Pemandangan Malam Yang Indah
Keheningan saat ini menyelimuti rumah Hanamura.
Para pelayan sebelumnya hari ini mungkin menjadi penyebabnya. Jika ada pasukan pelayan yang memindahkan barang, tentu saja, itu akan berisik. Jika kau membandingkannya dengan itu, kau pasti akan merasakan betapa sepinya sekarang.
Semua orang di ruang makan diam kecuali satu orang.
Bagaimana kau menjawab pertanyaan ini? Tidak, mari kita berhenti dengan pertanyaan bodoh. Alasan sebenarnya jelas bagi semuanya.
Siapa pun yang berada di sini pasti akan tutup mulut.
Aku melirik benda itu.
Ketika aku melihat hidangan berwarna-warni yang berjajar di atas meja aku ingin segera memalingkan muka. Hidangan berwarna-warni berbaris seperti pertunjukan cahaya di taman hiburan. Ya, izinkan aku mengatakannya lagi, ini seperti pemandangan malam di taman hiburan.
Satu-satunya rahmat yang menyelamatkan kami adalah nasi putih, satu-satunya yang tampak layak di atas meja.
Aku melihat-lihat.
“……….”
Ludi yang wajahnya pucat menutup mulut. Begitu dia melihatku, perlahan dia berbalik ke arahku dengan bibirnya yang bergetar. Namun, aku hanya bisa menggelengkan kepala sebagai tanggapan.
"Yaa.. ya ampun. ini sangat cantik !"
Kata Marino-san dengan senyum dipaksakan di wajahnya. Marino-san yang melarikan diri dari adegan di mana senjata biologis ini dibuat adalah penyebab utama tragedi ini.
"Aku percaya diri."
Kata Nee-san dengan wajah tanpa ekspresi sambil mendorong keluar dadanya. Aku ingin menanyai dia sekitar satu jam tentang dari mana kepercayaan dirinya ini berasal.
Alasan mengapa Claris-san tidak ada di sini sekarang mungkin karena dia masih belum pulih. Sekitar tiga puluh menit yang lalu kami menemukan mayatnya di dapur.
Ada jejak-jejak sesuatu yang berwarna hijau zamrud (yang juga memantulkan cahaya) di sekitar mulutnya. Aku segera tahu apa yang menyebabkannya. Mungkin perlu beberapa saat baginya untuk hidup kembali.
Dengan itu, aku benar-benar tidak punya waktu untuk mengembalikan celana dalamnya. Tidak ada pilihan lain selain menyegelnya sebagai hartaku huh.
"Sekarang, ayo makan."
Kenapa ya. Kata-kata Nee-san terdengar seperti hukuman mati.
Aku memalingkan mataku dan menyadari bahwa Ludi dan Marino-san memperhatikanku. Mereka tidak mengatakannya dengan keras tetapi sepertinya mereka ingin aku memakannya terlebih dahulu.
Aku mengambil sendok dan mengambil zat misterius di depanku. Teksturnya mirip dengan puding. Tapi kenapa? Mengapa warnanya berubah tergantung dari sudut pandangku, itu seperti melihat minyak berat yang mengambang di laut.
"Ini pasti enak karena aku memasak dagingnya dengan baik."
Apakah daging itu mengalami perubahan kimia?
Dalam hati aku berdoa agar rasanya lezat dan memasukkannya ke mulut.
Aku mendengar suara datang dari suatu tempat. Bukan hanya satu suara. Ada banyak wanita memangilku. Mereka mengatakan bahwa ada banyak gadis cantik di sana. (Mereka semua terlihat seperti siswa SMA tetapi semuanya berusia lebih dari delapan belas tahun.) Mereka akan memintaku untuk membuka lebar mulutku untuk menyuapiku buah. Selain itu, mereka mengatakan bahwa aku dapat mendaftar di sekolah Ojou-sama meskipun menjadi laki-laki. Tempat yang keren banget. Ayo kesana.
Ketika aku memutuskan untuk menyeberang, aku merasakan sakit di kaki kiriku.
"Ha!"
Ludi dengan bingung menatapku. Sepertinya dia yang memukul kakiku untuk menarikku kembali ke kenyataan.
"Bagaimana itu?"
Nee-san bertanya padaku.
"Y, Yaaa. sepertinya kamu masih perlu latihan lagi. ”
Jawabku. Memakan ini membuatku harus mengalami sendiri banyak kematian.
"Uh!"
Tiba-tiba terdengar suara dari belakang. Ketika berbalik untuk melihat, aku melihat Marino-san sedang makan nasi putih yang seharusnya aman sambil memegang tenggorokannya.
"Hatsumi, jangan bilang, kau mencuci beras dengan deterjen?"
"Ya, sepertinya kuat jadi aku menggunakannya."
“Ya, begitukah. Kau tau Hatsumi, nasi harus dicuci dengan air tanpa menggunakan deterjen, tahu. ”
Sepertinya nasi itu perangkap yang mematikan.
“Maaf, aku akan lebih berhati-hati lain kali. Ludivine-san, silakan makan apa pun selain nasi. "
Ludi yang terpana dengan percakapan mereka melompat kaget.
Ludi yang tampak seperti baru saja kehilangan semua uangnya melalui forex (TLN: Penukaran mata uang asing) ditarik kembali ke kenyataan.
"Eh, Umm."
Dia mengambil sendoknya dengan senyum yang dipaksakan.
Aku memalingkan mataku darinya dan memasukkan makanan (?) Ke dalam mulutku sambil menekan tanganku yang gemetaran.
Rasanya seperti penuh kepahitan , asam, panas, dan rasa sakit. Teksturnya adalah telur ikan salmon yang terurai setiap kali kau mengunyahnya, aku merasa sedih karenanya. Selain itu, setiap kali kau mengunyahnya dengan gigi, kepahitan dan keasaman akan menyebar melalui mulutmu. Kehangatan juga membantu membuatnya terasa lebih menjijikkan.
Rasa pahit dan asamnya menyebar melalui mulutku begitu aku memasukkannya, perasaan itu tetap ada bahkan setelah aku menelannya.
“AaaaaAAaaaaaaAAH ……………… × × ■ # 〒 ‡ ▼ ※”
Aku mendengar teriakan datang dari tempat di sebelahku. Itu Ludi
Segera setelah Ludi menjerit aneh (yang mungkin merupakan pergolakan kematian tubuhnya) dia berdiri dan buru-buru meninggalkan ruangan.
Hatsumi-neesan dengan sedih mengarahkan pandangannya ke bawah. Marino-san yang melihat itu dengan bingung membuka mulutnya.
“Ya..ya...ya, aku ingin tahu apa yang terjadi pada Ludivine-chan. Mungkin dia mengalami morning sickness atau semacamnya.”
Mungkin otaknya sudah terlalu panas, Marino-san bertingkah lucu. Aku tidak punya waktu untuk memasukkan retort. Tapi aku tidak tahan melihat ekspresi sedih Nee-san jadi aku dengan putus asa memasukkan sisa makanan (?) Ke dalam mulutku.
————————————-
Oke, kapan aku kembali ke kamarku?
Ketika aku perhatikan, aku sudah kembali ke kamarku, pingsan di depan mejaku. Di meja, ada catatan dengan pesan di atasnya. "Bentuk adalah kekosongan, Kekosongan adalah bentuk". Apakah aku baru saja melihat kebenaran alam semesta? Aku tidak tahu apakah tidak dapat mengingat adalah hal yang baik atau buruk.
Tok Tok, seseorang mengetuk pintuku, itu bukan Marino-san atau Nee-san. Jika itu mereka, mereka sudah akan memanggilku. Lalu kemungkinan dari dua lainnya.
"Silakan masuk"
Orang yang perlahan membuka pintu dan menunjukkan wajahnya adalah Ludi. Telinga elfnya yang selalu lurus mengarah menggantung ke bawah dan wajahnya masih pucat. Jelas bahwa dia masih belum pulih dari insiden sebelumnya.
dia memasuki ruangan tanpa mengatakan apapun dan duduk tegak (Seiza) di atas karpet lalu membuka mulutnya.
"...... Hei, apakah kau masih hidup?"
Dia serius. Aku mungkin berada dalam kondisi yang sama dengannya beberapa saat yang lalu.
"... hal itu yang membuatmu senang."
"Senang?... Apa yang kau bicarakan?"
Lalu, aku mendengar suara Ku ~ u ~ U ~~ yang sangat imut dari perutnya. Namun, dia menunjukkan sedikit reaksi terhadap itu. Jika dia dari Eroge, wajahnya sudah akan memerah dan mengatakan sesuatu seperti "Itu tidak seperti itu ~~ itu pasti semacam konspirasi !!" atau alasan lembut seperti itu. Tapi sekarang dia perlahan meletakkan tangannya di perutnya.
Aku menawarinya satu cup ramen tanpa mengatakan apa-apa. Ini yang paling mahal yang aku dapatkan dari toko serba ada.
Namun, dia tidak bergerak meskipun dia menerimanya. Tampaknya, dia tidak tahu cara memasaknya. Aku mengambilnya dan memasukkan air mineral ke dalam ketel yang diletakkan di kamarku. Kemudian setelah aku mengajarinya bagaimana mempersiapkannya, aku menyerahkannya kepadanya.
Aku menyerahkan sepasang sumpit, dia kemudian mulai makan dengan lambat.
Tetesan air mata menetes dari matanya.
"Uuu, Enak, Enak sekali ..."
Dia mulai menangis. Aku mengerti betapa menyakitkannya itu.
Namun, wajahnya yang menangis memberiku kejutan dalam banyak hal, selain itu membuatku kehilangan ketenangan.
Dia bukan wanita yang mudah menangis. Tentu saja, aku pernah melihatnya menangis sebelumnya, seperti di hotel misalnya. Tapi itu saja. Satu-satunya saat aku melihat Ludi menangis dalam game hanya pada puncak game melawan Evil God Cult. Tidak ada yang lain selain itu.
Tapi dia menangis sekarang.
Wajahnya yang menangis, tak terpikirkan bahwa aku bisa melihatnya ketika dia sedang makan cup ramen………..