Prolog, Awal Kehidupan Sekolah
Ketika kau menyebutkan upacara masuk, itu adalah hari yang paling sunyi bagi para siswa. Ada banyak alasan untuk itu. Orang yang tidak kau kenal, kegelisahan karena datang ke tempat yang tidak dikenal, kecemasan apakah kau bisa mendapatkan teman baru.
Tentu saja, itu sama bagiku ketika aku masih di Jepang. Aku menjaga diriku sendiri dan aku tidak tahu di mana tempat aku diizinkan berada, aku bahkan ingat melakukan banyak penjelajahan saat itu. Jelas, teman sekelasku juga sama, aku masih bisa mengingat hari yang berlalu dengan tenang.
Kuikir hari ini akan terus seperti itu, jika bukan karena Tuan protagonist [[Hijiri Iori]].
Aku tidak menyentuh pegangan pintu. alih-alih, aku menyentuh lingkaran sihir di samping. Ketika aku melakukannya, lingkaran sihir bersinar sedikit dan pintu terbuka. Apa yang pertama kali muncul di depan mataku adalah sang guru, bersama dengan pandangan dari seluruh kelas.
"Maaf aku terlambat."
Ketika aku berkata demikian, guru yang berdiri di meja di depan mengisyaratkan kami ke kursi kosong.
“Aku mendengarnya, Takioto-kun dan Hijiri-kun, kan? Silahkan menuju tempat duduk kalian. "
Rupanya, kursi diatur oleh urutan nama. Aku memperhatikan Ludi ketika aku sedang menuju ke tempat dudukku.
Dia menggerakkan mulutnya, dia sepertinya berkata "Mengapa kau datang sangat terlambat" atau sesuatu seperti itu. Kurasa aku seharusnya mengiriminya pesan, ya.
Saat aku duduk, aku mencoba memanggil seorang mob yang menarik perhatianku, tetapi aku mendengar suara keras dari belakangku.
"AAAhh, itu si cabul dari waktu itu."
"Ah, kau yang dari pagi tadi."
Seorang wanita berambut merah dan protagonis, Hijiri Iori saling menunjuk. Sepertinya event pertemuan pagi ini benar-benar terjadi.
Kebetulan, Cara agar kau dapat mengetahui karakter utama yang muncul dalam cerita dan karakter figuran ALIAS mob itu sangat sederhana. Kau bisa melihat penampilan mereka.
Mob berpakaian dengan benar sesuai dengan aturan akademi (Protagonis adalah pengecualian) tetapi karakter yang akan terlibat dalam cerita akan memiliki beberapa karakteristik yang ditambahkan pada bagaimana mereka berpakaian (Ada beberapa pengecualian juga.) Misalnya, Takioto Kousuke Karakter pelawak (bagian dalamnya adalah kekacauan yang menyedihkan) memiliki selera mode yang sembrono. Yang Mulia Ludivine Marie Ange de la Trefle, putri kedua dari kekaisaran Trefle plus seorang elf yang cantik, seragamnya akan selalu memiliki beberapa bagian yang berwarna hijau dan dia akan mengenakan aksesori hijau setiap saat.
Nah, bagaimana dengan gadis yang sedang berdebat dengan protagonis kita? Mengenakan kemeja putih ia memiliki rambut merah cerah dan sepasang mata indah yang bersinar seperti permata merah dengan sepasang anting-anting yang dihiasi permata merah. Hanya dengan melihat penampilannya, Benar-benar tidak diragukan bahwa dia adalah salah satu karakter utama.
"Meskipun aku menaruh 3 kali mentega pada roti itu, mengapa kau harus menabrakku !?"
"Tidak, tidak, bukankah kau yang menabrakku !!"
Gadis yang marah karena alasan aneh dan Iori yang tidak bisa memasukkan retort. Biasanya menambahkan 3 kali mentega pada rotinya sudah layak untuk dijadikan retort, kan? Karena mungkin karena aku akan tidak sengaja memasuki dunia mereka, aku akan berhenti memikirkannya.
Tentu saja, bagiku yang sudah menyelesaikan game berkali-kali, dia bukan orang asing bagiku. Dia adalah anggota dari spesies langka, seorang gadis yang berlari sambil memiliki sepotong roti di mulutnya. Dia adalah gadis cantik yang menjatuhkan rotinya ketika dia berlari dan bentrok dengan Iori. Selanjutnya, dia mendaratkan pantatnya di wajah Iori ketika mereka bentrok. Dia adalah seorang gadis yang sering mengalami kecelakaan (?) Atau tragedi (?). Yah, tentu saja, itu kecelakaan (Yang sering terjadi di Eroge).  
Ya, heroine utama yang telah berdebat dengan Iori, Katou Rina (Katrina) adalah heroine yang bisa mengamuk pada hal yang paling aneh.
"Bahkan……. Ka, Kau mengendusnya, kan!? Dasar mesum!! ”
"Ini kesalahpahaman, aku tidak mengendusnya sama sekali."
Jika itu sama dengan game maka dia saat ini berbohong. Dia sungguh-sungguh mengendus saat itu. Aku ingat dia mengingat baunya... campuran jeruk dan mentega.
Kesannya begitu langgeng sehingga para gentelment(Eroge Player) menyebutnya, bukan dengan nama, tetapi memanggilnya Citrus Butter. Tapi meskipun terbatas hanya pada beberapa player, aku juga termasuk, menyebutnya sebagai Katrina.
"DIAM!!"
Kebisingan akhirnya mereda setelah guru turun tangan. Hati-hati untuk tidak disadari, aku memanggil mob yang duduk di belakangku.
"Hei, apakah sesi pengenalan sudah berakhir?"
Sepertinya belum berakhir. Aku berbicara ringan dengan Max-kun yang duduk di dekatnya dan mengenal Juliana-san yang berambut merah muda dan gadis dengan rambut cokelat Nicoletta-san. Untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, sepertinya mereka tidak benar-benar ingin berteman denganku.
Setelah wali kelas dan sesi pengenalan sederhana selesai, kami memiliki pengaturan kursi baru. Alasannya adalah untuk membantu para siswa yang memiliki penglihatan yang buruk. Menariknya, mahasiswa baru penuh dengan motivasi dan kebanyakan dari mereka penuh harapan untuk masa depan mereka.
Guru membuat lotre terpisah untuk barisan depan dan barisan belakang. Aku yang tidak terlalu memerhatikan tempat dudukku, jadi aku memilih untuk menggambar dari lotre barisan belakang yang tidak populer. Sepertinya Iori dan Ludi sama.
Kursi yang aku dapat dari lotere juga menarik karena itu adalah kursi yang persis sama yang Takioto dapatkan dalam game. Itu adalah tempat emas di mana kau bisa tidur dengan bebas tanpa ketahuan, kursi belakang terjauh di dekat jendela sekarang milikku…… Tidak. itu adalah tempat duduk protagonis sehingga Iori dapat kursi itu, aku malah duduk di depannya.
Sekali lagi, orang yang duduk di samping Iori adalah orang yang sama dari game.
"Apa...!?"
“Eh… ..!?”
Iori bertemu dengan gadis roti, Ms. heroine utama ALIAS Katrina. Mereka berdua mengalihkan pandangan dan menuju ke tempat duduk mereka pada saat yang sama, bahkan cara mereka duduk pun sinkron sehingga aku tertawa terbahak-bahak, tetapi karena Katrina menatap tajam padaku, aku diam.
Aku pikir ada beberapa kekuatan koreksi di tempat kerja karena semua orang duduk di kursi yang sama dengan yang ada dalam game, tetapi sepertinya tidak demikian.
"Ara, Selamat pagi."
"Selamat pagi, Ludi."
Ketika elf yang sudah biasa kulihat setiap hari duduk di depanku, kami bertukar salam tanpa minat. Ini adalah kedua kalinya dalam hidupku aku menggunakan "Selamat pagi" (TLN: Gokigenyou).
Kemarin dia mengatakan sesuatu seperti mengenakan penampilan di akademi selama makan malam. Sepertinya dia serius tentang itu.
Bedasarkan Game, Ludi sangat keras dalam berurusan dengan pria. Tapi karena insiden yang seharusnya menjadi penyebab semua itu sudah diselesaikan, aku tidak yakin mengapa dia masih melakukan itu.... Baiklah, mari kita coba bertanya padanya nanti.
"Selamat pagi, aku akan berada dalam perawatanmu."
Ludi menyapa gadis mob yang duduk di sebelahnya sambil tersenyum. Dipukul oleh senyum malaikat Ludi, gerombolan laki-laki di depan kepalanya melengkung ke belakang seperti dia dipukul di kepala dengan pedang kendo.
Melihat seberapa banyak gerombolan itu dalam dirinya dengan sapaannya, aku ingat sesuatu dari game.
Karena dia memasuki akademi lebih lambat dari yang lain, kursi yang dia dapatkan dalam permainan harus ditambahkan dan dia akhirnya duduk di belakang protagonis.
“Tidak kusangka Ludi akan duduk di depanku, huh…….”
Ketika aku bergumam, entah bagaimana Ludi mendengarnya dan menghadapku sambil tersenyum. Tapi matanya tidak tersenyum.
"Ara, apakah kau memiliki beberapa ketidakpuasan dengan itu?"
Aku menggelengkan kepala.
"Tidak. Justru, itulah yang kuharapkan. Untuk dapat melihat wajah cantik Yang Mulia Ludi saat menerima bimbingan bijakmu dan yang paling penting........ ”
Aku bersandar dan berbisik ke telinganya.
"Lebih mudah mengundangmu untuk makan ramen dalam perjalanan pulang, kan?"
Tentu saja, aku memastikan untuk tidak membiarkan yang lain mendengarkanku. Sebenarnya bukan hal yang memalukan, tetapi karena dia sepertinya keberatan, aku akan berhati-hati di sini.
"... Idiot." (TLN: Baka)
Dia bergumam dengan suara yang sangat kecil sehingga terdengar seperti dia hanya menghembuskan napas.
Aku sedikit terkejut dengan reaksinya. Sejujurnya kupikir dia akan mengatakan sesuatu seperti "Ha? Apa yang kau bicarakan. ”Dengan cara yang berkelas sambil menatapku dengan tatapan absolute zero. Dan di sini aku sudah mempersiapkan diri untuk mengatakan "Terima kasih, Bu." Ketika itu terjadi.
Aku tidak tahu bagaimana menanggapinya jadi aku agak canggung, tetapi untungnya, uluran tangan muncul dari tempat yang tidak terduga.
"Bagus, semua orang benar-benar duduk di tempat duduk mereka, kan."
Suara Sensei menarik perhatian semua orang, sepertinya hal selanjutnya pada rencana perjalanan adalah tur kampus, huh.