MAGICAL★EXPLORER INDONESIA CHAPTER 130

THE TWILIGHT MELIHAT MELALUI DUNGEON 2


Apakah kau pernah melewati tembok?

Pernahkah kau bekerja keras sambil menahan rasa sakit untuk melewati dinding?

Aku …… barusan telah meninggalkan sesuatu yang penting untuk dilakukan melintasi dinding itu.

Aah, aku bertanya-tanya mengapa. Dinding yang bahkan tidak bergetar setelah aku menabraknya dengan tangan ketiga, menghilang seperti tidak pernah ada sejak awal.

Tetapi aku ingin seseorang mengatakan bahwa itu tidak benar.

Aku berpakaian sebagai gadis penyihir.

[Gadis Penyihir (Mahou Shoujo)] adalah sejenis [mimpi] yang menarik minat gadis-gadis muda di sekolah dasar dan pria tua. Secara pribadi, itu adalah semacam [Tempat Suci].

Saat aku mengenakan pakaian gadis penyihir, itu seperti Sanctuary yang terkontaminasi namun rasanya aku akhirnya disatukan dengan Sanctuary itu dan hatiku dimurnikan.

Mungkin itu adalah hal terdekat untuk dilahirkan kembali.

Saat ini aku berada di dungeon yang redup dan lembab, tetapi hatiku terasa seperti berbaring di padang rumput yang luas dengan tangan terentang.

Aku tidak takut lagi.

"Pu, PuPuPu, Takioto-san, itu, itu terlihat bagus padamu bukan."

"Apakah begitu."

"I, itu benar, Buh, eh, umm, itu terlihat lebih baik bagimu daripada yang kukira."

Kau juga ya, Gabby.

Tapi sekarang pikiranku tidak peduli dengan hal-hal kecil seperti itu.

"Ahh, suasananya bagus ..."

"Ini adalah dungeon, apakah kau begitu bahagia karena pikiranmu sudah hancur?"

“Sepertinya dia tercerahkan. Takioto-san, kau baik-baik saja? ”

"Tidak apa-apa, dunia ini bersinar ★ bagiku kau tahu."

“Entah bagaimana, sepertinya dia sudah pergi. Aku memiliki wig, apakah kau ingin aku memakainya? ”

"... Itu ide yang bagus."

Tidak bisakah kau menaikkan level crossdress padaku? Sebaliknya, mengapa kalian mengobrol begitu santai? Apakah kalian terikat ketika kalian menempatkan ini padaku?

"Ayo, tolong fokus!"

"Tapi aku tidak bisa menaikkan ketegangan, tahu."

“Kalau begitu, mari kita lakukan pose khas. Nanami-san berkata, jika kau melakukan pose tangan, kau dapat memfokuskan tubuh dan pikiranmu, lho. ”

Apakah Nanami membuka dunia baru untuk Yuika ketika dia berbicara dengannya? Kupikir percakapan mereka bahkan lebih masuk akal daripada percakapan antara Nanami dan Nee-san.

“Aku membawa tripod, jadi mari kita mengambil gambar. Kau lihat, sebenarnya, Nanami-san meminjamkannya padaku sebelum kita memasuki dungeon. ”

"Apakah kau benar-benar ingin mengabadikan sejarah kelam itu ...?"

“Awalnya itu memalukan bagiku, tapi itu menjadi lebih lucu dari waktu ke waktu. Lagipula, Takioto-san, tidakkah kau ingin melihat bagaimana penampilanmu saat ini dalam sebuah foto? ”

Nah, untuk melihat sesuatu yang menyeramkan seperti itu, aku bertanya-tanya apa yang akan terjadi padaku. Sebaliknya, dia mengatakan bahwa dia meminjam tripod dari Nanami kan? Dalam konteks apa dia berhasil meminjamnya.

Sebaliknya, mengapa Gabby berpose dengan tongkat? Dia bertindak sangat malu sebelumnya, apakah rasa malunya hilang setelah dia melihat bagaimana aku terlihat?

“Sekarang, Takioto-san. Silakan mengambil tempat paling penting di tengah. Karena Gabby-san mengambil sisi itu, aku akan berada di sisi yang berlawanan, oke? ”

"Haruskah aku mengangkat tangan sedikit lebih tinggi?"

"Aku pikir kau sempurna dengan pose itu!"

Entah bagaimana, bukankah mereka teman baik sekarang? Melihat mereka rukun seperti ini, aku tidak bisa mengatakan tidak. Kapan mereka menjadi begitu dekat? Kukira sesuatu terjadi antara ketika mereka berubah dan waktuku berubah menjadi ini. Mereka bertengkar begitu banyak sebelumnya, aku bertanya-tanya apa yang terjadi.

…… Mereka benar-benar terlihat senang mengobrol satu sama lain ya.

Mari kita membuat keputusan.

“Aku hanya harus melakukannya dengan baik, ayo lakukan saja! ! ”

Berdiri di hadapan Gabby yang sudah berpose, aku menurunkan pinggulku dan meletakkan tanganku pada katana-ku, itu adalah pose teknik menghunus.

Yuika mengatur Traveler Tsukuyomi-nya di atas tripod. Setelah itu, dia datang dan meletakkan sesuatu di kepalaku. Ini adalah.

"Rambut palsu?"

“Tolong jangan bergerak oke ……! Ayo ikuti arus di sini. ”

Dia merentangkan lengan putihnya. Dia menjepit rambutnya dan meluruskannya tetapi apakah dia lupa? Pakaian itu terbuka di samping, tahu?

Jika dia menunjukkan sisi putih, cantik, misterius yang tidak bermoral itu, apalagi tubuhku, hatiku akan mulai bergerak juga lho.

Yup, itu benar untuk meninggalkan pakaian ekstra di koperku.

“Fufu, baiklah! Lalu aku mengambilnya. "

Mengatakan demikian, Yuika melingkari punggungku dan, CHEESE.

Kemudian saat aku melihat foto itu, aku sadar.

Baru saja, halaman di Black Historyku telah lahir.

———————————

Dungeon gua yang sama berlanjut setelah kami memasuki lingkaran sihir. Namun, ada sesuatu yang harus kita pahami tentang itu.

Dari sini, kami bepergian di lantai yang memiliki banyak jebakan. Dan sayangnya, ini adalah perangkap tingkat tinggi yang tidak dapat dideteksi oleh cincinku.

Kau tahu, dalam banyak hal, tempat ini keluar untuk membunuhku.

Mengapa Iori dalam game tidak terhalang oleh penghalang? Tidak ada teks yang menjelaskan itu, tetapi mungkin ada kemungkinan sangat kecil bahwa dia juga memakainya? Aku ingin melihat itu.

Berbicara tentang hal yang tak terduga, pertama kali aku bertemu Nanami adalah sama, bukan. Ada pilihan yang tidak pernah muncul dalam game .... Aku tidak bermaksud melihat semuanya sebagai game tetapi sepertinya aku masih berpikir seperti itu secara tidak sadar. Kali ini hanya pakaian tapi aku bisa membuat kesalahan fatal di event mendatang.

Sebaliknya, aku harus fokus membela mereka terlebih dahulu. Ini akan berubah menjadi kecelakaan siaran jika ada erotis yang terjadi di sini. Aku benar-benar harus melakukannya.

Ayo nyalakan dan fokus.

"Ara, aku bertanya-tanya apa itu?"

Mengatakan demikian, aku mengikuti mata Gabby. Untuk beberapa alasan, ada sesuatu seperti Kusudama yang tergantung pada seutas tali dari langit-langit batu. Tidak peduli bagaimana aku melihatnya, itu terlihat mencurigakan.

Gabby menuju ke sana.

“Tunggu, Tunggu, Tunggu! ! ! ! ! ”

"BERHENTI! GABBY-SAN! ! ”

“? Tidak apa-apa, aku tidak akan menariknya begitu saja, tahu. ”

Meskipun aku yakin dia tidak akan hanya menariknya tetapi jika itu Gabby aku bisa membayangkannya tersandung dan menariknya secara tidak sengaja.

“! Takioto-san, aku punya firasat buruk tentang ini ........! ”

"Benarkah! ? ”

"Ya, intuisiku mengatakan bahwa area di sana berbahaya."

Jika itu intuisi Yuika maka tidak ada keraguan tentang itu.

Aku segera mengeluarkan bagasi dan mengambil earth magic stone kelas bawah. Aku mengaktifkannya dan mengarahkannya ke area di mana tali berada.

Kemudian lingkaran sihir muncul di depanku, dari mana sebuah batu seukuran kepala seseorang terbang menuju targetku. Itu menyentuh tanah di sebelah tali. Pada saat itu, air keluar dari bawah.

Itu dengan cepat kehilangan momentumnya, tetapi itu cukup untuk membasahimu jika kau mendekatinya.

“Ap, apa itu tadi. Bukankah itu hanya air? Apakah benar-benar berpikir itu bisa menghentikan kita dengan itu? "

"... Wah, perangkap yang licik."

“I, ini buruk, bukan !? Itu juga bertujuan tepat di tempat itu. ”

Gabby mengencangkan alisnya dan menatap kami. Maaf, tapi aku tidak bisa membicarakannya.

Lebih penting jebakan itu, seperti yang dikatakan Yuika, justru bertujuan untuk titik vital kami di tubuh bagian bawah. Tentu saja, itu wajar untuk mengincar tempat vital dalam pertempuran tetapi gila untuk mengatur hal semacam itu di tempat seperti ini.

"Ini akan menghabisi kita dengan satu pukulan ..."

“Ta, Takioto-san. Kita baru saja tiba di sini, kan? Bukankah itu berlebihan?

Kupikir juga begitu. Itu tipuan menggunakan senar sementara jebakan nyata muncul untuk menyerangmu dari bawah lho !?

Kami harus mengubah pola pikir kami. Fokus, kami harus fokus. Ingat saat aku bermeditasi di bawah air terjun itu. Pada saat itu, Senpai berada di pakaian kuil suci basah basah oleh air terjun ...... Tidak, Tidak, Tidak, Tidak. Hatiku telah tersesat.

Aku harus fokus di sini. Aku harus melindungi keduanya.

"Kalian berdua, ada apa sih ...? Yah, sudahlah, mari kita terus bergerak. ”

Mengatakan demikian, Gabby mencoba untuk melanjutkan.

"Tunggu sebentar, Gabby, ada sesuatu yang penting untuk kukatakan padamu."

Aku buru-buru meraih tangannya dan membuatnya berbalik. Kemudian aku mengambil napas dalam-dalam untuk mengusir pikiran jahat.

"Aku tidak tahu bagaimana pendapatmu tentangku, tetapi kau dan Yuika sama-sama penting bagiku."

“HaEh! Ap, apa ini !? ”

"Aku ingin melindungimu, saat ini, yang aku inginkan hanyalah melindungimu."

Tertegun, Gabby menatapku.

Aku meraih tangannya ke dadaku dan menatap mata Gabby yang terpana.

"Kau tahu, aku tidak ingin kau terluka, Gabby."

Ya, aku tidak ingin melukai hatinya. Itulah yang ada di pikiranku. Namun, aku tidak akan tahu apa yang akan dilakukan Gabby. Paling buruk, dia mungkin menyeret kami ke dalamnya juga. Begitu.

“Tempat ini berbahaya. Itu sebabnya aku akan menjadi vanguard. Silakan ikuti di belakangku, jika terjadi sesuatu aku akan melindungimu. ”

Setidaknya aku harus membuatnya di belakangku. Jadi tolong, jangan lakukan hal aneh lagi?

Perasaan ini, tolong sampai padanya.

"Iya….!"

Melihat anggukan kecilnya, aku melepaskan tangannya. Lalu aku mengirim sinyal ke Yuika untuk maju, dia menatapku dengan mulut setengah terbuka seperti yang dia coba katakan [Uwaa].

"Ada apa, Yuika?"

"Tidak–, bukan apa-apa."

"Aku paham. Yuika. Kau tetaplah dekat dengan selendangku juga. Dalam kasus terburuk, aku akan bertindak sebagai tembok untukmu. "

Orang yang akan dibiarkan dengan kerusakan paling sedikit jika pakaiannya berubah transparan seharusnya aku. Tapi aku ingin menghindari itu dengan semua yang kubisa dan aku tidak punya niat untuk basah kuyup sama sekali.

"Jika kau menemukan sesuatu yang aneh, segera katakan padaku oke. Aku percaya padamu. Mari kita selesaikan ini bersama-sama!”

Aku harus menggunakan semua yang kubisa. Jika perlu, aku akan menggunakan magic stone juga.

Tidak perlu banyak kecuali untuk beberapa bagian. Ini bukan saatnya untuk menjadi pelit.