Akademi Sihir
Setelah menyelesaikan upacara penerimaan, tur kampus, dan kelas overview, hari pertama sekolah berakhir. Yah, kurasa ini normal untuk hari pertama.
Sepertinya aku tidak perlu khawatir tersesat di sini juga. Siswa akan bergerak di sekitar kampus melalui penggunaan lingkaran sihir transfer sehingga kemungkinan tersesat rendah kecuali kau berkeliaran di daerah terlarang. Meskipun, protagonis seperti itu, Iori sesekali akan tersesat agar bertemu dengan para heroine. Sebaliknya, karena aku memiliki heroine yang ingin aku dukung, apa pun yang terjadi, aku akan membuatnya sedikit tersesat di sini.
Nah, ada satu hal yang kutemukan dengan berbicara dengan banyak orang. Sepertinya aku memancarkan kesulitan untuk mendekati udara di sekitarku. Rupanya, penampilan dan tingkah lakuku agak terlalu liberal.
"Kalau begitu, nanti, Nicoletta-san, Max-kun, Juliana-san."
Aku menjadi bisa berbicara dengan normal dengan Nicoletta-san dan Max-kun tetapi sepertinya Juliana-san masih mengurung untuk berada di sekitarku. Nah, menurut pengalaman orang Jepangku, dia akan ramah kepadaku jika aku berbicara dengannya sedikit lagi. Dalam kasus orang yang ragu-ragu seperti Juliana-san begitu kita bisa merasa nyaman satu sama lain, kupikir kami akan dapat mengembangkan hubungan yang dalam satu sama lain. Ini adalah dunia Magiero, jadi aku tidak tahu apakah ini akan berhasil atau tidak.
Setelah aku mengucapkan selamat tinggal, aku bergabung dengan Ludi di jalan sakura yang merupakan hotspot untuk terjadinya event.
"Bukankah ini hari pertama... Bukankah kau terlalu cepat bergaul dengan orang lain?"
Aku tidak tahu apakah itu karena tidak ada orang lain selain Claris-san yang datang menjemput kami tetapi Ludi sudah melepaskan aktingnya. Aku tidak tahu apakah dia memujiku, merajuk atau hanya iri jadi aku menjawab dengan jawaban yang tidak jelas.
“Ini masih baru pada tahap salam, aku ingin bergaul dengan mereka lebih baik. Nah, untuk saat ini, tujuanku adalah mendapatkan semua informasi kontak semua orang di kelas."
Akan lebih mudah untuk memiliki info kontak mereka ketika sesuatu terjadi. Ketika ada festival sekolah, aku akhirnya akan dinominasikan sebagai staf, itu bisa digunakan untuk dengan mudah menghubungi semua orang. Tidak, karena ada fungsi untuk pesan grup aku harus membuat grup pesan untuk kelas kami…… Nah, akan selalu ada seseorang yang sama sekali tidak ingin memberi tahuku info kontak mereka, haruskah aku menggunakan papan buletin saja?
"Kelihatannya sulit bagiku, kau tahu... Aku ingin tahu apakah aku bisa menemukan seseorang yang bisa kupercayai..."
Ludi tampak malu-malu....... kalau dipikir-pikir, kepercayaannya dikhianati oleh pria elf itu (Lupa namanya) dari sebelumnya.
"Hei, hei, aku percaya padamu, loh Ludi."
"Aku tahu itu... aku juga mempercayaimu. Aku berbicara tentang orang lain selainmu. "
Hmm, maka haruskah aku merasa nyaman dengan heroine lain yang bisa dipercaya dan memperkenalkan mereka kepadanya?. Tidak, jika ingatanku benar, meski terbatas pada murid perempuan, Ludi masih bisa berteman. Selain itu, selain siswa tahun pertama, dia sudah bertemu Mizumori-senpai juga. Saat ini, jumlah orang yang dapat dipercaya di sekitarnya bukan nol.
Ketika kami tiba di rumah, kami disambut oleh maid(gadis Elf) yang dibawa Ludi. Sepertinya Marino-san dan Nee-san masih memiliki beberapa pekerjaan untuk dilakukan di akademi.
Aku berganti pakaian yang mudah digerakkan dan menyiapkan barang untuk besok. Ketika aku menatap langit yang cerah dari jendela, aku merasa akan sia-sia untuk tidak keluar jadi aku meninggalkan rumah sedikit lebih awal dari yang direncanakan.
Aku memanjat lereng curam dan berlari ke belakang air terjun. Senpai tidak ada di sana. Aku membalikkan punggung dan menuju kursus lari.
Berapa banyak aku telah berlari, aku bertanya-tanya? Aku mulai lelah jadi aku berpikir untuk kembali berlatih di air terjun, kemudian aku melihat senpai melakukan latihan ayunan untuk naginata-nya. Agar tidak menghalangi jalannya, aku pindah sedikit dan mulai melatih tangan ketiga dan keempatku.
"Bagaimana hari pertamamu?"
Setelah kami selesai latihan, senpai memanggilku ketika kami duduk di bangku selendang sementara dia menyisir rambut yang menempel di kulitnya dan menyeka keringatnya dengan handuk.
"Yah...... aku akhirnya terlambat."
"Oi oi, apakah kau tertidur?"
“Tidak, tidak, aku terjebak membantu orang. Jika ada orang bermasalah di depanmu, senpai juga akan membantu, kan."
Jika seorang gadis maka aku akan lebih bersemangat untuk membantunya tetapi sayangnya, itu adalah seorang pria tua.
Senpai meletakkan tangannya di bawah dagunya dan mengangguk
"Tapi itu belum tentu benar."
“Kau pasti akan membantu, senpai. Kau sudah banyak membantuku, bukan?"
Rasa keadilan senpai dianggap tinggi bahkan di antara para heroine Magiero. Dia adalah ksatria yang luar biasa (sang heroine) tidak peduli bagaimana kau melihatnya.
"Tapi aku benar-benar terkejut, bukankah akademi memiliki terlalu banyak fasilitas?"
Aula Latihan sihir Pertama, Aula Latihan sihir Kedua, Aula Latihan sihir Ketiga, Gimnasium Pertama, Gimnasium Kedua, Stadion Seni Bela Diri Pertama, Stadion Seni Bela Diri Kedua, Stadion Seni Bela Diri Ketiga dan Amphitheatre yang dapat menampung seluruh siswa akademi. Selain itu, ada tiga dungeon akademi fitur dan fasilitas penelitian yang tak terhitung jumlahnya yang tidak hanya untuk siswa tetapi juga banyak peneliti juga. 
“Yah, bahkan jika kau sudah lulus kau masih bisa mengunjungi ruang penelitian dan dungeon melalui lingkaran sihir transfer. Bagaimanapun, ada banyak orang yang datang dan pergi ke akademi. Bergantung pada programnya, aku mungkin harus kembali ke akademi setelah lulus juga."
Senpai tertawa ketika mengatakan bahwa kecil kemungkinannya dia tidak datang ke sini. Tempat ini tentu saja luar biasa.
"Aku paham…. Ngomong-ngomong soal kelulusan, bagaimana dengan penaklukan dungeonmu, senpai? ”
“Ah, pada kecepatan ini, aku seharusnya bisa masuk ke dungeon yang memberikan kualifikasi kelulusan segera. Tetapi untuk mengalahkan rekor untuk kliring tercepat mungkin terlalu sulit bagiku. ”
"Ya, karena catatan itu akan menjadi milikku."
Senpai tertawa sambil menyeka keringatnya.
“Kau yakin mengatakannya sekarang, ya. Jika kau mengatakan begitu banyak aku harus menaruh harapan padamu kalau begitu."
Dia berkata begitu dan menepuk punggungku. Sepertinya dia tidak menerima kata-kataku. 
Yah, aku tidak bercanda.