MAGICAL★EXPLORER INDONESIA CHAPTER 98

SEED OF POSSIBILITY 3

Orang Tua dan anak


"Ada apa Kou-chan, kamu mau saran untuk menyelinap?"

"Mengapa semua penghuni rumah ini memiliki sirkuit pemikiran aneh yang tertanam dalam otak mereka?"

Tidak, kukira kita hanya punya dua ya.

"Aku bercanda. Jadi apa yang terjadi?"

Nanami mengatakan bahwa dia akan berbicara dengannya sendiri tetapi sesuatu seperti ini seharusnya lebih baik jika aku mengatakannya sendiri.

Terutama saat aku tidak akan memberikan benih padanya kali ini.

[Ara], dia mengatakan itu segera setelah aku mengeluarkan tiga benih kemungkinan dan menunjukkannya kepadanya.

"Hee, kamu punya sesuatu yang luar biasa di sini."

"Ya, begitulah."

Dia menatapnya tanpa mematahkan senyumnya. Selain itu terlihat memahami sesuatu di wajahnya, bahkan tidak ada kejutan sedikitpun dalam sikapnya.

"Kau mengerti apa ini tapi kau tidak terlihat terkejut sama sekali."

"Di antara semua prediksiku, ini yang terbesar tahu. Bahkan jika aku terlihat seperti ini, aku sangat terkejut di sini. Aku tidak memiliki kekuatan yang tersisa untuk menceritakan lelucon sekarang. "

"... Kau benar-benar tidak terlihat terkejut sama sekali."

“Aku kaget, tahu? Yah, aku terkejut dalam banyak arti ........ ”

"Banyak…..?"

"Ya banyak. Aku sebenarnya ingin bertanya bagaimana kamu mendapatkannya secara terperinci tetapi itu bukan sesuatu yang harus kucampur tangani. ”

Aku tidak merasa ingin menjawab juga.

"Dan? Kamu memiliki sesuatu untuk dibicarakan, bukan? ”

Aku memberinya anggukan kecil.

"Aku ragu-ragu untuk siapa ini diberikan."

"Hmm, hanya untuk memastikan tetapi kamu sudah menggunakannya pada dirimu kan?"

"Aku melakukannya. Baik aku dan Nanami. ”

"Hee ……."

Mengatakan demikian, akhirnya aku melihat ekspresi terkejut pada Marino-san.

"Nanami-chan ya. Apa yang kamu rencanakan dengan sisanya? "

Jika kau memanggilnya dengan wajah itu dia akan marah lho.

“Itulah yang ingin kubicarakan denganmu. Aku berpikir untuk memberikannya kepada semua. "

"Hmm, kamu hanya punya tiga kan?"

"Ya, tiga. Tidak, hanya ada tiga yang tersisa. "

Mata Marino-san menjadi lebih sempit.

"Biarkan aku mendengar apa yang kamu pikirkan. Kamu benar-benar memutuskan kepada siapa akan memberikannya, kan? ”

"Yah, ya aku melakukannya... kau kenal aku dengan baik. Aku sudah memikirkannya sebentar. ”

“Tapi bagaimanapun juga itu Kou-chan. Jika kamu belum memikirkannya, kamu tidak akan datang untuk berkonsultasi denganku, kan? ”

Yah, kupikir kau harus memiliki beberapa kesimpulan sebelum berkonsultasi dengan seseorang. Ya sudahlah.

"Jadi orang-orang yang aku pikirkan memberikannyanya juga"

"Yup yup."

“Aku pikir aku akan memberikannya pada Senpai dan Ludi pasti tetapi ada Nee-san dan Claris-san yang tersisa. Karena aku tidak bisa memberikannya kepada salah satu dari mereka, aku berpikir untuk memberikannya kepada mereka dan Marino-san setelah aku bisa mendapatkan lebih banyak dari mereka. ”

Mendengar kata-kata itu, Marino-san meletakkan tangannya di pipinya dan menatapku dengan ekspresi lelah.

"Tunggu ... kamu berencana untuk mendapatkan lebih banyak?"

"Ya, benar."

Ada beberapa cara untuk mendapatkan benih tersebut. Cara termudah adalah event dungeon di Susanoo Martial Art Academy, kurasa? Aku bisa mendapatkannya di event Akademi Amaterasu juga, tapi itu akan cukup lama sebelum aku bisa melakukannya. Tentu saja, ada tempat-tempat yang bisa kudapatkan dengan segera juga.

Marino-san menutup dan memijat matanya kemudian mengambil nafas. Setelah itu, Dia mengangkat wajahnya sedikit dan tersenyum.

“Terima kasih, Kou-chan ♪ Tapi aku tidak membutuhkannya, tahu. Tidak ada artinya bahkan jika aku menggunakannya. ”

Kata-katanya berputar-putar di kepalaku. Bahkan jika dia menggunakannya tidak akan ada artinya? Itu…..

Aku mencoba memikirkannya tetapi Marino-san melangkah maju dan memelukku. Setelah itu, pikiran di kepalaku menghilang.

Ketika dia melepaskan diri dariku dia tersenyum.

Itu lembut.

“Aku benar-benar senang kamu mempertimbangkan untuk memberikannya padaku. Kamu lihat, itu adalah sesuatu yang sangat berharga sehingga aku tidak bisa membayangkannya. ”

"…..Apakah begitu."

"Ya, itu sebabnya itu sangat sulit untuk diterima, mungkin ide yang bagus jika kamu membuat mereka mengkonsumsinya tanpa mengetahuinya."

"Tanpa memberi tahu mereka? Itu akan sulit bukan? ”

“Benihnya tidak sebesar itu, kan? Jika kamu memasukkannya ke minuman mereka, bukankah itu akan berhasil? ”

Yah, mungkin saja tapi.

"Jika kamu membutuhkan umpan atau kamuflase maka aku bisa membuatkannya untukmu, tahu?"

"Aku akan menahannya untuk sekarang ... untuk saat ini, aku harus memikirkan apakah aku harus memberikannya pada Nee-san atau Claris -san dulu ..."

"Oh itu benar. Kau bisa memberikannya kepada Claris. Hatsumi …… mungkin tidak membutuhkannya, kupikir mengatakan kalau tidak apa-apa memberikannya nanti akan lebih benar. ”

“…… .untuk Nee-san?”

"Aku pikir kamu bisa meninggalkan bagian milikku dan Hatsumi untuk nanti."

"Mengapa?"

“Hatsumi sepertinya tidak ingin menjadi lebih kuat. Yah, dia baru saja mengubah cara berpikirnya. ”

Tentu saja, aku tidak benar-benar melihat Nee-san terutama ingin menjadi lebih kuat.

“Lagipula, Kou-chan mungkin masih belum tahu tapi Hatsumi sangat kuat lho. Biarpun Claris, Yukine-chan, Kou-chan, dan Ludi-chan bertarung bersama, kurasa kalian tidak akan bisa mengalahkan Hatsumi yang serius lho. ”

Apakah aku salah dengar?

Kita tidak bisa menang? Tentu saja, Senpai saat ini belum memiliki kekuatan ketiga terkuat di Magiero. Tidak seperti presiden Monika dan saint pendiri yang aneh, yang sangat kuat sejak awal, dia hanya cukup kuat.

Namun, bahkan sekarang aku berpikir bahwa dia seharusnya sudah cukup kuat. Bahwa Senpai dan Claris-san bersama-sama akan kalah melawan Nee-san?

Tentu saja, aku sudah beberapa kali bertarung melawan Nee-san dan kalah dari hujan bombardir sihirnya. Namun, bisakah dia menang melawan Claris-san, Senpai, aku, dan Ludi dengan itu?

“Hatsumi sangat kuat, tahu? Itu bukan lelucon. Dia masih harus belajar lebih banyak jika kamu membandingkannya denganku. ”

Nee-san bukan salah satu heroine. Itu sebabnya aku tidak tahu statusnya dari game.

Tidak, dia memainkan peran penting dengan mengajarkan sihir itu kepada Iori dalam game. Sihir itu hanya bisa dianggap sebagai cheat.

Jika dia bisa mengajarkannya maka dapatkah dia menggunakannya juga?

Sejak awal, Nee-san adalah ……

"Itu sebabnya jika kamu akan memberikannya kepada seseorang, maka berikan itu pada Claris, oke? Aku tidak tahu apakah dia akan menerimanya. Jika kamu mengkhawatirkan Hatsumi maka pergilah dan bicarakan dulu dengannya. ”

"Iya……"

Ada terlalu banyak hal untuk dipikirkan. Hal tentang Marino-san, tentang Nee-san, dan hal yang sama-sama miliki bersama, keluarga Hanamura. Selain itu, sesuatu itu mungkin terkait denganku juga.

“Ah, benar juga. Tentang hal-hal menyelinap. "

"Ya .... Apa?"

"Baru-baru ini, Hatsumi sering tidak tidur di kamarnya sendiri, jadi berhati-hatilah, oke?"

Aku menghela nafas tanpa sadar.

Dia tersenyum seperti itu karena dia tahu di mana Nee-san sedang tidur dan sengaja mengatakannya begitu, kan? Itu satu-satunya kemungkinan.

Nee-san sering tidur di kamarku.

Setelah aku berbicara dengannya sedikit lagi, aku meninggalkan ruangan. Karena ada banyak hal yang perlu dipikirkan, aku menaiki tangga untuk kembali ke kamarku. Dalam perjalanan ke sana aku melihat Nee-san keluar dari kamar Nanami.

……… ..Kamar Nanami?

"Ah, Nee-san."

"Nn."

Nee-san masih tanpa ekspresi tapi sepertinya lebih mengantuk dari biasanya, sepertinya dia akan segera tertidur begitu dia sampai ke kamarnya. Maka lebih baik berbicara dengannya sekarang.

"Nee-san, bisakah aku bicara denganmu sedikit sebelum tidur?"

"Aku tidak keberatan."

"Lalu ..... ayo ganti tempat dan pergi ke kamar dulu."

[Un], Nee-san menjawab dan berjalan ke kamarku tanpa ragu-ragu. Dia mengambil boneka orca, Marianne yang duduk di kursi dan duduk di tempat tidur. Aku berpikir tentang menuangkan minuman padanya dan meraih ketel.

Ketika aku akan melakukannya, aku menghentikan tanganku dan berpikir.

Eh, ini kamarku kan?

Ludi dan Nanami juga membuat rumah di kamarku juga. Apakah kamarku bukan kamarku lagi? Yah, tidak apa-apa ...

"Apa yang akan kamu bicarakan?"

Nee-san berkata begitu dan berbalik ke arahku.

"Benar."

Aku menuangkan teh chamomile untuk Nee-san dan mengeluarkan benih kemungkinan.

"Cantik, ini pertama kalinya aku melihatnya."

"Ya ... itu disebut benih kemungkinan."

Ekspresi Nee-san bergetar sejenak.

"Luar biasa, kau melakukannya dengan baik. Di mana kau menemukannya? "

"Ya, didugeon Akademi ... jadi aku punya sesuatu yang harus aku minta maaf kepada Nee-san."

"Minta maaf? Tentang?"

Hal yang ingin kukatakan kepadanya adalah bahwa aku pasti akan memberinya benih tetapi aku ingin dia menunggu sekarang. Itu saja, itu saja seharusnya. Namun, ada banyak lagi yang ingin kukatakan padanya.

Apa yang ingin kusampaikan seharusnya menjadi rasa terima kasihku.

Dia tidak membantuku secara langsung tetapi dia selalu membantu dan merawatku.

Ketika aku berbicara dengannya, secara misterius, banyak hal yang ingin kubicarakan muncul di benakku dan kami akhirnya berbicara tentang banyak hal. Film dan buku favorit Nee-san. Sebagai imbalannya, aku juga mengatakan miliknya kepadanya.

Setelah pembicaraan panjang, berakhir dengan, [Aku tidak akan memberikan benih kepadamu, Nee-san. Jika aku menemukan yang lain, aku akan segera memberikan satu kepadamu, aku ingin kau menungguu]. Setelah aku mengatakan itu padanya, Nee-san sedikit menurunkan matanya.

Setelah dia minum teh chamomile, dia berdiri dan perlahan-lahan bergerak untuk duduk di sampingku.

Dia menarik telingaku lebih dekat padanya dan berkata.

“Terima kasih, tapi kamu bisa meninggalkan bagian Onee-chan untuk nanti. Itu bukan sesuatu yang kuinginkan secara khusus dan itu akan baik-baik saja bahkan jika kau tidak memberiku juga. ”

"Eh, tapi."

"Karena aku sudah memiliki Kousuke, aku tidak butuh itu"

Dia memelukku dan menepuk kepalaku. Akhirnya, dia berkata [aku tidur] dan mengganti bajunya. Dia kemudian membawa Marianne bersamanya dan merangkak ke tempat tidur.

Aku terpana dengan seberapa besar dadanya tetapi tidak lupa untuk retort.

Nee-san. Marianne dan ranjang itu adalah milikkuu lho.

————-

Catatan Pengarang: Aku telah memikirkan event Nee-san tetapi karena aku ingin memajukan skenario utama aku akan meninggalkan itu untuk nanti. Aku ingin melakukan lelucon tentang Debtful (Luigia) -sensei juga.