imut.

"Kau akan melakukannya bahkan jika aku tidak menjawab dengan benar ... ya ampun, bukankah pilihan itu praktis sama? Baiklah, mari kita makan dulu. ”

“Kyaa ♪ Goshujin-sama akan memakan Nanami! ? ”

"…..mandi?"

“Kyaa ♪ Kau akan mandi denganku kan !? tolong tinggalkan backwashingnya kepadaku! "

“Kedua pilihan itu berakhir denganmu, bukan! ? ”

Saat aku membalas, Nanami tersenyum nakal. Unn, jika aku harus memilih maka aku akan memilih mandi huh.

“Umm, apa kalian selalu melakukan hal seperti ini ……?”

Yuika bingung karena kami main-main.

"Kadang-kadang bahkan lebih buruk dari ini, tahu."

Kata Ludi. Aku ingin menyangkal hal itu tetapi persis seperti yang dia katakan.

"... Hanamura House benar-benar luar biasa bukan."

"Hanamura House secara keseluruhan……… well, aku tidak bisa menyangkal bahwa ada banyak orang aneh di sana."

"Mereka memang unik tapi mereka semua adalah orang baik yang kau kenal."

Senpai berkata sambil tersenyum pahit. Tindak lanjutnya tidak terlalu membantu.

"Di sini, Goshujin-sama. Ini sandwich. Bagimu untuk mendedikasikan cintamu selamanya kepada Nanami, aku menambahkan ITU sebagai bahan untukmu. ”

“Kita melanjutkannya? Kau tidak memasukkan racun apa pun, bukan? ”

Apanya yang selamanya? Dia jelas menambahkan kata yang mengkhawatirkan dalam kalimatnya, aku tidak akan mati karena ini, kan? ”

Aku melihat sandwich yang dia berikan padaku. Sepertinya cara dia meletakkan sayuran berbeda dari yang kumakan sebelumnya. Yah, aku makan satu sebelumnya jadi mari kita coba yang ini.

Saat aku memutuskan untuk menggigit, Nanami membuka mulutnya.

"Ah, ngomong-ngomong, yang itu dibuat oleh Ludi-sama."

Mendengarnya, aku akhirnya mengerti.

Jadi itu sebabnya dia menyerahkan sandwich itu kepadaku. Dia menyiratkan Karena Ludi-sama memastikanmu dengan penuh syukur memakannya oke ?, kupikir begitu.

Tapi kupikir akan lebih baik jika kau tidak mengatakannya dengan aneh seperti itu.

"Ah, Um. bentuknya aneh dibandingkan dengan Nanami kan? Kau tahu, aku tidak punya banyak waktu, jadi aku hanya mencoba membuatnya. ”

“Tidak, ini sangat enak. Terima kasih."

Itu terlihat normal dan rasanya sangat enak, jadi kupikir dia harus lebih percaya diri tentang hal itu.

"Ya, begitukah."

Dia berbalik tetapi dia tampak sangat bahagia.

Kalau dipikir-pikir, aku merasa seperti menerima banyak hal dari Ludi, tidak, semua orang baru-baru ini. Aku ingin memberikan sesuatu sebagai balasan setelah ini.

Meski begitu, sandwich ini benar-benar enak huh. Lezat? Sandwich? Aku merasa seperti makan sesuatu seperti itu baru-baru ini ……. Kapan itu? Hmm, yang berbau seperti minuman energi? Eh, Nee-san? Ah – kepalaku …… ..

"Takioto-san, ada apa?"

"Ti, Tidak. Bukan apa-apa. Ayo istirahat sebentar lagi dan dapatkan skill di depan sini. ”

Mendengar itu, Yuika menatapku.

"Hee, kau bisa mendapatkan skill ya ..."

Sambil tersenyum pahit kupikir. Karena itu Yuika, aku mungkin bisa dengan jelas memberitahunya tentang itu, Ludi dan Senpai mungkin sudah menebaknya, tetapi aku masih belum berani memberi tahunya.

Bukan hanya Nanami, itu adalah sesuatu yang suatu hari nanti aku harus memberi tahu Ludi dan yang lainnya juga.

Setelah istirahat, kami segera terus maju.

"Jadi, skill apa yang bisa kau dapatkan di sini?"

Haruskah aku menceritakan segalanya padanya tentang skill itu? Baiklah, ayo.

"Ini adalah skill melarikan diri."

"Apa?"

Karena skill Ninja ditetapkan sebagai pohon skill tersembunyi, itu normal bagi Ludi untuk tidak mengetahuinya. Dalam game, jika kau tidak mengenal kedua karakter itu, kau tidak akan bisa mempelajari skillnya.

Nah, jika kau merekrut mereka, mereka tidak akan pernah berhenti membicarakannya. Apakah ninja baik-baik saja dengan itu ………

"Sederhananya, itu adalah keterampilan yang memungkinkanmu melarikan diri dari musuh, kurasa."

Ini adalah keterampilan yang sangat berguna jika kau akan melakukan RTA. Bagaimanapun, melarikan diri adalah bagian penting dari RTA.

Salah satu hal paling umum yang harus dilakukan dalam RTA untuk game RPG adalah pergi ke kota yang hampir tidak dapat kau lakukan meskipun tingkatannya rendah. Singkatnya, kau maju ke paruh kedua cerita dengan melarikan diri dari musuh dengan level rendahmu.

Kenapa kau melakukan hal seperti itu? Ada banyak alasan. Mendapatkan senjata yang kuat dari fase awal game, rekrut anggota party dari kota-kota itu, dapatkan item dan skill yang biasanya kau tidak akan bisa dapatkan sepagi ini atau mendapatkan item penguatan dari rumah NPC.

Itu benar, itu untuk memperkuat protagonis dan kawan mereka sementara level mereka masih rendah.

Membeli item yang tidak sesuai dengan levelmu, tingkatkan kekuatan bertarungmu dan naikkan levelmu dengan mengalahkan musuh dengan satu pukulan. Itu tindakan terbaik mengingat efisiensi.

Tentu saja, kau juga dapat melakukannya di Magical ★ Explorer. Menghindari semua musuh di dalam dungeon pemula, kau dapat mengalahkan bos dengan fire magic stone dan kembali dengan lingkaran sihir. Kemudian setelah kau merakit senjata dan baju besimu, kau pergi ke dungeon yang berbeda untuk mendapatkan poin exp dengan lebih efisien.

Sebenarnya, aku berencana untuk melakukan itu pada awalnya, dan aku sudah melakukan beberapa langkah itu.

Namun, dunia ini bukan game.

Itu sebabnya memusnahkan musuh dengan senjata yang kuat bukanlah sia-sia.

Cara terbaik untuk meningkatkan levelmu secara efisien dan meningkatkan kemampuanmu pada saat yang sama dengan anggota party lainnya.

Kalau begitu mari kita pikirkan cara untuk meningkatkan efisiensi. Cara dasar untuk mengumpulkan elemen sihir adalah pergi ke dungeon. Hal ini diperlukan untuk menghindari pertempuran gerombolan sampah untuk menghemat waktu.

Itu bagian paling penting dari RTA tetapi ada cara lain untuk meningkatkan efisiensi. Ini untuk meningkatkan kecepatanmu.

Meningkatkan kecepatanmu mengarah ke urutan tindakan yang lebih cepat dalam game.

Tetapi bagaimana dengan kenyataan ini?

Jika setiap tindakanku menjadi lebih cepat dan lebih cepat, kupikir itu cara yang bagus untuk memperkuat diriku.

Mengingat itu, maka tidak ada keraguan bahwa itu adalah keterampilan yang sangat berguna untuk dimiliki.

Kami terus mengalahkan monster yang muncul dan maju lebih jauh. Kemudian kami menemukan tempat yang tampak seperti ruang resepsi. Ada beberapa meja dan gulungan kayu di sana tetapi jujur, aku tidak harus membacanya.

Ada dua hal yang perlu kau lakukan untuk mendapatkan skill melarikan diri. Pertama adalah menemukan pintu tersembunyi yang mengarah ke tempat ini tanpa ada petunjuk. Yang kedua adalah memecahkan teka-teki.

Ada sebuah gulungan dengan petunjuk untuk memecahkan teka-teki ini di lantai terakhir tapi ... dengan pengetahuan game, aku sudah memiliki jawabannya di kepalaku.

Setelah kami mendapatkan skill, kami meninggalkan dungeon. Aku berpikir tentang mandi untuk perubahan suasana hati tetapi seolah-olah seseorang sedang menunggu waktu ini, aku mendapat pesan. Kupikir aku sedang diawasi sebentar tapi aku langsung menyangkal gagasan itu.

Mungkin pesannya tidak sampai karena aku berada di dungeon. Pengirimnya adalah Lord Benito.

"Yuika, dia mungkin benar-benar datang."

"Eh, apa yang kau bicarakan?"

Aku langsung membuka pesan dan memeriksa isinya. Yup, ini tentang itu. Dan benar saja, apakah itu, apakah aku dikutuk atau apa? Aku ingin menghindari ini sebanyak yang kubisa tetapi akhirnya terjadi juga.

Mungkin mereka melihat wajahku yang masam, Ludi dan Yuika mengintip ke Traveler Tsukuyomi-ku dari samping.

“Hee, kompetisi bukannya duel ya? Terlebih lagi, lokasinya adalah dungeon juga. ”

Mungkin mereka menghindari duel karena Yuika mungkin terlalu mencolok. Tetapi karena itu, mereka harus memilih tempat itu …… Ini benar-benar meresahkan.

Apa yang harus dilakukan? Tapi aku tidak bisa menjelaskan bahwa itu adalah tempat untuk mengumpulkan CG ero kepada mereka juga.

Tidak, itu belum sepenuhnya diputuskan.

Dan CG ero dungeon itu tidak dapat dikumpulkan kecuali Gabby yang melakukan event sendiri, aku hanya bisa berhati-hati untuk itu.

Pada tahap ini, aku mungkin dapat mengubah lokasi juga. Itu seperti pertarungan tiruan sehingga mereka bisa membiarkannya. Untuk saat ini mari kita mulai negosiasi.