Rumah Hanamura: Claris's moving event 2
Nah, jika kau bertanya siapa yang harus disalahkan atas insiden ini, maka itu jelas Claris-san tanpa keraguan. Aku hanya menawarkan bantuanku dengan itikad baik. Aku sudah melakukan pekerjaanku ketika aku melindunginya jatuh dari tangga. Bisa dibilang aku menyelamatkannya, kan? Lalu mengapa Yang Mulia Ludi terus menatapku dengan tatapan curiga?
"Apakah itu benar?"
Bukan hanya ekspresinya, tapi kata yang keluar dari mulutnya juga semakin keras.
"Ya!!"
Eh–? Dia melihat wajah Claris. Tentu saja, dia mengangguk bersama dengan kata-kataku.
Ya, tentu saja aku menyentuh dada dan pantat mereka sebelumnya, jadi aku mengerti reaksinya, tetapi aku ingin kau lebih percaya padaku. Sayangnya, aku tidak dapat menyangkal bahwa aku adalah orang yang cabul.
"Itu benar."
Claris-san mengikutiku dengan wajah yang sangat menyesal.
"Begitukah, Maaf, aku minta maaf karena memukul wajahmu."
Entah bagaimana dia sepertinya masih belum yakin tapi dia meminta maaf dan menundukkan kepalanya.
"Bukan apa-apa, siapa pun yang melihat adegan seperti itu akan salah paham."
Nah, jika aku melihat seorang pria yang berada di tumpukan pakaian wanita dengan panty hitam di tangannya aku akan meninju dirinya juga. Tapi aku tidak mengira akan ditabrak oleh Claris-san dan Ludi.
“Aku benar-benar minta maaf……”
Claris-san meminta maaf dan menundukkan kepalanya.
"Tidak, tolong jangan khawatir tentang itu."
Ketika aku memanggilnya, Ludi membisikkan sesuatu ke telinga Claris. Dia kemudian kembali dengan, “Tidak seperti itu, mungkin” Yang bahkan dapat aku dengar.
Aku ingin tahu apa yang mereka katakan. Aku bisa menebaknya sedikit tapi itu tentu bukan hal yang baik.
Saat itu, ketukan terdengar dari pintu.
"Ludi-sama, Ada telepon dari Yang Mulia......"
Itu adalah elf yang tampak malu-malu berpakaian sebagai pelayan. Aku berpikir beginilah penampilan pelayan seharusnya dan membandingkannya dengan Claris-san. Claris-san pasti akan terlihat bagus dalam pakaian pelayan.
Ludi mendiskusikan sesuatu dengan Claris dan meninggalkan ruangan tanpa memedulikanku.
“……………”
“……………”
Ruangan itu didominasi oleh kesunyian.
Nah, apa yang harus aku katakan? aku telah bekerja keras sebagai anggota masyarakat tetapi aku belum pernah menghadapi situasi seperti ini sebelumnya.
Di dalam keheningan yang canggung, orang yang membuka mulutnya lebih dulu adalah Claris.
“Aku berkali-kali diselamatkan olehmu. Jika ada yang bisa aku lakukan, jangan ragu untuk bertanya kepadaku. Begitulah,  jadi apakah kau memiliki sesuatu yang dipikirkan? "
Aku meragukan telingaku secara naluriah. Eh, kau benar-benar akan melakukan apa saja?
Tunggu, apa yang aku pikirkan........ aku secara reflektif memikirkan sesuatu yang tidak pantas. Dia harus mengatakannya seperti itu karena kurangnya akal sehatnya.
Hal yang ingin aku tanyakan padanya, ya…………. Aku bisa memikirkan banyak hal. Mari kita pilih hal yang perlu bagiku. Tentu saja, aku berbicara tentang meningkatkan diri.
"Kalau begitu, aku punya permintaan untuk diminta.!"
Terkejut dengan jawabanku yang tiba-tiba, tubuhnya menjadi sedikit kaku kemudian dia mengangguk dengan ekspresi muram.
“Tentu saja. aku sudah mempersiapkan diri. ”
Aku ingin tahu untuk apa dia mempersiapkan diri?
"......Umm, aku tidak begitu mengerti tapi............ hal yang ingin aku minta padamu hanyalah latihan pedang"
“…………………..”
Claris-san mengedipkan matanya dua kali dan mengangkat suara "Aaa".
"la, latihan pedang, kan?"
"Ya tapi…….."
Seberapa jauh imajinasinya pergi. (Mencari ke kejauhan.)
Ketika aku pikir dia akan berteriak "Aaaah.!" Lagi, dia tiba-tiba bangkit.
“I, itu benar. Latihan pedang, tentu saja. Pertama, mari kita bangun kekuatan fisikmu. Ayo pergi."
Tidak, tidak, tunggu sebentar.
Aku menangkapnya yang akan menuju pintu dengan Tangan Ketiga. Bukankah kau sedikit terlalu gugup?
“To, Tolong tunggu sebentar. Umm, itu tidak benar-benar harus sekarang. Pertama, tolong lihat ke luar jendela. ”
Matahari telah tenggelam dan bintang-bintang mulai melayang di langit. Bahkan jika kita berlari sekarang akan terlalu gelap untuk berlatih dan itu sudah waktunya makan malam juga.
"Jangan khawatir, aku akan menjadi cahaya...!"
"Tidak, apa? Bagaimana?"
"Tolong serahkan padaku, ini adalah spesialisasiku."
"Kau tidak masuk akal. Tolong tenanglah. ”
Jika ini adalah manga, matanya akan berputar dengan cepat. Namun kenyataannya, matanya sudah melesat ke segala arah.
"Tidak, aku tenang. Aku baik-baik saja. Ya, di Trefle, mereka bahkan memanggilku Lamp ——— “
(TLN: Sebuah pepatah yang berarti seseorang yang tidak menonjol atau orang yang tidak berguna seperti lentera di siang hari.)
Dan apa dengan cahaya? Sebaliknya, bukankah itu ejekan?
"Heyyy, Ludivine-sama, Ludi-san, tolong bantu aku !!"
Aku membuka pintu dan meminta bantuan. Aku tidak bisa menangani ini lagi.
——————————————
Sayangnya, orang yang muncul tak lama setelah itu bukanlah orang yang kupanggil.
"………Apa yang salah?"
Hatsumi-neesan yang selalu tanpa ekspresi muncul sambil sedikit memiringkan kepalanya. Aku tidak tahu apa yang dia lakukan tetapi mantel putih yang dia kenakan tampak seperti itu ditulis dengan cat.
"Umm, Claris-san...."
Aku belum menyelesaikan kalimatku, tetapi Nee-san segera berkata Ahh dan mengangguk seolah dia sudah mengerti situasinya.
"Tidak apa-apa. jika kau meninggalkannya sendirian dia akan kembali normal besok. "
Eh, tinggalkan dia sendiri? Justru…… itu butuh sehari?
“……Claris entah bagaimana membuat kesalahan besar, kan? Cara dia selalu terobsesi dengan kesalahannya tidak pernah berubah, ya…… ​​Fu fu. ”
Jangan langsung pergi dan tertawa, tolong hentikan dia.
Kemudian, butuh lima belas menit penuh untuk menenangkan Claris-san.
Dia akhirnya duduk, aku menjelaskan apa yang terjadi pada Nee-san dan setelah itu orang yang aku panggil muncul di depan mataku.
“Maaf, aku terlambat. Sepertinya kau memanggilku tapi……… sepertinya kau sudah menyelesaikan situasinya? ”
Aku baru saja ingin mengatakan "Kau terlambat." Tapi tentu saja, aku menahan diri.
"Ya, sekarang sudah baik-baik saja."
"Aku paham…………"
Setelah Ludi mengatakan itu, matanya berhenti pada mantel Nee-san. Nee-san sepertinya tidak peduli.
“Baiklah, mari kita kembali ke topik…….. Claris-san tersandung kakinya dan jatuh dari tangga, aku menangkapnya… tapi barang bawaan yang dibawanya jatuh di kepalaku, tahu.”
"Dan koper itu kebetulan pakaian dalam yang dewasa, kan?"
Yang Mulia Ludi memilih hal yang paling menyakitkan sementara Nee-san dengan anggun mengangguk.
"Itu benar-benar keberuntungan."
“Ya, tentu…….. Ludi-san, sihir di tanganmu !!! Tolong, itu hanya lelucon. "
 Tapi ini bukan lelucon, perasaan sejatiku bocor sedikit.
"Ludi?"
Alisnya berkerut, aku pernah melihatnya seperti ini di game sebelumnya. Ketika itu hanya game, aku merasa sangat bahagia karena dipaksa dan dilecehkan olehnya, tapi aku tidak pernah berpikir dia akan seram ini dalam kehidupan nyata. Masih ada bagian dari diriku yang merasa sedikit bahagia.
"Hai, maafkan aku Yang Mulia Ludivine."
Dia menggelengkan kepalanya sedikit.
“Ludi tidak masalah, aku tidak butuh kehormatan. Daripada itu, Kau. Kau tidak benar-benar berniat untuk berguling kedalam pakaian Claris, kan?"
Oh sepertinya karena kata-kata Nee-san, keraguannya padaku sedikit hilang. Tidak, apakah itu karena aku menunjukkan ketulusanku padanya?
"Tidak mungkin aku melakukan itu, kan?"
"Baiklah. Tapi ingat ini. Jika kau mendekati kami dengan motif tersembunyi........ aku akan membuatmu menyesal pernah dilahirkan."
Dia berkata dengan senyum yang membuat hawa dingin menusuk tulang belakangku. Suasana ini terlalu menakutkan. Mari kita mengubah topik pembicaraan dan berbicara denganku tentang ini.
Aku mencari-cari topik dan melihat pakaian Nee-san. Kalau dipikir-pikir, mengapa mantel Nee-san tertutup cat? 
“Tentu saja, aku tidak punya motif tersembunyi sama sekali! Ngo, ngomong-ngomong, apa yang kau lakukan Nee-san? Apakah kau mungkin sedang terburu-buru !? ”
 Jika tidak apa-apa, aku akan pergi dan membantu Nee-san maka aku akan bisa menyelinap keluar dari situasi ini.
 "Sedikit. Sebenarnya, Kaa-sama..... Dia mengajariku cara memasak, jadi aku menyiapkan makan malam. ”
Hee, begitu, memasak, ya………………… Memasak?
Pandanganku beralih ke mantel putih Nee-san sekali lagi. Aku tidak ingat bagaimana caranya mantelku bisa ditutupi cat fluorescent saat kau memasak.
Tidak, tunggu sebentar. Ada kemungkinan bahwa makanan di dunia Magiero ini dan duniaku sebelumnya berbeda. Setidaknya daging monster itu lezat. Aku sudah makan makanan ringan berwarna aneh di negara asing sebelumnya, meskipun bagian luarnya terlihat aneh tapi bagian dalamnya aman. Akan aneh jika tidak aman dikonsumsi.
Ludi berdiri di sampingku. Mari kita coba bertanya padanya tentang makanan di dunia ini. Dia mungkin akan menjawab, “Apa, kamu bahkan tidak tahu sesuatu seperti ini? Mau bagaimana lagi, akan aku tunjukkan. ”Entah bagaimana itu akan berakhir seperti itu, kan?
Aku menoleh ke Ludi untuk menghilangkan kecemasanku. Namun, wajahnya pucat pasi sementara senyum dipaksakan di wajahnya.
Dia sudah tamat.
"Ketika aku meminta Kaa-sama untuk mencicipinya, dia bilang dia punya urusan yang mendesak dan keluar........ aku masih punya beberapa………… bagaimana dengan itu?"
Marino-san melarikan diri. Dia tahu dia tidak bisa menanganinya dan melarikan diri.
“- —— ........Aa ~ a ~ A ~ Ahh. Maaf, Nee-san. Aku lupa membeli perlengkapan sekolahku…. Aku akan membelinya sekarang. ”
Aku merasakan wajahnya yang tanpa ekspresi... berubah sedikit sedih.
"Aku mengerti... bagaimana dengan Ludivine-san?"
Ludi melompat ketika pembicaraan diarahkan padanya.
"Ee, Umm... bagaimana aku harus mengatakannya."
Ludi yang bingung melihat wajahku dan tersenyum seolah dia punya ide lalu dia berjalan ke sampingku.
"Itu benar, aku berencana untuk pergi berbelanja dengannya.!"
Apa?
"Eh, aku tidak pernah hea - Ooof."
Sebelum aku  bisa selesai, rasa sakit yang tajam menjalar di punggungku. Sepertinya Ludi menguatkan tubuhnya dan mencubit punggungku.
“Ikuti saja…….”
Dia berbisik ke telingaku. Ini buruk, nadiku muncul.
“Kau, ya itu benar. Maaf, Nee-san. Aku akan mencicipi rasanya lain kali…… ”
"Aku mengerti, itu mau bagaimana lagi."
Dia berkata begitu dan meninggalkan ruangan tampak agak tertekan.
Ketika kami melihatnya kembali meninggalkan kamar, aku dan Ludi menghela napas pada saat bersamaan.