Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 5 Chapter 11


Beberapa bulan telah berlalu sejak aku menghindari mata ibuku yang waspada dan melarikan diri dari ibukota kerajaan. Aku tidak punya tujuan tertentu. Hanya saja aku merasa salah untuk melanjutkan ke negara asal ibuku, jadi aku pergi sebagai bentuk pembalasan.

Aku langsung terserang kecemasan. Keadaan keluargaku saat ini cukup buruk. Dan hal-hal yang mungkin akan menjadi jauh lebih buruk sekarang. Namun, ketika aku sedang mengepak barang-barangku, tujuan tertentu datang kepadaku.

Pemandangan indah dari wilayah Helan yang telah kulihat sejak lama, muncul di benakku. Kenapa sekarang? Aku ingin tahu, tetapi tetap saja, pikiranku akan kembali ke sana. Selanjutnya, tempat itu ... Kururi ada di sana. Dia pasti akan membantuku jika aku membutuhkan seseorang untuk diandalkan. Tapi, itu juga terasa seperti curang. Aku selalu diberkati dengan segalanya sejak aku masih muda. Tidak benar bagiku untuk bergantung pada seseorang untuk segalanya hanya karena aku dalam masalah.

Aku punya alasan lain untuk merasa tidak nyaman juga.

Ini bisa menjadi persimpangan hidupku. Aku harus kuat.

Pada akhirnya, aku memutuskan untuk melakukan perjalanan ke timur sendirian. Jika aku melakukan perjalanan ke ujung timur, aku akhirnya akan mencapai wilayah Helan. Di sana, langkah pertama perjalananku akan lengkap. Setelah itu ... aku akan memikirkannya ketika aku sampai di sana.

Sebenarnya, aku selalu memiliki keinginan untuk melakukan perjalanan sendiri. Di masa lalu, aku telah mendengar cerita dari Iris - yang kuanggap sainganku - tentang perjalanannya. Dia telah merencanakan untuk berjalan jauh dari rumahnya sampai ke Akademi sendirian. Itu adalah jalan yang dilalui oleh beberapa orang, dan ada area di mana monster pasti akan muncul. Tapi dia tetap pergi, membawa beban berat di punggungnya. Ada saat-saat ketika Iris tampak lebih besar daripada kehidupanku. Aku yakin bahwa itu bukan hanya sesuatu yang dilahirkan sejak lahir, tetapi karena dia hidup dengan hasrat yang kuat.

Aku tidak bisa membiarkan diriku dipukuli dengan mudah.

Aku berpikir ketika aku mengemasi barang-barang yang sepertinya tidak kubutuhkan dan memulai perjalanan yang sangat panjang.

Saat di jalan, aku sering teringat cerita lama yang akan diceritakan Iris kepadaku. Itu juga tentang perjalanannya.

Itu terjadi ketika dia lelah dan beristirahat di bawah bayang-bayang pohon. Tepat ketika jiwanya mulai jatuh, sebuah kereta kebetulan lewat. Ini adalah pertemuan pertamanya dengan Kururi.

Sungguh keberuntungan! Aku sangat cemburu.

Tapi, Kururi pasti akan meninggalkanku di sana, kalau itu aku, bukannya Iris. Karena aku sangat manja. Bahkan sekarang, aku mungkin tidak banyak berubah. Tapi aku sudah memikirkan banyak hal sejak pertemuanku dengan Kururi.

Sejak aku mulai memiliki perasaan padanya, aku mencoba mengubah diriku menjadi lebih seperti dia. Untuk bermurah hati seperti dia, untuk ceria dan ringan hati. Untuk menjadi tulus.

Apakah aku bisa berubah? Iris pernah berkata bahwa aku menjadi lebih mudah diajak bicara ... Kupikir aku sudah bisa berubah.

Perjalananku tampaknya berjalan cukup baik.

Hujan bisa sangat deras, tetapi kalau tidak, aku merasa bisa.

Aku khawatir karena makanan yang ku awetkan sudah habis. Tetapi bahkan untuk ini, Iris telah memberiku beberapa saran yang pasti akan berguna.

Ketika kelelahan hari mulai terasa, aku menyimpang dari jalan utama dan memasuki hutan untuk mencari makanan. Sekarang, aku telah menjual semua perhiasan yang kubawa. Aku bahkan tidak punya uang sekarang. Aku tidak bisa berhenti di kota mana pun dan membeli barang.

Megah. Sekarang aku berada dalam kondisi yang sama dengan yang dialami Iris.

Aku memasuki hutan dan mencari tanaman dan hewan. Aku menemukan kelinci segera. Kelinci itu ditutupi bulu yang lembut dan halus. Itu menggemaskan, tetapi aku harus memakannya.

Lagipula…


Aturan Ironclad Iris untuk Perjalanan: Butir 1.

Bunuh kelinci, burung, dan ikan tanpa gagal!

Ini diterapkan di sini. Pertama kali aku mendengar ini, masuk di satu telinga dan keluar dari yang lain, tetapi sekarang aku menyadari itu adalah informasi penting yang harus kusyukuri. Aku senang bahwa aku tidak begitu peduli tentang penampilan dan berbicara tentang membuat kue.

Aku melemparkan mantra sihir angin di telapak tanganku dan menghirupnya dengan lembut. Dengan sinyal itu, bilah angin yang tak terlihat bergegas menuju kelinci. Itu menggemaskan tubuh dan kepala yang terpotong menjadi dua.

... Te, terima kasih untuk makanannya.


Aturan Ironclad Iris untuk Perjalanan: Butir 2.

Kau akan kalah jika kau ragu karena itu imut!

Keraguan apa pun akan melanggar aturan itu.

Aku tidak akan pernah berpikir hari itu akan datang ketika aku, seorang wanita muda, akan menemukan diriku membantai seekor kelinci. Meski begitu, begitu aku menyalakan api dan mulai memanggangnya, itu mengeluarkan bau yang tak tertahankan dan gurih. Mungkin ini tidak terlalu buruk.

Perjalananku berlangsung seperti ini, dengan pasak kecil di sepanjang jalan, tetapi entah bagaimana masih bergerak maju.

Setelah itu, aku berkali-kali diselamatkan oleh Aturan Ironclad Iris untuk Perjalanan. Tetapi ada satu saat ketika aku sangat lelah.

Kesalahan terbesar adalah ketidakmampuanku untuk membuat keputusan yang tepat.

Memang, aku telah mendapatkan banyak kepercayaan diri karena perjalanan berjalan dengan baik sampai saat itu. Dan aku lapar karena tidak makan cukup lama.

Jadi aku menentang Aturan Ironclad Iris untuk Bepergian: Butir 16.

Jauhilah jamur!

Aku mengumpulkan beberapa jamur yang terlihat cantik. Aku sudah terbiasa membuat api sekarang, dan aku membuat api besar yang bagus hari itu. Jadi aku mulai memanggang jamur. Baunya sangat harum. Aku tidak bisa menghentikan diriku sendiri, aku tidak mematuhi butir 16.

Untuk sesaat setelah itu, rasa laparku kenyang dan aku merasa luar biasa.

Namun, tak lama setelah itu, ketika aku melihat bunga yang indah, penglihatanku tiba-tiba menjadi buram dan begitu saja aku kehilangan kesadaran ...

Aku merasa bahwa saya melihat peri kecil hutan di sebelah bunga cantik. Pasti halusinasi dari jamur. Ahh, mereka luar biasa. Aturan Ironclad Iris untuk Perjalanan ...

Aku tidak tahu berapa lama aku tertidur.

Ketika aku akhirnya terbangun, aku sepertinya berada di sebuah rumah. Bukan hanya rumah, tetapi di tempat tidur yang sangat halus.

Langit-langit dan furniturnya tidak dikenal. Semuanya terbuat dari kayu dan mungkin buatan sendiri. Aku bisa melihat bahwa mereka telah digunakan di rumah ini selama bertahun-tahun. Ada air segar dan buah-buahan di dekat bantalku.

Aku sama laparnya dengan sebelum pingsan, jadi aku memasukkan air dan buah ke mulutku sebelum aku menyadarinya. Aku pasti tidak akan bertindak seperti ini ketika aku adalah seorang wanita yang pantas. Tetapi sekarang, aku merasa harus tegar untuk hidup.

“Kau sudah bangun? Ah, aku senang kau cukup baik 
nari. ”

Pintu kamar tiba-tiba terbuka dan peri hutan yang kulihat sebelum pingsan berdiri di sana. Dia pendek, dengan mata terkulai, hidung besar, dan rambut putih. Dia adalah peri tua.

"Um, aku ... aku minta maaf. Aku makan buah-buahanmu dan minum airmu tanpa bertanya. Tetapi, aku akan bekerja untukmu sebagai balasannya, perkenankan aku membayarmu. ”

"Hah? Aku tidak keberatan nari? Aku bisa mendapatkan banyak buah dari sini. ”

"Apakah begitu. Tetapi jika ada sesuatu yang tidak bisa kau lakukan sebagai peri, Aku akan dengan senang hati membantu! "

"Seorang peri?"

Setelah itu, aku menyadari bahwa pria ini bukan peri. Dia hanya pria tua yang tampak lucu. Cukup menyesatkan, bukan begitu? Kupikir aku bingung karena dia muncul bersamaan dengan bunga-bunga cantik.

Petel mengizinkanku untuk tinggal di sini, mengatakan bahwa aku belum pulih sepenuhnya. Dia mengatakan bahwa aku setidaknya harus menunggu sampai tubuh kurusku kembali normal.

Itu benar, itu adalah perjalanan yang sangat melelahkan. Bahkan aku tidak berpikir bahwa aku akan berhasil sejauh ini.

Hah? Ngomong-ngomong, di mana kita sekarang? Kupikir.

"Tuan Petel. Di bagian mana dari kerajaan Kudan kita berada sekarang? "

“Ini nari? Ini adalah wilayah Helan nari. Kau datang ke sini tidak mengetahui ini 
nari ? "

"Uhh, yah ..."

Aku merasakan sukacita muncul dalam diriku ketika mendengar ini. Aku telah tiba. Sendiri, aku bisa datang jauh-jauh ke sini. Aku selalu dilindungi sampai sekarang, tetapi untuk pertama kalinya, aku dapat mencapai sesuatu sendiri.

Jika ini adalah wilayah Helan, maka perjalananku sudah berakhir.

Apa yang harus kulakukan sekarang? Aku telah memutuskan bahwa aku akan memikirkannya ketika aku tiba ... Tapi aku masih belum tahu, sekarang.

Itu dia.

"Tuan Petel. Apa yang kau lakukan di sini?"

“Aku sedang meneliti tanah nari ini. Penelitian tentang kutukan yang terkait dengan wilayah Helan nari. ”

Sebuah kutukan? Di Wilayah Helan yang indah ini?

“Sungguh, mengapa kau melakukan hal seperti itu sendirian dan begitu serius di saat seperti ini? Kemarin dan sehari sebelumnya, kau hanya membaca buku dan memeriksa tanah, udara, air, angin ... Apakah kau mengatakan bahwa semua gerakan serius yang telah kau lakukan adalah meneliti kutukan? "

“Itu benar nari. Itu bukan lelucon atau cerita palsu nari. Itu adalah kebenaran paling penting yang ditinggalkan oleh teman tersayangku nari. ”

Dia mengucapkan kata-kata itu dengan suara tenang, tetapi aku merasakan dunia luas yang tidak dikenal dan tujuan kuat di baliknya. Aku merasa seolah-olah berisi harapan murni seseorang yang terus berjuang selama bertahun-tahun untuk seseorang.

…Baiklah kalau begitu. Jalanku telah diputuskan.

"Tuan Petel, aku minta maaf karena meragukanmu. Tetapi kata-katamu barusan telah meyakinkanku untuk percaya padamu. Tolong biarkan aku tinggal di sini. Aku akan melakukan semua yang kubisa untuk membantumu dalam meneliti kutukan. Aku berjanji akan berguna bagimu. "

“... Ini tidak ada hubungannya denganmu nari. Kau harus bergegas dan kembali ke tempat di mana kau berada nari. "

“Aku akan memutuskan sendiri di mana aku berada. Tolong, izinkan aku membantumu. "

Petel berpikir dalam diam sejenak. Dia memandang Eliza dengan hati-hati, seolah menguji tekadnya.

“Kenapa nari? Mengapa kau akan bergabung dengan pertarungan ini nari? Itu bukan jalan yang mudah nari. ”

Tentu saja itu tidak mudah. Tapi tanah ini penting bagiku. Aku mendapatkan banyak dari itu. Jadi, aku ingin membalasnya.

“Tempat ini, wilayah Helan, itu adalah tanah yang penting bagi seseorang yang sangat penting bagiku. Aku ingin tinggal dan bertarung di sini jika itu akan membantunya. "

Petel menatapku dengan heran. Tampaknya ketulusanku telah membuat kesan besar padanya.

“Maka kau seperti aku nari. Aku juga berjuang untuk melindungi tanah ini yang penting bagi seseorang yang penting bagiku nari. Kau sama nari. Aku akan senang menerima bantuanmu nari. "

Dan seperti itu, aku memiliki peran dan tempat baru. Aku akan bekerja dengan Petel di pangkalan ini di Rawa Terkutuk.

Dan seperti yang dikatakan Petel, kutukan itu kemudian menghancurkan negeri ini.

Petel seharusnya punya cara untuk menghadapinya, tetapi tidak ada yang berhasil. Segala sesuatu yang telah ia bangun, semuanya dihancurkan oleh kutukan yang terlalu kuat.

Petel mengatakan bahwa masih ada satu harapan terakhir, tetapi dia tidak mengatakan sesuatu yang spesifik. Ketika aku memikirkan kekecewaan yang dia hadapi, hatiku sakit.

Dan dalam masa keputusasaan itu, suatu hari, tiba-tiba, dalam pertemuan tak terduga di danau, aku bertemu kembali dengan Kururi.