MAGICAL★EXPLORER INDONESIA CHAPTER 126

THE TWILIGHT ROAD 3



“AaAAWOOOOOOOOOOOOOOOOONNN”

Mungkin aumannya memancarkan semacam gelombang listrik karena ada banyak percikan api kecil terbang di sekitar.

[Rotten Hellhound] adalah bos tersembunyi di Twilight Road. Itu tidak sekuat itu dalam game dan jika kau memiliki cukup kekuatan untuk bergabung dengan Shikibukai kau tidak akan kesulitan mengalahkannya ……… itu seharusnya bisa dikalahkan tetapi… ..

"Itu entah bagaimana terlihat sangat kuat, bukan?"

Apakah perasaan itu berasal dari penampilannya atau itu efek dari skill [Roar] nya. Yah, mungkin keduanya.

“Hei, Takioto-san. Aku senang kau melindungi kami, tetapi bisakah kau menurunkan kami, ini adalah pelecehan seksual, tahu? ”

Segera setelah aku menurunkannya, Yuika memperkuat tubuhnya dan memberikan sihir dukungan pada kami semua saat ini.

Gabby pemberitahuan bahwa dia memiliki sihir pendukung yang mendukungnya dan melompat kaget.

Itu adalah ekspresi seolah dia baru menyadari situasi apa yang sedang dia alami sekarang.

"Maaf aku tiba-tiba harus menangkapmu lebih awal. Apakah kau baik-baik saja?"

"Y, Ya. Tentu saja."

Percuma saja. Matanya berenang dan dia bahkan tidak memperkuat tubuhnya. Apakah ini pertama kalinya dia terkena skill auman(roar)? Selain itu, selain itu, dungeon, itu bukan skill yang biasanya kau temui.

“Apakah ini pertama kalinya kau menghadapi lawan dengan skill auman? Aku juga seperti itu pada awalnya. Karena kau pasti akan menemukan lebih banyak di masa depan, lebih baik membiasakan diri sekarang tahu. "

"Ah…….!"

Yah, kuharap aku bisa mengalihkan perhatiannya dengan itu.

Tapi sepertinya kita tidak memiliki kemewahan seperti itu.

Melihat anjing pelacak yang bergegas menuju kami, aku segera bergerak ke depan. Jaraknya sekitar 3 hingga 4 meter. Bahkan jika itu lebih besar dari yang kukira tidak membuatku takut.

Mungkin itulah efek ruang bawah tanah akademi terhadapku. Atau mungkin itu adalah efek dari semua pelatihanku sejauh ini.

Saat mencoba menggarukku dengan kaki depannya yang bahkan lebih besar dari kepalaku, aku menggunakan tangan ketiga untuk memblokirnya. Serangan hellhound memiliki beberapa bobot untuk itu. Selain itu, baunya membuatku tersentak ketika sudah sangat dekat. Namun, itu saja.

Memasukkan kekuatan ke kakiku, aku menyikat kaki depan hellhound itu. Melihat kesempatan itu, Yuika meninju wajahnya dengan seluruh kekuatannya.

"Wooh!"

“Uuuu, BAU SEKALI! Napasnya buruk tapi bau tubuhnya bahkan lebih buruk !? Kembalilah setelah kau mandi dan menyikat bulumu! ”

"Tubuhnya sudah busuk jadi tidak ada artinya bukan."

Sementara kami memiliki percakapan itu, anjing neraka itu menyerang kami lagi.

"Itu pertanyaan retoris!"

Yuika dengan hati-hati menghindarinya dengan mudah.

Mengabaikan jawabannya, aku menghadapi hellhound.

Menempatkan tanganku pada katana, aku menangkap kaki hellhound dengan tangan keempat dan menghunuskan katana di perutnya.

"OooooOOONn"

"Lalu bagaimana aku harus membalasnya, eh?"

Sebuah garis lurus terbentuk di perut hellhound, lalu cairan seperti tinta mulai mengalir deras darinya.

“Bagaimana kalau dimulai dengan menyetujui pendapat gadis itu terlebih dahulu. Meski begitu, dibandingkan dengan pertarungan tiruan dengan Yukine-san, itu tidak terasa sekuat itu. Sebaliknya, itu bau! "

Namun, lukanya perlahan menutup. Kemampuan penyembuhan diri yang bisa kau temukan pada beberapa monster abadi atau slime pasti sudah diaktifkan.

Hellhound membuka mulutnya lebar-lebar dan menembakkan api hitam. Mungkin ia sedang berusaha mengulur waktu untuk menyembuhkan luka-lukanya.

"Baiklah, aku sepenuhnya setuju dengan pernyataan itu."

"Uwaa. Menyetujui dengan mudah seperti itu adalah yang terburuk. Ini tidak bisa dipercaya. "

Mengatakan demikian, Yuika bersembunyi di belakangku.

"Untuk menangis dengan keras, bagaimana aku harus bereaksi kalau begitu"

Sambil bergerak maju, aku menyesuaikan posisi Yuika di belakangku dengan tangan kiriku. Lalu aku mengerahkan slendang ke depan untuk bertahan melawan api hitam.

“Yah, seperti yang dikatakan Nanami-san. Berbicara denganmu sangat menyenangkan, Takioto-san! ”

"Aku paham. Senang kau menyukainya. Ketika ini selesai, aku akan berbicara denganmu sebanyak yang kau inginkan. Jadi, karena kelemahannya adalah atribut cahaya, tolong fokus dan gunakan penguatan cahaya! ”

"Mau bagaimana lagi, beri tahu aku kapan kau siap, Takioto-san!"

Mengatakan itu, dia meletakkan sarung tangannya di tanganku.

"Mau bagaimana lagi, APA."

"He He He He ♪"

Ketika nyala api berhenti, Yuika melompat keluar seolah-olah dia sedang menunggu kesempatan ini. Kemudian menggunakan sarung tangan cahaya yang diperkuat, dia menghadapi hellhound langsung.

Seharusnya tidak perlu khawatir tentang Yuika. Seperti aku, dia mungkin bisa solo dengan hellhound sendiri.

Tapi ini masalahnya.

"Yo ~, kau baik-baik saja?"

"Aku, aku baik-baik saja!"

Dia sepertinya akhirnya kembali normal, tetapi dia masih terlihat sedikit kesal.

"Tidak apa-apa. Kau melihat benar? Karena kita dapat memblokir semua serangan yang menghadangmu, Gabby, tolong berikan tombak cahaya, sihir dukungan atau jika terjadi sesuatu, aku akan menyerahkan sihir pemulihan kepadamu. Aku tidak pandai sihir jarak jauh seperti yang kau lihat ………. Bisakah aku mempercayaimu dengan itu? Bisakah kau menanganinya Gabby? ”

“Tentu saja. Tolong serahkan padaku. ”

Melihat Gabby menyiapkan sihirnya, aku bergerak ke depan. Kemudian saat hellhound melakukan pertukaran dengan Yuika, aku memukulnya dengan tangan ketiga dan keempat.

"Apakah dia baik-baik saja?"

“Karena dia terlihat seperti itu, dia mungkin akan baik-baik saja. Sebaliknya, kau baik-baik saja? ”

“Ayolah, Takioto-san. Apakah kau tidak melihat? Aku benar-benar baik-baik saja. BE-NAR-BE-NAR"

"Tidak, aku bertanya-tanya apakah sarung tanganmu akan berbau tidak apa-apa saat kita selesai bertarung dengan benda ini."

“UUWAAAA! Aku tidak bisa menertawakan lelucon itu. Serius, tolong berhenti bercanda seperti itu! "

Meninggalkan bau busuk di senjata ………… sepertinya semacam kutukan ya.

Kami dengan santai berbicara sambil mengalahkan hellhound ketika tombak cahaya muncul dari belakang kami.

"YOOAWN!"

Hellhound mengeluarkan lolongan bernada tertinggi dari sebelumnya. Itu pasti telah mengambil banyak kerusakan dari tombak cahaya itu.

Hal yang baik di sini adalah bahwa, dengan Gabby dan Yuika, aku tidak harus menghabiskan batu sihir cahaya menengahku. Nah, ada banyak peluang untuk menggunakannya mulai sekarang jadi bagus aku bisa menyimpannya nanti.

Yuika terus menyerang 
hellhound. Dia pasti benar-benar membenci serangan yang dikaitkan dengan cahayanya karena mulai merengek berulang-ulang dan mencoba melarikan diri atau dengan susah payah mencoba melakukan serangan balik.

Setelah tombak cahaya kedua menembusnya, ia mulai mengubah gerakannya.

Itu menggapai-gapai dari menerima tombak cahaya sampai sebelumnya sehingga Yuika diperkirrakan akan melakukannya lagi tapi kali ini ia melakukan serangan balasan dengan kaki depannya.

Yuika berhasil menghindari itu tetapi meskipun sedikit pingsan, ada garis merah di pipinya.

"Yuika, penyembuhan adalah satu hal tetapi kau juga harus menggunakan detoksifikasi!"

"Aah Mou, apa yang akan aku lakukan jika aku mendapat perlindungan dari bau busukmu !?"

Mengatakan demikian, Yuika jatuh. Namun, 
hellhound itu tidak datang untuk menyerangnya. Sebaliknya, ia mengamati situasi dan mulai berjalan menyamping. Kemudian.

“AWOOOOOOOON! ! ”

Itu meraung dan mengirim bola api hitam ke arah Yuika. Namun, untuk beberapa alasan, apinya tidak memiliki intensitas dari sebelumnya.

Kemudian ia mulai berlari, bukan ke Yuika tetapi ke Gabby yang membeku dari auman.