Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 5 Chapter 16


Satu hari sebelum hari eksekusi.

Aku bangun pagi-pagi dan meninggalkan rumah sendirian.

Langit masih gelap. Tidak termasuk daerah ini, wilayah Helan dimakan habis oleh kutukan. Wajar jika langit masih gelap karena matahari belum keluar, tetapi bahkan ini terasa seperti salah satu efek kutukan. Begitulah kepalaku dipenuhi dengan pikiran tentang kutukan.

Aku masih belum mengucapkan selamat tinggal pada Eliza. Setelah itu, kami baru saja melewati satu sama lain beberapa kali dan belum berbicara. Tapi, ini mungkin yang terbaik. Pasti akan menyakitkan bagi kami berdua jika aku harus mengucapkan selamat tinggal padanya dengan jelas. Perpisahan setengah-setengah ini secara mengejutkan mungkin yang paling mudah ... Sambil memikirkan hal-hal seperti itu, aku melanjutkan ke hutan.
Moran tua dan Petal-san mungkin masih tidur. Mereka mungkin mengkhawatirkan hal-hal dengan cara mereka sendiri. Eliza juga sedang tidur, kupikir. Dia juga mungkin memegang beberapa perasaan rumit. Bahkan aku. Ada begitu banyak hal untuk dipikirkan sehingga aku merasa kepalaku akan pecah. Tetapi karena sudah jelas apa yang harus dilakukan, aku memutuskan untuk fokus pada hal itu. Dalam hal mengkhawatirkan hal-hal, aku mungkin lebih mudah daripada mereka.

Ketika aku maju, tanah keras di bawahku terus menjadi lebih lembut dan lebih kotor. Aku sekarang sedang menuju ke arah rawa terkutuk sendirian. Aku tidak hanya dengan tidak sabar datang ke sini untuk melihat situasinya ........ aku berpikir untuk mengeksekusi sihir ultimate sendirian, sekarang.

Semakin cepat dilakukan, semakin baik. Dan selain itu, sihir ultimate sudah lengkap juga. Prosesnya dibor ke kepalaku. Yang tersisa hanyalah menunggu hari itu. Dan kami telah memutuskan pada hari itu sendiri sehingga itu tidak akan mempengaruhi sihir pamungkas bahkan jika aku harus mematahkannya.

Ketika aku berjalan dengan banyak hal dalam pikiranku, aku mencapai rawa terkutuk lebih cepat daripada yang kusadari.

Rawa besar menyebar di depanku.

Kegelapan murni menutupi seluruh permukaan, terus-menerus menyedot lumpur dan kotoran dari tanah. Ada beberapa gelembung muncul di beberapa tempat tetapi bagiku itu tampak seperti dipancarkan oleh rawa seolah-olah puas.

Tempat yang menyenangkan. Alih-alih sihir menjadi ini atau itu, tempat itu terasa menyeramkan. Jika aku melangkah ke rawa, aku akan jatuh ke dalam jurang tak berujung, membawaku ke dunia bawah dan itu akan menjadi akhir. Pikiran bahwa pria yang menyebabkan situasi ini menakutkan.

Aku duduk dan mencoba merasakan sihir yang mengalir di tempat ini sekali.

Dan di sana berbohong sesuatu yang menakutkan yang tidak bisa dilihat dengan mata telanjang. Sihir gelap yang kuat, kental, memenuhi tempat itu. Aku bisa merasakan kedengkiannya, keserakahannya, ingin menggerogoti segalanya.

Itu tidak terlalu lama ketika kutukan telah dihidupkan kembali. Namun, dalam periode waktu yang singkat ini, rawa terkutuk ini mendapatkan kekuatan hidup yang luar biasa. Rasanya seperti rawa meningkatkan kekuatannya lebih jauh, sekarang setelah sihir ultimate selesai.

Di sana, aku telah memutuskan diriku sekali lagi.

Hari ini, aku akan menggunakan sihir pamungkas dan menyingkirkan kutukan ini untuk selamanya. Moran tua, Petal-san, dan bahkan Eliza mungkin berpikir aku akan melakukannya besok. Aku tidak tahu mengapa tetapi terasa sangat kesepian berpikir untuk menggunakan sihir dari mereka. Tentu saja, membuat mereka mengawasiku akan terasa sangat meyakinkan tetapi pada saat yang sama, kesepian yang kurasakan akan jauh melebihi itu.

Aku tidak melakukan ini satu hari sebelumnya untuk tidak membuat mereka sedih. Aku, diriku sendiri akan merasa terlalu kesepian dan itu sebabnya aku memutuskan untuk melakukannya sehari lebih awal. Tentunya mereka akan memaafkan keegoisan sebanyak ini.

Ah, sekarang aku berpikir tentang hal itu, tuan tanah Helan pertama juga melakukan sihir terakhir sehari sebelumnya. Aku baru ingat itu tiba-tiba.

Nenek moyangku mungkin juga memiliki perasaan ini. Bukan karena teman-temannya yang akan berduka atas kematiannya. Itu karena dia sendiri tidak akan sanggup menanggung kesepian.

Setelah kematiannya, kebahagiaan datang ke banyak orang dan namanya juga tidak dilupakan. Kali ini juga, bahkan jika itu hanya setengah dari apa yang dia bawa, aku berharap masa depan seperti itu menunggu tanah ini.

Aku berhenti berpikir dengan tidak pasti.

Aku mengangkat satu tangan ke langit dan melepaskan semua sihir.

Lampu merah terkonsentrasi pada kepalan tanganku. Area yang agak gelap diterangi oleh cahaya yang kuat. Cahaya menyatu dan mengembun menjadi satu titik dan berubah menjadi panas. Kemudian segera diperluas menjadi sepuluh kali dari ukuran sebelumnya. Pada saat yang sama, ledakan kuat hembusan tiba-tiba bertiup. Anginnya kering. Rasanya menyenangkan, seolah-olah itu menghilangkan semua kesuraman dari daerah ini.

Semuanya duduk di perutku dan pusaran besar mulai berputar-putar.

Aku juga mulai merasakan sihir yang kuat dan panas. Meskipun perlahan, putaran sihir yang besar menjadi lebih hidup. Beban di tubuhku sudah sangat banyak sehingga aku merasa seperti jatuh untuk beristirahat.

Rawa terkutuk juga bereaksi terhadap sihir besar ini. Seolah bergaung dengan itu, sihir yang berputar di sekitar tanah juga mulai bergerak.

Akhirnya, aku bisa berdiri di medan perang.

Aku mengambil napas dalam-dalam dan memejamkan mata.

Aku merilis semua sihirku - secara harfiah semua itu tanpa meninggalkan setetes.

Cahaya di tanganku semakin kuat dan juga pusaran di perutku

Persiapannya selesai.

Sihir Ultimate telah terbangun di sini dan sekarang.

[Dengan nama Kururi Helan, aku memerintahkanmu, pusaran sihir kuno, berada di tubuhku. Sekarang adalah waktunya, lepaskan sihir luar biasa itu dan konsumsi semua sihir hitam itu.]

Persyaratan terpenuhi dan mantra selesai.

Sekarang, mari kita lihat. Jika tubuhku mencapai kematian pertama atau sihir kutukan di bawah rawa terkutuk mati dulu.

Mana bertabrakan dengan mana, menciptakan semburan angin dari gelombang kejut. Ketika tabrakan pertama mati, pusaran mulai mengisap kutukan 
mana. Perlahan tapi pasti, pusaran di perutku mulai menunjukkan nilainya yang sebenarnya.

Dan ketika aku tersedot dalam kutukan, beban pada tubuhku mulai menimbang. Aku mulai merasa lesu dan mual. Seolah berat badanku berlipat dua. Tanganku terasa berat seperti timah dan sudah mengeras.

Tapi aku tidak merasakan sakit. Dan meskipun itu terasa menakutkan dalam dirinya sendiri, itu juga alasanku bisa menahannya.

Aku benar-benar tidak akan mati sampai aku mengisap semuanya! Aku bertekad.

Kutukan dan pusaran itu sama sekali tidak mendekati ujungnya.

Aku mengerti sekali lagi, betapa besar keberadaan yang kulawan. Aku adalah satu-satunya yang menderita dan monster ini hanya menertawakanku... adalah apa yang kupikirkan, ketika jiwaku melemah.

Dan tiba-tiba, darah keluar dari hidungku. Tidak hanya akal sehatku, kerusakan juga menumpuk di tubuhku.

Semuanya akan baik-baik saja jika aku menggunakan sihir ultimate. Aku tidak memikirkannya seperti itu tetapi aku juga tidak berpikir itu akan sekeras ini.

Aku merasa seolah-olah aku santai bahkan untuk sesaat, kakiku akan menyerah dan aku akan berlutut dan tidak akan bisa bangkit lagi.

Situasinya terlalu menyakitkan untuk dilewati dengan memikirkan hal-hal yang menyenangkan. Aku juga merasakan kesadaranku melemah. Bagaimana tepatnya yang pertama dapat mengatasi krisis ini? Seperti yang kupikirkan, dia adalah orang yang luar biasa. Aku bisa merasakan kebesarannya sekali lagi, merasakan rasa sakit yang dia alami.

Aku tidak tahu apa yang harus saya lakukan lagi. Aku hanya perlu menanggungnya tetapi itu juga sulit. Ahh! Aku butuh sesuatu! Semacam peristiwa yang akan membantuku berdiri kuat lagi! Tidak bisakah hal seperti itu terjadi ?!

"Kururi-sama ..."

Aku merasa seperti mendengar suara Eliza.

Yang membuatku terkejut. Meski hanya sedikit, rasa sakit di tubuhku mereda. Tidak kusangka aku akan diselamatkan olehnya bahkan di saat-saat seperti ini.

Namun, daerah ini sudah dikelilingi oleh badai dan panas yang menyengat, sehingga tidak memungkinkan bagi siapa pun untuk mendekat dengan mudah. Sayangnya, suara itu tadi bukan miliknya. Ini pasti halusinasi yang diciptakan oleh benda ini.

"Kururi-sama!"

Suara keras bergema di telingaku dan pada saat yang sama, aku merasakan sakit yang tajam di pipiku.

"Eh, ehhh, Eliza? !!"

Kenapa Eliza berada di tempat seperti ini? Ilusi? Kenapa dia selalu berada di sisiku setiap kali aku menginginkannya ?!

“Kururi-sama! Ini adalah hukumanmu karena bersikap egois. ”

Dia mencubit pipiku dengan kuat lagi. Aku tidak merasakan sakit lagi ... Itulah yang terasa kesepian.

"Eliza, berbahaya di sini. Mana mengamuk. "

"Kupikir kalau itu kau, kau mungkin melakukannya, Kururi-sama. Kau mungkin akan pergi ke tempat yang jauh, membawa semuanya sendiri. Aku tidak akan memaafkan sesuatu yang begitu egois! Aku juga akan tinggal di sini. ”

"Kau tidak bisa. Aku tidak ingin menyeretmu ke dalam ini! "

"Tidak, aku akan melibatkan diri dalam hal ini!"

“Kau bersikap sopan untuk apa, bahkan di saat seperti ini ?! Kau masih memiliki kehidupan yang cerah di depanmu, kau masih bisa menikmatinya. Tidak perlu bagimu untuk membuang semuanya di sini! ”

"Lalu itu juga berlaku untukmu, Kururi-sama! Aku pasti tidak akan bergerak dari sini. "

Mengatakan itu, dia melompat ke dadaku dan tidak melepaskannya. Aku bahkan tidak memiliki kekuatan untuk menolak pada saat ini. Aku hampir tidak bisa merasakannya memegangiku. Selain itu, aku juga tidak ingin melawan.

"Kau akan mati, jika kau tinggal di sini."

"Aku tidak keberatan."

Aku benar-benar takut melibatkannya, tetapi, pada saat yang sama, rasanya benar-benar damai hanya dengan dia di sisiku. Aku yakin, bahwa aku tidak akan kehilangan rasa sakit lagi. Jika Eliza tetap sampai akhir seperti ini ...

"Tolong, izinkan aku menanggung hal-hal yang kau bawa sendiri."

"…..Baiklah."

Dia tidak bisa melarikan diri dari tempat ini lagi. Dan jika itu masalahnya, maka aku ingin bersamanya sampai akhir.

"Aku senang. Lagipula, dunia tanpa Kururi-sama seperti rebusan tanpa kentang. ”

Itu adalah hal terakhir yang kudengar darinya.

Cahaya yang berkumpul di sekitar tanganku naik ke langit dan membentuk satu garis merah. Pusaran besar memasuki tahap akhir dari aktivitasnya. Lingkungan terperangkap dalam gelombang kejut dan pohon-pohon dihancurkan satu demi satu.

Pusaran itu keluar dari perutku dan bermanifestasi ke dunia.

Dan itu akhirnya. Pusaran itu menghilangkan kutukan itu dan menghilang.

Itulah adegan terakhir yang kulihat.

Kutukan itu menghilang. Aku ingin mengkonfirmasi itu setidaknya sebelum mati. Tapi, jika aku menjadi serakah, aku juga ingin melirik Eliza yang tetap di sampingku, tapi itu tidak terjadi.

Sepertinya jalan Kururi Helan berakhir di sini–

Di dunia di mana pusaran besar dan rawa terkutuk telah menghilang.

Badai pasir yang menutupi langit Helan menghilang dan mukjizat mulai terjadi di tanah kering. Di tanah mati, bunga tumbuh satu demi satu dan kelopak mekar penuh.

Mukjizat-mukjizat seperti itu terjadi dan tanah yang mengering menjadi lebih berlimpah di alam daripada sebelumnya, hanya beberapa minggu setelah hilangnya rawa. Orang bahkan bisa melihat serangga dan ikan. Dan orang-orang yang talah meninggalkan Helan juga kembali.

Mereka tidak tahu siapa yang melakukannya tetapi desas-desus menyebar di antara orang-orang dengan cepat. Pasti orang itu.

Tidak butuh waktu lama untuk insiden ini disebut 'Keajaiban Kururi' oleh dunia. Namun, setelah itu, orang yang ditunggu-tunggu semua orang, Kururi Helan, tidak menunjukkan tanda-tanda akan muncul. Tidak ada kontak dengannya. Rumah pemilik baru dibangun sehingga ia dapat kembali kapan saja. Itu juga memiliki tujuan untuk menjadi simbol kebangkitan tetapi pada akhirnya, Kururi tidak kembali. Rumah itu tetap menjadi ruang kosong di mana tidak ada yang tinggal.