Mind Eye dan Pengakuan
Kami duduk agak jauh satu sama lain sementara kami memperbaiki penampilan kami. Ludi menggunakan sihir angin untuk mengeringkan dirinya sendiri karena dia berkeringat begitu banyak sehingga sebagian rambut dan pakaiannya menempel di kulitnya. Di sampingku tempat Ludi berada penuh keriput, Hanya dengan melihat aku menyadari bahwa dia memegangiku dengan sedikit kekuatan.
Yah, melihat Ludi seperti itu, Gift Magic ku cukup merangsang….. mmm, itu berhasil. Saat ini dia dipenuhi dengan kekuatan sihir dan ekspresinya menjadi lebih baik. Namun,……..
“……………..”
“……………..”
Meskipun tubuhnya baik-baik saja, hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk suasana di ruangan itu. 
Keheningan ini sangat canggung.
Ludi tiba-tiba berdiri. Dia tidak mengatakan apa-apa kepadaku dan membalikkan badannya untuk berjalan menuju pintu. Pakaiannya menempel di punggungnya yang basah oleh keringat.
Mencari perubahan suasana hati, Aku menuju ke lapangan latihan sihir di rumah. 
Pada awalnya, aku bermaksud untuk mempraktikkan sihirku untuk sementara waktu tetapi aku tidak bisa berkonsentrasi.
Ayo menyerah dan mandi.
Aku ingin mandi air dingin jika memungkinkan. Karena semuanya terjadi, aku benar-benar ingin tenang. Tubuhku terasa sangat panas dan kepalaku benar-benar mendidih. Ini ke tingkat bahwa jika tidak hujan sekarang, Aku ingin segera bermeditasi di bawah air terjun itu.
Aku melepas selendangku sambil menghela nafas panjang. Itu tidak sebanyak Ludi, tapi aku juga berkeringat. Aku menyeka keringat dari dahiku dan pergi ke kamar mandi. Kemudian saat aku memasuki ruang ganti, pintu kamar mandi terbuka pada saat bersamaan.
TLN : Pasti ada Ludi....
Udara panas dan air beruap menyentuh wajahku. Di dalam uap seperti kabut, seorang wanita dengan rambut pirang dan telinga runcing berdiri. 
Tubuh ini....
Yup, itu milik Ludi.
TLN : Kan....
“……………..”
“……………..”
Dalam diam. Ludi membatu sambil menatap ke arahku.
[TeHe], akankah dia memaafkanku jika aku melakukan sesuatu yang lucu seperti itu? Tidak, aku hanya akan menuangkan minyak ke atas api.


-TEHE

“……………..”
"…………..KYaaaaaaaaaaaaaaAA!"
Perasaan yang aneh. Bagaimana aku mengatakannya, perasaan seperti aku adalah makhluk yang mahakuasa? Rasanya seperti semua yang ada di sampingku bergerak dalam gerakan lambat dan untuk beberapa alasan, pikiranku saja bergerak dengan kecepatan tinggi.
Aah, aku bisa merasakan suhu tubuhku naik melalui darah yang berkumpul di kepalaku dan di antara kakiku.
Sementara dia berteriak, aku bisa melihat bahwa dia sedang mengumpulkan kekuatan sihir di tangannya. Sihirnya pasti akan memukulku secara langsung. Namun, jika itu akan memukulku, setidaknya aku ingin menyaksikan tubuh telanjangnya terhempas. Tapi karena pintunya masih terbuka, terlalu banyak kabut dan aku hanya bisa melihat wajah dan kakinya.
Apakah itu tidak baik? Apakah itu tidak ada gunanya? Aku bisa melihatnya atau tidak. Aku ingin melihatnya apa pun yang terjadi. Aku berdoa di dalam hatiku.
Tolong biarkan aku melihatnya.
Apakah doa kejiku mencapai tuhan? Uap mulai menguap. Tidak, tidak. Itu tidak menghilang tetapi, aku bisa melihat bayangannya yang redup. Siluet yang kabur semakin jelas seolah-olah aku menyesuaikan fokus pada kamera. Kemudian ketika aku melihat tubuhnya, aku tertegun.
Untuk berpikir bahwa dia mengenakan handuk………
Aku mengutuk handuk itu di hatiku. Ada apa dengan handuknya? (pertanyaan). Kenapa dia memakainya? (kemarahan). Kenapa ada handuk seperti itu? (Kesal). 
Aku sudah melihatnya dalam setelan ulang tahunnya beberapa kali dalam 2D ​​(beberapa bagian disensor oleh penemuan terburuk dalam masyarakat Ero, [Sinar Dewa].) Aku hanya ingin melihatnya dalam 3D.
Mengapa aku tidak bisa melihatnya? Aku menginginkannya, Aku membutuhkannya.
Aku mendapati diriku menatap handuk itu dengan intens. Maka handuk itu semakin aneh.
Aku tidak tahu alasannya tetapi handuk itu secara bertahap semakin transparan. Ini…… Aku bisa melihatnya, aku bisa melihatnya sekarang, ujung merah muda pucat di dadanya yang menonjol………!?.
"Apa yang kamu LIHAT !!"
“HIIIII! MAAAAAAAAAAAAAFFFFFFFF!! ”
Ketika bola cahaya perlahan-lahan mendekati wajahku, penglihatanku menjadi putih.
■ Skill [MIND EYE Super] telah diperoleh.
TLN : ANJIRRRRR... KOK BISA????
____________________________
Sudah berapa lama sejak aku dilototi dengan tatapan absolute zero itu?
Tanpa ketukan atau salam, Ludi memasuki kamarku.
Aku buru-buru menyiapkan kursi untuknya, dia kemudian duduk di atasnya tanpa ragu-ragu.
Setelah itu, aku segera menekan dahi dan lutut ku di lantai, tetapi situasinya masih belum berubah. Aku mengangkat kepalaku sedikit dan menatapnya. Tanpa satu gerakan, Ludi terus menatapku dengan mata setengah terbuka. Bibirnya tertutup rapat seperti terpaku. Secara pribadi, aku mati-matian terus menekan kepalaku di lantai sambil menahan keinginan untuk menggosok pipiku ke kaki putih mulusnya yang terkespos dari celana pendeknya.
Dia tiba-tiba bangkit dan mengulurkan tangan ke wajahku. Dia menggunakan tangannya untuk dengan kuat meraih pipi kananku  kemudian menggunakan tangan lain untuk meraih sisi lain dan menariknya dengan seluruh kekuatannya.
"Aduh, sakitnya. (Itu memang sakit.)
Ludi menghela nafas panjang lalu memberikan tarikan terakhir yang kuat. Aku memegang pipiku sambil menatap Ludi yang tangannya dilipat.
“Mau bagaimana lagi…… Aku akan memaafkanmu. Lagipula aku memakai handuk. ”
Dia mengatakan itu dengan senyum lemah. Maaf tapi sebenarnya…………
"OOH, Terima kasih banyak, Ludi-sama."
Tentu saja, aku tidak bisa mengatakannya.
“Tapi kau tahu. Aku akan memaafkanmu tetapi dengan satu syarat…………. aku ingin kamu mengabulkan permintaanku. ”
Dia mengatakan itu dan mengalihkan pandangannya dariku.
"Permintaanmu?"
Permintaan apa? Apakah ada sesuatu yang bisa aku lakukan? Jika sesuatu seperti "Jadilah Kursiku" atau "Jilatlah sepatuku sampai bersih" maka aku dapat melakukannya sebanyak yang dia inginkan. 
Tidak, itu tidak mungkin terjadi.
Dia dengan gelisah melihat sekeliling dan ketika matanya bertemu denganku, dia segera mengalihkan pandangannya. Apalagi telinganya yang panjang berwarna merah cerah.
"...Umm, aku ingin kau bertanggung jawab."
Aa, tanggung jawab, jadi itu hanya tanggung jawab, ya. Fufu, tunggu..... jawab?
“……………………………..Eh?”
Tunggu sebentar. Ta, tanggung jawab!? Jangan bilang itu yang sering muncul di manga !?
"Mungkin ada sesuatu yang sedikit aneh keluar dariku, tetapi kau tahu, aku seorang wanita bangsawan, tahu? Ada beberapa hal yang aku tidak bisa biarkan orang lihat, kan? "
Oi Oi, itu bohong, kan? [Nona Bangsawan.], [Hal yang tidak bisa dilihat orang] dan [Tanggung jawab] hanya dengan kata kunci ini saja sudah berbau seperti masalah.
T, tapi apakah itu baik-baik saja dengannya? Baginya untuk mengaku padaku yang merupakan orang yang telah memberikan hatinya kepada Heroine Eroge yang tak terhitung jumlahnya. Yah, Ludi juga ada di antara mereka sih.
"Jadi, begitu... melihat wajahmu, kau sudah bisa menebaknya, kan? Hal itu yang aku alami sekali membuatku jadi kecanduan. Ya, aku telah jatuh cinta. Tapi karena itu sangat memalukan………. Aku tidak bisa memberi tahu siapa pun. Jika mungkin aku ingin merasa seperti itu lagi…. setiap hari. Ini adalah hal yang diinginkan oleh tubuhku dan jika ini sampai ke telinga ayahku maka dia pasti akan menghentikanku."
Aku membuat ekspresi serius sambil memperbaiki kerahku. Aku akan membawa wajah tekadku di sini.
"Ta, Takioto Kousuke!"
Ludi mengangkat kepalanya dan meraih tanganku, wajahnya penuh tekad. Bibirnya bergetar saat menghembuskan napasnya yang panas. Mata birunya berkilau dan basah seolah bisa menangis kapan saja.
Dia mencoba membuka mulutnya untuk mengatakan sesuatu tetapi dia hanya bisa menggigit bibirnya dan menurunkan wajahnya. Kemudian dia membisikkan sesuatu seolah ingin memarahi dirinya sendiri dan dengan penuh semangat mengangkat wajahnya. Bibirnya bergetar dan dia menarik napas panjang.
"Aku, aku ingin makan cup ramen!"
…………………………….Eh?
Waktuku berhenti.
TLN : AWKOWKOKWOKOKWOW.....