Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 5 Chapter 13


"Ho ho, silahkan makan lagi."

Aku baru saja selesai makan sarapan ketika Moran Tua mendekatiku dengan senyum lebar dan nampan penuh makanan. Hari ini dia akan mengajariku tingkat ketiga dari proses untuk menyelesaikan sihir utama; yang mengusir semua energi magis.

Namun, bahkan Petel akan mendatangiku dengan senyum cerah dan semangkuk besar sup. Tidak mungkin aku bisa minum setelah makan terlalu banyak.

Tetapi Moran Tua terus membawa lebih banyak makanan, dan Petel lebih banyak minuman. ... Aku tidak berpikir mereka sudah pikun dulu. Jelas ada beberapa plot di sini.

"Moran tua, bukankah makanan ini cukup berharga, yang telah dikumpulkan Petel? Apakah benar-benar tidak apa-apa bagiku untuk memakan semuanya sekaligus? "

" Ho ho ho. Tidak apa-apa. Tidak apa-apa. ”

Ada apa dengan kebaikan tak terbatas ini. Mengerikan sekali.

“Tidak apa-apa nari. Masih banyak makanan yang tersisa nari. ”

Baik sekali! Dan betapa mengerikannya!

Aku ragu-ragu, karena aku tidak nafsu makan, tetapi kemudian Eliza muncul dari dapur mengenakan celemek.

Rupanya, dia membuat porsi makanan yang sangat besar ini, dan Moran Tua membawanya. Tatapan Eliza berbalik ke arahku dan dia mengedipkan mata. Dia menepuk-nepuk bisepnya dan memohon padaku bahwa dia masih punya banyak makanan yang tersisa di dalam dirinya. Atau apakah dia menarik keterampilannya dalam memasak?

Dia jelas tahu apa yang sedang terjadi juga.

Aku tahu mereka melakukan sesuatu semalam sebelum aku pergi tidur, dan sekarang sepertinya mereka telah berbagi informasi. Itu meresahkan. Kenapa mereka tidak memberitahuku ...

"Apakah mungkin ada semacam hubungan dengan makan dan pelatihan?"

Ya, itulah satu-satunya penjelasan yang bisa kupikirkan. Kalau tidak, pasti mereka tidak akan membuang-buang waktu untuk memasak begitu santai saat kami berpacu melawan waktu. Stok makanan juga terbatas.

"Ho ho ho! Sekarang, makan, makan. "

Menyeramkan!

Aku tidak akan bertanya lagi. Aku yakin kebenaran akan terungkap nanti. Kalau begitu, aku harus tetap diam dan makan dengan patuh.

Karena aku baru saja selesai sarapan, langkahku tidak akan terlalu cepat, tetapi akan turun jika aku mendorongnya. Tetapi lebih dari segalanya, masakan Eliza sangat lezat. Aku cukup terkejut bahwa dia pandai memasak. Yah, aku tidak bisa membiarkannya sia-sia.

Umph, aku sangat kenyang.

Tapi Moran Tua terus membawa lebih banyak makanan dengan kecepatan yang sama. Dan Petel juga, terus membawa lebih banyak minuman ... Aku yakin Eliza ada di belakang, dengan penuh semangat membuat lebih banyak makanan. Oh well, aku lebih baik mendorong.



Sial, aku sudah makan begitu banyak sehingga aku siap muntah.

... Tunggu, bagaimana jika ini artinya mengeluarkan semua energi magis?

Hah? Apakah aku harus memuntahkan semua makanan ini? Itu bodoh. Itu yang diperlukan untuk menyelesaikan langkah ketiga? Mungkinkah semuanya berjalan begitu sederhana di dunia ini?

"Moran tua, aku sudah selesai. Kupikir aku akan muntah. "

Tentunya, mereka memiliki beberapa skema yang disiapkan setelah ini. Aku melaporkan situasi untuk berjaga-jaga.

"Ah, kau tidak harus muntah. Hmm. Kupikir kita masih perlu sedikit lagi. Bagaimana dengan permen? Apakah manisan sudah siap? "

"Yaaaa, segera datang, uuu-up!"

Suara ceria Eliza bergema dari dapur. Permen… Aku mungkin bisa mengatasinya. Tetapi bagaimanapun juga, aku tidak diizinkan untuk muntah. Misteri itu semakin dalam.

"Nikmati hidangan penutup setelah makan, kentang panggang."
Blech.....

Kentang sebagai hidangan penutup !? Tidak tidak tidak tidak. Tentunya ada pilihan lain untuk hidangan penutup setelah makan! Kenapa itu kentang !? Aku tidak bisa makan itu.

"Kururi. Aku telah memutuskan untuk berhenti bersembunyi di balik kebohongan. Yang benar adalah, aku lebih suka kentang daripada makanan lain di dunia ini! ”

"…Baik."

Aku sudah tahu itu. Aku sudah mengetahuinya cukup lama sekarang.

“Jadi hari ini, aku telah mengerahkan segenap hati dan jiwaku untuk memanggang ini. Tetapi ini juga merupakan langkah baru bagiku. Silakan, nikmati. "

Uhh, sekarang tidak mungkin aku bisa melakukan apa pun selain memaksakan diriku untuk memasukkannya.

Sekarang ada nol ruang tersisa di perutku, dan sekarang aku harus memasukkan kentang ke dalamnya !? Dan ini sangat besar. Dari mana dia bahkan menggali ini?

… Blarghh.

Aku akan mulai dengan mengatakan hasilnya. Aku mengalahkan kentang. Namun, sejumlah besar air mengalir dari mata dan hidungku. Dan benda apa yang menetes dari telingaku ... Keringat? Tolong beri tahu aku bahwa itu berkeringat.

“Persiapan sudah selesai. Baiklah, kalau begitu, mengapa kita tidak berjalan-jalan sedikit saja. ”

Aku dirawat oleh dua orang tua ketika kami berempat masuk dan pergi ke hutan.

Sekarang, apakah aku harus memuntahkan semua ini sekarang karena aku sudah kenyang? Jika demikian, aku ingin cepat. Aku ingin merilisnya sesegera mungkin.

Kami melewati hutan untuk beberapa waktu sebelum mencapai area yang rata dengan menebang semua pohon. Tidak ada rumput atau tanaman di sini dan kotorannya terlihat. Sepertinya itu dilakukan oleh tangan manusia.

Aku memandang wajah-wajah Moran tua dan Petel. Jelas, merekalah yang telah menyiapkan tempat ini.

Ketika kami semakin dekat, aku juga bisa melihat apa lagi yang ada di sana.

Ada lingkaran sihir besar yang belum pernah kulihat sebelumnya terukir di tanah.

Itu memiliki suasana yang ramah yang menyarankan seseorang untuk memanggil monster raksasa. Aku tidak terlalu berpengetahuan tentang lingkaran sihir, tetapi aku tahu bahwa begitu mereka diaktifkan, mereka akan terus menggunakan sihir secara otomatis. Jelas, aku akan mengambil langkah ketiga, mengusir energi magis.

"Kita melakukan ini di sini?"

"Ya itu benar."

"Oke, kalau begitu ayo cepat dan selesaikan ini."

"Baik. Sekarang, tolong berdiri di tengah lingkaran. "

Aku bergerak menuju tengah ketika aku diperintahkan. Ketika aku berdiri di sana, mereka mengatakan kepadaku bahwa aku harus berbaring. Rupanya, lebih baik santai dan nyaman.

Di dekatnya, Moran Tua dan Petel berdiri di sisi berlawanan dari lingkaran.

"Kururi muda, dari sini kau akan mengeluarkan semua energi magis yang tersimpan di dalam dirimu. Lingkaran sihir sudah selesai sejak lama. Aku dan Petel hanya harus menggambarnya di sini. Ini adalah lingkaran penting yang akan menyedot semua sihir."

"Benar, kurasa aku mengerti itu."

"Selain itu, aku minta maaf untuk memberitahumu begitu terlambat, tetapi ini akan menjadi beban yang luar biasa pada tubuhmu. Sayangnya, kau harus tidur selama sekitar satu minggu. Selama waktu itu, semua sihir harus dikeluarkan dari tubuhmu. "

Satu minggu…? Apa? Itukah yang baru saja dia katakan? Aku harus berbaring di tanah di sini selama seminggu?

"Baiklah, mari kita aktifkan lingkaran sihir ..."

Keduanya meletakkan tangan mereka di atas lingkaran dan akan memulai proses aktivasi.

“Tu, tunggu! Untuk apa makanan itu !? Untuk bertahan selama seminggu ... "

"Ho-hohohoh."

Itu ya! Tawa itu jelas merupakan pengakuan!

Ahh, aku sudah selesai. Aku merasa kesadaranku melayang ...

Ketika pemandangan mulai memudar, aku bisa merasakan bahwa Eliza mendekatiku dari samping. Pada akhirnya, aku melihat wajahnya sejenak sebelum kesadaranku hilang.

Yah, selama dia mengawasiku ...

"Seharusnya tidak apa-apa meninggalkannya di sini. Dia akan tinggal selama seminggu penuh. ”

"Kalau begitu, ayo pergi dan main papan permainan lagi nari!"

“Fu fu fu. Sepertinya kau masih belum belajar memilih pertempuranmu. ”

Mereka bertiga meninggalkan Kururi di hutan dan kembali ke rumah.