Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 5 Chapter 12


Eliza, Moran Tua, Petel dan aku semua duduk mengelilingi sebuah meja dan menyesap teh yang telah dituangkan Petel untuk kami.

Kami berbagi informasi apa pun yang kami miliki: insiden masa lalu, situasi saat ini, apa yang harus kami lakukan ke depan. Kami membuat semua ini jelas.

"Yah, dengan kata lain, itu berarti semuanya ada di pundak Kururi muda di sini."

“Aku pikir itu satu-satunya pilihan kita sekarang. Menurut cerita yang Harp ceritakan, hanya seseorang yang membawa darah Helan yang bisa menyelesaikannya nari. ”

“Oh, lagipula itu Kururi. Aku, aku sangat terkesan. ”

Aku agak berpikir ... Akan lebih seperti, mari kita semua bekerja sama! Tapi sepertinya beban ada padaku? Aku merasa sedikit kesepian di sini!

“Yah, kurasa itu untuk kita. Petel dan Nona Eliza, mengapa kita tidak memainkan permainan papan? ”

“Itu bagus nari! Aku tidak akan kalah nari! "

"Kurasa aku tidak punya pilihan saat itu. Aku akan menunjukkan kepadamu kekuatan sejati seorang wanita muda. "

... jadi, bebannya benar-benar ada padaku !?

“Sekarang, kesampingkan lelucon itu. Tentang latihanmu, Kururi. Kupikir itu akan memakan waktu sekitar satu bulan paling awal dengan dukunganku. "

“Aku juga akan bekerja sama nari! Aku tidak akan membuatmu meremehkan penelitian bertahun-tahunku nari! Kita akan menyelesaikan pelatihan dalam tiga minggu nari! "

"Fufufu, apakah kau tidak melupakanku? Di sini dan sekarang, aku akan mengajarkan rahasia bagaimana keluargaku telah menghasilkan begitu banyak contoh keunggulan selama beberapa generasi. Coba kulihat, dua minggu. Aku akan membantu Kururi menyelesaikan pelatihannya dalam dua minggu. "

....Se-, semuanya !!

"Dua minggu!? Oh, itu luar biasa. Jika sudah dua minggu, maka kita masih punya waktu sampai tanah ini benar-benar mati ... Kalau begitu, mungkin kita harus bermain papan sementara saja. ”

"Aku pasti, pasti tidak akan kalah nari!"

"Kurasa aku harus membuktikan kepadamu bahwa aku berada di level yang berbeda."

... Bagaimanapun juga, aku akan pergi dan berlatih sendiri.

'Magical Tome - Volume 5'

Aku meninggalkan ruangan dan duduk di bawah naungan pohon, sehingga aku bisa melihat buku itu sekali lagi. Itu memiliki rasa yang jauh lebih kuat untuk itu sekarang karena aku tahu apa sejarahnya. Bukan hanya beban fisik, tetapi ada begitu banyak emosi dari begitu banyak orang di dalamnya.

Aku sudah membaca pengantar.

Itu membuatnya sangat jelas mengapa volume ke-5 ini saja telah dilindungi dengan ketat selama ini.

Seperti maksud aslinya, volume pertama sampai ke 4 adalah tentang proses mengembangkan kemampuan penyihir yang membawa kualitas yang sama dengan pusaran air. Namun, proses yang diciptakan Helan tidak hanya berhenti di situ, itu juga penuh keajaiban dengan kegunaan yang lebih universal.

Itu akan menjelaskan mengapa buku-buku itu telah dibaca bertahun-tahun, bahkan oleh mereka yang tidak berbagi properti pusaran air. Dan keempat buku ini telah beredar di seluruh negeri, membuatnya mudah ditemukan ketika Moran Tua dan yang lainnya masih muda.

Masalahnya adalah buku kelima. Apa yang terkandung di dalamnya adalah sesuatu yang hanya dibutuhkan oleh seseorang yang memenuhi persyaratan telah menyelesaikan proses dan yang memiliki kualitas pusaran air. Dan semua ini dilakukan untuk mengalahkan kutukan.

Sejarah panjang, dan hanya sedikit yang akan membutuhkan buku ini. Dan ketika ingatan kutukan mulai memudar, keberadaan buku-buku itu sangat tertinggal dalam bayang-bayang sejarah.

Jika bukan untuk orang-orang seperti Harp, Petel dan Moran Tua, itu mungkin tidak akan pernah melihat cahaya hari lagi. Tetapi sekarang, buku ini memiliki kehadiran yang kuat dari halaman-halamannya, karena nasib telah membimbingnya selama ini.

Wahai orang yang telah menyelesaikan volume keempat, pasti pusaran air pasti sudah menjadi aktif kembali.

Kalimat seperti itu muncul ketika aku sedang membaca. Baru-baru ini, ini adalah sesuatu yang telah kualami berkali-kali. Menggerogoti batu-batu sihir dipenuhi dengan sihir berlimpah, bahkan menyerap sihir orang lain. Dan kemudian, kebangkitan. Tampaknya semua ini sebenarnya sudah dimulai sejak lama.

Maka aku terus membaca buku itu.

Di tengah-tengahnya, konsentrasiku tiba-tiba terganggu. Aku menyadari bahwa lingkunganku menjadi sangat tenang. Aku tidak dapat mendengar satu suara pun dari rumah Petel.

... Mungkin, mereka hanya memberiku waktu, jadi aku perlahan bisa membaca buku ini dengan tenang. Mereka bisa saja mengatakan mereka akan memainkan permainan papan sebagai alasan, tetapi sebenarnya memberiku waktu ...

Bagus, bagaimanapun juga aku telah menang!

... Aku tidak bisa mendengar apa pun. Tentunya, mereka ingin memberiku waktu sendirian ... Aku ingin percaya.

Berkat waktu luang ini, aku bisa mendapatkan pemahaman yang cukup baik tentang isi buku.

Ada banyak detail kecil, tetapi sebagian besar, ada empat langkah untuk menyelesaikan sihir.
Karena pusaran terbuka, ia menyerap sihir orang lain.
Ini menyerap energi magis yang sangat besar dan murni.
Itu memuntahkan semua itu.
Ia menyerap energi magis yang memiliki sifat-sifat kematian.

Ya, itu saja.

Sehubungan dengan item 1 dan 2, aku sudah mengalaminya. Kebangkitan yang terjadi kemudian juga seperti yang dijelaskan dalam buku itu. Luka dan penyakit akan sembuh dan kau akan dapat menggunakan sejumlah besar sihir. Itulah yang kualami.

Satu-satunya yang tersisa adalah 3 dan 4.

Buang semuanya. Rupanya, sejak aku mulai mempelajari isi dari buku-buku magis, pusaran air perlahan-lahan mulai terbuka. Langkah ketiga adalah memuntahkan semua sihir yang telah terakumulasi hingga saat itu. ... Itu membuatku gemetaran di punggungku hanya memikirkannya. Berapa banyak sihir yang disimpan dalam waktu itu? Aku merasa tidak ada yang lebih mengerikan dari ini.

Berbicara tentang teror, item terakhir dalam daftar cocok dengan deskripsi itu. Penyerapan sihir dengan sifat-sifat kematian.

Apakah itu berarti kau harus mati? Aku pernah belajar selama pelajaran di sekolah, bahwa ada orang-orang di dalam sindikat kriminal yang dapat menggunakan sihir dengan sifat-sifat kematian untuk menjerat orang lain. Namun, ada hukum yang sangat keras yang melarang ini, dan tidak ada mantra sihir yang diketahui secara publik yang menggunakan kekuatan ini. Ini akan menjadi prestasi yang cukup untuk menemukan seseorang yang dapat menggunakannya.

Aku harus menghentikan tiga pemain permainan papan, dengan fokus seperti mereka, dan menjelaskan kepada mereka apa yang kutemukan. Ini termasuk semua yang terjadi sampai sekarang, dan di mana aku berdiri saat ini.

Aku memberi tahu mereka tentang bagaimana semua sihir akan memuntahkan dan tentang penyerapan sihir dengan kualitas kematian.

Aku sangat bersyukur ketika Eliza menunjukkan keprihatinan atas hal ini.

"Aku tidak percaya bahwa aku serius mencoba bermain permainan papan ... ketika kau meneliti sesuatu yang begitu penting ..."

Kau bermain dengan serius !?

“Daripada meminta untuk dimasukkan dalam permainan, kau memutuskan untuk menggunakan waktu untuk meneliti tentang kutukan. Ya ampun, kau sudah tumbuh besar, Kururi muda. ”

Tentu saja aku begitu.

"Bermain papan permainan sangat bermanfaat 
nari, tetapi bocah lelaki yang seperti Harp ini juga menghabiskan waktunya untuk sesuatu yang bermanfaat nari."

Apakah mereka sama? Kami benar-benar akan memperlakukan mereka sebagai hal yang sama !?

"Namun, itu adalah hal yang sangat menarik."

“Benar nari. Sungguh, tidak terlalu buruk untuk hidup begitu lama nari. Aku tidak akan pernah berpikir bahwa penelitian bertahun-tahun yang kulakukan suatu hari akan berguna sedemikian rupa nari. ”

Kedua lelaki tua itu secara aneh menikmati diri mereka sendiri dan penuh percaya diri.

Meskipun aku belum bisa memahami bagaimana cara mengambil langkah pertama untuk item 3 dan 4, tampaknya keduanya sudah tahu cara melompat.