MAGICAL★EXPLORER INDONESIA CHAPTER 126

THE TWILIGHT ROAD 4


POV Yuika

——————-

Ini buruk, ketika aku berpikir sudah terlambat.

Hellhound sudah menuju untuk menyerang Drill. Aku mengerti bahwa dia membeku karena raungan tetapi dia tidak seharusnya hanya berdiri di sana. Tapi aku tidak bisa mengatakan apa-apa kecuali seperti yang diperkirakan dari Takioto-san. Dia sudah bergerak untuk menindaklanjuti.

Yah, dia telah menjaga jarak di mana dia bisa bergerak keluar untuk membantu kami kapan saja dan mempertahankan posisinya berada di antara Drill dan hellhound itu sehingga wajar jika dia bisa melakukannya tepat waktu.

"UOOOOOOOO!"

Dia meninju 
hellhound dengan selendang meskipun perbedaan ukuran.

Hellhound yang sedang menuju Drill tertabrak dan dikirim ke dinding dengan suara tabrakan yang keras. Namun, 
hellhound itu segera bangkit, menggelengkan kepalanya ke kiri dan ke kanan dan menatap tajam ke Takioto-san.

Takioto melirik Drill dan memberinya senyum meyakinkan. Kemudian dia segera mengalihkan pandangannya ke 
hellhound dan berdiri di antaranya dan Drill.

"Maaf. Aku tidak bisa membiarkanmu lewat. ”

Mengatakan itu, Takioto-san dengan tenang berjalan menuju hellhound. Dia meletakkan tangannya di atas katana dan mendekati hellhound langkah demi langkah sambil mengeluarkan sejumlah besar kekuatan sihir dari seluruh tubuhnya.

Mungkin 
hellhound itu berhati-hati terhadap Takioto-san, ia mengepalkan giginya dan mulai berjalan menyamping.

Karena jarak antaranya dan Takioto-san sekitar sepuluh meter, 
hellhound itu melompat mundur dan sangat memperlebar jarak.

Hellhound terus mundur sementara Takioto-san terus berjalan ke arahnya. Pemandangan itu sendiri yang menceritakan kisahnya.

Ini Takioto Kousuke-san.

Ini benar-benar Takioto-san.

Dia seorang cabul tapi kuat, menjengkelkan, keren, dan baik hati.

Takioto-san tidak membutuhkanku atau Drill untuk bertarung dengan 
hellhound ini. Jika dia merasa seperti itu, dia bisa mengalahkannya sendiri, dan dengan mudah melakukannya.

Hellhound mengangkat kepalanya dan melolong.

“OoowoooooNNnnn! !"

Aku bisa merasakan tubuhku gemetaran seperti tersengat listrik. Apakah ia mencoba mengintimidasi dirinya dengan lolongannya?

Melihat Takioto-san berjalan ke arahnya sambil tersenyum, aku tidak bisa menganggapnya sebagai suara tangisan.

Saat aku menenangkan diri, aku melihat bagaimana Drill bertindak.

Aku tidak tahu apa yang terjadi tetapi dia menggenggam dadanya sambil menatap kosong pada Takioto-san. Aku khawatir dan menyiapkan sihir pemulihanku sambil memeriksanya apakah ada cedera.

Namun ini.

"Aah ..... itu mungkin sudah tidak berguna."

Dia telah jatuh. Dalam beberapa hal, ini mungkin sudah terlambat. Ya, aku merasa hanya masalah waktu saja.

Pipinya berwarna merah, bernafas dengan kasar. memegang dadanya seperti itu menyakitkan, semua itu sambil mengirim tatapan panas pada Takioto-san. Entah bagaimana aku bisa melihat tanda-tanda hati mengambang di pupilnya juga.

Dan aku pergi keluar dari caraku khawatir tentang dia juga. Dengan lesu aku menghela nafas.

Aku bisa mengerti perasaannya.

Meskipun itu membuatku frustrasi, Takioto-san di 
dungeon adalah seorang Ikemen. Yah, biasanya dia juga begitu. Kupikir dia adalah orang yang semakin kau kenal, semakin kau jatuh cinta padanya.

Semua orang selalu bertindak sesuai dengan citra yang mereka persepsikan padanya sehingga mereka yang tidak memperhatikannya tidak akan pernah berpikir tentang dia seperti itu.

Namun, jika mereka memiliki kesempatan untuk mengenalnya sebagai teman sekelasnya maka itu tidak akan seperti itu. Lalu ketika kau mengenalnya lebih jauh lagi ……….

"Apa yang sedang kau lakukan? Ayo, fokus, fokus. "

Saat aku memberikan sihir penyembuhan padanya, Drill bereaksi kaget dan menatapku. Apakah dia mencoba mengatakan sesuatu? Ketika dia membuka mulutnya, kami mendengar suara seperti sesuatu tertabrak dan berbalik untuk melihat Takioto-san secara bersamaan.

Di sana, hellhound kehilangan salah satu kakinya dan mulai berguling-guling di tanah.

Takioto-san segera menutup jarak sambil mengembalikan katana ke sarungnya dan segera menariknya kembali.

Aku tidak bisa mengikuti lintasan katananya dengan mataku. Hal yang sama mungkin juga berlaku untuk Drill. Ketika kami menyadarinya, ia sudah mengayunkan katananya dan 
hellhound itu berhenti bergerak sepenuhnya.

Takioto-san melangkah sekitar satu meter ke belakang sambil tetap menatap hellhound. Kemudian dia perlahan-lahan menyarungkan katana-nya. Pada saat yang sama, seakan menunggu hal itu terjadi, kepala hellhound itu jatuh dengan rapi.

Melihat itu, Takioto-san merelaksasikan bahunya dan menyebarkan kekuatan sihirnya sambil mengambil napas dalam-dalam.

Saat dia bernafas.

"BAUUUUUUUUU!"

Kupikir dia idiot. Jika kau bernafas di depan sumber bau, Kau harusnya tahu bagaimana hasilnya.

Takioto-san menjauh darinya seolah dia mencoba melarikan diri. Dia mengeluarkan katana-nya lagi dan mengendusnya.

Serius, apa yang kau lakukan?

………………… ..

Aku juga mencium bau sarung tanganku.

Tidak apa-apa. Mungkin.

Jika baunya harum maka aku bisa menoleh ke Takioto-san dan memintanya untuk mengganti uang sebagai lelucon dan mengirimkannya untuk diperbaiki atau membeli yang baru nanti. Aku mungkin sedikit boros tetapi harus dikelola.

Takioto-san dengan cepat mengambil Magic Stone dan menuju ke arah kami. Namun, meskipun dia mengalahkan bosnya, wajahnya tidak tampak bahagia sama sekali

"Itu sangat menyebalkan."

Itu hal pertama yang kau katakan setelah mengalahkan bos? Aku mengerti dari mana itu berasal.

Melihat Takioto-san menjatuhkan bahunya, tiba-tiba aku berpikir.

Karena situasi seperti ini jarang datang, haruskah aku menggodanya sedikit?

"Aah. Um, kau tahu, bisakah kau berdiri setidaknya lima meter dariku ……. ”

Menutup hidungku, aku mengerutkan alis dan berbalik.

"Ayolah .......!"

Ini sangat efektif.

"Fufu, ini lelucon. Aku hanya mempermainkanmu. ”

Mengatakan demikian, aku memberikan sihir penyembuhan pada Takioto-san. Aku tidak melihat ada luka pada dirinya tetapi untuk berjaga-jaga.

Namun, dia dengan cemas mengendus-endus pakaiannya lagi. Mau bagaimana lagi, jadi aku memeluk tangannya dan menekan dada dan hidungku padanya. Pamer ke Drill.

"Lihat. Tidak apa-apa kan. ”

Sudah kuduga, Takioto-san benar-benar cabul.

“Ya, begitukah. Tapi aku ingin mandi untuk berjaga-jaga ……… apakah kau baik-baik saja Gabriella-san? ”

“Y, ya. Tentu saja …… umm ”

Membalas, Gabby yang menatap kami dengan kejutan.

Betapa bingungnya dia. Dalam arti tertentu, dia tentu saja tidak baik-baik saja.

"Umm, sejak tadi, kau telah memanggilku [Gabby] untuk sementara waktu sekarang ..."

Ah ...., wajah Takioto-san terdistorsi sejenak. Dia mencoba mengatakan sesuatu tetapi itu sama sekali tidak jelas.

Sangat menyegarkan melihat Takioto-san dengan panik. Meski begitu, [Gabby] ya.

Dengan suara sesuatu yang berderit, aku kembali ke diriku sendiri. Sepertinya aku sangat mengepalkan tantanganku.

"M, Maaf, agak lebih mudah memanggilmu begitu ... Aku akan memanggilmu dengan benar Gabriella-san mulai sekarang—-"

“Gabby baik-baik saja! Tolong panggil aku Gabby mulai sekarang!”

Takioto-san terkejut dengan suara keras Gabby yang tiba-tiba.

"Y, Ya. Kemudian ...... Ga-”

Mendengar Takioto-san mengatakan bahwa aku pikir ini buruk.

“Dipahami! Aku akan mengurusmu, Gabby-san! ”

Ketika kuperhatikan, Drill yang tampak bahagia itu mulutnya terbuka sementara Takioto-san juga terkejut olehku.

"Ah, aku tidak pernah mengatakan bahwa kau bisa memanggilku begitu!"

"Kalau begitu aku akan memanggilmu Drill-san kalau begitu."

"Apa yang kau katakan, apakah kau mencoba untuk berkelahi !?"

"Maka tidak apa-apa jika aku memanggilmu Gabby-san, benar! Aku menantikan untuk bekerja denganmu Gabby-san! "

Aku bisa mengerti alasan mulutnya terbuka dan menutup dengan cepat seperti itu. Tapi aku juga tidak punya rencana untuk mundur. Aku tidak akan membiarkan Takioto-san sendirian memanggil Drill seperti itu.

Yang terpenting, aku iri.

Mencoba menutup topik pembicaraan, aku mengubah topik pembicaraan.

“Kalau begitu, mari kita lanjutkan dan maju! Kita sudah mengalahkan bos sehingga akan ada peti harta karun atau semacamnya di depan kita kan! ”

Saat kami menuju ke lingkaran sihir yang muncul setelah bos mati, Takioto-san bergegas mendekatiku.

“Tu, tunggu dulu:

"Apa yang salah?"

"Tidak, kau tahu. Tidakkah kau tiba-tiba ingin mengambil jalan memutar? ”

Ha? Aku menggumamkan itu tanpa berpikir. Entah bagaimana, sifat sejatiku selalu muncul ketika aku berbicara dengan Takioto-san. Apakah karena dia mudah diajak bicara?

“Apa yang kau katakan tiba-tiba? Bukankah jalan yang lurus lebih baik? "

Itu sebabnya kita harus terus berjalan.

“Te, tentang itu. Aku agak punya firasat buruk tentang itu. ”

Aku tidak merasakan hal seperti itu sama sekali.

"Bahkan jika kau mengatakan bahwa tidak ada jalan di samping yang ini, bukan? Ayo pergi! Ayo, Dri ...... Gabby-san juga! ”

Dengan pemikiran itu, aku mendorong punggung Takioto-san ke lingkaran sihir transfer. Melakukannya, Gabby yang sepertinya ingin mengatakan sesuatu mengikuti kami ke dalam lingkaran sihir.

Apa yang kami temukan adalah peti harta karun, semacam lingkaran sihir, sesuatu yang terlihat seperti proyektor dan lingkaran sihir transfer yang tidak diaktifkan.

"Ini peti harta karun!"

Itu adalah peti harta karun yang kami temukan di ruang tersembunyi dengan bos yang menjaganya. Secara alami, harapan kami tinggi. Dari apa yang bisa kulihat, tidak ada perangkap yang melekat padanya. Ketika aku bertanya pada Takioto-san apakah boleh membukanya, dia mengangguk dengan ekspresi pasrah.

Meskipun merasakan rasa kesalahan dari tindakannya, aku memutuskan untuk membuka peti.

"Apakah ini ... pakaian?"

Ada empat set pakaian di dalamnya.

———–

Catatan pengarang: Sedikit lagi sampai waktu Gabby bersinar.