Berbelanja dengan Ludi

Nah, mengapa aku menggunakan belanja sebagai alasan?
Pertama-tama, akulah yang meminta waktu untuk menghentikan Claris-san mengamuk. Yah, ini masih belum terlambat karena ada banyak mobil dan orang-orang bergerak. 
Langit benar-benar penuh dengan berbintang.
Aku berjalan dengan Ludi di sisiku sepanjang jalan malam. Sebaliknya Aku yang menghadapi banyak kegagalan hari ini, Ludi sepertinya sedang bersenang-senang. Untuk beberapa saat sekarang dia terus dengan senang bertanya kepadaku, “Hei, apa itu?”. Aku tidak tahu mengapa tetapi tidak apa-apa asalkan dia menikmatinya.
Ketika rasa penasarannya tenang, Aku memutuskan untuk menanyakan hal yang aku khawatirkan terhadapnya.
"Hei, menurutmu apa yang dibuat Hatsumi-neesan?"
Dia berhenti sejenak tetapi segera mulai berjalan lagi.
“………Dia mengatakannya sendiri, kan? Umm, Uhh... Makanan?”
"Ketika Ludi sedang memasak, apakah pakaianmu ditutupi sesuatu seperti cat neon dan pewarna?"
Ludi diam. Satu-satunya suara yang bisa didengar adalah langkah kaki kami.
“…………………….Apakah itu, senjata biologis?”
Aku hampir mengatakan, “Tidak mungkin begitu, kan?” Tapi…………
"......Aku tidak bisa menyangkal kemungkinan itu."
Udara berat menyelimuti daerah itu. Ketika seorang pejalan kaki yang mabuk hendak bertabrakan dengan Ludi, aku bertukar tempat dengannya, lalu sebuah kata penuh harapan muncul di pikiranku.
"Mungkin bisa dimakan."
"Apakah kau pernah makan sesuatu yang dicampur dengan neon?"
Well.
"Aku tidak ingin memasukkan sesuatu seperti itu ke mulutku."
"Kan?"
Kami terus berjalan dengan suasana yang berat sampai kami tiba di tempat tujuan. Ini adalah tempat yang dapat ditemukan di mana-mana, toko serba ada. Sebagai hasil dari diskusi kami, kami memutuskan untuk datang ke sini karena sudah hampir waktunya untuk makan malam.
"Apakah kau pernah mengunjungi toko serba ada sebelumnya, Ludi?"
"Jangan anggap aku bodoh, aku pernah berkunjung sekali sebelumnya."
Jadi, kau hanya mengunjungi sekali? Meskipun tempat itu telah merawatku lebih dari yang bisa kuhitung ketika aku masih di Jepang.
Dia memasuki toko dan berjalan di sekitarnya penuh dengan rasa ingin tahu. Aku sudah memutuskan apa yang harus dibeli, jadi aku langsung pergi ke sudut itu.
Pojok [Cup Ramen].
Aku memilih satu yang sepertinya akan enak di antara semua ramen yang berwarna-warni dan menaruhnya di keranjang kemudian aku melihat Ludi.
Dia mengambil majalah wanita yang sepertinya dibaca oleh para siswa sekolah menengah dan membolak-baliknya. Sepertinya kontennya tidak benar-benar menarik baginya, dia memiringkan lehernya sedikit ke samping. Aku mengembalikan mataku ke Pojok Cup Ramen dan meraih yang paling mahal lalu memasukkannya ke keranjang.
Ketika kami pergi, aku merasa sedikit kedinginan ketika angin dingin menyentuh kulitku. Jika kesejukan berlanjut seperti ini, sakura yang mekar tidak akan tersebar untuk sementara waktu, itu akan menjaga keindahannya lebih lama.
"Kau benar-benar membeli banyak."
Katanya sambil melihat tasku.
"Yah, itu tidak akan menyusahkanku bahkan jika aku membeli banyak, aku bisa menggunakannya kalau-kalau ada sesuatu yang terjadi."
Aku membeli sangat banyak sehingga bisa mengisi tas besar. Sebaliknya, hanya ada tas kecil di tangan Ludi. Aku bertanya padanya sambil melihat tasnya.
"Apa yang kau beli?"
"Ada beberapa permen yang aneh, kau tahu........ aku tidak sengaja mengambilnya."
Dia mengambil sesuatu dari tasnya. Melihat lebih dekat, tampaknya ada beberapa permen murah.
"Ah, aku sudah makan banyak sekali sejak dulu, itu membuatku kecanduan jadi aku dulu membeli banyak."
"Hee, apakah enak?"
"Jika itu sama dengan yang aku(Ore)* miliki"]
TLN : Gw gak ngerti mesti nerjemahin ore jadi apa njirr.... 
Dia sedikit memiringkan kepalanya.
“Apakah kau pernah menggunakan (Ore) sebelumnya?
Aku tertegun sejenak.
"Ah maaf. Kau sangat mudah diajak bicara jadi... Aku tanpa sadar menggunakannya. ”
"Oh, baik-baik saja kalau bicara seperti itu. Sebenarnya, itu juga sama bagiku. ”
Dia mengatakan itu tetapi, aku yang telah menangkapnya beberapa kali sebelumnya sudah menyadari itu.
"Aku mengerti, maka kau tidak harus menggunakan kehormatan denganku. Panggil aku dengan namaku itu baik-baik saja. ”
"Dimengerti, aku akan berada dalam perawatanmu, Takioto."
"Oh, ngomong-ngomong, Ludi, kau belum makan banyak permen sebelumnya?"
"Haa? Tentu saja, aku pernah, mengapa kau bertanya? "
"Tidak, kupikir sejak aku melihatmu menatap sudut permen."
Ludi berbisik "Aah" dan terus berbicara sambil mengeluarkan permen dari tasnya.
“Kau tahu, rumahku adalah rumah yang bergengsi dengan banyak sejarah, bukan? Aku tidak bisa sering mengunjungi toko seperti itu dan ketika aku akan memakannya, seorang ahli gizi akan menghentikanku. Itu sebabnya aku sangat senang hari ini. Aku juga berharap untuk makan ini."
Karena itu, dia mengangkat permen di depan wajahnya dan tersenyum.
Ah, begitu. Semakin besar dirimu, semakin banyak masalah yang harus kau tangani, ya. Dia mungkin tidak bisa mengunjungi toko umum terlalu banyak. Pindah ke rumah Hanamura adalah kesempatan baginya untuk dibebaskan dan mengunjungi tempat yang diinginkannya.
"Oke, kalau begitu aku akan membawamu ke toko yang menarik."
"Eh, kau bersedia?"
Dia tertawa sambil berkata begitu.
“Aa, serahkan padaku. Belum lama sejak aku pindah ke kota ini tetapi menemukan toko seperti itu adalah spesialisasiku. Akulah yang terus diberi tahu [Kau benar-benar menikmati hidupmu], tahu.”
"Fufu, Apa itu? Apakah kau mencoba membuatku cemas?…… Yah, aku akan menyerahkannya padamu. Jika kau mengatakan sebanyak itu maka kau harus menghiburku dengan benar, oke? "
"Tentu, serahkan padaku."
Kami tertawa saat berjalan menuju rumah.
Kami berjalan sebentar setelah itu. Ketika kami hampir tiba, aku melihat sesuatu di sakuku, jadi aku menggunakan tanganku untuk mengeluarkannya. Ketika aku melakukannya, sesuatu yang terasa seperti tali terjerat di tanganku. Aku mencoba menyentuhnya untuk mencari tahu apa itu.
"Ehhhhhhhh"
Saat aku menyadari apa itu, Aku tanpa sadar berteriak sambil merasakan sesuatu yang dingin mengalir di tulang belakangku.
"Apa yang salah?"
“T, Tidak, bukan apa-apa. Aku baru ingat sesuatu. ”
"Ya? Tentang apa tepatnya? ”
"Itu tidak penting, jangan khawatir tentang itu."
"Hee."
Ludi mengerutkan alisnya.
"Jika kau mengatakannya seperti itu, aku akan semakin penasaran tentang itu, kan?"
“S, Serius, kau tidak perlu khawatir tentang itu! Lagipula, kupikir lebih baik memikirkan makan malam kita, kan? ”
Ketika aku mengatakan itu, dia menjatuhkan bahunya.
"Itu benar….."
Itu adalah ekspresi keputusasaan. Kerusakan dari itu mungkin lebih tinggi dari imajinasi kami sehingga kami mungkin harus mengabdikan diri kami untuk menghindari krisis. Tapi sekarang bukan waktunya untuk itu.
Ketika kami tiba di rumah, aku segera berpisah dari Ludi dan bergegas ke kamarku.
Aku menutup pintu di belakangku dan mengambil napas dalam-dalam.
Nah, bagaimana hal ini berakhir di sakuku?
Aku memasukkan tanganku ke saku kiri. Sesuatu seperti tali menyentuh jariku. Jika asumsiku benar maka itu bukan tali sepatu, juga bukan earphone atau kabel listrik. Hal ini bukan milikku sejak awal.
Aku melilitkannya di jariku dan menariknya keluar.
Yang muncul adalah tali hitam dengan selembar kain kecil... Celana dalam Claris-san.
"Haha ........Ehhhhhhhhhhhhhh"
Aku jatuh berlutut.
Dalam arti tertentu, tantangan yang lebih keras daripada teorema terakhir Fermat telah jatuh ke tanganku.
๐Takioto Kousuke
  • Syal (Peralatan Awal)
  • Selendang Pertempuran X 2
  • Celana dalam hitam (Baru)