Akademi Sihir 2
Kelas Alademi Sihir jika dibandingkan dengan sekolah normal sedikit istimewa.
Di pagi hari kami mengambil mata pelajaran penting seperti pendidikan umum dan di sore hari kami dapat mengambil kelas opsional seperti pelajaran sihir terapan. Yang mengejutkan, mata pelajaran penting dan pelajaran praktis bukan satu-satunya persyaratan untuk memajukan tahun ajaran atau kelulusan. Sebagai gantinya, Kau dapat meninggalkan kelas dan lulus dengan mendapatkan kredit dungeon. Sebaliknya, kau juga dapat lulus dengan menaklukan kredit dungeon dan fokus pada kelas juga.
“Tidak baik bagimu untuk mengabaikan kelas-kelas penting. Mengapa? Karena mendapatkan kredit dungeon tidak akan mudah. ​​”
Sang guru berkata begitu dan menuliskan angka 60 di papan tulis.
"Lantai 60 dungeon akademi Tsukuyomi, ini adalah lantai yang harus kau tuju untuk lulus."
Dalam game, menakluan lantai 60 adalah persyaratan untuk menghindari bad ending. Kau akan memasuki Bad Ending secara pasti jika kau tidak dapat menaklukannya pada tahun ketigamu. Tidak peduli seberapa baik kau bergaul dengan para heroine kau akhirnya akan bekerja sendirian di perbatasan, akhir yang kesepian untuk ceritamu. Nah, ada akhir di mana protagonis bergabung dengan iblis yang bisa kau dapatkan tanpa perlu menaklukan lantai 60. Jika Iori pergi ke arah itu, aku akan menggunakan semua kekuatanku untuk menghentikannya.
"Hanya 50 persen dari siswa yang mampu mencapai lantai 60 pada tahun ketiga mereka, dengan kata lain hanya setengah dari siswa yang dapat lulus menggunakan kredit dungeon."
Jadi, berapa banyak waktu yang harus aku ambil untuk menaklukan lantai 60? Dalam game, jika ini adalah lari pertamamu, kecepatan normal untuk menaklukan lantai itu sekitar tahun kedua atau akhir tahun pertama paling awal. Jika ini adalah uji coba keduamu, kau bisa menaklukan pada hari yang sama saat kau memasuki dungeon. Untuk melampaui protagonis, tujuanku adalah untuk menaklukan dalam tahun pertamaku.
"Kalian yang ingin menjadi peneliti tidak harus menaklukan lantai 60 tapi kupikir kau harus tetap berusaha untuk itu. Akan ada banyak hal yang dapat kau pelajari dengan masuk ke sana. "
Guru berkata demikian dan meletakkan penanya menyapu pandangannya ke arah para siswa.
“Yah, singkatnya, kedua cara berlaku tetapi yang ideal adalah memiliki skor kelulusan di kedua bidang. Bagaimanapun, ini akan membantumu mendapatkan pekerjaan. Ah, bagi mereka yang bertujuan untuk bergabung dengan magic knight order, memiliki nilai bagus di kedua bidang adalah suatu keharusan. Pastikan untuk mencatat itu. "
Aku bersandar ke dinding (jendela) sambil mengintip Iori. Itu adalah wajah membosankan yang sama dari protagonis eroge. Dia sungguh-sungguh mendengarkan guru sehingga dia tidak memperhatikan tatapanku.
Alasan mengapa dia mendengarkan dengan sangat serius saat ini mungkin sama dengan gamenya. Dia diselamatkan oleh seorang Magic Knight tertentu ketika dia masih kecil sehingga dia memandang mereka dan bahkan alasannya untuk memasuki akademi adalah untuk menjadi seperti itu. Ketika ada pembicaraan tentang Knight Order, dia akan selalu mendengarkannya dengan serius. Nah, jika ada pembicaraan tentang eroge aku akan mendengarkan dengan serius juga.
"Baiklah, bagi mereka yang ingin memasuki dungeon ini, kau harus memasuki dungeon pemula yang dikelola oleh akademi terlebih dahulu."
Dungeon pemula memiliki sebelas lantai. Jika kau menaklukannya secara normal, kau hanya akan dapat naik ke lantai 10 tetapi jika kondisi terpenuhi, jalur ke lantai 11 akan terbuka.
“Dungeon akan tersedia dalam lima hari, kami akan memberitahumu lebih detail saat itu. Untuk saat ini, gunakan periode ini untuk mempersiapkan dirimu secara menyeluruh. 
Omong-omong, bagaimana dunia ini akan memperlakukan keberadaan lantai ekstra atau Dungeon tersembunyi? Apakah orang hanya mengumumkan kondisi kliring atau mereka merahasiakannya? Mungkinkah tidak ada yang tahu tentang hal itu sama sekali?
Mungkin perlu sedikit riset.
Sementara aku tenggelam dalam pikiran, bel berbunyi menandakan akhir kelas. Satu-satunya kelas yang tersisa untuk hari ini adalah pengukuran kebugaran fisik, itu adalah event  yang sangat sangat penting dalam game.
"Apa yang kau lakukan terlihat sangat sebegitu seriusnya?"
Iori memanggilku sambil menatap wajahku.
"Tidak ada, aku hanya memikirkan sesuatu."
"Ayo pergi."
Kata Iori, menunjuk ke pintu. Aku bangkit dari tempat duduk dan menuju ke arahnya.
Sekarang, apa yang harus aku lakukan? Berbicara tentang pengukuran kebugaran, dalam game, ini adalah kesempatanmu dapat menyaksikan para heroine (plus para mob) dalam pakaian mereka dari sudut pandang orang ketiga (God POV) dan dapatkan CG (Ilustrasi). Jika aku bisa, aku ingin mendapatkannya……. Tidak, aku ingin membakarnya ke mataku sendiri.
Lalu, tidak adakah cara aku bisa mengintip ke dalam ruang ganti itu?
Bisakah aku berpura-pura memasuki ruangan secara kebetulan? Tidak, itu terlalu sulit. Haruskah aku masuk dengan menggunakan semacam sihir? Aku tidak ingat sihir yang mudah digunakan. Sialan, aku harus belajar sihir ilusi untuk situasi seperti ini.
"Ugh.... Aku tidak bisa tetap seperti ini."
"?"
Tanda tanya muncul di kepalanya.
Aku menatap kosong seperti kucing yang ditinggalkan (Salah satu gerakan heroine) pada Iori.
"Hei Iori, gadis seperti apa yang kau suka?"
"Eh, apa yang kau katakan tiba-tiba."
"Yah, ini pengukuran kebugaran, kan? Kau dapat melihat Cel-Ahem gadis itu. Kau dapat melihat kemampuan atletik mereka, bukan? Tidakkah kau ingin melihat gadis yang kau sukai? "
"Eh, bukankah kau harus berpikir untuk mendapatkan hasil yang baik sebelum itu?"
ITU YANG TERAKHIR!! Bukankah biasanya kau khawatir tentang gadis itu dulu (aku bercanda.)
“Tidak, tidak, ada banyak gadis imut di kelas kita, kan? Perwakilan kelas misalnya, bahkan Ludi juga imut. ”
Ada main heroine dan sub heroine di kelas bersama dengan karakter yang dapat bergabung dengan party. Aku tertarik yang mana dari orang-orang ini di benaknya.
"Ya, me, mereka memang imut."
Iori berubah sedikit merah ketika dia bergumam.
"YA KAN? Jika kau memiliki gadis yang kau sukai, katakan saja, oke? Aku bisa memberi tahumu golongan darah, makanan favorit, hobi hingga tiga ukuran. ”
"Ti, TIGA UKURAN !?"
Warna matanya berubah dan berteriak dengan suara keras.
"Tsk, idiot, suaramu terlalu keras."
Iori dengan riang menutupi mulutnya dengan kedua tangan. Untung tidak ada gadis di sekitar. Aku tidak keberatan ditatap oleh laki-laki.
"Tentu saja aku tidak akan memberitahumu secara gratis, yang aku butuhkan hanyalah sedikit kompensasi."
Mengatakan demikian, aku membuat lingkaran dengan tangan kananku.
"Kau menagih uang?"
“Yah, harga akan tergantung pada pentingnya informasi. Kau dapat mengetahui makanan favorit mereka hanya dengan melakukan sedikit penyelidikan. Beberapa jus atau kupon makan siang sudah cukup untuk itu. Aku bisa memberitahumu golongan darah mereka secara gratis. Aku akan memintamu membayar informasi dimana aku harus mengambil risiko untuk mendapatkannya dan aku tidak akan menjual informasi pribadi mereka kepadamu."
Faktanya, Takioto Kousuke dalam game melakukan hal serupa. Aku bisa membayarnya dengan Magic Stone atau uang untuk mendapatkan informasi tentang para heroine tetapi itu tidak benar-benar berguna karena kau melakukan save and load ketika kau membuat pilihan yang salah.
"U, Uang..."
Entah bagaimana Iori terlihat depresi. Kalau dipikir-pikir, protagonis tidak punya banyak uang sejak awal, ya. Dia akan dimuat oleh game terakhir dan playthrough kedua sekalipun. Sebaliknya, pada putaran ketiga, kau akan mulai kehabisan barang untuk dibeli dan pada putaran keempat, uangmu hanya akan tetap membusuk di dalam inventarismu.
“Yah, aku bisa memberimu diskon ramah untuk pertama kalinya. Bagaimana kalau satu kupon makan siang untuk sepotong informasi? "
Kami melanjutkan olok-olok tidak berarti kami sambil mengganti pakaian kami. Setelah itu, kami langsung menuju tempat tes untuk tes kebugaran kami. Sayangnya, aku tidak bisa mengumpulkan CG apa pun hari ini.