MAGICAL★EXPLORER INDONESIA CHAPTER 129

THE TWILIGHT MELIHAT MELALUI DUNGEON


Para pengembang Magiex tanpa diragukan lagi adalah orang-orang hebat yang layak dipuji.

Biasanya, dalam Eroges dan Galges, cerita dan karakter adalah satu hal tetapi mereka selalu memberi tekanan pada adegan-H juga.

Secara alami, beberapa pengguna secara aktif mencari adegan-adegan itu, jadi tidak ada alasan untuk tidak fokus padanya.

Tim pengembang Magiex, tentu saja, fokus pada adegan-adegan itu dan tidak mengeluarkan biaya untuk membuatnya. Ya, beserta pengaturannya.

Pertama kali aku memainkan game, aku sama-sama berharap-harap cemas. Hanya mengenakan pakaian di atas tidak apa-apa kan? Itulah yang kupikir akan dikatakan para heroine.

Namun, para pengembang mengharapkan itu dan memberikan pengaturan untuk kami.

"Ketika pakaian gadis penyihir menyentuh kulit gadis itu, itu akan diberikan kekuatan sihir dan penghalang dungeon akan dilepaskan."

Atau

"Jika kau mengenakan pakaian lain di atas untuk menyembunyikan pakaiannya, catu daya sihir akan menjadi tidak efisien dan penghalang tidak akan dilepaskan."

Memaksa logika mereka melalui pengaturan semacam itu, para heroine mencoba segala yang mereka bisa untuk menghindari memakainya tetapi mereka semua gagal. Adegan di mana mereka harus melepas pakaian mereka karena mereka tidak dapat melanjutkan dengan pakaian lain di atas itu luar biasa.

Benar. Heroine yang tidak peduli apa, tanpa jalan yang tersisa, harus menanggung rasa malu dan meringkuk. Heroine yang gemetar karena penghinaan. Heroine harus membuat pose khusus sambil membawa tongkat ajaib. Aku bisa menikmati semua itu.

TLN : Ahh... Gw jadi pengen liat juga.... Apalagi Senpai yang make.....
Itu sebabnya mereka patut dipuji.

Itu sebabnya aku harus mengutuk mereka sekarang!

TLN: patut dipuji dan kutukan terdengar sama di JP
Berapa banyak kalian akan memojokkanku huh! Pertimbangkan sejenak jika kau harus mengenakan pakaian erotis untuk melanjutkan dan terlebih lagi, itu akan berubah transparan jika terciprat oleh air, apa yang akan kau pikirkan jika itu terjadi dalam kehidupan nyata! Itu mungkin saja bonus dalam game tapi jika itu dilakukan dalam kehidupan nyata itu hanya game hukuman kan, idiot! Aku harus meminta mereka untuk memakainya, tahu !?

"Seperti yang aku pikirkan, tidak ada gunanya ......"

"Sepertinya kita dihadang oleh semacam dinding yang tidak terlihat bukan?"

Sambil mengatakan itu, Yuika menaruh pakaiannya di tas penyimpanan. Dia sekarang mengenakan pakaian gadis penyihir tapi untuk beberapa alasan, dia masih terlihat bermartabat.

"Kau tampak sangat riang Yuika."

"Apa yang kau katakan. Aku hanya putus asa. Dengarkan di sini Takioto-san. Di saat seperti ini, kau harusnya mengolok-oloknya lho! Terlalu memalukan, aku tidak merasa malu lagi! ”

Mengatakan begitu, dia menoleh ke arah Gabby. Mengikuti pandangannya, aku menggerakkan mataku ke Gabby juga.

“Ini …… ..menampak seperti ini ……… ..! !!! ”

Menjepit roknya, Gabby panik.

Mungkin dia memperhatikan tatapanku, dia dengan malu-malu menyembunyikan tubuhnya dengan tangannya.

Membandingkan Gabby dengan Yuika, persis seperti yang dikatakan Yuika. Tapi kupikir dia luar biasa bisa melakukannya. Namun aku tahu. Wajah Yuika merah dan tangannya sedikit gemetar juga.

Memperhatikan tatapanku, wajah Yuika menjadi lebih merah saat dia balas menatapku. Kemudian, seolah-olah dia memikirkan sesuatu, dia mengambil jarak dariku sambil tersenyum nakal.

"Lihat, Bagaimana? Apakah itu terlihat cocok denganku? "

Mengatakan demikian, dia mencubit helm roknya dan berputar-putar.

Setelah dia selesai berputar, dia meletakkan salah satu kakinya sedikit ke depan dan sedikit mengepakkan roknya.

Aku, aku tidak bisa …… Aku tidak bisa melihat.

Kau tahu.

Bisakah kau berhenti melakukan itu? Bahkan seperti ini, aku seorang pria dengan akal sehat lho. Jika kau melakukan hal yang memalukan di depanku, aku harus melafalkan sutra di hatiku sambil berpura-pura tenang.

Apakah kau mengerti? Meskipun aku menutup kesadaranku dengan seluruh keberadaanku, kau masih memintaku untuk berkomentar? Jangan katakan sesuatu yang gila!

Apakah itu terlihat bagus untukmu?

Tentu saja. Anehnya itu terlihat bagus untukmu! Terlihat sangat bagus untukmu sehingga aku jadi gila karenanya!

Dan kau tahu, mengapa kau mengepakkannya! Itu sugestif, kau tahu, apakah kau idiot? Kau akan ditangkap karena pemaparan tidak senonoh, tahu?

Terlebih lagi! Itu sehat, penuh budaya dan membatasi paha. Bukankah terlalu EROTIK!

"Lihat, lihat, Takioto-san, bagaimana penampilanku?"

Spiritku akan akan hancur.

Tidak, tenang hatiku. Itu hanya lobak, lobak, lobak.

Hanya sedikit tebal, lurus, halus, sangat lembut, dan baunya enak. Aku ingin diapit oleh itu. Itu akan terlihat bagus dalam celana ketat tapi kaus kaki lutut masih lebih baik ........ tunggu, seharusnya Daikon bukan! ! ?
Sialan, tenanglah ....... itu hanya sedikit erotis, tenang, tenang, tenang. Aku tidak ingin meninggalkan kesan aneh lagi! Jangan berusaha terlalu keras untuk menghasilkan balasan. Mari kita membuatnya sederhana dan memberinya balasan yang sopan! Keren dan Sederhana seperti Pria.

"Hmm, itu erotis."

AH AHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

APAAAAAAAAAAA YAAAAAAAAAANG KUUUUUUUUU KATAKAAAAAAAAAAAAAAANNNNN. Apa yang keren dan sederhana, bukankah itu keinginan sejatiku!

“Apa itu, reaksi yang tidak termotivasi itu? Bukankah kau sedikit senang? "

ITU BENAAAAAAAAAAAARRR !? Apakah aku berhasil memberikan balasan yang tepat !? Mari kita selesaikan ini.

“Aku bercanda, itu terlihat hebat bagimu. Gabby juga, itu terlihat sangat bagus untukmu, kau tahu. Kalian super imut. ”

"Benar!"

"...... Te, tentu saja."

Suara Gabby sangat kecil, seperti akan menghilang. Tidak diragukan lagi, itu memalukan baginya.

Berpikir tentang betapa memalukannya itu bagi Gabby, aku juga berpikir bahwa bagian di mana dia selalu menampilkan sisi pemberani adalah yang terbaik.

Juga, bagian di mana dia adalah tipe dia terlihat ramping dalam pakaian juga luar biasa. Bagian-bagian yang harus ditampilkan ditampilkan dengan benar. Dia memiliki tubuh yang menggoda sehingga aku ingin membungkus diriku seperti Nee-san.

Yah, itu bagus dan semua tapi masalahnya adalah milik pakaian itu.

Kami tidak memberitahunya bahwa itu akan berubah transparan ketika terciprat dengan air. Aku ingin tahu apa yang akan terjadi jika dia tahu. Dalam kasus terburuk, dia mungkin bahkan tidak bergerak selangkah pun dari tempat ini, bukan? Nah, jika dia tidak basah kuyup, dia tidak akan harus mengetahuinya juga.

Sederhananya, jika aku bisa melindungi mereka dengan tubuhku semuanya akan baik-baik saja. Bahkan jika aku basah tidak akan terjadi apa-apa. Aku benar-benar ingin melihat sosok mereka yang basah kuyup, tetapi tentu saja, aku tidak bisa melakukan itu.

"Baiklah, ayo pergi."

Mengatakan begitu, Yuika mulai berjalan dengan langkah besar, Gabby masih sedikit malu sehingga dia berjalan dengan langkah kecil.

Kemudian, ketika aku mencoba mengikuti mereka ke lingkaran sihir.

Aku menemukan sesuatu yang tidak terlihat.

"Eh?"

Tidak ada rasa sakit atau syok. Aku tidak bisa melangkah lebih jauh.

"Ada apa, Takioto-san?"

Keduanya dengan penuh rasa ingin tahu menatapku. Mereka sudah melewati dinding tak kasat mata ini ……?

"Tidak, itu seperti ada dinding yang tidak terlihat di sini?"
Aku memukul area di depanku dengan tangan ketiga.

Tangan ketiga tidak melewati, itu hanya berhenti tanpa suara.

"Nn? Tembok tak terlihat .....? Aku dulu ……… ah! ”

Yuika tiba-tiba berteriak dan menatapku. Lalu dia memandangi sosoknya dan Gabby dan berbalik ke arahku lagi.

Gabby bingung dan menatapku dan Yuika. Kemudian seperti Yuika, dia mengangkat suaranya.

"Tung-"

Dan lihat peti harta karun lantai ini.

"Ah………"

Suara itu keluar dariku.

Melihat pakaian gadis penyihir yang terlihat sangat bagus pada Yuika dan Gabby, aku berpaling ke pakaian sisa di atas dada dan melihat pakaianku.

Aku akhirnya mengerti.

“HAAAAAAAAAAAAA! ? ”

“Takioto-san, ada apa? Kau membuat wajah yang seharusnya tidak kau perlihatkan kepada orang lain  kau tahu— ”

"Tapi itu memang pantas, bukan. Yuika, pikirkan itu. Mengapa aku harus memakai ini? "

“Bufu-! Itu terlihat sangat bagus dan semilir, bukan! ”

"KAUUUUU! Jangan gunakan kata-kataku padaku! Aku sangat menyesal tentang apa yang kulakukan sebelumnya !!!!!!!!!!!! "

"Sepertinya posisi kita telah terbalik kan ………"

"IYAaa, mesum sekali ♪"

"Kenapa kau terlihat sangat bahagia !?"

Oi, pria yang datang dengan pengaturan ini, keluar dan lakukan dogeza di sini sekarang! Siapa yang datang ke dungeon dengan  kau 
harus bercosplay gadis penyihir transparan !?

“Tidak apa-apa Takioto-san! Jika kau berkinerja baik, kau bisa mendapatkan medali dan sertifikat lho! ”

“Itu salahku! Aku benar-benar minta maaf di sini jadi tolong hentikan! ”

"Aku tidak peduli tentang permintaan maaf. Sekarang, mari kita ganti Takioto-san! ”

Hai Hai Hai Hai, Tunggu sebentar.

“Oi, kenapa kau datang, tampak bersemangat seperti itu? Tung, Tunggu, tolong. Biarkan aku punya waktu untuk tenang, tunggu, Gabby juga? Aku bisa berganti sendiri. Hentikan, Hentikan, Hentikan itu—–! ”
Selanjutnya pada Mahou Shoujo Ore: Squirtle Trap

———

Catatan Pengarang: Sekarang kita telah memasuki pengembangan ero idiot. Kesannya harus 5 kali lebih kuat dari biasanya.