Gift Magic 2
"Benar-benar hujan lebat, ya"
Rintik hujan menghantam atap. Cuaca menjadi seperti ini baru-baru ini, untuk tanaman hal ini akan seperti berkah dari surga tetapi bagiku, itu adalah peristiwa yang tidak menguntungkan. Aku tidak bisa lari, aku tidak bisa melihat wajah senpai, aku tidak bisa mendengar suara senpai, aku tidak bisa bernapas di udara tenang yang senpai pancarkan dan di atas semua itu aku tidak bisa melihat sosoh menyihirnya yang basah kuyup ketika kami duduk bersama di bawah air terjun.
"Kousuke."
Seseorang memanggil namaku jadi aku berbalik untuk melihat. Hatsumi-neesan yang menatapku sambil memegang tongkat. Berjalan di belakangnya adalah Ludi yang tampak lelah. Mungkin mereka baru saja selesai dengan pelajaran Pemendekan Mantra. Dari yang kudengar, Hatsumi-neesan sangat ketat dan sama sekali tidak menunjukkan kompromi untuk Ludi.
Tetapi karena Ludi juga memiliki organisasi yang memusuhinya, dia khawatir dia jumlah motivasi yang dimilikinya. Namun, karena dia harus berlatih sampai sihirnya habis, dia mengalami kesulitan hanya untuk terus berjalan. Dia sepertinya meminta Nee-san untuk bersikap lembut padanya.
Aku tahu bahwa pelatihannya keras tetapi aku ingin mendukung metode pelatihan Nee-san. Sebagai hasil dari eksperimenku, aku menemukan bahwa semakin kau menggunakan sihir, semakin mudah bagimu untuk menggunakannya.
"Apakah kau menyelesaikan persiapanmu, Kousuke?"
Aku memiringkan kepalaku ketika aku bertanya-tanya apa yang dia bicarakan.
"Sekolah akan dimulai lusa, kan?"
Ah, aku mengangguk. 
Tentu saja, upacara masuknya lusa. Tentu saja, aku sudah melakukan persiapan yang tepat.
"Aku baik-baik saja, tidak ada yang perlu dikhawatirkan sejak awal."
Ketika aku menjawab, alis Nee-san terangkat beberapa milimeter, dan aku merasa ujung mulutnya bergetar. Apakah itu mungkin senyuman? Dia kemudian membuat tanda baik-baik saja dengan tangan kanannya.



-kek gini

"Un, pastikan untuk tidak melupakan apa pun."
Nee-san berjalan langsung ke tangga. Aku memanggil Ludi yang duduk di sofa seolah jiwanya sudah meninggalkan tubuhnya.
"Apakah kau masih hidup?"
"………..Ini tidak baik. Sebelum aku mati, aku ingin makan ra………. tidak, es krim akan lebih baik. ”
Dia mengatakannya sambil mengulurkan tangannya seperti dia sedang mencoba untuk menangkap sesuatu.
Tolong kembaliah, Yang Mulia Ludivine.
"Mau bagaimana lagi kalau begitu."
Aku membuka freezer dan mencari es krim. Entah bagaimana, rumah ini selalu memiliki banyak es krim berkualitas tinggi seperti itu alami. Aku mengeluarkan dua Choco Strawberry favoritnya dari lemari pembeku dan membawanya.
"Terima kasih……."
Aku menyerahkan satu padanya dan membuka tutup es krim yang kubawa....... Baru-baru ini, sepertinya aku berhenti bersikap sopan di sekitarnya dan memperlakukannya seperti saudara. Yah, ini benar-benar lebih baik daripada menjadi canggung satu sama lain.
Kalau dipikir-pikir........ Aspek Ludi ini seharusnya hanya diketahui oleh protagonis, bukan? Apakah baik baginya untuk menunjukkan sisi dirinya kepadaku?
"Hm, apakah aku pernah memberitahumu rasa kesukaanku?"
 Ah, aku mungkin belum pernah mendengarnya sebelumnya. Aku mendengarnya terlalu banyak untuk dihitung saat dalam game.
"Oi oi, bukankah kau sudah memberitahuku tentang hal itu ketika kita bersama senpai?"
Pada saat seperti ini, akan lebih baik untuk mengatakannya dengan percaya diri. Kebanyakan orang pasti tertipu karena ini.
"Apakah begitu?"
Dia tanpa tertarik mengambil es krim dengan sendoknya. Mungkin karena kekuatan sihirnya masih belum pulih, setiap tindakannya sangat lamban. Melihatnya seperti itu aku teringat sesuatu.
“……….Hei, Ludi. Maukah kau membantuku dalam percobaanku."
"Ha?"
"Apa yang kau bicarakan?"
Dia menjawab dengan tatapan masam sambil mencoba memakan es krimnya.
“Yah, sebenarnya Claris-san baru saja mengajariku gift magic dan aku masih belum mencoba menggunakannya pada orang lain. Jika Ludi baik-baik saja dengan itu aku ingin mencobanya denganmu. "
Dia mengangguk sambil sendok di mulutnya. Biasanya itu akan sangat lucu tapi dia terlihat agak ceroboh mengingat dia adalah anggota keluarga kerajaan yang sebenarnya.
"Hee, kau belajar sihir yang tidak biasa. Seingatku itu sihir yang tidak efisien, kan?”
Tentu saja, seperti yang dia katakan. Namun, jika aku menaikkannya ke level maksimal efisiensinya pasti ditingkatkan. Itu sebabnya aku ingin menaikkan levelnya sesegera mungkin.
“Memang benar, tetapi jika aku menggunakannya, mungkin akan lebih baik di masa depan, kan? Itu sebabnya aku ingin mempraktekkannya."
"Aku paham."
"Ini akan menjadi pelatihan bagiku dan itu akan membuatmu merasa lebih baik, jadi bagaimana dengan itu?"
 Dia menjawab pertanyaanku dengan anggukan.
"Tentu, aku akan dalam perawatanmu kalau begitu..."
Ketika Ludi berbalik menghadapku, aku memberikannya tanganku. Namun, dia memiringkan kepalanya.
"Apa yang sedang kau lakukan?"
"Ah maaf. Aku masih harus menyentuh target untuk mengirim sihirku, karena, kau tahu? keadaan tubuhku. "
Ludi mengangguk.
"I, itu benar."
Dia meletakkan es krimnya di atas meja dan menyeka tangannya dengan sapu tangan.
Aku kemudian mendekatinya perlahan dan menyentuh tangannya.
"Jangan gugup begitu."
"Aku tidak gugup."
Tangannya sedikit berkeringat meskipun baru saja dia seka.
"Tangan Ludi, sangat hangat."
"Jangan mengatakan sesuatu yang aneh dan lakukan saja, Bodoh (TLN: Baka)"
Aku tidak ingat mengatakan sesuatu yang aneh. Nah, seperti yang dia katakan, mari kita lakukan ini.
"Nn..... itu mengalir ke dalamku......"
Aku merasakan kekuatan sihir Ludi, perlahan-lahan aku mengirimkan kekuatan sihirku ke arahnya.
"Bagaimana itu? Jika kau mendapatkan sihir dengan benar maka aku ingin secara bertahap meningkatkan output di sini...... bisakah?
“Ya, aku mengerti. Oke..... biarkan itu datang…… Nn……. fueh? ”
Aku secara bertahap meningkatkan output sihirku. Namun, semakin aku meningkatkan sihirku semakin bocor. Aku masih belum memiliki pelatihan yang cukup.
“Nn…. nn. Tung, tunggu sebentar! ”
"Eh, ada apa?"
Melihat Ludi, wajahnya sedikit merah.
"Aku.... Aku baik-baik saja. Rasanya sangat geli. ”
"Aa, kau sama sekali tidak baik-baik saja, kan? Wajah Claris-san menjadi merah ketika aku mencobanya juga."
Kalau dipikir-pikir, ketika aku mentransfer kekuatan sihirku ke Claris-san, dia mengatakan hal yang samar-samar seperti, “Kuh, aku tidak akan pernah menyerah"………… apa-apan sih itu? Baiklah, mari kita naikkan outputnya untuk saat ini.
"U, uuuuuuuuuuuuuuuuuu, Ahhhhhhh"
"He, Hei, berhentilah membuat suara-suara aneh."
TLN : Itu karena dia sange toddd... dasar MC eroge ampas sok gak peka.....
Ludi memiliki ekspresi yang tidak bisa dipahami di mana dia tampak kesakitan dan merasa senang pada saat yang sama. Terlebih lagi, wajahnya dan telinga runcingnya yang merah juga.
"I, ini... buruk... o..O..h... hentikan."
"Ah maaf. Aku masih belum melatihnya sehingga aku tidak bisa segera menurunkan outputnya...... ”
Kau tahu, ketika kau mematikan keran tua, air masih mengalir sedikit sebelum benar-benar berhenti, bukan? Mematikannya benar-benar merepotkan.
“Ka.. Kaaaauuu Booddooooooh!! (TLN: BAAKAAAA)
Melihat tubuh Ludi yang berayun, kupikir ini benar-benar buruk. Namun, aku tidak punya pilihan selain menurunkan output secara perlahan. 
Dia bisa melepaskan tanganku.
Ketika aku menarik tanganku kembali, aku perhatikan bahwa aku tidak bisa melepaskannya karena dia tidak hanya meraih tanganku tetapi juga meremasnya dengan erat. 
Kemudian….
"Kya."
Gagal menarik tanganku darinya, sebaliknya, aku akhirnya menarik tubuhnya ke arahku. Saat ini, mata dan tubuh kami berada dalam jarak yang dekat.
Ngomong-ngomong, aku menyadarinya sekarang, tapi sepertinya semakin banyak area yang dihubungi semakin aku bisa mengirim kekuatan sihirku secara efisien.
"AbababaBa"
Dari bagian yang disentuh kulit kami, kekuatan sihirku mengalir kepadanya dengan kekuatan luar biasa. Ludi menjerit seperti yang aku lihat di manga yang aku baca sejak lama sambil bersandar padaku.
"Hii... Hyu.... Bantu akuu...."
Aku merasakan napas anehnya padaku. Dahinya berkeringat dan aroma manis khusus wanita bercampur dengan aroma keringatnya, merangsang otakku. Tapi itu bukan satu-satunya hal yang memberi stimulus. Kulit telanjangnya yang aku sentuh lembut dan hangat, juga sensasi keringatnya. Berat yang ditindihkan kepadaku sambil bersandar dan seberkas keringat mengalir di sepanjang tengkuk putih mulusnya. Itu semua memberiku rangsangan.
Ini semakin berbahaya
“Lu, Ludi. Apakah kau baik-baik saja!? Mari kita saling menjauh dulu. ”
Matanya yang basah sepertinya ingin meminta sesuatu dariku. Lalu dia meningkatkan kekuatan di tangannya dan tidak akan membiarkanku melarikan diri. Sejujurnya, aku juga tidak ingin melepaskannya tapi………… .Ini benar-benar menjadi berbahaya. Berbahaya dalam banyak hal. Aku tidak bisa melepaskannya, bahkan jika aku bisa, aku tidak mau. Dia tidak akan membiarkanku pergi.
Pada akhirnya, dia tidak melepaskanku sampai Guft Magic selesai.
-
(͡ ° ͜Ê– ͡ °) (͠ ° ͟Ê– ͡ °) (͡ ~ ͜Ê– ͡ °) (͡o ͜Ê– ͡o (͡ ° ͜Ê– ͡ °) (͠ ° ͟Ê– ͡ °) (͡ ~ ͜Ê– ͡ °) (͡o ͜Ê– ͡o (͡ ° ͜Ê– ͡ °) (͠ ° ͟Ê– ͡ °) (͡ ~ ͜Ê– ͡ °) (͡o ͜Ê– ͡o (͡ ° ͜Ê– ͡ °) (͠ ° ͟Ê– ͡ °) (͡ ~ ͜Ê– ͡ °) (͡o ͜Ê– ͡o (͡ ° ͜Ê– ͡ °) (͠ ° ͟Ê– ͡ °) (͡ ~ ͜Ê– ͡ °) (͡o ͜Ê– ͡o (͡ ° ͜Ê– ͡ °) (͠ ° ͟Ê– ͡ °) (͡ ~ ͜Ê– ͡ °) (͡o ͜Ê– ͡o (͡ ° ͜Ê– ͡ °) (͠ ° ͟Ê– ͡ °) (͡ ~ ͜Ê– ͡ °)