Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 5 Chapter 14


Aku berjuang melawan sensasi tersedot ke dalam lubang gelap dan menggunakan segala sesuatu di dalam diriku untuk bergerak. Tetapi mungkin lebih akurat untuk mengatakan bahwa aku hanya merasa seperti telah bergerak.

Ketika bagian dari tubuhku akhirnya bergerak nyata, kesadaranku terbangun.

Mataku terbuka, daun-daun pohon di atas kepalaku melayang ke penglihatan. Aku tahu bahwa aku berada di hutan yang kaya dikelilingi oleh pepohonan dan alam. Ah, benar juga. Setelah aku makan, mereka menempatkanku di lingkaran sihir, bukan? Itu adalah bagian dari langkah untuk mengusir energi magis. Di satu sisi, aku telah ditipu oleh orang-orang tua itu.

Tubuhku merasakan kelelahan yang luar biasa. Aku tidak punya kekuatan.

Sekarang aku memikirkannya, aku cukup lapar sekarang. Benar, jadi kelelahan ini datang dari perut kosongku. Aku ingin makan sesuatu.

Ketika aku berbaring di tanah, aku bisa mendengar suara gemerisik di dekatnya. Tampaknya, indra pendengaranku baik-baik saja. Terlalu sulit bagiku untuk berdiri, jadi aku hanya menoleh ke arah suara.

… Eliza duduk di sebelahku, entah kenapa ada sandwich di tangannya. Tampaknya dia baru sadar aku terbangun, dan matanya sedikit melebar. Tapi, dia terus makan sandwich.

"Eliza ... Apakah kau tetap di sisiku selama ini?"

"Tidak. Kau tidur sepanjang waktu, jadi aku memainkan permainan papan. Moran tua berkata kau kan segera bangun, dan dia memintaku membawakanmu makanan. Itu sebabnya aku di sini. "

Ahh ..., begitu. Dia memainkan permainan papan, ya. Baiklah.

Aku memiliki perasaan seolah-olah aku telah tidur untuk waktu yang sangat lama. Memang, terlalu mewah baginya untuk mengawasiku sepanjang waktu.

"Jadi, kau membawakanku makanan, kalau begitu. Terima kasih. Aku tidak percaya betapa laparnya aku saat ini. ”

"Ya ..., tapi aku benar-benar minta maaf Kururi. Aku khawatir aku sudah makan sandwichmu. "

Mengapa!?

“Aku sudah menunggu di sini selama beberapa waktu dan memiliki dorongan ini ... aku minta maaf. Sangat lezat sehingga aku tidak bisa berhenti. Aku benar-benar tidak dalam kondisi untuk bisa menghentikan diriku sendiri ... "

Dia melihat ke tanah dengan ekspresi penyesalan yang dalam. Aku merasa sangat buruk karena menyalahkan dia ketika dia telah membawakanku makanan. Aku bahkan tidak segila itu.

“Tidak apa-apa, Eliza. Aku hanya akan makan sesuatu ketika aku kembali ke rumah Petel. Aku benci bertanya padamu, tetapi akankah kau membantuku? Aku hampir tidak bisa berdiri, apalagi berjalan sendiri sekarang. ”

"Ya tentu saja. Aku dengan senang hati akan membantumu setelah aku selesai makan sandwich yang kupegang ini. "

Berikan padaku!!

... Tapi, mungkin ini sebenarnya pengalaman yang cukup menyenangkan, bisa menonton Eliza menjejali wajahnya seperti ini. Dia bahkan tampak sedikit menangis ketika tersangkut di tenggorokannya.

"Heh."

"A-, ada apa !?"

"Hanya saja, kau sangat bertekad. Sangat menyenangkan untuk melihatmu,  tahu. ”

"Mengapa! Apakah aku benar-benar lucu? ... Yah, jika itu membuatmu tertawa, aku akan membiarkannya. ”

Kami tertawa bersama saat melewati hutan dan menuju rumah Petel.

Itu berjalan baik sambil didukung olehnya. Dan dia wangi sekali. Rupanya, orang seperti dia bisa tetap bersih bahkan di tempat tandus seperti ini. Itu pasti gennya. Sel-selnya, di tingkat gen !!

Aku tidak tahu mengapa aku merasa bangga dengan hal ini, tetapi itu adalah bau yang baik.

"Sebenarnya ... aku benar-benar gagal saat membuat sandwich hari ini. Aku mencoba mencicipinya sedikit dan, oh tidak! Rasanya benar-benar mengerikan ... Dan kupikir aku tidak mungkin membiarkan Kururi makan sesuatu seperti ini ... Jadi aku harus memakannya sendiri. ”

"Jadi, kau tidak tahu tentang kemampuanku untuk memakan apa pun yang kau buat dan terasa enak?"

"Fu fu, aku akan ingat itu lain kali."

Begitu kami tiba di rumah Petel, aku bisa makan rebusan buatan Eliza, yang dibuat memuaskannya. Makan sesuatu yang panas setelah bangun tidur adalah yang terbaik. Itu benar-benar duduk dengan baik di perutmu.

Moran tua dan Petel berbicara tentang hasilnya ketika aku sedang makan.

Tampaknya langkah ketiga berjalan baik. Tetapi aku juga diberi tahu detail yang paling mengejutkan.

"Apa!? Aku tidur selama seminggu !? Benarkah!?"

"Oh ya. Bahkan, seolah kau sudah mati. ”

Hei, ada apa dengan perbandingan yang tidak menyenangkan itu! Yah, setidaknya aku baik-baik saja.

"Aku juga berpikir bahwa kau benar-benar telah setengah mati nari!"

Tuan Petel, dia benar-benar tidak menahan kata-katanya.

"Kau seharusnya tidak membuat kami orang tua begitu khawatir seperti itu."

Mereka dapat mengatakan itu, tetapi aku tidak diberi banyak penjelasan di sini. Sebelum aku menyadarinya, aku sudah diisi dengan makanan dan kemudian dibuat untuk tidur.

“Kami sangat khawatir selama proses. Kami bertanya-tanya apakah Nona Eliza akan menciummu juga. Tetapi kemudian kami menyadari bahwa itu tidak akan memiliki makna. ”

Saat itulah kalian akhirnya berhenti untuk berpikir !!

“Yah, aku senang semuanya berhasil. Semua baik-baik saja yang berakhir dengan hal-hal semacam ini. ”

Wow. Dia baru saja menyelesaikan masalah ini. Hanya sembarangan membawanya berakhir. Meskipun mengatakan sesuatu yang begitu mengerikan.

"Ya, mungkin kau benar. Dan karena berjalan sangat baik, kita harus langsung menuju langkah keempat dengan momentum kita saat ini. Moran tua, apakah kita siap untuk melakukannya? "

“Tentu saja, aku tahu apa yang kau lakukan. Namun, kupikir kami harus memungkinkanmu untuk memulihkan sedikit lebih banyak. Bagian terakhir akan sangat melelahkan. ”

Cukup melelahkan, eh ... Apakah itu penyerapan energi magis dengan sifat-sifat kematian? Aku tidak tahu detailnya, tetapi aku tahu itu akan sangat intens. ... Apakah aku akan diberi racun? Aku mempersiapkan diri untuk langkah keempat dengan mentalitas yang kubayangkan dimiliki oleh kelinci percobaan laboratorium.

Setelah itu, baik Petel maupun Moran tua tidak mengatakan apa pun kepadaku. Apakah ada alasan mengapa mereka tidak memberi tahuku sesuatu yang spesifik?

Sebaliknya, kuperhatikan mereka berdua sering berbicara dengan Eliza dalam bisikan. Mungkin mereka mengatakan padanya sesuatu yang sangat penting. Bisa jadi tentang sihir yang digunakan untuk langkah keempat yang akan datang itu sendiri.

Aku mengerti bahwa inilah yang terjadi beberapa hari kemudian.

Eliza telah memberitahuku, begitu mereka memastikan bahwa aku telah kembali ke kesehatan semula.

Sudah menjadi perannya untuk melepaskan sihir dengan sifat-sifat kematian.

“Ini akan menjadi hal yang paling berbahaya untuk dilakukan. Aku sudah belajar semua tentang bahaya saat kau tidur. Paling buruk, itu tidak keluar dari kemungkinan untuk mati selama langkah ini. "

Itu adalah sesuatu yang kurasakan, tetapi sekarang sudah dikonfirmasi. Tetapi pikiranku sendiri sudah dibuat.

Tidak peduli apa bahayanya, aku telah memutuskan bahwa aku tidak akan menolak.

Tapi…

"Aku, aku tidak bisa membiarkanmu mengambil beban berat seperti itu ..."

“Tidak, itu salah. Kururi, ini bisa berakibat kematianmu sendiri. Aku tidak bisa membiarkan hal krusial itu berada di tangan orang lain selain aku. ”

Tatapannya yang tak tergoyahkan menatap lurus ke arahku. Ketika aku balas menatap, kecantikannya begitu besar sehingga aku merasa seperti sedang dihisap. Tapi sekarang, kekuatan tekadnya menunjukkan bahkan lebih kuat dari kecantikannya. ... Aku mulai berpikir bahwa dia adalah seseorang yang dapat kupercayai dengan tugas ini. Tidak, a skuecara aktif ingin dia melakukannya. Aku tidak menginginkan siapa pun selain Eliza.

"Jika kau akan dibunuh, maka aku akan membunuhmu sendiri!"

... Ya, itulah yang terjadi. Tapi, itu agak mengerikan ketika dimasukkan ke dalam kata-kata seperti itu. Mari kita coba sedikit melunakkan pukulannya.

"Ini adalah satu hal yang aku tidak akan dibujuk. Aku akan memeras nafas terakhir darimu dengan dua tanganku sendiri, jika aku harus!"

Hei, bukankah kita keluar jalur sedikit! Tekadnya sepenuhnya untuk membunuhku. Bukankah itu hanya skenario terburuk !?

Jangan membuat tinju terkepal seperti itu di udara. Atau tekadnya akan mengeras ke arah yang benar-benar salah arah.

“Kau sangat bersemangat. Oh, ada saat ketika kita juga memiliki gairah yang berapi-api. "

Tidak mungkin itu benar! Kalian berdua belum pernah mendengar pernyataan niat membunuh dari seorang gadis yang kalian sukai!

“Itu hampir menyilaukan. Itu membuatku bernostalgia tentang masa lalu nari. ”

Mungkin aku hanya tidak mengetahuinya, dan keduanya memiliki hubungan cinta yang berbahaya ketika mereka masih muda ... Tidak, mereka tidak! Itu tidak normal!

“Tidak sulit untuk melakukan sihir yang memiliki sifat kematian. Aku bisa mempelajarinya saat kau tidur. "

"Apakah begitu. Kurasa aku akan menyerahkan semuanya padamu kalau begitu. ”

"Iya. Tetapi, ada juga sesuatu yang harus kau lakukan juga. Manusia umumnya memiliki kekuatan yang diaktifkan secara konstan untuk melawan sihir. Terutama untuk ketahanan sihir dengan sifat negatif. Jadi sihir dengan sifat-sifat kematian biasanya akan memiliki kekuatan nol pada saat itu mencapai rata-rata orang."

“Dengan kata lain, aku harus menyingkirkan perlawanan itu. Apa itu? "

"Iya. Kau harus percaya padaku dan menerima segalanya. ”

Aku berkonsentrasi pada lapisan tipis sihir yang mengelilingiku dan membawanya, jauh di dalam tubuhku. Bahkan di tempat-tempat di mana aku biasanya tidak sadar, semua sihir dibawa masuk dan terkandung.

Dalam kondisi ini, bahkan sedikit sihir dengan sifat kematian yang dilepaskan oleh orang jahat akan mengirimku ke alam baka, atau begitulah yang kurasakan.

Tetapi orang lain adalah Eliza.

Aku tahu aku bisa memercayainya.

... Sementara itu agak terlambat, aku mulai berpikir, bagaimana jika Eliza adalah satu-satunya orang di dunia yang sihirnya dengan sifat-sifat kematian, aku bisa menyerap tanpa perlawanan?

Jika Moran Tua, Petel, atau bahkan orang lain yang tidak ada di sini seperti Iris dan Rahsa, saya mungkin, bahkan hanya untuk sesaat, menunjukkan tanda-tanda penolakan ketika mereka melepaskan sihir.

Tapi, aku tidak akan melakukan hal seperti itu dengan Eliza.

Dengan dia, aku bisa menyerahkan diri sepenuhnya.

Lagipula, aku belum memberitahunya dengan jelas, tapi aku menyukainya. Aku jatuh cinta padanya dan mengagumi esensinya, sifatnya yang sebenarnya.

Tidak mungkin aku akan menolak seseorang yang kurasakan seperti itu. Dia mengatakan bahwa jika seseorang harus membunuhku, dia ingin itu menjadi orang itu. Demikian juga, jika aku harus mati, aku ingin itu ada di tangannya.

Bagaimana jika, bagaimana jika itu bukan kebetulan bahwa kami berdua bertemu di sini seperti ini. Kami bertemu karena kami seharusnya begitu. Semuanya ternyata baik-baik saja ...

“Eliza, lakukan itu kapan pun kau siap. Aku sudah siap."

"Iya…!"

Eliza mulai membaca mantra. Sihir yang mulai muncul tidak terlalu besar.

Tapi itu memiliki kualitas yang gelap seperti yang belum pernah kulihat sebelumnya. Jadi, ini sihir dengan sifat-sifat kematian ...

Sihir itu selesai sekarang. Sebuah bola hitam muncul di depan lengannya yang terulur. Apakah dia akan meluncurkan itu kepadaku?

Aku mengendurkan otot-otot di tubuhku dan menunggu saat itu.

Atas perintah Eliza, bola hitam itu melesat ke arahku dengan kecepatan tinggi.

Itu mengenaiku di tengah dada ketika memasuki tubuhku, aku bisa merasakan bahwa itu telah diserap dalam sekejap.

Tubuhku terasa sangat dingin. Sial, tidak ada sensasi di ujung jariku. Tapi setidaknya aku bisa berdiri.

Ini bukan sikap dingin yang sepenuhnya. Jauh di lubuk hati, ada kehangatan samar yang berasal

Di sana, aku bisa merasakan semua emosi yang dimasukkan Eliza ke dalamnya.

Begitu aku terbiasa dengan keadaan ini, aku bisa perlahan memahami apa yang terjadi di sekitarku. Eliza menatapku dengan ekspresi khawatir. Moran dan Petel basah kuyup oleh keringat dingin. Reaksi yang cukup menakutkan.

"E ... liza. Tidak apa-apa. Aku tidak akan mati karena sihirmu. Aku berjanji. ... Juga, aku belum akan mati. Aku belum bisa membiarkan diriku mati! ”

Setelah mengeluarkan kata-kata itu, aku kehilangan semua kemampuan untuk mengendalikan tubuhku, seolah-olah darah semuanya telah terkuras dari kepalaku. Itu hanya satu detik pusing, tetapi itu membuatku jatuh ke belakang.

Tetapi tidak ada dampak. Eliza telah menangkapku tepat sebelum aku menyentuh tanah.

"Maafkan aku. Sebagai seorang pria, aku yang seharusnya menangkapmu. ”

"Hari ini bisa menjadi pengecualian."

Terima kasih…

Sihir Ultimate selesai.

Aku tahu itu sekarang. Pusaran yang lebih besar dari yang baru saja terbangun di dalam diriku. Dan dengan ini, kami akhirnya menyelesaikan persiapan yang diperlukan untuk memulai pertempuran melawan kutukan.