Gift Magic
“UUUOOO”
Ketika aku mengayunkan pedang kayuku, Claris-san tanpa ragu melangkah maju dan laungsung membalikkan tubuhnya untuk menghindar. Dia mengumpulkan kekuatan sihirnya lalu menggunakan momentum untuk melakukan tendangan lokomotif sambil menerapkan sihir untuk memperkuat kakinya.
"Fu,"
Aku segera memblokirnya dengan Tangan Ketiga.
Aku berpikir apakah akan menangkap kakinya saat aku melakukannya tetapi memutuskan untuk tidak melakukannya. Kekuatan di balik tendangannya begitu kuat sehingga yang bisa kulakukan hanyalah memblokir. Aku bahkan tidak bisa tetap menekankan kakiku ke tanah, tendangannya bahkan meninggalkan bekas di tanah saat kakinya meluncur.
"Kekuatan seperti itu... meskipun dia terlihat sangat ramping."
Ini juga berlaku untuk Mizumori-senpai.
"Oh, roh angin..."
Sial.
Melihat Claris-san mulai mantra, aku segera menutup jarak. 
Namun, aku tidak dapat menghentikannya.
"Badai Angin"
Seolah aku dihantam oleh kecepatan maksimum topan super besar, tubuhku diterbangkan
“Uwaaaa, aku terbang…… aku terbaaaaaaaaaaang”
Aku mengeraskan tangan Keempat dan menabrak tanah. Aku entah bagaimana bisa menahan angin tetapi………..
"Aku tidak bisa melihat apa-apa..."
Angin meniup debu di sekitar kami, sehingga aku hanya bisa melihat beberapa meter di depan.
Dari arah mana dia akan menyerang?
Aku menggunakan Tangan Keempatku untuk mencegah diriku tertiup angin sehingga perisai selendangku hanya bisa berkembang hingga setengah dari kapasitasnya. Jika aku terkena blindspot sekarang aku tidak bisa bertahan melawannya.
Jika aku tidak bisa melihat bagian depan atau belakang maka aku akan mempertahankan punggungku. Jika serangan itu datang dari depan ……. Aku akan menggunakan pedangku untuk menangkisnya.
Memutuskan demikian, aku memasang perisai ke punggungku dan mengambil posisi kuda dengan pedangku.
Claris-san pasti akan menyerang sebelum debu mengendap.
"Dari depan, serius………!"
Dia mengetuk pedang yang aku letakkan di posisi tengah dari tanganku dan melanjutkan untuk menendangku
Aku berguling-guling di tanah. Aku memperkuat tubuhku untuk mengurangi kerusakan tapi……….
"Ahgf, Blargf"
Aku melihat Claris-san sambil berbaring di tanah. Ah, aku merasa ingin muntah.
"Ini sudah berakhir…….?"
Claris-san segera bergegas dan menggosok punggungku.
"Seperti yang aku pikirkan, sihir jarak jauh benar-benar tidak adil."
Ketika aku bergumam, Claris-san tersenyum pahit.
"Dari sudut pandangku, yang tidak adil di sini adalah selendangmu itu... Seorang pendekar pedang biasa sudah akan dikalahkan setelah tendangan pertama."
Dia berkata sambil melihat selendangku.
Setelah beberapa waktu berlalu, aku memasukkan kekuatan sihir ke dalam selendangku dan menekannya di tanah untuk mendorong diriku ke atas.
"Benar, aku mungkin menang melawanmu tapi mengejek pertarungan melawan Takioto-sama membuatku sadar bahwa aku masih belum dewasa."
Tentu saja, aku  memiliki peluang untuk menang melawannya, tetapi itu hanya sekitar dua puluh persen. Bukannya aku membiarkannya menang. Kekuatannya jelas di atas kekuatanku.
"Tidak, aku masih harus menempuh jalan panjang."
"Aku tidak benar-benar berpikir begitu."
Orang yang menyela itu adalah Ludi yang menonton dari dekat. Dia memisahkan dirinya dari pohon tempat dia bersandar dan menghampiriku.
"Aku belum pernah menang melawan Claris sebelumnya, tahu?"
Mengatakan demikian, Ludi berjalan ke arahku. Aku melihat sosok Ludi dan mengingat kemampuan awalnya. Sihir dan Skill yang dimilikinya.
"Ludi...... jika kau belajar bagaimana mempersingkat waktu perapalanmu... Kupikir kau akan memiliki banyak cara untuk menang."
Sebagai salah satu heroine utama, jika dilatih dengan baik Ludi harus bisa menjadi lebih kuat juga. Dia juga memiliki skill khusus yang meningkatkan kekuatan sihir jarak jauhnya. Kebalikan dariku yang tidak bisa menggunakan sebagian besar sihir jarak jauh (aku bisa melempar barang.) Dan hanya bisa menyerang musuh yang tepat di depanku. Sebaliknya, tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa jika kami bekerja bersama itu akan menjadi kombinasi terbaik untuk menutupi kelemahan kami.
"Mantra singkat, ya. Aku ingin mempelajarinya tetapi........ bisakah aku benar-benar mempelajarinya seperti aku sekarang? Tidak ada orang di sekitar yang bisa mengajariku sejak awal. ”
Dia berkata begitu dan memiringkan lehernya.
Penyingkatan mantra dan pembatalan mantra adalah skill penting untuk karakter yang berfokus pada sihir jarak jauh seperti Ludi. Membatalkan mantra dapat dipelajari dari item drop Dungeon tingkat tinggi atau event game akhir terlepas dari skill pengguna. Tapi pertama-tama, kita harus belajar menyingkat mantra. Dalam permainan, itu adalah skill yang bisa dipelajari terlepas dari pengguna tetapi.... Bahkan sekarang aku masih tidak dapat mempelajari Mind Eye sehingga aku tidak tahu apakah itu benar atau tidak.
"Jika kau mencari seorang guru maka mereka ada di dekat sini tahu, dua dari mereka ada disini."
"Eh?"
Ludi memiringkan lehernya ke sisi lain.
Dengan mengatakan itu.
"Tolong ajari dia, Nee-san"
Aku menundukkan kepalaku pada Nee-san yang menyesap secangkir teh sambil melihat dokumennya. Ludi juga menundukkan kepalanya. Apakah tidak apa-apa bagi bangsawan seperti dia untuk menundukkan kepala mereka? Karena itu untuk gurunya maka mungkin tidak apa-apa, mungkin?
“Jika sekarang aku bisa mengajarimu…… karena aku akan sibuk begitu sekolah dimulai. Tapi jangan tanya Kaa-sama, dia sangat sibuk."
Aku meninggalkan Ludi dengan Nee-san, Lalu aku pergi ke perpustakaan bersama Claris-san.
"Claris-san, aku baik-baik saja sendirian, tahu?"
Pemendekan Mantra adalah skill yang tidak perlu bagiku yang merupakan pejuang garis depan. Berbeda dengan Claris-san yang bagus dalam pertarungan jarak menengah.
“Tidak, aku sudah mencoba mempelajarinya beberapa kali tetapi hasilnya tidak begitu baik. Bagaimana dengan Takioto-sama? ”
Nah, sihir yang biasanya aku gunakan hanya memasukkan sihir ke dalam selendangku dan memodifikasinya.
"Aku hanya menyalurkan sihir ke dalam selendang jadi ..."
Baru-baru ini, aku selalu menyalurkan sihir melalui itu, itu seperti sihir terus menerus sehingga tidak perlu mantra. Ngomong-ngomong, karena aku selalu mengaktifkannya sepanjang hari ........ aku ingin tahu apa yang terjadi pada kekuatan sihirku.
"Lalu, apa yang akan Takioto-sama cari di perpustakaan."
Ada sedikit waktu sebelum aku harus pergi berlatih di bawah air terjun dengan senpai. Aku bisa langsung bersantai di kamarku tapi....
"Yah, aku sedang berpikir tentang mencari buku sihir yang bisa aku gunakan di perpustakaan."
Aku hanya ingin menghabiskan waktu.
"Aku paham."
Hal yang kupikirkan adalah mengapa maid pribadi Ludi mengikutiku berkeliling. Yah, karena dia memiliki Hatsumi-neesan bersamanya, itu seharusnya baik-baik saja, kan?
Ketika aku membuka pintu perpustakaan, angin membawa bau tinta dan kertas melesat melewatiku dan Claris-san.
Untuk saat ini, mari kita periksa tabel untuk memastikan bahwa tidak ada bahan penelitian yang ditinggalkan oleh Nee-san. Setelah melihat-lihat perpustakaan, Claris-san melihat sesuatu di sudut rak buku.
Aku akan mencari-cari sihir yang bisa aku gunakan seperti Penguatan Tubuh dan pemulihan sihir di salah satu sudut perpustakaan. 
Aku menemukan beberapa buku yang bisa kugunakan.
Aku mengambil buku-buku di tanganku dan membawanya ke sofa. Aku mengambil es kopi dari lemari es di dalam perpustakaan dan duduk di sofa untuk mulai membaca
"Apakah itu Gift Magic?"
"Whoa"
Karena dia memanggilku dari tempat yang sangat dekat dengan telingaku, aku terkejut dan menjatuhkan buku itu.
"Jangan mengejutkanku seperti itu, Kapan kau mendekat? Aku tidak bisa merasakan kehadiranmu sama sekali!? ”
Aku tidak tahu sejak kapan tapi Claris-san berdiri di sampingku.
"Itu adalah skill alami untuk seorang maid."
Bahkan jika kau mengatakan itu sambil tersenyum, bukankah itu skill untuk seorang assassin daripada seorang maid.
"Aku juga menginginkan skill seperti itu."
Jujur berbicara, aku ingin memperoleh skill seperti itu sebelum sihir gift. Skill stealth benar-benar membantu di dungeon. Yang benar-benar aku inginkan adalah skill Ninja tapi....... dia tidak akan kebetulan memilikinya kan?
“Ya, aku akan mengajarkannya padamu di pelatihan pedang kita. Lebih penting lagi, apakah kau berniat belajar Gift Magic? ”
Gift magic adalah sihir yang mentransfer satu sihir sendiri ke yang lain.
"Claris-san seharusnya sudah tahu ini, kapasitas sihirku agak tidak biasa, loh."
Para Gentelment aneh yang menggunakan Takioto Kousuke tidak hanya menggunakannya sebagai perisai tetapi juga pot mana, Membuatnya belajar sihir Gift, ia digunakan untuk memulihkan MP(Magical Power) anggota party lainnya. Ini adalah solusi optimal untuk Takioto Kousuke yang memiliki kapasitas sihir tertinggi di Magiero. Tapi dia hanya digunakan oleh para gentelment yang ingin bermain dengan rintangan untuk game Pertama atau Kedua.
Alasannya adalah bahwa para player menyimpan barang-barang pemulihan dan uang mereka ketika kau mengalahkan bos terakhir dan memulai game baru + dengan semua toko di dalam game tidak terkunci dari awal.
Karena player sudah mendapatkan item pemulihan, tidak perlu lagi untuk sering membawa Takioto.
Jika itu aku, aku akan mengisi semua slot partyku selain dari protagonis dengan gadis-gadis cantik. Itu pilihan yang jelas.
"Begitu, akan sangat efektif jika Takioto -sama menggunakannya."
Claris-san mengangguk dengan meyakinkan.
Jika diperlukan giliran untuk mempelajari skill seperti dalam game maka aku tidak ingin belajar keterampilan seperti itu. Tetapi karena game masih belum dimulai, tidak ada kerugian untuk mempelajarinya.
"Karena Ludi mengkonsumsi kekuatan sihir seperti air, kupikir aku akan bisa menggunakannya secara efektif."
Aman untuk mengatakan bahwa doping sangat penting bagi Ludi yang memiliki sihir jarak jauh yang kuat satu demi satu. Dalam game, tidak ada batas penggunaan item, selama kau memiliki uang, kau dapat melenyapkan musuh yang menghadangmu.
Lalu aku melihat Claris-san, dia sepertinya punya sesuatu untuk dikatakan. Aku tidak yakin mengapa tetapi aku segera menemukan alasannya.
"Umm... Aku tidak ingat Ludivine-sama belajar sihir seperti itu."
Aku keceplosan. Aku lupa bahwa ini masih awal game ketika dia hanya bisa menggunakan sihir awalnya.
“Ah, ini, ini untuk masa depan, ya! Masa depan."
"Be, Benar, Tentu Ludivine-sama pasti akan cocok untuk sihir seperti itu."
Suasana akhirnya menjadi canggung. Seolah ingin lari aku malah fokus pada bukuku. Lalu aku memperhatikan sesuatu dan bertanya pada Claris-san.
"Mungkin Claris-san bisa menggunakannya?"
"Ya, apakah kau ingin aku mengajarimu?"
Aku tertawa terbahak-bahak.
Sepertinya aku mungkin sudah mendapatkan cheat. Salah satu yang tidak pernah muncul dalam game sebelumnya.