MAGICAL★EXPLORER INDONESIA CHAPTER 97

SEED OF POSSIBILITY 2




“Yah, kesampingkan poinnya. itu tidak akan mengimbangi kenyataan bahwa aku membuatmu khawatir tentangku, tetapi, ambil ini. ”

Mengatakan demikian, aku mengambil satu benih kemungkinan dan menyerahkannya kepada Nanami. Pada saat yang sama, senyum Nanami menghilang dan matanya menjadi tajam.

"Apa yang kamu katakan? Ini adalah sesuatu yang dianggap berharga bahkan di antara para master dungeon tahu, dan kamu memberikan ini padaku? Apakah kamu tidak waras? Apakah kamu tidak menghargai diri sendiri? Tolong pikirkan dengan tenang lagi. ”

Dia berkata begitu dan mendorong tanganku kembali.

"Aku tenang. Aku memikirkannya berulang-ulang dan inilah kesimpulannya. ”

Tentu saja, aku telah memikirkan hal ini bahkan sebelum aku memasuki dungeon.

Aku benar-benar berpikir untuk mengembalikannya ke poin Tsukuyomi dan membeli berbagai item dengannya. Namun, aku ingin semua orang menggunakannya juga, perasaan itu menjadi lebih kuat ketika aku berada di dungeon.

“Fakta bahwa aku bisa sejauh ini adalah karena bantuan semua orang. Mustahil bagiku untuk mengambil langkah berikutnya jika semua orang tidak ada di sini untukku. "

Pertama-tama, kupikir memperkuat kekuatan semua orang sama seperti meningkatkan kekuatanku sendiri.

Akan ada banyak tempat dimana aku tidak bisa pergi sendiri mulai sekarang dan akan ada monster yang akan sulit bagiku untuk mengalahkannya sendiri. Ada banyak event yang tidak bisa kuatasi sendiri.

Namun, karena sulit, tempat-tempat itu juga memiliki barang dan tempat berburu yang bagus. Apalagi ada tempat yang akan memiliki efisiensi lebih baik jika kami bertarung bersama dalam satu kelompok.

"Nanami, itu seperti yang kau pikirkan. Dungeon Akademi cukup sulit bagiku. Aku sepenuhnya memahami bahwa akan sangat sulit untuk pergi sendirian seperti ini. "

Mendengar itu, Nanami menatapku. Dia tidak membuka mulutnya tetapi aku dapat mengerti bahwa dia memiliki banyak hal yang ingin dia katakan.

“Ma, maaf. kau tahu, aku ingin kau meminjamkan kekuatanmu mulai sekarang juga Nanami. Karena itu tolong terimalah. ”

Mengatakan demikian, aku sekali lagi menawarkan benih kepada Nanami. Nanami melihatnya dan menggelengkan kepalanya sambil mengatakan [Astaga.]

"Apa yang kamu katakan? Kamu ingin bantuanku? Satu-satunya tempat di mana aku berada adalah milik Goshujin-sama. ”

Dia berdiri dan membungkuk.

“Tidak masalah kapan pun aku selalu menjadi pelayan Goshujin-sama. Itu adalah fakta yang tidak akan pernah terguncang tidak peduli apa yang terjadi. "

Nanami mengambil benih itu.

"Jika kamu telah mengatakan ini banyak maka mau bagaimana lagi, kamu ingin aku menawarkan segalanya kepadamu, kan?"

Berat, sangat Berat.

"Jangan katakan sesuatu yang bodoh, terima saja secara normal ..."

"Yah, tidak apa-apa. Kalau dipikir-pikir, apakah kamu akan memberikannya kepada orang lain juga? "

"Tidak, belum."

Mendengar itu, Nanami memiringkan kepalanya.

"Kenapa ........ kamu memberikannya kepadaku dulu?"

“Mulai sekarang, kau akan menjadi orang yang paling aku konsultasikan dan orang yang akan menemaniku ke dungeon paling banyak. Jika kau berpikir tentang itu maka kedengarannya agak buruk ya. Aku praktis akan menyeretmu. ”

Nanami mengerti bahasa kuno dan meskipun dia tidak banyak bicara tentang itu, dia juga memiliki pengetahuan tentang dungeon. Akan ada banyak hal yang harus aku konsultasikan dengannya.

Dia juga memiliki keterampilan deteksi jebakan, dialah yang aku prioritaskan untuk ikut ke dungeon bersamaku. Akan ada banyak kesempatan dimana aku harus meminta bantuannya. Selain itu, karena Senpai dan Ludi adalah seorang siswa, jika sesuatu muncul maka mereka mungkin tidak bisa pergi ke dungeon bersamaku juga.

"Apakah begitu. Jadi kamu sangat memercayaiku sehingga kamu tidak bisa memasukkannya ke dalam angka ……! ”

"Yah, jika maksudmu aku sangat mempercayaimu, aku tidak bisa mengukurnya, ya."

Hal yang sama berlaku untuk Ludi dan Senpai juga.

Nanami membuka matanya secara luas sementara mulutnya terbuka dan tertutup berulang kali seperti ikan mas mencari oksigen.

"... Aku, aku sudah bilang bahwa poinku ada di tujuh koma dua miliar tetapi pada kenyataannya, aku tidak bisa menghitungnya ke angka tertentu juga jadi itu sebenarnya Eternal Trust ......."

"Apa lagi yang ingin kau lawan?"

Selain itu, aku benar-benar tidak mengerti apa yang kau katakan sekarang.

"Yah, mari kita tinggalkan lelucon itu, sudahkah Goshujin-sama menggunakan benih itu sendiri?"

"Belum kok."

"Kalau begitu mari kita gunakan bersama sekarang."

"Aku mengambil sebutir benih dan mencoba memasukkannya ke mulutku ... tapi Nanami menghentikanku."

"Apakah kamu tahu, Goshujin-sama? Sebenarnya ada cara untuk memakan biji ini. "

"…….Cara?"

"Ya, kamu hanya bisa memakannya dengan memiliki pelayan yang menyuapimu dan sebagai imbalannya, kamu harus menyuapi pelayan itu kembali ...... kamu melihatku dengan curiga."

"Yah, bagaimanapun juga itu adalah dusta yang jelas."

"Jika kamu cukup percaya itu akan berubah menjadi kebenaran."

"Tidak, bukankah kau baru saja mengakui bahwa itu bohong?"

Ketika aku menelan benih itu di tanganku, Nanami memasukkan benih itu ke mulutnya. Perubahan di tubuhku …… tidak ada untuk saat ini.

“Tidak apa-apa, itu pasti akan menunjukkan efeknya. Lebih penting lagi, apa yang kamu rencanakan dengan benih lainnya? ”

“Ya, aku sudah mengalokasikannya untuk diriku, Nanami, Ludi, dan Senpai. Satu-satunya yang tersisa ........ kupikir aku akan memberikannya pada Claris-san atau Nee-san. ”

"Begitukah ... itu masuk akal."

"Aku hanya sedikit khawatir dengan siapa aku harus memberikannya kepada Nee-san, Claris-san atau Marino-san ...."

“Tidak, Hanamura Marino adalah orang yang paling membutuhkan benih ini. Aku akan berbicara dengan orang itu sendiri, Goshujin-sama tolong berikan benih itu kepada Ludi-sama dan yang lainnya. ”

Aku telah memikirkan hal ini untuk sementara waktu tetapi Marino-san adalah satu-satunya yang memliki permusuhan dengan Nanami.

"Mengerti, maka aku akan mengunjungi kamar mereka setelah ini."

"Jika kamu akan merayap ke tempat tidur mereka maka tolong ajak aku juga."

"Aku tidak akan, bisakah kau tidak mengatakan sesuatu yang mudah disalahpahami?"

Melihat Nanami yang sepertinya sedang memikirkan sesuatu, aku menanyakan hal yang ada di pikiranku.

"Kalau dipikir-pikir itu ......"

"Kalau dipikir-pikir itu?"

"Kertas apa yang ada di mejamu?"

Mengatakan demikian, aku menunjuk kertas di atas meja Nanami.

“Aah, itu? Itu defor…… ”

"Defor... ..?"

"... Itu adalah rencana tentang bagaimana mengurus Luigia-sensei yang hampir gagal pembayarannya."

"Itu cukup rumit."

Bertujuan untuk skor sempurna pada ujian akan lebih mudah.

“Tapi kau, benarkah itu? Aku agak melihat kata-kata boneka di atasnya ... selain itu, ada ukurannya juga ... "

“! Itu, akan lebih baik jika kamu bergegas. Silakan lanjutkan dan berikan benihnya kepada semua orang terlebih dahulu. ”

"Ah, Oi……"

Aku dipaksa keluar dari ruangan.