Akademi Sihir 4
Bagi akademi ini, magic skill tampaknya adalah skill yang bisa diterapkan dalam pertempuran.
Pada awalnya, aku mendapat kesan bahwa itu akan seperti 'Mari kita coba menggunakan sihir seperti yang mereka lakukan dalam Light Novel.' tetapi sepertinya subjek itu akan dimasukkan dalam kelas yang berbeda.  
“Ada apa, Iori? Melihat sekeliling seperti itu. ”
Aku mengikuti pandangannya dan melihat sekeliling. Di aula latihan sihir pertama, siswa memegang senjata mereka dan mengobrol santai. Mari kita lihat siapa yang Iori lihat. Di antara siswa yang dia lihat, perwakilan kelas sub-heroine ada di sana. Begitu, jadi Iori benar-benar bertindak seperti protagonis eroge, ya.
“Aha, begitu. Kau menyukai perwakilan kelas, kan? ”
"Ap.. ITU... BUKAN SEPERTI ITU !!"
Bereaksi terhadap suara Iori, orang-orang menoleh untuk melihatnya. Perwakilan kelas juga ada di antara mereka.
"Idiot, kau terlalu keras. Kemari sebentar. "
Untuk isyaratku, Iori berjalan ke arahku sambil melihat wajahku.
“Kau penasaran dengan perwakilan kelas, Higurashi Kaede-chan, kan? Nah, kau memiliki mata yang bagus. Jika kau menempatkannya di peringkat maka dia adalah B + yang solid, tahu.”
"Perwakilan Kelas... begitu? Lebih penting lagi apa maksudnya peringkat tadi. ”
perwakilan kelas adalah perwakilan kelas, kan? Aku tidak tahu apa yang salah dengan memanggilnya begitu, tetapi setiap pemain memanggilnya seperti itu.
Tentang peringkat, jujur ​​saja, aku juga tidak begitu yakin. Itu adalah hal yang Takioto Kousuke ciptakan dalam game. Sepertinya itu hanya nilainya berdasarkan perspektifnya. Tentu saja, biasnya juga dimasukkan ke dalam peringkat.
“Dia orang yang sangat kaku kan? Sepertinya keluarganya tidak benar-benar baik sekarang, aku mendengar dia harus mengurus rumah dan adik perempuannya sendirian."
Keluarga perwakilan kelas hanya terdiri dari ayah dan adik perempuannya. Sepertinya ibunya meninggal sebelum saudara perempuannya bahkan dapat menyadari lingkungannya. Melihat ayahnya yang harus bekerja sibuk setiap hari, dia merasa harus melakukan sesuatu.
Setelah itu, dia mengurus pekerjaan rumah tangga dan adik perempuannya. Dan karena dia selalu menjaga adiknya, dia pandai merawat teman-teman sekelasnya. Jika aku harus menunjukkan kekurangannya maka itu akan menjadi udaranya yang alami. Dalam game, dia pernah berkencan dengan Iori sambil mengenakan kaus kaki yang tidak serasi (Iori tampaknya berpikir bahwa dia hanya memakainya untuk terlihat modis).
Nah, untuk cerita rinciku akan membiarkan dia mendengarnya darinya begitu mereka cukup dekat satu sama lain.
“Seperti yang dia sarankan, hobinya membaca. Oh, dia juga suka anak-anak... Pokoknya, pastikan untuk memberiku kupon makan siang setelah ini, oke?"
"Me..mengerti."
Sambil berkata begitu, dia mengirim pandangan panas ke perwakilan kelas. Lalu tiba-tiba dia memanggilku.
“Ah, kalau dipikir-pikir itu sekolah baru dimulai selama seminggu kan?……. Dari mana kau mendapatkan informasi seperti itu? "
Untuk saat ini, aku menertawakannya dan berkata.
“Yah, itu rahasia dagang. Jika kau ingin tahu lebih banyak, siapkan aku kupon makan siang atau langsung bergaul dengannya, oke? ”
Tentu saja, aku mendapat semua informasi dari Magiero. Informasi sederhana semacam ini tidak ada artinya bagi database berjalan eroge sepertiku. Jika aku harus menunjukkan keahlianku maka dia bahkan bisa berhasil dengan orang asing Nee-san berambut pirang juga. Tidak, mengingat spek itu mungkin terlalu berlebihan baginya, huh.
Baiklah, mari kita berhenti di situ saja. Aku sudah memperkenalkannya ke perwakilan kelas. Mulai sekarang aku hanya perlu memperkenalkan sedikit heroine padanya.
"Nah, karena sudah begini, aku akan memperkenalkanmu dengan gadis berpangkat tinggi di kelas kita, oke?"
Pertama, aku menggerakkan pandanganku ke arah Katrina, Iori mengikuti tatapanku.
"Oke, selanjutnya adalah Katrina."
Ketika dia melihatnya, suasana hatinya menjadi sedikit sakit.
Secara pribadi, aku pikir Iori akan bertahan dengan Katrina untuk waktu yang lama. Jika tidak ada yang salah maka kau pasti akan dapat menaklukan Katrina. Sebaliknya, jika kau tidak memasuki rute khusus maka tidak mungkin untuk tidak menaklukannya. Bagaimanapun, dia disebut easy heroine/easy mob. Kebetulan, aku mulai memanggilnya easy mob ketika aku menonton adaptasi anime Magiero. Dia bersama protagonis hingga pertengahan musim, tetapi tiba-tiba protagonis memasuki rute good ending untuk presiden dewan siswa. Jujur, aku merasa sedikit kasihan padanya.
"Hei, hei, jangan membuat wajah seperti itu. Dia atletis, mudah diajak bicara dan benar-benar imut, bukan? Orang-orang membidiknya baik dari kelas kita dan lainnya, tahu? Kalian juga berpikir begitu, kan? ”
Aku agak memaksanya di sini sehingga orang-orang yang aku panggil agak terkejut.
"Yah, dia memang imut."
Pria berambut oranye itu berkata. Dia tidak mengenakan kemeja putih tapi yang oranye sebagai gantinya. Ada juga liontin dengan magic stone yang menggantung di lehernya.
"Umm, yah.... kau tahu, kupikir dia juga imut tapi…… Aku lebih tertarik pada elf yang berdiri di sebelahnya. ”
Orang lain menambahkan sambil mendorong kacamatanya. Rambutnya biru tua dengan poni panjang yang menutupi matanya, aku bertanya-tanya apakah dia benar-benar bisa melihatnya. Alih-alih seperti mengenakan kacamatanya di atas poninya, ia juga mengenakan kardigan biru di balik jaketnya.
"Yeah? Kupikir yang berambut merah lebih baik. Aku tidak akan mengeluh jika dia terlihat sedikit lebih seperti MILF. ”
"Ya ampun, aku sudah lama mengenalmu, tetapi aku masih belum mendapatkan preferensimu. Untukku…. Aku suka wanita yang memberikan perasaan tenang, tahu. Seseorang seperti Ludivine-san, begitu? kau juga berpikir begitu, Hijiri-kun? ”
Si pria poni bertanya pada Iori.
"Ya, kupikir dia sangat imut."
“Haha, mengincar yang tak terjangkau, kan? Apakah kalian benar-benar akan menatap putri kedua dari kerajaan Trefle? "
Mendengar apa yang aku katakan, pria oranye dan Iori melompat kaget.
"... Jadi, memang begitu masalahnya."
Jadi satu-satunya yang tahu adalah si poni ya. Sungguh, bukankah seharusnya seseorang dari dunia ini mengetahui hal ini? Yah, beberapa orang terkejut dengan statusnya dalam game.... Nah, siapa peduli.
“Elf dengan Trefle sebagai nama keluarganya, bukankah itu sudah di berikan? Ludi benar-benar seorang Ojou-sama kok. Diberkati dengan kecerdasan dan keindahan bersama dengan atmosfernya yang agung. Dia mendapatkan segalanya dari kecerdasan, kecakapan sihir, pesona, aset, kekayaan, dan status. Sungguh, dia adalah kecantikan kelas S+.
Ketika aku sedang menceritakan specnya, Ludi bersin.
“Meskipun Katou Rina (Katrina) kalah darinya dalam hal kekayaan, kekuatan dan kecerdasan, kekuatan sihir dan kecantikannya adalah kelas atas bahkan di seluruh akademi. Lagipula, berbeda dengan Ludi dia lebih mudah diajak bicara, itu sebabnya dia mendapatkan popularitas yang cukup lho?. Jika Ludi adalah wanita bangsawan kelas tinggi maka Katrina seperti idol kelas, oke? Jadi peringkat terakhir untuknya adalah sekitar A +. ”
Hal sedih lainnya tentang dia adalah dadanya juga A+…. Katrina-san kenapa kau melihat ke arah sini? Dia tidak mendengar apa yang kami katakan, kan? ya kan?
Berpikir demikian, Katrina dan kelompoknya menuju ke arah kami. Iori sudah bersiap untuk melarikan diri tetapi si orange dan si poni masih tidak mengerti tentang bencana yang akan datang.