MAGICAL★EXPLORER INDONESIA CHAPTER 112

Skill yang kuinginkan




Setelah kami berpisah dengan Senpai dan yang lainnya, kami menuju ke sebuah kafe di dalam akademi tempat kami dapat bersantai dan berbicara.

Kami menuju ke lantai yang eksklusif untuk anggota tiga komite dan mengambil tempat duduk kami di sana. Aku mengatakan kepada Nanami untuk memesan apapun yang dia suka sehingga dia memesan parfait.

Dia terus menatap menu meskipun dia sudah memesan.

Aku menghela nafas kecil. Apa yang harus kulakukan sekarang?

Ada banyak jenis skill dalam Magical ★ Explorer. Masalahnya di sini adalah jumlah mereka terlalu banyak.

Ini adalah sesuatu yang dapat kau peroleh untuk memperkuat karakter seperti Ludi, Takioto, dan tentu saja, Iori, sang protagonis sendiri.

Setiap karakter memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Misalnya, karakter seperti Ludi tidak kompatibel dengan pertarungan jarak dekat.

Dengan mengatakan itu, keterampilan yang dapat diperoleh dan efektivitasnya bervariasi dari karakter ke karakter. Namun, dengan benih kemungkinan, kau dapat meningkatkan jumlah skill yang dapat diperoleh bersamaan dengan efektivitasnya.

Tetapi skill yang dapat menunjukkan perubahan jelas dalam kemampuanmu jarang terjadi.

Sekarang, ada banyak karakter seperti cheat yang dapat memperoleh skill seperti itu di Magical ★ Explorer.

Di antara mereka adalah Hijiri Iori. Dia dapat mempelajari semua jenis skill seperti skill pertempuran jarak dekat, skill serangan magis, skill defensif, skill pemulihan, skill dukungan, skill deteksi, skill membuka kunci, dan skill ero. Dia adalah karakter cheat yang dapat mempelajari segala macam skill mahakuasa dan sepenuhnya dapat menunjukkan semua efeknya. Itu sama sekali tidak adil. Memiliki [Bakat untuk setiap jenis skill] seperti itu, aku ingin tahu apakah aku dapat menyebutnya [Koreksi Protagonis]?

Sejujurnya, pemikiran tentang bakat seperti itu tidak dapat ditolak.

Tapi untuk cheat itu, Iori ada beberapa skill yang tidak bisa dia peroleh. Yah, karena dia sudah mendapatkan pertempuran dan skill utama, dia seharusnya tidak memiliki masalah untuk saat ini.

Nah, ada karakter yang bisa belajar lebih banyak skill daripada dia, karakter yang bahkan lebih fleksibel. Hanya dia yang dapat memperoleh setiap skill dalam game termasuk semua skill baru yang ditambahkan dari setiap DLC dengan pengecualian skil khusus seperti jenis kelamin yang dikunci dan skill khusus ras.

Karakter itu adalah MKS73 (Nanami).

[Maid Knight Edisi Shiki Tujuh Tiga] dia adalah karakter yang semua wanita dan pria (pemain Eroge) ingin bentuk menjadi ideal mereka, [Maid yang lucu dan terkuat]. Itu sebabnya wajar jika dia dirancang untuk menjadi karakter yang dapat memperoleh semua jenis skill.

Berkat itu dia adalah karakter yang berguna dalam pertempuran, pemetaan, penaklukan dungeon dan bahkan dalam kehidupan sehari-hari.

Namun, ada alasan yang membuatnya sulit untuk melampaui protagonis dalam hal kemampuan. Alasannya adalah item cheat dan skill cheat yang disiapkan untuk protagonis. Bagaimanapun, kau tentu ingin memberikan protagonis yang merupakan proyeksimu sendiri dalam game yang sesuai.

Tentu saja, itu tidak berarti bahwa Nanami lemah. Pada awalnya, kupikir dia harusnya menjadi salah satu kandidat untuk menjadi salah satu karakter terkuat dalam game.

Namun, karena dia adalah karakter DLC yang tidak memiliki peralatan cheat sendiri, dia dianggap selangkah di belakang tiga yang terkuat dan protagonis. Itulah mengapa dia dikategorikan dalam tingkat kedua kecakapan tempur dalam game, [Tier Heroine Utama].

Tetapi jika kau mempertimbangkan kegunaannya, dia akan dianggap melampaui tiga terkuat.

Bagaimana aku harus membesarkannya? Kupikir itu adalah pertanyaan penting tidak kurang dari bagaimana aku harus memperkuat diri. Karena dia adalah orang yang paling banyak bersamaku, jika kemampuan bertarungnya meningkat maka tidak diragukan lagi efektivitas pertarungan kami akan meningkat.

Nanami tanpa ekspresi menikmati parfaitnya, tetapi begitu dia menyadari tatapanku, dia menutupi kedua pipinya dengan kedua tangannya dan memutar tubuhnya sambil berkata [Ya Tuhan].

"Aku, jika kau mengatakan hal seperti itu tiba-tiba maka Nanami ini akan bermasalah ♪"

“Tidak, aku belum mengatakan apa-apa. Sebaliknya, karaktermu telah benar-benar berubah, bukan? ”

Apa yang kau dengar? Apakah aku mengatakan sesuatu? Yup, aku tidak melakukannya.


“Aku mendengarmu dengan jelas dari telepati, kau berkata: [Nanamin sangat imut. Hanya dengan melihatnya darahku mulai mendidih.] ”

Karena dia dapat bertindak tanpa ekspresi dan melampaui dirinya sendiri, dia harusnya berusaha untuk menjadi seorang aktris.

"Yah, aku bisa setuju dengan pernyataan itu."

“Ap, apa ini !? Kupikir hatiku akan melompat keluar dari tubuhku. Tolong jangan terlalu banyak menatap, apa yang akan kau lakukan jika aku hamil. Ugh, tiba-tiba aku merasa mual ........ saatnya untuk merayakan Goshujin-sama! ”

“Ada terlalu banyak tempat untuk membalas aku bahkan tidak bisa mengimbangi ...! Sebaliknya, bukankah situasi ini dipercepat terlalu cepat !? ”

"Menggabungkan namaku dan Goshujin-sama, mari beri nama anak kita Minami."

"Jadi kita akan melanjutkan itu ... dan aku tidak berpikir bahwa kau memasukkan namaku sama sekali."

"Mau bagaimana lagi, ayo putuskan dengan Nami."

"Aaaaagh, ayo kita berhenti di situ. Baiklah, ini waktunya perencanaan, waktu perencanaan oke! ”

“Destinasi luar negeri populer tetapi aku pribadi lebih suka Onsen bagian timur. Tapi karena Goshujin-sama memiliki begitu banyak Nyonya .... akan lebih baik jika kita menyewa pemandian udara terbuka ya. ”

“Kita tidak merencanakan bulan madu !! Dan kapan aku mendapatkan begitu banyak istri !? ”

Tetapi aku tidak akan pernah menyangkal bahwa aku ingin melakukan perjalanan dengan semua orang!

Aku menyesap kopi dan menarik napas kecil.
“Kembali ke topik utama, jangan bercanda oke. Nanami, kau ingin jadi apa? ”

Mendengar itu, Nanami memiringkan kepalanya.

"Itu terlalu kabur sehingga aku tidak bisa menjawab."

“Karena kita akan menantang dungeon bersama di masa depan, aku ingin tahu bagaimana kau ingin memperkuat dirimu sendiri. Aku tahu bahwa kau menggunakan busur sebagai senjata utamamu saat ini tetapi jika kau ingin mengubahnya maka kau masih bisa melakukannya, tahu. ”

Nanami sedikit mengernyit.

"Umm, kenapa kau tiba-tiba menanyakan ini padaku?"

Dia meletakkan sendoknya dan berkata begitu.

Nah, kau tahu, itu datang kepadaku ketika aku menaklukan lantai 40. Jika ada sesuatu yang dia inginkan, maka aku ingin menghargai pendapatnya tentang bagaimana dia ingin memperkuat dirinya sendiri. Karena kami sudah menggunakan benih, kami masih bisa mengubah gaya bertarung kami. Sebaliknya, akan lebih tepat untuk mengatakan bahwa kesempatan seperti itu tidak akan datang lagi di masa depan.

“Yah, jujur ​​saja, kau terlalu serbaguna Nanami. Aku khawatir tentang jalan mana yang akan kau ambil di masa depan. Dan yang paling penting, aku juga ingin mempertimbangkan pendapatmu …… ”

Hanya saja aku benar-benar ingin dia menjaga skill pendeteksian dan perangkapnya. Kukira aku harus memintanya untuk melakukan itu. Namun, pertanyaan yang tersisa adalah apa yang harus kami lakukan tentang sisanya?

“Jadi ini tentang itu. Astaga, aku sudah punya jawaban yang jelas untuk itu. Kau adalah prioritas utamaku Goshujin-sama. Nanami idamanmu adalah Nanami yang aku inginkan. ”

"Sebenarnya, aku sudah memperkirakanmu untuk mengatakan itu ...... Unn, ini sebabnya aku sangat bermasalah."

Jika dia memiliki beberapa ide maka aku dapat memberikan beberapa saran untuknya. Sebaliknya, cara itu jauh lebih mudah bagiku.

Bahkan busurnya memiliki beberapa gaya bertarung seperti tipe yang terus berlari dan menyerang dari jarak jauh atau tipe yang tetap di satu tempat dan menyerang dengan daya tembak tinggi.

“Ada terlalu banyak pilihan untuk dipilih ……”

Jika ada run kedua maka akan ada banyak skill yang aku ingin dia peroleh, ini adalah kenyataan. Aku tidak tahu jika kami punya banyak waktu sejak awal, akan lebih baik untuk menjadi sespesifik mungkin daripada mendongkrak semua perdagangan.

"Aku sudah berlatih dengan itu sejauh ini, bukankah lebih baik jika aku lebih meningkatkan haluan dan mendapatkan skill scouting lainnya?"

“Jadi kau akan tetap mempertahankan gayamu saat ini. Tapi apa yang kau pikirkan tentang mendapatkan skill pemulihan? "

“Jika di masa depan, Goshujin-sama harus memerlukan skill pemulihan maka ……… tidak, aku mengerti bahwa hal seperti itu tidak akan diperlukan jika kau dapat merekrut teman baru. Namun, itu mungkin ide yang bagus jika aku memperoleh beberapa dari itu di tingkat dasar. "

“Aku tidak bisa mengatakan kalau aku menentang gagasan itu ……… sebenarnya, ada beberapa orang yang menjanjikan yang aku pertimbangkan untuk direkrut di masa depan. Anak itu juga bisa menggunakan sihir pemulihan. ”

Hanya ada dua kandidat yang spesifik, tetapi keduanya sangat mahir dalam skill pemulihan.

“Anak itu ya …… ​​Haaa. jadi, skill pemulihan tidak akan diperlukan. Jika demikian, apakah aku boleh mengatakan saranku sekarang? ”

"Ya."

"Mungkin sedikit kabur tapi pertama, kupikir itu ide bagus untuk meningkatkan daya tembak kita. Kupikir hanya busur yang tidak cukup untuk tujuan seperti itu. "

Aku mengangguk.

"Jika kita berpikir tentang efisiensi maka itu benar huh."

Untuk mendapatkan elemen Sihir (poin exp), kita harus mengalahkan monster. Dan apa yang dibutuhkan untuk membunuh monster secara efisien? Jawabannya adalah daya tembak.

"Kupikir lebih baik membunuh dua burung dengan satu batu."

"Dua burung dengan satu batu ya."

"Ya, Goshujin-sama pertama harus memilih skill yang baik untuk meningkatkan kekuatanmu sendiri, sementara itu aku juga akan mengambil milikku. Kami berbicara tentang Goshujin-sama, kau pasti sudah memikirkan sesuatu saat ini. ”

"Yah, itu benar."

"Apakah itu jarak jauh?"

"Yah, itu bisa digunakan pada jarak jauh tapi ... itu akan lebih dekat dengan skill jarak menengah kurasa?"

Bagaimanapun, hanya memiliki alasan untuk pertarungan jarak dekat itu sulit. Namun, bahkan jika aku sudah mengonsumsi benih itu, sihir jarak jauh Takioto masih buruk. Itulah yang terjadi dalam game dan aku juga merasakannya dalam kenyataan. Itu lebih baik dari sebelumnya tetapi hanya itu. Masih tidak efisien dan akurasinya masih buruk.

Aku berpikir tentang menggunakan busur atau senjata jarak jauh lainnya untuk menutupi kelemahanku pada awalnya.

Namun, karena aku akan berakting dengan Ludi yang bagus dalam sihir jarak jauh di masa depan, apakah ada kebutuhan bagiku untuk mempelajari skill seperti itu? Belum lagi Nanami yang telah memutuskan untuk menggunakan busur sebagai senjata utamanya.

Jadi aku mengubah perspektifku. Tidak bisakah aku mendapatkan skill yang selalu aku inginkan yang juga dapat membuatku menyerang dari kejauhan? Lalu itu datang kepadaku. Ada skil yang aku inginkan untuk waktu yang lama yang juga memungkinkanku untuk menggunakan senjata jarak menengah juga.

Ya, mari kita lakukan. Selain itu, itu dapat meningkatkan efisiensiku untuk memusnahkan musuh. Sebaliknya, aku ingin Senpai belajar beberapa skill di pohon itu juga. Baiklah, aku sudah memutuskan.

"Baiklah, mari kita dapatkan skill itu."

“Skill itu? Apa itu?"

Itu adalah skill yang bisa dikatakan milik kelompok skill cheat, alih-alih, itu adalah okupasi cheat.

"Aku akan belajar skill Ninja."

—-

Ini hari yang baik. Kami akhirnya memutuskan tindakan kami.

Kami akan pergi setelah Nanami menyelesaikan parfait-nya.

"Tunggu sebentar, Hei, tunggu aku. Kousuke-kun.

Mendengar suara yang familier, aku menghentikan kakiku.

"Aku senang .... Kupikir kau mungkin sudah pergi."

"TeHe, selamat siang ♪"
Iori muncul dengan ekspresi serius bersama dengan Yuika yang mengenakan senyum yang sama seperti biasa.

Itu saudara Hijiri.