MAGICAL★EXPLORER INDONESIA CHAPTER 111

Komite moral publik di istana bulan





Ada dua hal yang ingin kulakukan di istana bulan.

Setelah aku selesai meminta bantuan Lord Benito dan berpisah dengannya dan Shion-san, aku menuju ke komite moral publik.

"Yah, ini untukku, lakukan yang terbaik!"

Ketika aku mengucapkan terima kasih karena telah membimbingku sampai di sini, dia memukul punggungku dan berkata: [Jangan khawatir tentang hal itu].

"Itu benar, melihat Benito seperti itu .... Shikubukai pasti kesulitan ya. Kau bisa datang kepadaku jika ada sesuatu yang baik-baik saja! ”

Kata perpisahan yang keren. Dia berbalik dan menuju pintu keluar.

Dia adalah salah satu karakter pendamping yang bisa kau rekrut di Magiero. Tubuhnya adalah binaragawan, siswa kelas tiga yang baik dan memiliki rasa keadilan yang kuat. Seorang senpai yang semua orang memanggilnya Aniki (TLN: Big Bro)

Namun, jika kau bertanya kepadaku apakah dia karakter yang kuat atau tidak, maka jawabannya adalah tidak.

Kekuatan serangan dan kekuatan fisiknya setinggi yang disarankan otot-ototnya tetapi selain itu ia tidak terlalu hebat.
Juga, kekuatan serangannya yang tinggi hanya dianggap tinggi selama kita berbicara tentang karakter laki-laki.

Kekuatannya jauh berbeda dari para heroine yang berspesialisasi dalam pertempuran jarak dekat. Kekuatan pertahanannya juga lebih rendah dari [Nona.KuhKillme] atau Takioto dalam mode pelindung.

Meskipun dia adalah salah satu karakter favoritku, sayangnya, dia praktis tidak dapat digunakan.

Agak sulit menemukan karakter pria yang baik. Mengesampingkan protagonis, hanya Lord Benito dan beberapa karakter laki-laki yang mendapat perlakuan istimewa.

Dalam arti tertentu, Takioto juga menerima beberapa perlakuan istimewa. Meskipun dia memiliki kesalahan, dia tidak diragukan lagi lebih kuat dari karakter laki-laki lainnya. Selama lawannya tidak memiliki senjata cheat, ia cukup kuat untuk bersaing dengan karakter tingkat heroine utama lainnya. Satu-satunya situasi yang aku tidak ingin pikirkan adalah ketika dia harus melawan karakter yang khusus dalam serangan jarak jauh.

"Baiklah, ayo pergi."

Setelah mengkonfirmasi bahwa Aniki telah pergi, Nanami memberiku anggukan dan mengetuk pintu.

Setelah sekitar 3 detik Senpai menjawab dan kami memasuki ruangan.

Di dalam ruangan ada Saint, Ludi, dan Senpai.

Melihatku memasuki ruangan, Saint itu menyipitkan matanya dan terang-terangan menghela nafas.

"Oh itu kau. Selamat siang. Kami tidak punya apa-apa untuk melayanimu tetapi anggap sja rumah sendiri. "

Tidak ada jejak dirinya yang biasanya anggun ketika dia memberi kami jawaban singkat seolah dia tidak peduli padaku.

Aku melirik Senpai dan dia menarik kursi untukku. Nanami bersikeras untuk berdiri, tetapi karena ini mungkin pembicaraan yang panjang, aku menyuruhnya duduk.

"Terima kasih."

"Biarkan aku mengatakan ini dulu. Selamat menjadi Asisten Junior, lakukan yang terbaik Lord Masa Depan. ”

"Terima kasih banyak. Aku tahu bahwa aku tidak cocok untuk posisi seperti itu tetapi aku akan berusaha keras untuk tidak mempermalukan nama tiga komite. ”

“…….”

Mata Saint Steph terbuka lebar, ekspresinya mengejutkan.

"Apakah ada yang salah?"

“Kapten, Takioto adalah orang seperti ini. Ah, Takioto, kau tidak harus kaku di sini, oke? ”

Aku agak mengerti mengapa kata-kata Senpai adalah kejutan bagi Saint. Di permukaan, aku berpakaian sembrono seperti Takioto dari game. Selain itu, aku juga membawa pelayan pribadi bersamaku bahkan sebelum aku bergabung dengan Shikibukai. Tidak peduli bagaimana penampilanmu, aku akan tampak seperti berandalan. Tentu saja, dia akan menganggapku sebagai tuan muda yang bodoh. Namun, kata-kata yang keluar dari mulutku, sebaliknya, sopan.

Karena aku adalah mantan anggota masyarakat, aku akan menggunakan kehormatan sebisa mungkin. Selain itu, ini adalah pertama kalinya aku duduk dan berbicara dengan Saint.

"Haa, sepertinya Shikibukai ada di tangan yang aman."

"Kata-katamu berlebihan untukku."

“Yah, cukup tentang itu. Aku punya sesuatu yang ingin kuberi tahu. ”
"Sesuatu yang ingin kau beri tahu padaku aku?"

"Bisakah kau berhenti meningkatkan pekerjaanku?"

Untuk membuatku merasakan tekanan dari kata-katanya seperti ini, apakah dia menambahkan kekuatan sihirnya ke dalamnya?

“Adalah tugas kami dan Dewan Siswa untuk memadamkan api. Kau bisa melakukan apapun yang kau mau di Shikibukai tapi kami yang harus membereskan kekacauan ini. ”

“Aku minta maaf karena mengganggumu dengan penaklukan dungeon yang sebelumnya. Namun, aku akan memastikan untuk berkonsultasi denganmu sebelum aku akan membuat langkah besar di masa depan. Mohon yakinlah. ”

"Yah, tidak apa-apa asalkan kau mengerti. Walaupun demikian……."

Mengatakan begitu dia membuat ekspresi serius, aku sedikit terkejut.

Saint Steph adalah seorang yang cantik. Yah, sebagian besar karakter di Eroge cantik dan imut.

Memandang Saint membuatku sedikit malu. Sebaliknya, aku sedikit bersemangat juga.

"Apa kau memikirkan sesuatu, melihatku seperti ini?"

"Sesuatu? Ah, tentang betapa angkuhnya Saint-sama kan? Kau biasanya baik dan anggun tetapi melihat keindahan dan kekuatan batinmu, kau tampak lebih angkuh bagiku. Ah, kalau kau bertanya tentang pikiranku, mari kita lihat, aku senang bisa melihat sisi baru Saint-sama. Kupikir."

Apakah jawabanku melampaui harapannya? Saint Steph menghela napas besar dan menyentuh pelipisnya.

“……… .Kau mengatakan hal yang sama dengan Benito.”

Seperti yang diharapkan dari Lord Benito. Karena aku hanya mengenalnya sebentar, mungkin itu terlihat diriku sembrono, tetapi bagaimana dengan Lord Benito? Hal yang sangat berani. Bergantung pada bagaimana kau mengatakannya, kau mungkin berada di ujung penerima pandangan nol mutlak di sini.

Tidak, Lord Benito adalah bangsawan dari kerajaan sehingga dia harusnya tahu tentang keadaannya sampai batas tertentu. Mengetahui lingkungan tempat ia dibesarkan, itu harusnya menjadi sesuatu yang ingin kau katakan kepadanya.

Itu pasti menjadi alasan mengapa dia juga muncul di Event Saint.

Awalnya, karena Lord Benito adalah bangsawan dari kerajaan, ia seharusnya bertindak sebagai antagonis dalam Event Saint itu. Namun, dia sebenarnya adalah sekutunya. Dia adalah orang yang membantu Saint keluar bersama Presiden Monika. Meski begitu, dia masih mengatakan sesuatu seperti: [Aku tidak punya perasaan romantis terhadap Saint]. Tapi benarkah begitu?

“..... Berbicara denganmu membuat langkahku menjadi tidak teratur. Jadi apa yang kau mau?"

Saint menghela nafas panjang dan mengganti topik pembicaraan.

"Ya, aku sedang berpikir tentang bagaimana aku harus berperilaku di dalam akademi di masa depan ...... dan ada satu hal yang kutemukan jadi aku ingin membiarkan semua orang di sini mengetahuinya."

"Apalagi sekarang? Apa itu?"

"Ya, aku akan mulai merayu wanita mulai sekarang."

Udara membeku. Yah, aku sengaja mengatakan sesuatu yang bisa dipahami dengan cara yang salah, jadi kukira aku sengaja menciptakan suasana ini.

"Hei, Kousuke. Bisakah kau mengatakan itu lagi? ”

"... Aku mendengar bahwa kau akan berkeliling menggoda orang tapi ...... apa yang sebenarnya kau rencanakan untuk kau lakukan?"

Ludi dan Senpai menatapku seolah-olah mereka melihat sampah.

"Untuk lebih spesifik, aku akan main mata dengan seorang wanita yang berhubungan dengan kita di tiga komite, aku berpikir tentang main mata dengan Senpai dan Ludi pada awalnya, tetapi untuk siswa normal, itu mungkin sudah terlihat begitu."

"….Bisakah kau memberitahuku kenapa?"

"Yah, jika aku melihat diriku secara obyektif aku akan terlihat seperti seorang pria yang 'melewati batas' dengan ludi meskipun sudah memiliki pelayan imut untuk dirinya sendiri."

TLN : maksudnya dia udah deket nanami tapi masih aja deket cewek lain.  yaaaa... imagenya kayak suka main cewek aka playboy.
“Ah, Goshujin-sama, mulai memanggil imut seperti itu …… jadi kau ingin Nanami Special B untuk hari ini, aku harus menyiapkan piercing dan tali sekarang.”

“Jika kau akan tiba-tiba bergabung dengan pembicaraan, bisakah kau tidak mengatakan sesuatu yang akan membuat orang salah paham? Ada orang yang akan menganggap itu serius, tahu. ”

Terutama saint. Dia sudah menarik dariku. Tapi yah, seperti yang diperkirakan.

Tapi serius, apa itu Nanami Special B? Untuk apa dia menggunakan piercing dan tali?

“… .Umm, mengesampingkan lelucon Nanami, apa yang aku katakan tentang bagaimana siswa lain memandangku itu benar. Jadi aku punya ide untuk menggunakannya untuk keuntungan kita. "

Karena mereka melihatku seperti itu, aku akan bertindak seperti karakter yang sembrono.

“Dengan ini, tidak akan aneh jika aku terlihat di sisi Ludi atau Senpai. Semuanya baik membiarkan mereka berpikir bahwa aku ikut mencoba merayu mereka. ”

“Heee,”

Saint itu mengeluarkan suara seolah-olah dia tidak peduli.

“Yah, itu mungkin ide yang sangat bagus… .dari perspektif orang luar, mereka tidak bisa mengganggu seseorang dari rumah Hanamura dan Yukine bisa membiarkan mereka berpikir bahwa dia tidak punya pilihan selain membiarkannya ikut. Tapi apa yang akan kau lakukan jika ada yang salah? "


“Itulah alasan aku membatasi orang yang akan kuajak terlibat untuk menjadi hanya di dalam tiga komite. Aku tidak berpikir siapa pun akan memulai sesuatu jika ada seseorang dari komite moral publik atau dewan siswa di sekitar. Mereka pasti akan bekerja sebagai pencegah. "

"Aku paham."

Kata Senpai.

"Jika kita ada di sana bersamamu maka bahkan jika sesuatu menjadi tidak terkendali maka kita bisa mengatakan sesuatu seperti [kita akan memberikan peringatan kepada Takioto sendiri], begitu ..."

"Ya, kita bisa membuat siswa gelisah dan mengendalikan situasi pada saat bersamaan."

Dan yang paling penting, aku bisa berada di sekitar Senpai dan Ludi tanpa ada yang menemukannya di luar kebiasaan.

Tiba-tiba, Saint mengangkat kepalanya seolah dia memikirkan sesuatu.

"Tunggu sebentar di sini ... kau mengatakan bahwa kau akan mulai merayu para wanita di tiga komite kan?"

“Ya, karena Fanclub milik Stefania-sama memiliki skala yang sama dengan presiden, kau sebenarnya berada di urutan teratas dalam daftarku. Ah, karena aku terutama akan berakting dengan Ludi dan Senpai mereka akan memiliki prioritas yang lebih tinggi. Tolong serahkan padaku. Aku akan melakukan yang terbaik untuk merayumu. "

Saint tampaknya membenci gagasan itu.

—-

"Takioto."

Senpai memanggilku setelah aku meninggalkan ruangan.

Dia memberi tahu Nanami bahwa dia ingin berbicara denganku secara pribadi sehingga Nanami mundur dan pergi ke tempat Ludi yang masih di dalam ruangan.

Melihat itu, Senpai menoleh ke arahku dan mulai berbicara. "Um, kau tahu." Dia tergagap dan wajahnya semakin memerah.

“Kau tahu, apakah perlu bagimu untuk memasukkan aku juga? Ludi dan Kapten memiliki Fanclub mereka sendiri dan mereka berdua memang cantik. Presiden Monika juga. Bahkan jika kau melakukan itu padaku juga ………

Jadi ini tentang itu ya, aku menghela nafas.

“Apa yang kau katakan Senpai? Jika aku harus membuat daftar hal-hal baik tentangmu maka itu tidak hanya akan memakan waktu satu atau dua hari, aku bahkan tidak bisa mendaftar semuanya bahkan jika aku menghabiskan seumur hidup melakukannya, tahu. ”

"Seberapa besar niatmu untuk memujiku !?"

“Yah, aku sedikit membesar-besarkannya, tetapi aku masih berpikir aku tidak akan kehabisan hal-hal baik yang bisa kupikirkan tentangmu. Itulah betapa hebatnya kau bagiku. Itu karena Senpai adalah orang yang aku ingin ajak berpetualang bersama. "

"... Takioto."

"Senpai, tolong jaga aku mulai sekarang."

-

Catatan Pengarang: Event saint harusnya sekitar 6 chapter, kukira. Akan cukup lama sampai kita mencapai itu, jadi harap sabar menunggu.