Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 5 Chapter 15


Sepertinya lebih baik jika aku melakukan sihir ultimate lebih cepat. Itu karena kerusakan pada tanah berkurang semakin cepat aku melakukannya. Sekarang sihir ultimate selesai, tidak perlu ragu.

Aku sudah siap sejak dulu, tetapi Moran Tua dan yang lain ingin menunggu lebih banyak waktu. Aku juga agak mengerti alasan di balik melakukannya. Atau lebih tepatnya, itu hanya satu hal.

Diputuskan bahwa kami akan melaksanakan rencana 1 minggu dari sekarang.

Ketika aku berpikir tentang orang-orang Helan menjalani kehidupan yang sulit setelah meninggalkan tanah mereka sendiri, Aku merasakan dorongan untuk melaksanakan rencana itu segera. Aku juga khawatir orang tuaku yang berlindung di ibukota.

Senang aku mengirim Rahsa kembali ke ibukota. Aku ingin tahu apakah Pangeran Arch mengganggu Iris ... Dan jika Rail menikmatinya, menonton dari jauh ...

Dan jika Toto baik-baik saja, menumbuhkan herbal berharga di sekolah? Nah, jika itu dia, dia mungkin membuat wajah yang buruk bahkan jika dia baik-baik saja.

Vain, yang telah melakukan perjalanan ke negara yang jauh pasti telah menyelesaikan misinya sekarang. Aku hampir bisa membayangkan dia dengan canggung melindungi orang-orang yang dekat dengannya. Dan juga Crossy berusaha membangun negara yang hancur sambil dilindungi olehnya.

Aku teringat akan teman-teman yang kutemui di akademi. Itu singkat, tetapi aku merasa senang membuat beberapa kenangan yang sangat bagus.

Aku tidak berpikir aku akan memiliki kesempatan untuk kembali ke sana lagi. Tidak hanya tanahku hancur, aku bahkan tidak memiliki bagian dari kehormatan yang kumiliki sebelumnya. Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa aku dalam situasi yang lebih buruk daripada bangsawan yang hancur. Tidak mungkin seseorang dengan status sosial itu dapat dengan ceroboh mengejar studi yang lebih tinggi. Pertama, aku harus melakukan apa yang harus kulakukan.

Aku akan membangun kembali tanah ini. Aku ingin membuatnya lebih baik daripada wilayah Helan yang makmur karena sumber air panas. Aku bertanya-tanya seperti apa tanah yang harus kuubah...

Tanah Pekerjaan – kedengarannya tidak terlalu buruk. Aku akan menyebarkan keterampilanku sebagai pandai besi. Dan tidak hanya itu, aku akan melatih orang-orang dari berbagai pekerjaan di sini. Aku ingin membuat ini menjadi tanah yang akan dipenuhi dengan pekerja terbaik di negara ini di masa depan.

Apa yang dimulai sebagai rencana yang ringan hati untuk masa depan, membuatku memikirkan lebih banyak dan lebih banyak ide ketika aku merenungkan. Aku masih bisa berkontribusi lebih banyak ke wilayah Helan ... atau begitulah seharusnya.

Tetapi aku sangat menyadari bahwa itu sekarang adalah mimpi yang tidak dapat dipenuhi. Dan aku setuju dengan itu.

Sama seperti pemilik wilayah Helan generasi pertama, Helan, menghentikan kutukan dengan menggunakan sihir ultimate, aku mungkin harus melakukan hal yang sama dan mengikutinya.

Itu benar, aku akan mati.

Kerusakan jaminan secara alami akan menjadi besar karena aku akan mengatasi kutukan sebesar itu. Tidak, itu mungkin harga yang harus dibayar jika tanah itu dapat dihidupkan kembali hanya dengan satu kehidupan. Ya, itu harga yang murah. Terlalu kecil.

Itu benar, pekerjaanku bukan membangun kembali wilayah Helan. Ini untuk menghidupkan kembali wilayah Helan yang mati. Ini adalah misiku untuk menghidupkan kembali tanah ke negara ketika bunga-bunga indah mekar di sekitar.

Dan di luar itu akan menjadi ... Pekerjaan orang lain. Akan sangat bagus jika Lotson-san, yang paling banyak membantuku, mengambil inisiatif tetapi ... tidak baik untuk berharap terlalu banyak. Orang itu sangat berbakat. Dan jadi dia tidak perlu keluar dari jalannya untuk membangun kembali wilayah Helan dari keadaan seperti itu. Bakat itu pasti akan diterima secara luas di negeri yang diberkati.

Jika demikian, kepada siapa aku harus mempercayakan tanah itu? Tidak ada keraguan bahwa itu akan menjadi pekerjaan yang sulit. Mungkin ada banyak halangan dan rintangan. Siapa yang mau melakukan itu dengan sukarela? Mungkin itu bukan sesuatu yang perlu aku khawatirkan, tetapi jika aku pergi, aku mungkin akan menjelaskan bagian itu sebelum aku pergi.

Sementara aku khawatir, waktu berlalu sangat cepat.

Aku dikejutkan oleh perasaan bahwa waktu berjalan lebih cepat ketika hari yang ditakdirkan semakin dekat.

Setelah tiga hari lagi, aku dipanggil oleh Moran tua dan Petal-san.

Mereka memiliki ekspresi suram jadi aku agak mengerti apa yang akan mereka katakan.

"Tuan muda Kururi, aku minta maaf."

Kata-kata seperti itu keluar dari Moran tua.

"Tentang apa? Aku tidak lain berterima kasih kepada kalian, Moran Tua. Tidak ada satu hal pun yang perlu kau minta maaf. "

"Tidak, ini sudah terlambat tapi kami akhirnya menyadari kebodohan kami."

"Kebodohan? Aku tidak kenal orang lain sebijak dirimu, Moran Tua. ”

Moran tua menggelengkan kepalanya ke kiri dan ke kanan sambil melihat ke bawah.

“Kami bodoh. Kami bodoh sekali. Mimpi kami, impian kami untuk menyelamatkan tanah ini, pada akhirnya, kami telah menyerahkannya kepada orang lain. Aku seharusnya tidak berbicara tentang sihir ultimate kepadamu. ”

"Mengapa? Itu sesuatu yang hanya bisa kulakukan. Maka itu adalah sesuatu yang harus kulakukan dan aku juga ingin melakukannya. "

"Salah! Jika kami tidak mengajarimu tentang sihir ultimate, itu tidak akan pernah terungkap juga kau tidak akan menyelesaikannya. "

"Jika kau melakukan itu, sihir ultimate akan hilang selamanya ... Wilayah Helan akan dikutuk selamanya dan orang-orang yang berjuang untuk tanah ini sebelumnya tidak akan pernah diberi hadiah."

"Bahkan kemudian ... bahkan kemudian. Akan lebih bagus jika kita bisa melakukannya ... Namun, kita tidak bisa melakukan itu. Jadi, kita tidak punya pilihan lain selain meminta tuan muda Kururi untuk melakukannya. Itu yang kupikirkan. Tetapi sekarang, aku tidak tahu apakah itu hal yang benar untuk dilakukan. ”

…… Mengapa mengatakan itu pada titik ini? Mengapa mereka sekarang berhenti dan memikirkan kembali keputusan mereka? Aku tidak bisa melihat alasan di balik itu sama sekali.

"Aku, akan mati, kan? Tapi aku tidak takut itu. Jika kita dapat mengatasi kutukan ini, jika ini adalah sesuatu yang hanya aku yang bisa melakukannya, aku akan dengan senang hati melakukannya - aku dengan senang hati akan menyerahkan hidupku. Tidak ada kepalsuan tentang perasaan ini. "

"Aku tahu bahwa tuan muda Kururi sangat cerdas. Bahwa kau mungkin sudah tahu tentang itu sejak lama. Bahwa jika hanya kau yang memutuskan untuk melakukannya, kami juga akan kuat dan melaluinya ... "

Moran tua dan Petal-san bertukar pandang, tampak sedih.

"Air mata seorang gadis sangat menyakitkan, kau tahu ..."

Petal-san mengutarakan.

Air mata seorang gadis ...

"Persis. Kami berpikir bahwa tuan muda Kururi, kaulah yang berada di posisi terberat, paling menyakitkan. Kau bersedia menjadi pengorbanan untuk melindungi segalanya. Namun, kami tidak dapat menghentikanmu setelah kau menyelesaikannya. Kami telah memutuskan untuk melihatnya sampai akhir tanpa suara. ”

Moran menghela napas panjang dan melanjutkan.

"Kami belum memberi tahu Nona Eliza bahwa tuan muda Kururi akan mati. Dia juga pintar, kupikir dia mungkin menyadari entah bagaimana tetapi, aku mengatakan yang sebenarnya kemarin malam. Tentang apa yang akan terjadi pada wilayah Helan, apa yang akan terjadi padamu ........ dia ... air matanya tidak berhenti. ”

Moran tua menunduk meminta maaf. Jadi aku membuatnya memberitahunya sesuatu yang perlu aku informasikan sendiri, ya?

“Nona Eliza mencintaimu. Aku senang bahwa air mata Harp adalah air mata wanita terakhir yang harus kulihat. Itu bukan sesuatu yang ingin aku lihat berkali-kali …… Air mata yang menetes itu, tampak persis seperti yang Harp tumpahkan di akhir. ”

Petal-san teringat masa lalu dan juga air mata Eliza semalam dan mendorong tangannya ke dadanya. Kesedihan yang mereka alami sangat dalam.

Tapi…

"Meski begitu, aku akan melakukannya!"

“... Jika kau tidak melakukannya, tanah Helan akan tetap terkutuk. Orang-orang Helan akan dipaksa menjalani kehidupan yang sulit di wilayah lain. Mereka mungkin akan dituduh bertanggung jawab yang bahkan tidak ada. Tapi, meski begitu, tuan muda Kururi bisa terus hidup. Kau bisa tinggal di sebelah Nona Eliza. Selain itu, aku juga berpikir bahwa kau adalah seseorang yang masih dibutuhkan oleh dunia ini. "

“Aku kira tidak. Untuk tidak melakukan sesuatu yang bisa kulakukan ... itu akan membiarkan diriku membusuk. Jika aku melarikan diri di sini, aku mungkin akan kehilangan status menjadi orang yang tidak kompeten. Aku pasti akan mati dibicarakan di belakangku. Aku tidak menginginkan itu! ”

"Tapi apa yang akan kau lakukan tentang Nona Eliza? Apakah kau akan meninggalkannya? "

... Meninggalkan Eliza sendirian, ya? Kondisi keluarganya saat ini dalam kondisi yang buruk. Dia telah berpisah dengan ibu dan ayahnya dan sekarang berada di tempat seperti ini. Jika aku hilang, siapa yang akan melindunginya? Aku tahu bahwa dia bukan seseorang yang akan selalu dilindungi. Tapi itu tidak berarti aku tidak akan khawatir ...

Tapi, aku percaya padanya. Aku percaya bahwa dia pasti akan pulih dan berkembang menjadi wanita yang luar biasa.

"Aku akan berbicara dengannya. Tentang perasaanku, tentang masa depan, tentang dia. Jadi, Moran Tua dan Petal-san, tolong jangan mengumumkannya kepada publik. Kalian berdua telah menghabiskan hidupmu untuk ini. Tidak hanya kalian, Harp-san dan bahkan Helan pertama - semua orang dari perasaan mereka dikemas di sini. Aku tidak akan menyia-nyiakannya. Aku juga tidak akan membiarkan siapa pun menyesal. Masa depan pasti cerah, mempesona. Dan untuk mewujudkannya, aku di sini. "



Eliza tidak ada di rumah.

Aku mengikuti jalan yang akan diambilnya ke hutan dan menemukannya di tempat dengan mata air. Dia duduk di sana, menatap air yang indah. Dia tidak menangis lagi.

Dia memperhatikanku ada di sini tetapi tidak bereaksi banyak. Aku mendekat dan duduk di sampingnya. Tanahnya agak basah jadi kurasa aku mengacaukan tempat dudukku.

"Bagian itu agak basah."

"Sepertinya begitu. Bagian bawah celanaku menjadi sedikit basah."

Dan kami berdua tertawa terbahak-bahak. Meskipun celanaku sedikit basah, kami banyak tertawa. Kami tertawa semampu kami. Ini mungkin yang terakhir, kan?

"Kita tidak bisa memiliki pahlawan yang akan menyelamatkan wilayah Helan menjadi kikuk seperti itu, kan?"

"Ya, aku minta maaf."

“Dengarkan dengan baik, orang yang akan menjadi tuan tanah harus selalu tegas. Dia tidak boleh membiarkan siapa pun menyadarinya, bahkan jika bagian bawah celananya basah. Dan bahkan jika mereka memperhatikan, mereka harus berani, seolah-olah bagian yang basah itu bergaya! ”

"Yessir, aku mengerti."

"Bagus sekali kau melakukannya. Kururi-sam sempurna menjadi sedikit lebih bangga. ”

Sedikit lebih bangga, eh ...? Aku akan mengingatnya.

"Kururi-sama ..."

"Hmm?"

"Selama ini, aku belum mengatakan ini padamu, tapi, aku sangat mencintaimu. Tahukah kau?"

"….Iya. Sedikit."

"Dan apa pendapatmu tentang aku, Kururi-sama?"

I-itu memalukan. Diminta begitu langsung seperti itu.

"A-Aku juga mencintaimu. Aku menganggapmu sebagai makhluk yang sangat berharga! ”

"benarkah?"

"Makhluk yang paling berharga!"

"Itu lebih baik."

Kepalaku ditepuk. Aku merasa agak gatal. Tapi aku senang.

"Sejak kapan menurutmu aku ada di benakku?"

…… Aku ingin tahu kapan. Mungkin setelah insiden pertama di akademi.

"Sa-saat itu ketika aku memberimu bunga sebagai hadiah?"

"Mm, mmm. Nggak. Bahkan sebelumnya."

"Bahkan sebelumnya?"

Kapan itu? …… Mmmm, aku tidak tahu. Kupikir waktu aku memberinya bunga paling berpengaruh tapi ...

“Jawabannya adalah sejak pertama kali aku melihatmu. Merah menyalamu, sikap ramahmu tidak seperti bangsawan, suasana ramah di sekitarmu. Kau telah mencuri hatiku sejak pertama kali aku melihatmu. ”

Be-benarkah ?!

Apakah hal seperti itu bahkan mungkin ?!

"Aku juga! Dari pertama kali aku melihatmu, aku meragukan mataku - berpikir bahwa makhluk yang begitu cantik tidak mungkin ada. Aku mengingatnya dengan jelas. Kau bersinar menyilaukan, dan kuat ... dan sedikit menakutkan. ”

"Apa katamu?"

"T-tidak, tidak ada apa-apa, nona."

Setelah itu, kami berbicara tentang masa lalu.

Suka fakta bahwa dia tidak benar-benar membenci Iris. Bahwa dia benar-benar menyukainya.

Bahwa dia tahu tentang kombi Crossy dan Vain dan bagaimana dia juga ingin tahu tentang penanaman ramuan aneh Toto. Tentang betapa dia menikmati kehidupan akademi - aku tahu tentang itu semua. Aku hanya mendengarkan jadi aku tidak tahu semuanya. Aku ingin melihatnya dari samping mulai sekarang.

"Eliza, bisakah aku punya waktu sebentar?"

"Apa itu? Aku baru saja akan berbicara tentang metode budidaya kentang hantu juga. "

“Ini pembicaraan penting. Aku ingin kau mendengarkan dengan baik. "

Sepertinya dia menyadari apa yang akan aku katakan hanya dengan itu. Ekspresi bahagia dari beberapa waktu yang lalu menghilang.

“Aku akan mati setelah mengeksekusi sihir ultimate 3 hari kemudian. Mungkin. Tidak, tentu saja, kukira. Aku menyesal, aku terlambat memberitahumu. Aku seharusnya memberitahumu lebih cepat. ”

“…………”

Eliza tidak mengatakan apa-apa. Tetapi aku melanjutkan.

"Bahkan jika aku mati, aku ingin kau bahagia. Tapi, ada sesuatu yang ingin kuminta darimu. Maukah kau mendengarkan? "

“……….”

Dia masih tidak mengatakan apa-apa.

“Ketika wilayah Helan dilepaskan dari kutukan, aku ingin menyerahkan pembangunan kembali tanah kepadamu. Dengan pengetahuan dan keterampilanmu, itu pasti akan berjalan dengan baik. Aku percaya itu. Tapi, itu mungkin akan menjadi pekerjaan yang sulit. Tapi tetap saja, aku bisa menanyakan ini kepadamu karena kau adalah kau. Tidak, itu sesuatu yang tidak bisa kuminta pada siapa pun selain kau. ”

Sesuatu yang hanya bisa kuminta pada Eliza, yang kupercayai. Jika itu dia, aku juga bisa mengandalkannya dengan kerja keras. Tolong, jaga tanah ini setelah aku pergi.

"...... Dunia tanpa Kururi-sama seperti rebusan tanpa kentang — tidak ada artinya."

Dia bangkit dan meninggalkan musim semi.

Itu adalah contoh yang aku tidak mengerti tetapi sepertinya aku telah ditolak. Aku ingin meminta ini ke Eliza. Aku bisa pergi dengan damai seperti itu.

Tapi, aku juga merasa itu tidak akan menjadi buruk.

Rahsa, Iris, Toto, pangeran Arch, Rail, dan mungkin bahkan Vain dari negara lain akan melindungi tanah ini. Aku bisa pergi dengan damai jika itu adalah mereka. Mau bagaimana lagi jika Eliza menolak ... Aku akan berdoa agar dia menemukan kebahagiaan dengan caranya sendiri. Yap, pasti dia akan – dan aku berdoa, bahwa dia dipenuhi dengan kebahagiaan.