Novel We Live in Dragon’s Peak Indonesia
Chapter 6 
Taman Pohon Roh

Dewi-sama pencipta menciptakan benua besar. Banyak ras lahir di benua itu dan mereka yang makmur. Ras yang tidak memiliki batasan jumlah, diberi 2 kebenaran. Manusia mendapat harapan dan mukjizat. Dewi memberi manusia harapan dan mengajar mereka untuk percaya pada keajaiban.

Dan aku sekarang, dengan tulus berharap agar harapan dan keajaiban terjadi dari lubuk hati,

"AAaaaaahhhhhh! Bantuuuuu akuuuuuuuuuu!!"

Aku dikejar oleh serigala iblis abu-abu besar & sekarang berlari dari satu tempat ke tempat di hutan naga.

Pada hari berikutnya ketika aku  akan bertemu Naga Besar, aku memasuki hutan naga sesuai dengan janji untuk bertemu Naga Besar lagi. Jika aku masuk dan berjalan dengan tepat maka aku akan dapat mencapai alun-alun lumut tersebut. apa yang dijelaskannya padaku.

Namun, aku dengan cepat bertemu dengan binatang iblis ketika aku memasuki hutan dan akan segera tiba.

Itu penting bagiku untuk berpikir - aku dari kemarin juga diserang binatang iblis di hutan naga - Jika aku berpikir tentang hal itu dengan hati-hati maka aku seharusnya memperkirakan bahwa dia masih di sini di hutan ini.

Aku tidak mendengar cerita bahwa binatang iblis akan keluar dari hutan naga pagi ini hari ini juga tidak ada yang keluar tentang binatang iblis yang ditundukkan di koran.
Tapi aku menemukannya kemarin dan sekarang menyerangku hari ini.

Dengan ini, bahkan sebelum aku mencapai alun-alun lumut,  aku akan dibunuh oleh binatang iblis ini.

Berlanjut dari kemarin, aku mati-matian melarikan diri lagi.

Aku  dengan cepat berlari di tanah yang tidak terawat dan kasar.
Meskipun langkah kaki binatang iblis itu tidak bisa didengar tetapi aku bisa mengerti di mana itu berasal dari keberadaannya.

Aku akan terbunuh jika aku berhenti. Bahkan jika dia lelah maka itu hanya akan mendesak untuk lari dan memakanku hidup-hidup. Itu mengejarku dengan jarak konstan yang seolah dia bermain denganku.
Tapi aku tidak bisa melakukan apa-apa selain berlari sekarang.

Saat aku berhenti berlari adalah saat aku akan terbunuh.

Ah, Dewi-sama pencipta.

Aku memiliki harapan bahwa aku akan dapat lari darinya dan aku perhatikan bahwa aku sudah berada di dalam alun-alun lumut adalah keajaiban yang kupercayai.

JADI SELAMATKAN SAJA AKU!!!

Yah, mengapa Dewi-sama bahkan menciptakan hal yang berbahaya seperti binatang iblis ini? Jika hal-hal seperti ini atau iblis atau manusia dewa ada di sini untuk menindas manusia maka bukankah hidup kita selalu dalam bahaya?

Apakah itu karena aku mengutuk Dewi-sama dengan kata-kata sehingga kakiku tersandung lagi dan aku jatuh dengan anggun.
Tidak seperti tepi tebing seperti kemarin, aku tersandung pada akar batang pohon sekarang.

Lututku terpaku sangat parah dan aku sangat kesakitan ketika wajahku terdistorsi kesakitan.

Dan ketika aku berbalik, serigala iblis abu-abu besar mengeluarkan senyum puas yang menakutkan ketika mendekati.

Aku harus lari.

Meskipun aku mencoba berdiri tetapi kakiku gemetaran ketika aku jatuh mendatar di tanah.

Serigala iblis mengejarku saat mengangkat kaki depannya.

Dia mengguncang dan menurunkannya.

Aku menutupi wajahku dengan kedua tanganku dan menutup mataku dengan keras.

Aku akan mati!

Aku mengeraskan seluruh tubuhku - Kedua tanganku menutupi wajahku - Pupilku sangat tertutup.

Aku selesai, adalah apa yang kupikir.

Waktu mengalir sebagaimana adanya.

Arearee, tidak ada yang terjadi.

Aku dengan malu-malu membuka mataku

Pada pembukaan kedua tanganku, aku melihat dunia hijau zamrud yang indah.
Karpet hijau yang meluas ke mana-mana. Pohon-pohon tua di mana-mana yang berdiri berdekatan satu sama lain.
Jadi, di tengah karpet hijau plaza ada satu bukit.

Jika kau memperhatikan, aku berada di tempatku kemarin.

Bukit, Naga besar dengan kata lain membuka mata emasnya saat dia dengan diam-diam menatapku.
Itu adalah sisik mengkilap yang biasa, rambut hitam lacquer & ekor panjang.

Aku kembali ke rumah kemarin & aku pergi ke sekolah di pagi hari hari ini. Aku benar-benar berpikir bahwa kemarin mungkin hanya mimpi tetapi ketika aku melihat tontonan ini dengan mataku lagi, itu benar-benar nyata ketika aku mengkonfirmasi ulang.

"Aduh"

Sementara aku menggosok lututku yang terserempet, aku berjalan ke tempat Naga Besar itu berada.

"Melanjutkan dari kemarin, Engkau telah terluka lagi ya. Engkau benar-benar energik"

Naga besar itu berkata begitu ketika matanya menyipit.
Aku yakin ia berpikir kalau aku pria yang lucu sambil menatapku.

"Kukuku. Sini, Benda di dalam toples di sana, dapat digunakan untuk menyembuhkan luka-lukamu"

Arah yang ditunjuk oleh tatapan naga besar adalah sebuah toples berisi sesuatu berisi cairan, tumpukan kayu bakar yang tersusun, dan banyak buah-buahan yang diatur juga.

Bagaimana ini dibuat? Di plaza lumut kemarin, tidak ada seorang pun kecuali naga besar di sini.
Ketika aku sedikit memberi gambaran di kepalaku, naga besar menambahkan penjelasan.

"Kemarin, Engkau sepertinya datang ke hutan untuk mengambil kayu bakar. Untuk hadiah menjadi teman diriku, pengumpulan kayu bakar telah dilakukan sebagai wakil dari milikmu. Dalam pertukaran untuk itu, hiburlah diriku sepenuhnya"

Karena membawaku pulang sebentar akan menggunakan seni teleportasi ruang, apakah ia mengatakan bahwa aku harus menjadi pendampingnya selama waktu yang lama?
Aku menyetujui itu.

Aku mencapai tempat di mana barang bawaan berada.
Aku menyembuhkan lukaku dengan isi botol dan dengan demikian, aku merasakan firasat yang tidak menyenangkan sedikit.
Di dalam botol itu ada cairan transparan dan lengket.

Jangan bilang ini adalah.

"Lendir hidung diriku yang serba guna"

Naga besar tertawa ketika mengatakan bahwa “Pohon-pohon tua di sekitarnya selalu bergetar setiap kali tawa mereka beresonansi”
Ini serbaguna namun kotor karena mendesak aku menggunakannya.
Aku tahu itu kotor jadi aku tidak punya pilihan selain menggunakannya untuk menyembuhkan luka-lukaku dengan enggan saat ia menatapku dan berpikir bahwa aku lucu.

"Jangan malu-malu"

Aku tidak malu-malu, aku ragu-ragu di sini.

Aku memasukkan salah satu tanganku ke dalam toples dengan enggan & ingus atau kusebut saja cairan serbaguna, adalah apa yang kuambil dan oleskan pada luka di lututku.

Aku harus menggunakannya karena aku tidak punya pilihan apa pun— Karena menyangkal kebaikan Naga Besar akan menyinggung perasaannya dan itu akan menjadi akhir dari semuanya.

Obat mujarab serbaguna memiliki perasaan seperti salep yang digunakan oleh lapisan itu. Namun, efek dari ini lebih unggul karena luka yang kuoleskan pada beberapa waktu yang lalu sudah menghilang.

"A-aku benar-benar berterima kasih untuk ini"

Aku membuat senyum sempit saat aku mengucapkan terima kasih.

"Sejauh itu, engkau tidak perlu khawatir. Jika engkau menyukainya maka diriku akan mengizinkanmu untuk membawanya pulang"

Meski aku tidak yakin apakah itu lembut atau menyebalkan tapi sepertinya naga besar tidak memiliki perasaan tidak menyenangkan untukku setidaknya.

"Jika engkau sudah pulih, maka tidak apa-apa bagimu untuk datang ke hadapanku"

Aku didesak dan dengan patuh aku pergi ke depan wajah Naga Besar di mana ia berbaring.

Jika kau melihatnya dengan tenang dan dekat, ia memiliki fitur wajah yang sangat bermartabat. Kepala besar yang sangat besar. Jika ia membuka mulutnya maka manusia atau raksasa akan dimakan seluruhnya dari ukurannya. Kulit yang tidak memiliki sisiknya juga hitam. Janggutnya indah panjang dan juga hitam pernis.
Dan mata naga emas yang indah itu penuh dengan kebijaksanaan karena orang akan tertarik hanya dengan melihatnya.

"Sekarang, sebelum kita pergi ke waktu bersenang-senang kita, jangan lupa untuk memperkenalkan diri kita sendiri. Ini sedikit menggelitik jika engkau selalu menyebut diriku sebagai naga besar"

Naga besar menyembunyikan suaranya yang bermartabat dan telah berbicara kepadaku dengan suara pria tua yang baik.

"Fumu, haruskah diriku mengatakan namaku sendiri terlebih dahulu. Diriku sendiri adalah Naga yang telah melindungi Pohon Roh selama 2000 tahun. Nama diriku disebut Sleigstar. Diriku sendiri adalah Naga Tua Kuno yang telah mengalahkan lebih dari 10.000 pria Dewa dan telah menghancurkan jumlah iblis yang tak terhitung"

Apakah Pohon Roh adalah pohon raksasa di sana yang cabang-cabangnya digunakan sebagai payung dan langit-langit untuk seluruh plaza lumut?
Naga Kuno yang menamakan dirinya Sleigstar telah ada di sini & melindungi Pohon Roh itu sejak lama.

Apa mungkin pohon itu yang telah disebut Pohon Roh - Dan, meskipun dia mengatakan bahwa dia telah terus mempertahankan ini selama 2000 tahun tetapi aku tidak yakin apakah waktu itu panjang atau pendek untuk naga. Jika kau akan memikirkannya dalam perspektif manusia, maka 2000 tahun akan terasa seperti keabadian di mana kau bahkan akan melihatnya di buku sejarah, tetapi bagi para naga yang akan hidup untuk waktu yang sangat lama daripada manusia, apakah itu akan menjadi momen instan bagi mereka?
Umur rata-rata manusia adalah 50 tahun. Aku yakin bahwa Dewa manusia dan iblis memiliki 500 tahun. Dikatakan oleh guru pada studi kursi.
Karena orang-orang yang hidup lama mengatakan bahwa para pria Naga hidup sekitar 200 tahun lalu apakah naga juga seperti itu?

"Kakaka. Begitulah, sepertinya engkau memiliki sedikit pengetahuan di sana"

Dia membaca pikiranku seperti biasa ketika Naga Besar mengatakannya.

"Tentu saja, naga normal akan hidup selama sekitar 300 tahun. Ratusan tahun lagi akan ditambahkan jika mereka juga akan mendapatkan lebih banyak pengetahuan dan kekuatan"

Maka itu berarti bahwa mereka bahkan tidak akan hidup selama 1000 tahun? Jika itu masalahnya, maka pembicaraan tentang melindungi hutan ini selama 2000 tahun sebenarnya adalah cerita yang luar biasa?

"Jadi akhirnya engkau mengerti. Diriku adalah jenis kuno di dalam naga. Naga normal seperti benih atau serpihan kayu bagi diriku"

Ohh, apakah dia memperlakukan naga normal seperti mereka goreng kecil. Itu terlalu bagus sehingga aku meluangkan waktu untuk memahaminya.

"Diriku telah hidup dengan baik selama 2000 tahun. Tapi diriku akan memiliki seseorang untuk mengambil alih sendiri cepat atau lambat"

Ketika Naga Besar mengatakan itu, dia menunjukkan ekspresi yang melihat ke kejauhan.

Apakah 2000 tahun sangat lama bahkan untuk jenis naga Kuno? Agar umur panjangnya mendekati itu maka dia mungkin sudah menjadi naga tua.

"Itu benar, aku sudah hidup lama untuk jenis naga Kuno"

Baginya untuk terus mempertahankan hutan ini bahkan jika dia sekarang adalah naga tua, betapa menakjubkannya itu. aku memandangi naga tua itu dengan hormat.

"Fufun. Bahkan itu sangat pendek tapi itu akan sangat panjang untukmu ya?"

Memang- Itu benar-benar terasa berbeda dari umur pendek manusia. Seperti yang diharapkan dari Naga Besar dari legenda. Naga Kuno Tua.

"Tidak ada penampilan raksasa naga seperti diriku. Menjadi yang disebut naga tua mungkin tidak seburuk sekarang. Namun diriku  sendiri telah menamai diriku sendiri dengan susah payah. Tidak apa-apa bagimu untuk memanggil nama diriku"

Dia mengatakan bahwa namanya adalah Sleigstar. Kemudian itu akan menjadi Sleigstar tua.
Dengan pikiranku, Sleigstar Tua puas saat dia menyipitkan matanya.

"Kakek, dan apa itu Pohon Roh?"
"Ooooh, engkau telah memanggil namaku di benakmu tetapi untuk memanggilku kakek dari kata-kata engkau"

Sleigstar tua kecewa dan menjatuhkan kepalanya.
Aku melakukannya, aku puas ketika aku membungkam naga besar legenda.
Namun demikian, tubuh Sleigstar tua tampak sangat besar dan kuat dari jauh dan aku tahu sudut pandangku bahwa aku akan terbunuh jika aku merusak suasana hatinya sebentar, tetapi aku tidak merasa takut sedikit pun. Mungkin karena dia terlalu menakjubkan sehingga aku merasa bingung?

"Engkau tidak akan terlukan oleh diriku. Jika diriku mengubah suasana hatiku sangat sering maka diriku tidak akan cocok untuk melindungi tempat ini"

Memang, musuh yang aneh mungkin bisa mengalahkannya jika dia akan menjadi makhluk murung.

"Nah sekarang,  pohon roh huh. Yah, itu adalah pohon raksasa yang dapat mencapai langit seperti yang engkau lihat. Pohon yang serupa seperti ini juga dapat dilihat di berbagai tempat di dunia dan semuanya biasanya dilindungi oleh Naga kuno. Untuk apa pohon Roh itu, engkau akan menjadi sangat tua sebelum memahaminya. Mereka seharusnya menganggapnya sebagai pohon besar untuk saat ini"

Jadi naga kuno adalah pelindung pohon besar huh. Aku bertaruh bahwa pohon ini memiliki sejarah yang sangat besar. Jika aku akan menjadi tua sebelum aku memahaminya maka aku hanya akan menantikannya.

"Sekarang, selanjutnya engkau harus memperkenalkan dirimu"

Sleigstar tua berkata dengan pupil emasnya bersinar seolah-olah dia tertarik dan menatapku.

Eehh, jadi perkenalan Sleigstar Tua sudah berakhir ya. Bukankah dia hanya menyebutkan namanya secara kasar.
Yah, mungkin baik-baik saja, aku hanya akan bertanya kepadanya tentang 2000 tahun dia melindungi hutan ini. Aku benar-benar tertarik sebagai anak laki-laki.
Untuk saat ini, pengenalan diriku adalah prioritas saat ini.

"Aku dipanggil Ernea ・ Isu. Aku lahir dan besar di ibu kota kerajaan Amuado. Aku sekarang pulang pergi ke sekolah di ibu kota kerajaan & sekarang sedang berlatih untuk hari pertama musim semi perjalanan tahun depan"

Yap. Hal tentang perjalanan 15 tahun dan hal tentang kerajaan harus diucapkan dengan rapi sehingga akan disampaikan kepadanya.

Namun dari kekhawatiranku, Sleigstar Tua mengangguk seolah dia mengerti.

"Jadi itulah negara yang saudara tertua si kembar dirikan ya. Dan kebiasaan lama yang ia tinggalkan masih dilakukan ya"

Dia rupanya tahu tentang perjalananku — Dia juga berbicara seolah-olah secara pribadi mengenal raja Amuado yang mendirikan negara itu.

Aah, kalau begitu. Jika dia sudah melindungi hutan ini selama 2000 tahun, maka tidak aneh baginya untuk mengetahui kejadian 300 tahun ketika negara ini didirikan.

"Benar. Orang yang memusnahkan raja naga busuk dengan mereka berdua adalah diriku"

Itu seperti, dia hanya mengatakan sesuatu seperti itu hal kecil tapi luar biasa.
Aku yakin itu hanya imajinasiku.

Drama yang aku dan Ristia lihat dari terakhir kali, hal tentang raja-raja pendiri kembar mengalahkan raja naga busuk.
Naga busuk adalah naga yang tidak bisa mati karena sakit atau kedengkian karena tubuhnya akan membusuk dan mereka akan kehilangan diri mereka untuk menderita dan menjadi ganas yang merupakan jenis binatang iblis terburuk.
Di wilayah ibukota kerajaan di masa lalu, dihancurkan oleh raja naga busuk dan itu adalah tempat di mana bahkan naga telah meninggalkan "Di situlah raja pendiri kembar Amuado dan Yorutenitosu datang dan mengalahkan raja Naga busuk di mana hadiah Naga dan orang-orang naga untuk dua adalah plot tanah di mana kerajaan telah mulai.

Namun, Drama itu tidak menunjukkan Naga, pria naga atau Sleigstar Tua di bagian penaklukan.

"Fumu-Fumu, tentu saja. Kami tidak akan keluar dari legenda yang diturunkan oleh manusia. Namun, siapa pun yang akan menuliskan sejarah akan mengubahnya untuk kenyamanan mereka sendiri"

Dengan kata lain, orang yang menulis sejarah tentang bagaimana kerajaan itu didirikan, apakah mereka dengan sengaja menghapus fakta bahwa ada naga dan manusia naga di sana juga. Bagaimana kejamnya hal tersebut.

"Kakaka. Jadi menurutmu itu kejam ya"

Sleigstar tua menatapku seolah aku mengatakan hal yang sangat aneh.

"Agar kita tidak dituliskan dalam sejarah, yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak. Raja Naga Busuk adalah dari kelalaian kita para naga. Ini adalah aib bagi kami ketika kami mengalahkannya bukan oleh diri kami sendiri. Untuk kami meminjam pertolongan manusia maka akan lebih baik bagi sejarah yang ditulis bahwa manusia adalah orang yang mengalahkannya. Dan karena itu adalah kekuatan manusia sendiri bahwa tanah yang diboroskan oleh raja Naga Busuk telah dihidupkan kembali maka akan mudah untuk mengumpulkan lebih banyak manusia di tempat itu. Kepentingan kami hanya bersatu & itu sebabnya sejarah tertulis seperti itu"

Apakah aku baru saja mempelajari kebenaran baru yang tidak terduga? Debar jantungku menjadi kuat.
Dengan kata lain, meskipun sejarah yang ditulis sekarang berbeda, hubungan naga dan manusia diakui dan menjadi palsu.
Ketika para sejarawan mengetahui fakta ini maka akankah mereka semua membuang buku sejarah di perpustakaan,

"Memberitahu orang lain itu sia-sia"

Meskipun Sleigstar tua menusuk kukunya tapi aku tidak bisa mengatakannya tentu saja. Tidak ada yang akan percaya padaku bahkan jika aku berkata begitu.

"Sekarang, Ceritakan hal-hal lain tentang dirimu"

Bahkan jika aku memuaskan keinginannya untuk pengetahuan, Sleigstar Tua masih mendesakku untuk berbicara tentang hal-hal menarik.

"Uhm. Ya Ya, maka aku akan berbicara lebih banyak tentang perjalanan tahun depan pada hari pertama musim semi"

Meskipun dia sudah tahu tentang kebiasaan lama dalam perjalanan tetapi ini adalah sesuatu yang disebut cutom lama huh. Meskipun aku berpikir bahwa itu dalam kehancuran sekarang.

"Ketika seseorang menjadi 15 tahun maka untuk 1 tahun, perlu bagi mereka untuk meninggalkan kota asal mereka. Meskipun aku benar-benar ingin menghabiskan satu tahun itu sebagai seorang petualang tetapi aku benar-benar buruk dalam pertempuran"

Mengatakan bahwa diriku memalukan karena aku juga laki-laki.

"Untuk mendapatkan kekuatan fisik untuk diriku sendiri pertama-tama, kupikir aku harus pergi ke tempat ini dan mengumpulkan kayu bakar. Tapi aku diserang oleh serigala seperti binatang iblis pada hari pertamaku dan tempatku berlari adalah tempat ini"
"HouHou, Binatang iblis serigala ya"
"Ya. Dia juga, menyerangku lagi hari ini"

Aku ingat hal itu terjadi beberapa waktu yang lalu dan keringat yang tidak menyenangkan keluar dari seluruh tubuhku.

"Jadi engkau telah diserang hari ini juga ya. Fumufumu"

Sleigstar tua dengan senang hati mendengarkanku

"Uhm, jika kau bertanya mengapa aku ingin menjadi seorang petualang"

Apakah ini masih pengenalan diriku?, Adalah apa yang kupikirkan ketika aku baru saja berbicara tentang apa yang melanda pikiranku adalah keadaanku saat ini.

"Sebelum kepergianku, meskipun aku bersekolah di pagi hari untuk melatih diriku di kursi belajar dan berlatih pertempuran dengan senjata tetapi seorang siswa di kelasku, ada seorang pahlawan"
"Pahlawan?"

"Ya. Seorang pahlawan yang dipilih oleh Pedang Suci Api. Mungkin, pemilik sebelumnya adalah raja pendiri kerajaan Amuado "

"Aku mengerti, apakah pedang dengan kekuatan magis yang kuat tetap pada zaman sekarang sebagai pedang suci"

Sleigstar tua sepertinya tahu tentang pedang suci juga— Namun, dia menyebutnya pedang dengan sejumlah besar kekuatan magis daripada pedang suci tetapi bukankah itu yang diharapkan dari jenis naga kuno.

Selain itu, aku gemetar pada pemikiran bahwa aku tahu sifat sebenarnya dari pedang suci.

Pedang bertenaga magis adalah pedang yang dibuat manusia sambil menutupinya dengan kekuatan magis. Pedang tempat iblis memasukkan kekuatan magis adalah bilah iblis, bilah yang digunakan para lelaki dewa untuk memasukkan kekuatan dewa mereka disebut pedang suci atau hanya sebagai bilah ilahi.
Dengan kata lain, pedang suci dibuat oleh manusia sehingga itu adalah pedang bertenaga magis.

Aku impresionis-sekutu berpikir bahwa pedang suci dinamai demikian untuk dikatakan sebagai keberadaan yang akan melebihi pemahaman apa pun.

"Guahahahahaha, membuat diriku yang mengajarkanmu sesuatu yang akan memberiku kejutan seperti wajah itu. Diriku sendiri menyebutkan bahwa pedang bertenaga magis tetapi memiliki banyak kekuatan magis tidak salah. Ini memiliki kinerja terbaik di semua pedang magis yang ada. Namun demikian, Pedang itu diturunkan ke apa yang diinginkannya dan bukan keturunannya ya"

Sleigstar Tua sedang berpikir mendalam。

"Ya. Hero Ristia memiliki talenta yang besar dan dia adalah orang yang aku dambakan:

"Houhou kau mendambakannya huh. Dan engkau, apakah engkau mendambakan menjadi seperti Ristia itu atau mendambakan pada pedang suci itu— Atau mungkin engkau mendambakan menjadi orang yang memegang pedang suci"

Ketika Sleigstar tua menunjukkannya, aku terkejut.

Jika kau mengatakannya, apa yang kudambakan secara akurat? 

Apakah aku mendambakan pedang suci? Senjata yang dapat mengiris iblis dan hantu dengan keterampilan dan kekuatan tiada tara yang merupakan senjata yang indah. Atau yang lain, apakah orang yang memilikinya, untuk menjadi keberadaan khusus seperti orang itu? Apakah aku mendambakan keunggulan yang diinginkan semua orang?

Tidak, itu tidak begitu. Aku dengan jelas memutuskannya di pikiranku.

"Aku menbambakan bocah lelaki tunggal bernama Ristia. Dia sangat cerdas dan unggul dalam seni pertempuran juga. Dia juga sama lembutnya kepada semua orang dan dia lebih berani daripada siapa pun adalah Ristia yang kudambakan"

Begitulah— Aku iri pada Ristia yang bisa menggunakan pedang suci dan aku iri karena dia punya banyak pengantin wanita —Namun, ketika Ristia memperlakukanku dengan cara yang baik maka aku menghormatinya dan ingin menjadi seperti dia.

Senjata apa yang dia miliki tidak ada hubungannya. Aku ingin menjadi orang yang tidak akan berpikir jika itu untuk keuntunganku dan hanya akan membantu orang yang membutuhkan. Aku ingin menjadi pria yang tidak akan ragu untuk membantu seseorang yang membutuhkan. Sambil tersenyum setiap saat, aku ingin semua orang yang tadinya dekat denganku untuk tersenyum.

Ristia yang membuat hal-hal itu terjadi, adalah apa yang kudambakan.

"Diriku mengerti, keinginanmu untuk menjadi eksistensi bagi semua orang, adalah yang engkau inginkan"

Sleigstar tua mengangguk dan menatapku.

"Bagaimanapun juga, mata diriku tidak salah. Lalu mulai sekarang dan seterusnya diriku akan mengajarkanmu bagaimana mendapatkan kekuatan"