Akademi Sihir 3
Di Magical Explorer, Takioto Kousuke dianggap sebagai siswa yang malang.
Itu bukan karena dia tidak bisa menggunakan sihir jarak jauh meski memiliki sejumlah besar kekuatan sihir. Ada grup yang sering kau lihat dalam latar novel yang ringan seperti "Si tingkat dua ini bahkan tidak bisa menggunakan sihir dasar" tetapi itu tidak terjadi di sini. Dunia ini mengakui hal yang harus diakui. Misalnya, jika kau tidak dapat menggunakan sihir tetapi sebaliknya kau dapat menemukan alat sihirmu, kau masih bisa diundang untuk belajar di Akademi Sihir. 
Lalu mengapa orang memperlakukannya seperti tingkat kedua? Itu hanya karena dia adalah otak otot (Bahkan otaknya terbuat dari otot) dan bahkan kemampuan akademisnya buruk. Juga di samping otot, otaknya dipenuhi dengan hal-hal erotis (Otaknya terdiri dari Ero).
Sepertinya aku memiliki kualitas untuk menjadi seperti itu juga. Bukannya aku menentang bagian Ero.
"Sial, ini tidak masuk akal."
Aritmatika dasar dan bahasa hampir sama dengan Jepang sehingga aku tidak khawatir tetapi dalam hal ilmu sihir dan sejarah, daripada tingkat sekolah menengah, aku berada di tingkat siswa sekolah dasar. Pada beberapa mata pelajaran, aku bahkan mungkin lebih buruk daripada mereka.
"Apa yang salah?"
Ludi memanggil dari kursi di depanku. Awalnya dia harus menggunakan nada sopan bangsawan yang tidak nyaman tapi...... baru-baru ini sepertinya dia bisa berbicara dengan nada informalnya. Dia masih menggunakan nada sopan terhadap orang lain selainku.
"Bukan apa-apa, aku hanya terkejut dengan kurangnya kemampuan akademisku sendiri."
Sebenarnya, aku sangat buruk di kelas sejarah. Apa yang salah dengan itu yang kau tanyakan? Lebih dari setengah komandan pada masa perang ternyata adalah perempuan. Ini seperti aku berjalan ke dunia game smartphone. Sebaliknya, dunia eroge ini semakin membingungkan setiap hari.
“Heee.”
Dia berkata sambil tersenyum padaku. Aku tidak tahu apa yang dia pikirkan, tetapi tentu saja itu tidak baik. Aku mungkin tidak bisa menghindarinya tetapi aku masih punya tangan untuk bermain.
"Yah, aku punya Nee-san jadi itu akan berhasil pada akhirnya, mungkin."
Karena aku punya guru di rumah, aku harus menikmati pelayanannya semaksimal mungkin. Aku percaya dengan sepenuh hati bahwa Nee-san akan membantuku.
Kalau dipikir-pikir itu...... Aku menatap protagonis dan tokoh utama kita, Iori dan Katrina (Katou Rina).
Iori menatap mataku dan berkata "hmm, ada apa." Sepertinya orang ini tidak punya masalah belajar. Dari pengaturan game, ia memiliki kemampuan akademik rata-rata sehingga ia tidak memiliki masalah khusus dalam belajar.
Namun Katrina di sisi lain. Aku ingat melihat dia menatap formula seperti ular menatap katak dalam game.
"Iori, sepertinya kau bukan temanku yang sebenarnya, ya."
"Eh, ada apa denganmu tiba-tiba."
"Teman jiwaku yang sebenarnya adalah Katrina di sini."
"Haa....?"
Jawab, Katrina seperti setengah jiwanya sudah meninggalkan tubuhnya.
“Katrina..... ya... bukan masalah. Ngomong-ngomong, apa maksudnya teman jiwa tadi? ”
Jadi dia baik-baik saja dengan dipanggil Katrina... karena aku secara tidak sadar memanggilnya demikian, aku akan menghargai izinnya. 
"Jika kita gagal, kita gagal bersama, tahu!"
Aku membuatnya menggelengkan bahunya sambil berkata begitu.
"Ap... aku tidak akan. aku hanya sedikit buruk dalam belajar. ”
Suaranya semakin kecil dengan setiap kalimat. Selain itu, menganggapnya sebagai sedikit buruk cukup optimis padanya.
"Jangan khawatir, karena kita memiliki penyelamat kita."
"Hei kau,……. Takioto Kousuke, kan? Kau sama sekali tidak mendengarkan apa yang aku katakan, bukan? ”
Aku berbalik dan dengan ringan menusuk punggung Ludi.
“Kita bisa meminta Ludivine-san ke sini untuk mengajari kita. Yakinlah, otaknya dibuat berbeda dari otak kita!! Sekarang nilai kita ada di tangan yang aman. ”
"Seperti yang aku pikirkan, kau sama sekali tidak mendengarkanku. Kamu telah dengan santai memperlakukanku seperti aku seorang idiot tadi, tahu. ”
"Sepertinya kau sudah memutuskan sendiri bahwa aku akan membantumu belajar, ya. Yah, aku tidak keberatan mengajar Katrina-san... ”
Jadi, kau tidak akan mengajariku? Yah, tidak apa-apa karena aku tidak terlalu keberatan sejak awal. Tujuan sebenarnya aku melakukan ini adalah membuat Ludi dan Katrina rukun. Keduanya, bersama dengan sub-heroine lain dapat memicu suatu event yang akan memudahkan bagi Iori di masa depan, event itu akan menyusahkanku dalam banyak cara.
Meskipun, aku berharap mereka tidak mudah bergaul karena aku agak memaksa mereka bersama-sama tetapi sebaliknya, tampaknya mereka telah beralih dari melakukan percakapan yang canggung menjadi mengobrol ramah satu sama lain. Alasannya mungkin karena Katrina adalah orang yang jujur ​​dan sangat mudah diajak bicara. Sejujurnya, aku sangat senang berbicara dengannya. Bagaimanapun, dia membalas setiap lelucon yang aku lakukan.
Namun, meskipun mereka mengobrol dengan ramah, Ludi masih menggunakan bahasa sopan seperti Ojou-sama (TLN: Lady). Aku harap akan ada hari di mana dia bisa mengobrol santai dengan temannya.
Yang tersisa hanyalah………… Aku menggerakkan mataku ke arah Iori.
"Hmm?"
Dia memberiku reaksi yang agak lucu dan terus mengepak barang-barangnya untuk pindah ke kelas berikutnya. Meskipun dia adalah protagonis dari eroge, dia sangat tidak bisa diandalkan. Siapa yang mengira bahwa pria yang membosankan seperti dia akan menjadi protagonis eroge?
Baiklah, mari kita bertemu dengan orang kuat yang cocok. Dia mungkin bisa menjadi lebih kuat lebih cepat daripada yang aku sadari.