MAGICAL★EXPLORER INDONESIA CHAPTER 110

Himemiya shion




Nanami melihat sekeliling dan menghela nafas kecil.

"Lihatlah Goshujin-sama ini. Sekelompok bentuk kehidupan yang lebih rendah sedang melihat kita. "

Apakah itu karena pengumuman resmi? Aku merasa mendapat banyak perhatian lebih dari sebelumnya. Aku tidak berpikir situasinya berubah banyak. Apakah itu karena aku awalnya menjadi pusat perhatian? Mungkin,

"Oi, sudahkah kau kembali ke pengaturan default?"

Meski begitu, kata yang nostalgia. Ketika kami pertama kali bertemu, dia ingin memanggil semua orang di sampingku bentuk kehidupan yang lebih rendah. Sebaliknya, ini adalah pertama kalinya aku melihat seseorang menggunakan kata bentuk kehidupan yang lebih rendah untuk memanggil seseorang di luar anime dan manga.

“Tidak, tentu saja, Biasanya aku tidak akan menggunakan kata seperti itu untuk menggambarkan orang seperti itu. Aku hanya menyebut bentuk kehidupan yang lebih rendah sebagai bentuk kehidupan yang lebih rendah. Bagiku, segala sesuatu yang memandang rendah atau memusuhi Goshujin-sama dikategorikan sebagai bentuk kehidupan yang lebih rendah …….?

“Bisakah kau berhenti membalasnya seperti itu masalah biasa? Aku senang kau berpikir tinggi tentangku. ”

Yah, karena dia hanya menyoroti kata bentuk kehidupan yang lebih rendah, sepertinya dia melakukan itu untuk membuat mereka gelisah dengan sengaja …… mungkin.

“Mau bagaimana lagi kalau begitu…. Aku akan lebih berhati-hati. Baiklah, mari kita kembali ke pokok pembicaraan. Goshujin-sama sedang menarik banyak perhatian saat ini jadi kupikir ini adalah kesempatan. Aku sudah menyiapkan tongkat selfie untukmu. ”

"Kau membiarkan banyak hal menjauh, ya. Jadi, ada apa dengan tongkat selfie ini? ”

Itu barang yang paling tidak perlu yang bisa kupikirkan di sini.

"Mari kita ambil foto peringatan dengan mereka sebagai latar belakang."

Jadi, kau akan mengunggah gambar seperti itu. Kita bukan artis live streaming, tahu?

Dan kau ingin menggunakan tongkat selfie karena kau ingin dimasukkan sepenuhnya dalam gambar juga kan? Yah, aku ingin berfoto dengannya. Tapi ketika aku dengan hati-hati memikirkannya .....

"Yah, sepertinya berguna jika kau ingin menggerakkan orang-orang itu ya."

"Ini adalah kesempatan untuk menunjukkan kepada mereka bahwa Goshujin-sama berbeda dari mereka."

“Suatu hal yang aneh dan sederhana untuk dilakukan. Yah, itu mungkin cocok dengan karakterku huh. ”

Nanami mengeluarkan tongkat selfie. Jadi dia benar-benar memilikinya. Meski begitu, mengapa tongkat selfie memiliki [NANAMI LOVE] terukir di atasnya? Oi, apakah kau menggunakan uangku untuk sesuatu yang TIDAK berguna?

"Unu, tepat ketika aku bertanya-tanya siapa itu, bukankah kau Kousuke."

Aku dan Nanami berbalik untuk melihat orang yang memanggil kami. Orang yang berdiri di sana adalah keindahan dalam kimono Jepang yang tidak memedulikan seragam akademi, Shion-san.

Ketika kami sudah mengumpulkan begitu banyak perhatian pada diri kami sendiri, aku bisa merasakan bahwa itu semakin meningkat.

Shion-san datang ke arah kami sambil mengangkat kipas lipatnya untuk menutupi hidungnya dan merajut alisnya.

“Meski begitu, tempat ini sungguh bau. Pasti bau serangga di sekitar sini. ”

Mulutnya sama buruknya dengan Nanami. Dia menyebut orang lain sebagai serangga seperti karakter musuh yang kuat dalam game. Nah, dari sudut pandang siswa normal dia sudah bisa dibilang musuh, Shion-san adalah karakter yang kuat di tingkat heroine untama sehingga dia berada di luar jangkauan mereka. Meski begitu, ada apa dengan bau serangga ini?

Shion-san tidak benar-benar berpikir ada bau seperti itu. Tentu saja, itu hanya sandiwara. Dia bukan orang yang akan berbicara buruk tentang orang lain tanpa alasan. Jika aku bertanya padanya dia pasti akan mengatakan [Aku penasaran bau apa itu, aku bahkan tidak tahu WaHahahaha].

Orang ini sebenarnya cukup sopan.

Ketika Shion-san memperhatikan tongkat selfie Nanami,

“Hou, Nanami. Itu hal yang cukup menarik yang kau miliki. ”

Dia berkata begitu dan tertawa.

"Jika kau ingin mengambil foto peringatan maka kau tidak membutuhkannya, tahu"

Kemudian, dia memindahkan pandangannya ke arah gedung sekolah dan mengeluarkan smartphone dari tongkat.

Dia berjalan menuju tempat orang-orang berkumpul bersama dan berkata: [Hei, kami mengambil foto peringatan di sini jadi menyingkirlah dari sana]. Seperti yang diharapkan, sepertinya mereka tidak mau pindah tetapi jika seseorang tiba-tiba menyuruhmu untuk kencing maka biasanya kau akan marah, kan?

Segera setelah tempat itu terbuka, Nanami berkata: [Kalau begitu aku akan mengambil gambar]. Saat aku hendak berjalan menuju ruang terbuka, aku meraih tangan Nanami dan menggelengkan kepalaku.

"Tidak, ayo kita ambil bersama Nanami."

Jika kita akan mengambilnya, maka lebih baik untuk memiliki semua orang di dalamnya. Kami memiliki tongkat selfie juga.

Nanami melihat reaksi sekitarnya dan tersenyum bahagia. Apakah karena ada penggemar Nanami di sini atau mereka hanya tidak menyukaiku karena menggoda wanita-wanita cantik ini, aku bisa merasakan tatapan marah menghampiriku bahkan lebih dari sebelumnya.

WaHaHa

Memperhatikan tujuan Nanami, Shion-san juga mulai tertawa.


“Itu benar, ayo ambil, ayo ambil. Kau tidak harus mengambil gambar untuk kami Nanami, kami bisa menyerahkannya kepada orang-orang di sana, kan. Bagaimanapun, mereka memiliki kegunaannya. ”

Mendengarnya, sebuah ide datang padaku.

"Mengambil foto bersama seperti ini membuatku ingin berfoto dengan semua anggota Shikibukai."

"Benar. Yah, sulit bagi kita untuk berkumpul bersama ……. Lalu begitu kita mengisi sisa slot tahun pertama, haruskah aku mencoba memanggil mereka? ”

Shion-san memanggil siswa kelas dua yang mencoba menyelinap pergi untuk berhenti dan menyerahkan smartphone kepadanya. Di sebelah kiriku adalah Shion-san, Di sebelah kananku adalah Nanami, dan aku di tengah. Kami bertiga berpose dengan senjata dan mengambil banyak foto. Kemudian setelah kami memiliki sejumlah foto, Shion-san akhirnya melepaskannya.

"Itu butuh beberapa waktu."

Aku bergumam sehingga Nanami mengangguk dan memberitahuku waktunya.

Kelas sore akan segera dimulai sehingga orang-orang di sekitar kami mulai menipis. Melihat Shion-san yang masih santai, aku akan bertanya padanya tentang pelajaran sorenya. Yah, karena itu Shion-san, tidak akan aneh jika dia bergabung di tengah jalan.

Sementara Shion-san mentransfer foto, dia mengkonfirmasi bahwa tidak ada orang di sekitar dan tertawa kecil.

"Terima kasih, aku bisa melakukan hal yang ingin aku lakukan dari dulu."

Karena aku sedang memikirkan sesuatu yang lain, aku memiringkan kepalaku bertanya-tanya apa yang dia bicarakan.

"Yah, aku sedang berbicara tentang dia."

Rupanya, dia berbicara tentang siswa kelas dua yang mengambil foto untuk kami.

Shion-san mengeluarkan dompet dari sakunya dan terus berbicara sambil menutup smartphone-nya.

“Aku kenal dia, dia punya masalah dengan hubungan tahu, jadi aku mencoba dengan paksa mendapatkan simpati untuknya. Akan lebih baik jika berhasil. ”

Mendengar penjelasannya yang ringan, aku memberinya anggukan pengertian. Sepertinya gadis itu telah diisolasi sehingga Shion-san membantunya.

"Itu sebabnya kau sengaja membuatnya mengambil foto kita ........ aku yakin itu akan berhasil."

Karena Shion-san membuatnya mengambil foto kami, aku yakin akan ada seseorang yang mulai bersimpati dengannya

Kemudian, sebagai balasannya, dia mengumpulkan niat buruk yang telah diarahkan pada gadis itu untuk dirinya sendiri.

Ya, itu adalah sesuatu yang Shikibukai akan lakukan.

Tergantung pada kasusnya, mereka mungkin mulai berpikir [Mari kita berhenti menggertaknya karena dia menjadi target Shikibukai], jika ternyata seperti itu maka dewan siswa dapat bergerak untuk melindunginya. Jika semuanya berjalan dengan baik maka reputasi Dewan Siswa akan meningkat juga.

Ngomong-ngomong, tindakan itu harusnya lebih efektif untuk membuat mereka tahu bahwa aku sekarang adalah bagian dari Shikibukai. Membiarkan mereka menyaksikannya sendiri akan lebih efektif daripada beberapa surat yang ditulis di papan pengumuman. Memberitahu mereka bahwa aku berteman baik dengan Shion-san dari Shikibukai jelas lebih berdampak.

Selain itu, bereaksi terhadap dampak seperti itu, reputasi dewan siswa akan meningkat sementara Shikibukai berhasil melindungi siswa itu, itu adalah winwinwin.

“Itu benar, kami melakukan yang terbaik dalam mengumpulkan semua kebencian itu. Aku benar-benar wanita jahat ........ WaHaHaHa! ”

Shion-san mengatakan hal yang mencela diri sendiri tetapi apakah itu benar? Tentu saja, Shion-san disebut sebagai wanita jahat tetapi jika kau mengenalnya maka tidak mungkin kau bisa melihatnya sebagai penjahat. Alih-alih, saat kau semakin dekat dengannya, ia adalah wanita yang kau akan semakin menyukainya. Itu kesanku tentang dia.

“Serius, semua orang jadi buta. Tidak peduli seberapa keras mereka berusaha, mereka tidak akan dapat menemukan wanita yang lebih baik daripada Shion-san di tempat lain. ”

Aku sangat suka kepribadiannya yang terus terang. Aku juga suka bagaimana dia sebenarnya orang yang baik dan perhatian. Sebenarnya, dia adalah salah satu dari puluhan waifuku.

Ini pasti mengapa Senpai rukun dengan Shion-san. Fakta bahwa dia sering mengerjai orang mungkin adalah kelemahannya. Namun, kupikir sebagian dirinya juga baik.

“Ada apa, tiba-tiba aku disanjung seperti itu? Aku tidak akan memberimu sesuatu, loh? "

“Ups, maafkan aku, aku mengatakan itu dengan keras. Aku tidak mengincar Shion-san. ”

"Ho, kau benar-benar pembicara yang lancar."

Tapi .., Shion-san melanjutkan.

"Aku mengerti sekarang."

"Apa itu?"

"Karena aku biasanya adalah target fitnah, mendengar hal seperti itu sesekali membuatku bahagia."

Mengatakan begitu, Shion-san mulai tertawa dan memukul punggungku.

“Wahahahaha, aku memang punya Junior yang imut dan peduli. Kalau dipikir-pikir, kau menuju ke istana bulan bukan? "

“Ya, aku harus membicarakan sesuatu di masa depan dengan Lord Benito dan Senpai. Aku ingin berbicara dengan Ludi setelah itu juga. "

Yah, aku bisa bicara dengan Ludi dan Sempai di rumah.

"Begitu, aku juga menuju ke istana bulan juga. Baiklah, ayo pergi. ”

——

Catatan Penulis: Anggota Shikibukai (Kuota tahun pertama: 2 orang, Total anggota: 6)


Lord Shikibukai (Presiden) Benito (Tahun ketiga)

Asisten Senior (Wakil Presiden) Shion (Tahun kedua)

Asisten Junior (Wakil Presiden) Kousuke (Tahun Pertama)

Kapten aku bertanya-tanya ... (Tahun ketiga)

Ensign... kapan mereka akan keluar. (Tahun kedua)

Clerk Orang yang berbeda akan mengambil posisi ini tergantung pada event (Tahun pertama)


Kemajuan

Jika kau maju di tahun ajaran.

Asisten Junior → Asisten Senior → Lord

Clerk→ Ensign → Kapten


Jika semuanya berjalan lancar Takioto-kun akan menjadi Asisten Senior berikutnya sementara Shion-san akan menjadi Lord di tahun berikutnya.