Rumah Hanamura: Claris's moving in event
Rumah Hanamura saat ini dipenuhi dengan kotak dan elf yang cantik.
Karena pintu masuknya tidak memiliki cukup ruang, kardus-kardus tergeletak di sekitar koridor. Kotak-kotak memiliki label seperti "Pakaian", "Buku" dan "Peralatan Makan", dll tertulis di atasnya.
Para elf membagi kotak-kotak itu di antara mereka dan membawanya ke kamar Ludi.
"……….Apakah ada yang salah?"
Tiba-tiba aku mendengar suara memanggil di belakangku. Bokong yang bagus……… Claris-san menatapku. Alih-alih gaun Knightly, yang dia pakai terakhir kali dia sekarang mengenakan sweter hijau dan celana pendek. Di tangannya ada kotak kardus kecil.
"Tidak, aku hanya memikirkan sesuatu."
Tanpa sadar, mataku mengarah ke kakinya yang panjang dan ramping. Dia dianggap tinggi bahkan di antara elf, dibandingkan dengan yang lain dia setidaknya seorang kepala lebih tinggi. Dia tampaknya sama tingginya denganku. Namun, wajahnya masih kecil dan cantik. Nah, menurut pengaturan game, elf pada umumnya lebih cantik dibandingkan manusia.
"Apakah begitu…..?"
Mata Claris terus menatapku. Menilai dari reaksinya, sepertinya dia masih memiliki rasa tidak percaya yang tidak perlu terhadapku……….. Aku bertanya-tanya mengapa?
Ketika aku hendak bertanya padanya, kakiku tertangkap oleh sesuatu. Apa ini? Ketika aku melihatnya, kakiku menabrak salah satu kotak. Di sisi kotak, ada kertas dengan sesuatu yang tertulis di atasnya.
[Pakaian Claris.]
Ini dia, kan? Claris-san salah paham tentang sesuatu. 
Tidak, akulah yang berdiri di depan kotak pakaiannya sambil bertingkah seolah aku serius memikirkan sesuatu. Bagaimanapun, ini adalah kesalahpahaman.
"T, Tidak. Aku tidak berencana melakukan apa pun."
“Apakah itu sebuah pengakuan……?”
"T, Tidak. Aku hanya memikirkan bagaimana semakin sulit untuk meningkatkan kekuatanku...... Itulah yang aku khawatirkan."
"Be-Begitu."
Dia masih menatapku dengan curiga.
“I, itu benar. Bagaimana Claris-san biasanya mendapatkan skill? Aku memiliki skill yang aku inginkan tetapi sepertinya aku tidak bisa mempelajarinya."
Di saat seperti ini, aku hanya bisa mengganti topik pembicaraan. Ya, ada kemungkinan itu akan berakhir dengan [Jangan ubah topik. Bam !! (Suara meja dipukul.)] ……… Jika itu yang terjadi, aku harus bersiap untuk dipukul.
"Skill ya?"
Ekspresi Claris-san menjadi tenang. Ini seperti membunuh dua burung dengan satu batu. Selain mengganti topik dari pakaiannya, aku bisa berkonsultasi dengannya tentang skill. Jika itu adalah saran dari elf berumur panjang yang kaya akan pengalaman hidup sepertinya, aku mungkin bisa mendapatkan sesuatu yang bagus.
"Ya, aku sedang diajari oleh seorang kenalan tetapi masih belum ada tanda-tanda untuk memperoleh skill...."
Dia meletakkan tangannya di rahangnya dan mengencangkan alisnya.
"Ya........ tidak ada pilihan selain berlatih dengan sungguh-sungguh, kan?"
Aku menghela nafas tanpa sadar.
"Jadi tidak ada lagi yang bisa kulakukan, ya. Seperti yang kupikirkan…"
Tidak ada pilihan selain melanjutkan pelatihan seperti itu. Sangat sulit untuk melanjutkan tanpa tahu kapan aku akan mendapatkan hasilnya.
"Ada satu teori tapi......"
Dia berkata begitu dan memukul telapak tangannya dengan tinjunya.
"Adalah lebih mudah untuk memperoleh skill jika kau sangat menginginkannya."
Dia bermain-main seperti ada sesuatu yang tak terlihat di telapak tangannya.
"Sebenarnya, aku benar-benar mengembangkan skill seperti itu........"
Dia tersenyum nostalgia sambil menyentuh sesuatu yang tak terlihat di telapak tangannya.
"Ketika aku masih muda, meskipun aku memiliki banyak kekuatan sihir, aku sangat buruk dalam menggunakan sihir...."
Eeh, aku membuka mataku karena terkejut.
"Apakah itu masalahnya?"
“Ya itu, itu sebabnya aku juga belajar cara menggunakan pedang dan busur untuk sementara waktu. Tapi ketika aku mendapatkan skill itu, aku kemudian mengubah gaya bertarungku menjadi pedang dan tameng sihir."
Heee, aku menghela nafas. Sepertinya dia adalah tipe serba bisa seperti Mizumori Yukine, huh.
“Mengetahui keadaan tubuh spesialmu, Takioto-sama. Jika kau memperoleh skill, jalan baru mungkin terbuka untukmu juga. "
Bahkan jika kau mengatakan itu, bukankah tidak mungkin? Dalam game ini, apa pun yang kau lakukan, Takioto Kousuke tidak akan pernah bisa menggunakan sihir jarak jauh. Dan itu bukan hanya aku, tetapi juga diterapkan pada saint terkenal tertentu dalam game.
“Aku mengerti…… Terima kasih banyak. aku akan mencoba yang terbaik untuk sedikit lebih lama lagi. "
Aku mengatakan itu padanya dan melihat ke arah Claris-san lagi.
"Apakah baik-baik saja jika aku membantu?"
Dalam kasus Ludi, ada pelayan (mereka adalah ksatria tidak peduli bagaimana aku melihatnya). Membawa koper untuknya tetapi tidak ada yang membantu Claris-san. Nah, biasanya mereka akan memprioritaskan sang putri, kan?
"Tidak, umm, ada barang-barang berat juga jadi..."
"Persis. Selain itu, aku mungkin perlu terus berkonsultasi denganmu tentang skill di masa depan, tolong izinkan aku membalas budi. "
Aku menaruh sihir ke dalam selendagku dan membuatnya melakukan pose berani.
Claris-san tersenyum dan mengangguk.
"Baik. Kotak-kotak di daerah ini adalah milikmu. Bisakah aku memintamu untuk membawanya ke lantai dua? "
"Tolong serahkan padaku!"
Aku dengan cepat mulai bergerak. Pertama aku mengambil kotak terdekat denganku yang berlabel pakaian…….. tidak, aku mengambil kotak yang mengatakan [Buku Claris] dengan Tangan Ketigaku sebagai gantinya.
"Eh, kenapa begitu ringan...?"
"Um, Ah, Ahhhhhhhh"
Aku terkejut oleh suaranya yang tiba-tiba bahwa aku hampir menjatuhkan kotak itu.
“Takioto-sama! Tolong bawa kotak ini sebagai gantinya, Takioto-sama!”
Untuk beberapa alasan, dia memberiku kotak dengan [Pakaian Claris] yang tertulis di situ.
Apa yang dia pikirkan?
Dan aku sengaja menghindari kotak itu juga. Kenapa dia menawarkannya padaku sendiri?
"Te, tentu."
Aku menerima kotak dengan Tangan Keempatku. Kotak itu jauh lebih berat daripada kotak buku.
"Aku akan membawa yang ini sendiri!"
Dia mengatakan itu kemudian melanjutkan untuk mengambil kotak buku itu dari Tangan Ketigaku dan mulai memimpin jalan ke atas dengan langkah cepat.
Aku agak bisa menebak alasan mengapa buku ini lebih ringan dari kotak pakaian. Barang yang dikemas di dalam mungkin berbeda dari labelnya, ya.
Apakah itu untuk pencegahan kejahatan? Tidak aneh memperkirakan orang cabul mencuri kotak berlabel Pakaian. Tidak ada orang cabul yang akan mencuri buku, kan? Ada juga kemungkinan bahwa itu adalah kesalahan murni ​​tapi dia tidak akan membuat kesalahan besar.
Aku berasumsi bahwa ini tidak terjadi, tetapi aku akan menghindari membuka kotak dengan buku-buku yang ditulis sebagai tindakan pencegahan. Bagaimanapun, aku seorang pria sejati.
Aku mengambil lebih banyak kotak kardus di sekitarku dan mengikuti Claris-san.
Aku mengikuti setelah dia dan aku harus menghentikan kakiku ketika aku mengagumi sosoknya naik tangga.
Seperti yang diharapkan dari pantat. Sekalipun kuat, di atas semua itu dalam kondisi yang baik. Pantatnya yang indah ditekankan setiap kali dia menggerakkan kakinya, pahanya yang putih dapat dilihat dari celana pendeknya. Tidaklah berlebihan untuk menyebutnya sebagai bentuk seni. Jika itu pahanya, aku tidak keberatan dihancurkan olehnya.
"Agak berantakan di sini, tolong pikirkan langkahmu."
Dia tiba-tiba memanggilku, Jiwaku yang hampir tersedot kembali ke tubuhku.
"Haha, aku belum lama tinggal di sini tapi aku tidak akan tersandung dengan mudah, kau tahu."
"Ya, itu benar... Fufu."
Kami tertawa sambil menaiki tangga, tetapi tiba-tiba tubuhnya mulai bergoyang.
"Ya, ya"
Bicaralah tentang iblis. Claris-san tersandung kakinya tepat di depanku.
Aku tidak tahu mengapa tetapi kotak yang dibawanya jatuh ke arahku seperti sedang melakukan suplex Jerman. Kalau terus begini, kotak itu akan langsung mengenai kepalaku.
Jika aku ditanya apakah aku bisa menghindarinya, aku bisa. Tapi kami berada di tangga jika aku menghindar di sini Claris-san akan terluka.
Aku mengulurkan tangan untuk menopang tubuhnya dan menerima kotak yang jatuh.
"Ooof."
Pada akhirnya, visi ku menjadi sangat gelap. Kepalaku terbungkus semacam kain dan sangat sulit bernafas. Lapisan perak, baunya enak. Baunya seperti matahari.
"Ahhhhhhhhh!! Aku, aku sangat menyesal! ”
Dia turun dan mencoba mengeluarkan kotak itu dari kepalaku.
"Uh, Umm, apa kau baik-baik saja?"
"Tidak apa-apa, tidak ada masalah."
Pada saat yang sama aku tertawa besar, kotak itu dikeluarkan dari kepalaku. Cahaya terang memasuki penglihatanku. Tiba-tiba, aku merasa tidak nyaman dari kepalaku. Sepertinya ada sesuatu yang tersangkut di kepalaku jadi aku menariknya untuk melihatnya.
"Tali?"
Melihat itu, itu tampak seperti tali. Namun, tidak. Di ujung tali, ada selembar kain tipis yang melekat padanya. Apakah itu barang itu? Barang yang melindungi bagian terpenting manusia, ini adalah celana dalam. Celana dalam seksi hitam. (TLN: Bukankah itu G– sesuatu.....)
Ngomong-ngomong, apa ini? Kebanyakan dari mereka adalah tipe string yang menekankan pantatnya. Selain itu, bagian depan hampir tembus……… Eh, mengapa ada tangan di depanku?
"IYaaaaaaaaaaaaaAAAAAAA"
"OOOOooff"
Visiku berubah menjadi kegelapan sekali lagi.