Sweet Spot
Hari ini tubuhku terasa agak berat. Itu bukan hanya imajinasiku karena bahkan Mizumori-senpai juga memperhatikanku, jadi aku berpikir pasti ada yang salah denganku.
"Apa yang salah. Entah bagaimana penampilanmu terlihat agak sakit, tahu? ”
Aku tersenyum samar pada senpai yang tampak khawatir.
"Senpai, apakah kau pandai memasak?"
Aku sudah tahu jawabannya tetapi aku masih bertanya. Dia adalah koki yang baik. Hanya saja dia tidak bisa memasak apa pun selain makanan Jepang, dia memiliki pengaturan seperti itu. Namun, melalui Event heroine lain, dia bisa belajar membuat berbagai macam hidangan.
"... Apakah kau tipe yang menjawab pertanyaan dengan pertanyaan lain? Aku tidak tahu apa yang kau pikirkan. "
"Senpai, apa pendapatmu tentang makanan yang bisa bercahaya seperti cat neon?"
Senpai memiringkan kepalanya.
"Apakah itu benar-benar makanan?"
Jika kau bertanya kepadaku apakah itu makanan, maka aku kira tidak. Aku bisa mempercayainya jika diberi tahu bahwa itu adalah daya tarik taman hiburan atau kembang api.
Tapi aku bisa mengatakan satu hal dengan pasti...
"Itu adalah senjata pemecah pikiran."
Ludi akhirnya dibangkitkan setelah sehari. Tampaknya,kau dapat mengatur ulang efeknya dengan mematikannya. Dia muncul pagi ini dengan wajah merah sambil mengucapkan terima kasih untuk kemarin dan memintaku untuk tidak memberi tahu siapa pun tentang hal itu. Tentu saja, aku tidak merencanakan hal itu sejak awal. Dia adalah kawan yang selamat dari medan perang yang sama.
“………Aku tidak begitu mengerti tapi bagaimana kalau kita istirahat hari ini?”
Aku memikirkannya sedikit. Tentu saja, jika aku dikejutkan oleh air terjun sekarang aku akan berakhir hanyut. Jangan lakukan itu hari ini.
"Itu benar... kupikir aku hanya akan berlari hari ini. Aku benar-benar minta maaf, meskipun senpai datang jauh-jauh ke sini. ”
Setelah aku meminta maaf kepadanya dan menuju ke kursus lari biasa, bahuku diraih.
“Takioto-kun. Bukan itu, aku bermaksud agar kau menghentikan pelatihanmu untuk hari ini."
“Eh, hentikan latihan? Tidakkah kau akan merasa sulit tidur, kram otot atau berhalusinasi jika kau melakukan itu?"
"Apakah kau memiliki gejala symptoms jika kau tidak berlatih!?"
Itu memang terdengar seperti gejala symptoms.
“Aku entah bagaimana merasa cemas ketika aku tidak menggerakkan tubuhku………”
"Kecemasan, huh....... aku juga mengalaminya sebelum pertandingan penting tapi aku merasa itu agak terlalu ekstrim dalam kasusmu."
Senpai melepaskan tangannya dari bahuku dan memintaku untuk mengikutinya. 
Tempat senpai membawaku adalah jalan perbelanjaan yang agak jauh dari akademi. Dia tampaknya memiliki kenalan di sekitar sini jadi dia memberi mereka salam saat kami berjalan melalui jalan.
"Takioto-kun, apa kau suka manisan?"
Aku mengangguk pada senpai yang berjalan di sampingku.
"Aku paham. Maka aku pikir kau akan menyukainya. "
Karena itu, aku entah bagaimana mendapatkan beberapa harapan dari tujuan kami sekarang. Ketika aku menaikkan harapanku, tiba-tiba senpai menghentikan kakinya.
"Senpai, ada apa…………... itu terlihat mencurigakan..."
Seorang wanita mengenakan topi seolah sedang berusaha menyembunyikan rambut pirangnya. Dia juga mengenakan kacamata hitam hijau tua dengan topeng menutupi mulutnya. Dia tidak setinggi senpai tapi kupikir dia cukup tinggi untuk seorang wanita. Menilai dari kakinya yang halus dan wajah kecil, dia mungkin bisa lulus sebagai model.
"Kau juga berpikir begitu?"
“Dia terlalu mencurigakan. Haruskah kita memanggilnya? "
Senpai mulai berjalan ke arahnya. Aku segera mengikuti dan berdiri di depan senpai lalu mengumpulkan kekuatan sihir selendangku, menyiapkannya sehingga bisa berubah kapan saja.
"Maaf, apakah ada masalah?"
Senpai bertanya.
Wanita itu berbalik menghadap kami. Saat dia menatapku, dia melompat kaget.
"Ti, Tidak Ada!"
Entah bagaimana, aku merasa seperti mendengar suara itu di suatu tempat sebelumnya. Baru-baru ini aku mendengar suara itu juga. Ketika aku melihat lebih dekat…………
"………..Jangan katakan padaku."
Ketika aku mencoba memanggil namanya, dia berbalik dan mulai melarikan diri. Tetapi karena aku siap, aku langsung menangkapnya dengan Tangan Ketiga.
Dia berjuang lepas dari selendangku. Dengan melakukan itu, kacamata hitamnya terlepas dan aku melihat wajah seperti yang kupikirkan.
"………..Apa yang sedang kau lakukan? Ludi."
Orang mencurigakan yang saat ini dibungkus dengan selendangku adalah Yang Mulia Ludivine Marie = Ange De La Trefle.
__________
"Silakan luangkan waktumu."
Mengatakan demikian, pelayan pergi. Di depan kursi Mizumori-senpai adalah Matcha Tiramisu. Ludi yang duduk di sebelahnya juga memesan Matcha Parfait. Es krim Matcha memiliki banyak stroberi dan krim segar berkumpul membentuk kerucut. itub terlihat sangat lezat.
Aaa, aku ingin makan semuanya.
Mungkin ide yang baik untuk memesan sesuatu selain matcha fondue ku.
"Aku tidak berpikir kalau itu adalah Trefle-sama."
Senpai berbisik.
Ludi dengan cepat menelan di dalam mulutnya dan menggelengkan kepalanya.
"Kau adalah Guru Takioto, kan? Kau bisa memanggil aku Ludi. Aku tidak suka sikap kaku. "
Haa, aku menghela nafas kecil. Senpai merasa seperti wajib melakukannya. Yah, aku juga seperti itu pada awalnya.
“Ngomong-ngomong, apa yang kau lakukan di–……………………!”
Aku hendak bertanya padanya tetapi kakiku diinjak. Sepertinya dia tidak ingin membicarakannya.
“I, itu benar. Aku ingin bertanya tentang Akademi Sihir Tsukuyomi. Jika tidak merepotkanmu, bisakah kau memberi tahuku tentang hal itu? ”
Ludi mencoba mengubah topik pembicaraan dengan paksa. Senpai menjawabnya sambil dibingungkan oleh desakan Ludi. Dari jawabannya, aku bisa mendapatkan beberapa informasi yang berguna untuk diriku sendiri.
"Hee, jadi harus beberapa saat setelah memasuki sekolah kita bisa mendapatkan izin untuk memasuki dungeon?"
“Keselamatan diutamakan, atau begitulah yang dikatakan para guru kepadaku. Selain itu, untuk pertama kalinya kamu memasuki dungeon kau diwajibkan untuk masuk dengan kakak kelas. "
Aku paham. Ludi dan aku mengangguk bersama terhadap jawabannya. Sepertinya pengaturannya masih sama dengan game.
Kemudian, dengan anggapan bahwa set anggota party pertama sama dengan game, aku akan bersama protagonis. Anggota lain akan berubah tergantung pada pilihan protagonis. Tergantung pada metodenya, selain aku akan ada beastman, ada juga pola yang memiliki Ludi dan senpai sebagai anggota party. Aku tidak bisa berbicara dengan santai dengan seseorang yang aku temui untuk pertama kalinya, jadi aku ingin setidaknya bersama dengan Ludi atau senpai.
“Lalu, bisakah senpai memasuki dungeon bersamaku? Akan meyakinkan untuk memilikimu denganku. "
Ketika aku bertanya kepadanya, dia menjawab sambil tertawa kecil.
“Jika itu sama dengan tahun lalu maka itu tidak mungkin karena itu dipilih secara acak. Aku akan mencoba bertanya pada guru yang kukenal tetapi jangan terlalu berharap, oke? ”
Aku berniat membuat itu sebagai lelucon, tapi setidaknya bukan masalah untuk meminta. Memikirkannya sekarang, jika aku bertanya pada Marino-san, tidak bisakah aku memilih pasanganku?  
Tidak, tanpa melakukan itu aku sudah tahu semua opsi yang memungkinkan. Tidakkah itu baik-baik saja jika aku membimbing tindakan protagonis?
"Terima kasih banyak,"
Senpai tersenyum ketika aku mengatakan itu.
“Aku ingin bertanya satu hal lagi. Aku mendengar bahwa ada banyak Dungeon di sekitar sini, tetapi apakah aku  tetap bisa memasuki Dungeon sesukaku? ”
“Bukan itu masalahnya. Jika kau baik-baik saja maka pada akhirnya kau dapat mengunjungi semuanya tetapi hanya dua Dungeon yang bisa dimasuki sejak awal. Bahkan dua Dungeon itu akan tersedia beberapa saat setelah kamu memasuki akademi……… itu masih masalah untuk masa depan. ”
Hou, aku mengangguk. Itu masih sama dengan game. Namun, aku sedikit khawatir tentang jumlah total Dungeon. Hanya ada dua puluh di versi awal tetapi, akan ada enam lebih dari bonus edisi terbatas pertama, lima lebih dari bonus khusus toko, delapan dari DLC yang datang dengan buku ilustrasi, sembilan dari DLC lain yang datang dengan buku penggemar dan dua belas lebih dari koleksi Majiero yang dapat dibeli dari Winter Comiket (TLN: https://en.wikipedia.org/wiki/Comiket ) ……… sekitar enam puluh Dungeon totalnya.
Yah, mereka berhasil me rilis semua Dungeon itu. Terutama lima dari bonus toko, untuk mendapatkannya kau harus membeli satu salinan dari setiap toko lima kali, itu sangat merepotkan. Aku masih memiliki ingatan pahit ketika aku harus membelinya bersama dengan teman-temanku karena aku ingin bantal peluk senpai.
Aku meraih Matcha Chocolate Fondue ku. Ketika aku melihat ke samping, aku melihat Ludi yang akan memasukkan strawberry dan matcha ke dalam mulutnya.
"Apa?"
"Tidak, aku pikir itu terlihat lezat..."
Mengatakan begitu aku membuka mulutku sambil berpikir bahwa es krim akan memasuki mulutku. Tentu saja keajaiban seperti itu tidak terjadi.
"Haa? Kenapa aku harus melakukannya?…… Jangan bilang kau suka parfait? ”
“Aku suka semua jenis manisan. Aku juga sangat lemah terhadap matcha. ”
Tentu saja, aku juga suka parfait itu. Itu seperti mengalami kondisi di mana [wajah heroine lain melayang di benakku di tengah menaklukan heroine lain], aku menyebutnya [Mengapa aku menaklukan penyakit pertamanya]. Kagikko (Key-child) (TLN: Penggemar setia softhouse KEY, contoh: Kanon, Air, Clannad) mungkin menjadi nama penyakit lain juga. (TLN: Aku tidak benar-benar mendapatkan referensi pada bagian ini)
“Hou, kebetulan sekali. Aku memiliki kelemahan untuk matcha juga. Aku sudah makan sebagian, tetapi apakah kau mau? ”
Senpai memutar cangkirnya dan mendorongnya ke arahku. Begitu ya, aku berencana menggunakan sendok baru tetapi jika aku memakan bagian yang tidak tersentuh itu tidak akan menjadi ciuman tidak langsung. Hah? Itu memalukan.
"Terima kasih banyak."
Mengucapkan terima kasih, aku mendorong Fondue Matcha Chocolate-ku ke sempai. Senpai tampaknya mengerti apa yang aku pikirkan dan mengulurkan tangan untuk Choco Fondue.
Aku mengambil sendokku dan menggali Matcha Tiramisu.
"Ahhhhh, sangat lezat sekali."
Aku tidak bisa berhenti tersenyum. Fondue nikmat tapi Tiramisu juga nikmat. Sebaliknya, Tiramisu lebih nikmat. Aku akan memesan tiramisu semaktu aku datang ke sini.
"......Melihatmu memakannya sangat bahagia membuat aku juga ingin memakannya... Kau benar-benar senang, ya."
Kata Ludi sambil menawarkan parfaitinya ke senpai.
Kami bertiga berbagi manisan kami setelah itu.