MAGICAL★EXPLORER INDONESIA CHAPTER 128

THE TWILIGHT ROAD 5


Kembali ke Kousuke's POV

—————————–

Apa yang kuragu-ragu ketika kami sudah sejauh ini. Bukankah aku sudah mempersiapkan diri untuk apa yang akan terjadi selanjutnya?

Yuika memegang kain di tangannya. Itu adalah pakaian yang akan dikenakan oleh gadis penyihir. Sayangnya, itu adalah tipe yang datang dari program yang disiarkan pada hari Minggu pagi …… bukan. Mereka adalah tipe sugestif yang datang dari acara larut malam sebagai gantinya.

"Aku bisa merasakan kekuatan aneh darinya."

"Tidak ada kesalahan bahwa itu diperkuat dengan sihir."

"Meski begitu ...... desain ini ..."

“Sungguh, itu terlihat sangat memalukan. Bahkan jika itu memiliki kinerja yang baik, aku akan ragu untuk memakainya. "

Tidak tidak, ada banyak orang yang dengan senang hati akan memakainya lho! Selain itu, beberapa karakter akan memiliki kemampuan mereka sangat meningkat ketika mereka melakukan cosplay gadis penyihir lho! Ambil karakter tipe serius seperti wakil presiden Fran misalnya. Dia akan dengan malu-malu mengatakan bahwa dia tidak ingin memakainya tetapi dia sebenarnya ingin mencoba mengenakannya. Itu tampak hebat baginya.

Tidak, itu tidak masalah sekarang.

Apa yang harus kulakukan? Haruskah aku memasukkan kekuatan sihir ke lingkaran sihir untuk mengaktifkan proyektor? Ada satu hal yang ingin kupastikan bahwa itu sama dengan game.

Aku memasukkan kekuatan sihir ke lingkaran sihir proyektor. Yuika menatapku dengan terkejut, tetapi ketika gambar dan surat-surat kuno diproyeksikan, dia memutuskan untuk melihatnya terlebih dahulu dan bertanya padaku nanti.

"Apa ini?"

"…..Aku penasaran? Aku tidak bisa membaca kalimat-kalimat itu tetapi kupikir aku bisa mengerti sesuatu dari gambar. Hmm, itu sepertinya menggambarkan orang-orang yang melakukan petualangan sambil mengenakan pakaian yang kita temukan di peti.”

Aku juga tidak bisa membaca apa yang dikatakannya, tetapi setelah aku melihat gambar yang diproyeksikan aku mengkonfirmasi teoriku. Lagipula inilah ini. Aku harus mengenakan pakaian ini untuk masuk lebih jauh ke dalam.

“Meski begitu, gambar apa ini? Sepertinya dia melindungi dadanya dengan kedua tangannya dari air. ”

“Matanya adalah tanda [X] jadi haruskah kita menafsirkan bahwa dia menginjak jebakan? ... Eh, ada apa Takioto-san. Bukankah kau bertingkah agak mencurigakan? ”

"Ini, bukan apa-apa."

"... Jangan bilang, kau bisa membaca bahasa kuno? Takioto-san. "

Aku belum melakukan sesuatu kan? Dia terlalu tajam.

Tetapi apa yang harus kulakukan? Aku tidak bisa mengatakannya seolah itu bukan apa-apa. Bahkan jika aku memberitahunya segalanya, dia pasti akan protes.

"Ha, Hanya sedikit."

"Benarkah!? Lalu apa itu? "

Mengatakan itu, dia menunjuk gambar yang diproyeksikan dari gadis itu. Di sebelahnya ada gambar jalan yang bergelombang.

"Pertama, dikatakan bahwa ini bukan akhir dari dungeon. Sepertinya itu akan berlanjut sedikit lagi …… ”

"Jadi bentuk keriting ini adalah bagian yang benar?"

"Ya tentang itu. Ini tentang apa yang dikatakannya. Umm, sepertinya wanita tidak akan bisa melanjutkan lebih jauh kecuali mereka mengenakan pakaian ini ……! ”

Mendengar aku, ekspresi Yuika berubah. Dari tatapan terkonsentrasi ke tatapan yang marah.

"Hah?"

"Yu, Yuika, kau membuat wajah yang seharusnya tidak membuat orang lain melihatmu."

"Tapi bukankah itu layak. Takioto-san, bisakah kau memikirkan apa yang baru saja kau katakan lagi. Mengapa aku harus memakai ini?"

“Tu, tunggu, tenang. Lihat, lihat, bukankah itu pakaian yang bagus dan semilir. ”

"Haa? Apakah kau memukul kepalamu atau sesuatu ?! Lalu, Takioto-san mencoba mengenakan celana penuh lubang yang nyaris tidak menutupi apa pun dan berteriak [Ya, itu bagus dan semilir] untukku. ”

"BUKANKAH ITU MESUM!"

"Itu yang baru saja kau katakan Takioto-san!"

"Ta, tapi aku baru saja mengatakan apa yang tertulis di sana, kau tahu ... dan jika kau tidak memakainya, kita juga tidak bisa melanjutkan .... da, dan lihat itu."

Mengatakan demikian, aku menunjuk benda bulat dan persegi yang digambar di dinding.

"Jika kau berkinerja baik, kau bisa mendapatkan medali peringatan dan bahkan sertifikat tahu."

“Apakah ini semacam kompetisi! Apakah kau bodoh. Tidak mungkin hal seperti itu ada! Pokoknya, apa maksudnya kinerja baik!? ”

Kupikir juga begitu, kita benar-benar tidak membutuhkannya. Tapi tahukah kau, sertifikat adalah item penting dalam game, tidak mungkin aku membuangnya kan? Aku tidak bisa membiarkannya lepas, kan!

“Benar, sepertinya ada banyak jebakan di depan, lho. Bukankah itu sertifikat bagi mereka yang bisa menghindarinya secara efisien ...?”

"Aku, aku mengerti. Jadi gambar dimana gadis itu melindungi dadanya dengan kedua tangan benar-benar tentang jebakan, bukan?”

Itu benar tapi tidak. Bukan hanya itu AHHHHHHHHHHHHHHHH!

Jika ini hanya Galge sederhana maka itu mungkin akhir tetapi ini adalah Magiex eroge lho? Tidak mungkin itu akan berakhir hanya dengan itu! !

“……… Takioto-san. Apa yang kau khawatirkan? ”

"Eh, tidak, ini."

“……… Ikuti aku sebentar, Takioto-san. Gabby, tolong tunggu sebentar di sini! ”

Yuika dengan kuat meraih lenganku dan menarikku melewati lingkaran sihir ke ruangan sebelumnya meskipun Gabby mendengus.

“Sekarang, Takioto-san. Tolong tumpahkan. "

Kabedon oleh seorang gadis cantik agak menakutkan. Tapi bagaimanapun juga aku senang dengan hal ini.

"Aku, aku ingin tahu apa yang kau bicarakan?"

“Kau benar-benar tahu sesuatu, kan? Aku tidak akan marah jadi tolong beritahu aku tentang hal itu. "

Kenapa kau tahu itu! Aku tidak pernah mengatakan apa-apa kan !?

Saat aku bertanya-tanya apa yang harus dilakukan, Yuika menghela nafas dengan ekspresi yang agak kesepian.

“Hei… .Takioto-san. Takioto-san mungkin sekarang tahu ini, tapi aku sebenarnya berterima kasih padamu, tahu. ”

"Itu--"

“Maaf, tolong dengarkan aku sedikit lebih lama. Aku bersyukur dan memiliki kepercayaanku padamu juga. Ludi-san, Yuikne-san, dan Nanami-san tampaknya mempercayaimu dari lubuk hati mereka juga. Yang paling penting, kau telah mendengarkanku dengan baik sampai sekarang. "

Mengatakan itu, Yuika menyibakkan rambut cokelatnya di telinganya dan tersenyum polos.

“Kali ini ........ aku akan memberitahumu tentang semua hal yang selama ini aku khawatirkan. Itu benar, karena aku akan memberitahumu semua itu bagaimana kalau aku memasukkan tiga ukuranku di sana juga! Itu sebabnya, tolong beritahu aku tentang apa yang ada di pikiranmu juga. "

?

"Ti, Tiga ukuran !?"

Tunggu, kau, apa yang kau katakan! Apakah kau minum obat aneh!?

“Aku punya banyak tekad kau lihat, itu hanya apa yang terlintas di pikiranku ketika aku memikirkannya! Eh? Mungkin, Takioto-san benar-benar tertarik dengan tiga ukuranku !? Erosuke ini ♪ ”

Jangan menyodok dadaku dengan jarimu!

Dan maaf tentang ini, tetapi aku sudah tahu tiga ukuranmu!!!

Sebaliknya, mengapa kau tahu bahwa aku menginginkan detail Ero !? Aku tidak pernah mengatakan hal seperti itu kan?

Aah Mou, jika sampai seperti ini maka tidak akan lebih baik jika aku langsung memberitahunya? Tapi itu kau tahu? Tapi jika aku tidak memberitahunya ………… AHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

Tidak, mari kita tarik nafas panjang.

Haruskah aku memberitahunya atau tidak? Aku bisa pura-pura tidak tahu apa-apa juga. Tidak peduli apa yang terjadi, itu tidak akan mengancam jiwa. Dan jika itu sampai terjadi, aku bisa memperingatkan mereka untuk memikirkan langkah mereka di dungeon juga.

Tetapi jika dia bisa membacaku sampai sejauh ini, aku tidak bisa mengatakan apa-apa kepadanya.

Jika sesuatu terjadi, sudah pasti Yuika akan menatapku dengan mata dingin. Yah, jika aku menumpahkan semuanya sekarang, dia masih akan menatapku dengan mata dingin juga.

Tetapi baginya untuk memintaku untuk mengatakan kepadanya sejauh ini, tidak mungkin bagiku untuk terus menyembunyikannya darinya seperti ini.

"Me, Mengerti. Tapi aku ingin kau mendengarkanku tanpa marah, oke. ”

"Aku tidak akan ...! Pertama, itu bukan kesalahan Takioto-san, kan.”

Benar, itulah yang kupikirkan juga.

"Baiklah, baiklah. Oke ....... sebenarnya kau lihat, hal yang ditulis dalam bahasa kuno bukan hanya tentang pakaian. ”

"Yah, aku bisa menebak sebanyak itu."

Baik.

“Jadi, di foto itu, ada satu dengan air kan? Sebenarnya, ada jebakan yang mengeluarkan air jika kau menginjaknya tapi ... apa yang ditunjukan adalah ada hasil jebakan kau lihat. "

"Heee, jadi itu tentang itu."

Seharusnya tidak menimbulkan banyak kerusakan, kan? Lagipula ada bantal untuk melunakkan kerusakan. Tapi Air, air, jika kita berbicara tentang air maka ……

Sial, aku tidak bisa memikirkan apa pun! Mari kita beri tahu dia sesuatu yang sesuai dengan deskripsi itu!

“Ka, kau tahu. Air itu transparan kan? ”

“.... Apa yang kau katakan tiba-tiba? Tentu saja itu benar? ”

"Jadi, kau tahu, pakaian itu benar? Itu sebabnya ketika direndam dengan air, ia akan menjadi transparan juga, kan? ”

"Kau tidak masuk akal bukan? Tidak mungkin itu masalahnya, bukan? Pakaian yang berubah transparan ………… Nn? Berendam dalam air, berendam …………! ”

“Se, Sebenarnya pakaian itu. Jika kau menaburkannya dengan air, itu akan berubah transparan! "

"........HAAAAAAAAAAAAAAA?"

"Ini akan berubah transparan jika kau mencipratkannya dengan air, Nyonya !!!!!"

Bodoh ~~~ Tim pengembangan itu idiot! Tentu saja, kita semua berguling dan bergegas ke dalam air untuk mendapatkan CG tetapi AHHHHHHHHHHHHHH! !

“Bukankah itu bodoh !? Mengapa mereka memasukkannya ke peti harta karun? Kenapa kita tidak bisa melanjutkan tanpa memakainya !? ”

Pikirkan sendiri, tentu saja, ada di sana untuk H Scene! Tentu, kau harus memakainya kan !?

"Yui, Yuika?"

Yuika menundukkan kepalanya sementara tinjunya yang terkepal gemetar. Aku tidak bisa dengan jelas melihat ekspresinya tetapi wajahnya memerah sampai ke telinganya.

"Aku, aku mengerti. Jika kita menginjak perangkap kita akan dihujani dengan air dan dada kita akan terekspos kan ……….! Karena itu dia menutupi dadanya dan matanya berubah menjadi tanda X kan ...! ”

“Ma, maaf. Tapi aku hanya ingin mengatakan ini, ini bukan salahku! ”

"TENTU SAJA, AKU TAHU ITU !?"

Yang salah adalah pengembang! Ini sama sekali bukan salahku. Tentu saja, para gentelment mengatakan bahwa mereka menginginkan beberapa event erotis setelah pertarungan bos, para pengembang memahami itu dan menjawab harapan mereka, tetapi kami mengira pengguna tidak pernah menyuarakannya dengan keras. Bagaimanapun, tim pengembang masih menempatkan adegan H di sini.

Itu sebabnya semuanya adalah kesalahan pengembang! ! Tapi aku tidak bisa mengatakan itu, aku tidak bisa!

Sial, aku tidak bisa lepas dari kenyataan sekarang! Aku harus mengatakan sesuatu untuk membuatnya melihat sisi baiknya mengenakan pakaian renang transparan di sini ……!

I, itu benar! Itu dia!

“Tu, tunggu sebentar. Ada kabar baik juga tahu. Selain mendapatkan medali jika kau tidak basah, kau bisa mendapatkan sertifikat juga lho !? ”

“Ya, aku punya sertifikat! Kau pikir aku akan mengatakan itu !? Sepertinya aku punya sesuatu yang tidak berguna seperti kaki kelabang !? Jadi kinerja bagus dari sebelumnya adalah tentang tidak menjadi basah !? ”

Bukankah terlalu berlebihan untuk membandingkannya dengan kaki kelabang! Itu masih sertifikat, lho !? Tetapi jika kau membandingkan [sertifikat] dengan [H CG] maka sertifikat itu benar-benar bernilai hampir sama dengan kaki kelabang! ! Tidak, ini bahkan lebih rendah dari itu !?

“Uuuuuuuuu! Aku mengerti, BAIK, AKU MENGERTI! ! ”

"Ka, kau mengerti?"

"Aku sudah memutuskan, aku akan memakainya."

"Ha?"

“Aku akan memakainya! AKU AKAN MEMAKAI ITU OKE! Aku hanya harus menghindari setiap jebakan tanpa menjadi basah kan. ”

Dia mengatakan itu dan meraih dadaku. Wajahnya merah cerah, bibirnya menggigil tapi dia menatapku dengan tekad.

Karena jebakan memiliki dampak yang lebih besar, sepertinya dia lupa tentang seberapa sensual pakaian gadis penyihir itu. Yah, aku akan meninggalkan itu karena aku tidak ingin menyodok naga yang sedang tidur.

“Jangan katakan ini pada Gabby. Bagaimanapun juga, kita tidak tahu apa yang akan terjadi. ”

Apakah kita memberitahunya atau tidak, hal-hal itu masih akan terjadi.

"Maka aku akan berganti di sana, tolong tunggu di sini sampai kami memanggilmu oke."

Mengatakan demikian dia melepaskan tangannya dan berbalik.

Melihatnya seperti itu aku buru-buru memanggilnya.

"Tunggu tunggu. apakah ini benar-benar baik-baik saja !? Jika sesuatu terjadi ..... ”

Ini akan benar-benar tembus pandang lho !?

"Bagaimanapun, jika kita tidak memakainya, kita tidak bisa maju, kan? Lebih lagi."

Berbalik, dia perlahan berjalan dan meletakkan dahinya di dadaku.

“Jika aku menginjak jebakan ……… .. Takioto-san akan ada di sana untuk melindungiku kan?”

"... Tentu saja, aku akan !?"

"Baik! Lalu, aku akan mendapatkan kembalian baik-baik saja! ”

Dia berjalan menuju lingkaran sihir dan memutar kepalanya ke arahku.

"Takioto-san."

Dengan punggung menghadapku, dia memanggil.

"Apa itu?"

"Kau tahu. Kupikir aku harus mengatakan ini untuk berjaga-jaga. "

"Katakan apa?"

“Aku benar-benar akan benci jika orang lain melihatku seperti itu tapi jika itu Takioto-san ......... ..aku pikir tidak apa-apa untuk membiarkanmu melihat sedikit.”

Mengatakan begitu, ia masuk lingkaran sihir.

——-

Catatan Pengarang: Sederhananya, kau hanya perlu menghindari jebakan agar tidak basah!

Eh? Kau memiliki Gabby di partymu? Ah (tentu saja.)

Ada banyak penjelasan untuk bagian selanjutnya tetapi jebakan ada tingkat tinggi yang tidak dapat dideteksi cincin Takioto dan juga dilarang memakai apa pun di atas pakaian gadis penyihir.