Novel There Was No Secret Organization to Fight with the World’s Darkness so I Made One (In Exasperation) Indonesia
Chapter 7 Part 2 : Seorang Dewasa Menciptakan Organisasi Rahasia yang Diimpikannya saat kecil.
Pengrajin Sepotong demi Sepotong Berhati-Hati Menyelesaikan Kegelapan Dunia



Tapi begitu aku membuat kegelapan dunia, aku masih punya waktu luang. Sepertinya Kaburagi-san masih ingin berlatih sedikit lebih lama. Dia mengatakan bahwa, yah, dia belum mencapai tujuannya, dan di samping tidak bisa bergerak dalam penghentian waktu kecuali dia telanjang, dia juga tidak tahu bagaimana melakukannya. Setidaknya saat mengenakan pakaian, dia harus bisa bergerak, dan dia harus memiliki lampu senter atau lampu daripada cahaya di mulutnya.

Awalnya, aku melatih psikokinesisku selama kurang lebih sepuluh tahun, yang sesuai untuk bos organisasi rahasia ... yah, aku tidak akan menggunakan kekuatan berlebihan tanpa alasan. Kaburagi-san telah bekerja keras selama kurang dari enam bulan dan dalam kondisi baik. Dia menguasainya dengan kecepatan yang jauh lebih cepat daripada aku. Tampaknya batas atas kemampuannya tidak terlalu tinggi.


Aku sudah pindah ke bar 'Amanoiwato' dan menyelesaikan bagian rahasia dan ruang bawah tanah rahasia di bar. Kegelapan dunia juga telah diciptakan. Aku tidak akan melakukan apa pun sampai Kaburagi-san menyelesaikan jumlah minimum pelatihan, jadi aku memutuskan untuk menghabiskan waktu dengan bereksperimen sedikit lebih banyak dengan mencangkok [Nenrikin].

Aku mulai dengan tingkat keberhasilan transplantasi [Nenrikin]. Jika pihak lain adalah manusia, itu hampir berhasil. Aku mencoba mengkonfirmasinya dengan merobek [Nenrikin] dan menempelkannya pada orang yang lewat. [Nenrikin] pada awalnya mudah bagi pria, sedangkan untuk wanita agak lebih mudah untuk dikupas.

Aku juga mencobanya pada simpanse di kebun binatang dan kera Jepang. Mereka lebih cenderung mengelupas daripada wanita, tetapi mereka akan tetap baik-baik saja jika mereka entah bagaimana tetap melekat selama 2, 3 jam atau lebih. Selain itu, Kaburagi-san membeli tikus untuk digunakan untuk percobaan. Tapi aku tidak bisa memasangnya. Rasanya seperti mencoba menempelkan selotip di atas air. Kemudian aku beralih ke ikan dan serangga. Rasanya seperti mencoba menempelkannya ke udara. Itu tidak mungkin, tidak ada jawaban. Beton dan kayu itu sama.

Aku menyimpulkan bahwa, semakin menyerupaiku, asal usul [Nenrikin], semakin mudah transplantasi itu. Itulah yang kupilih. Tentu saja, potongan-potongan [Nenrikin] yang digunakan dalam percobaan semuanya pulih. Jika subjek eksperimental lolos, mereka bisa menjadi ancaman bagi organisasi rahasia, atau sepenuhnya menjadi Kamen Rider atau sesuatu.


Kebetulan, aku mencoba untuk mencangkok ulang [Stoprotein] Kaburagi-san kepadaku, tetapi saat aku menggunakan [Nenrikin] untuk mengambil [Stoprotein] dan mencoba memotongnya,

“AAAHHH!”
Dia berteriak seolah sedang sekarat dan melukai telingaku; itu tidak berakhir sampai dia menjadi serak. Tampaknya suara aslinya keluar karena terlalu menyakitkan. Sesuai dengan apa yang kupikirkan, suaranya biasanya terdengar bagus, tetapi tidak hanya wajahnya, suaranya juga jelek, ya. Kaburagi-san dengan penuh semangat mempertaruhkan segalanya untuk kecantikannya. Dia berkata akan mencoba menahannya dan mencoba lagi, tetapi meskipun dia menunjukkan keberanian, aku mengatakan kepadanya bahwa karena sepertinya teriakannya memengaruhi sedikit tenaga hidupnya, percobaan penanaman kembali akan ditunda. * Maa *, nanti juga akan ada kesempatan lain untuk mencobanya.


Kemudian, pada saat aku menyelesaikan eksperimen transplantasiku, Kaburagi-san juga telah menyelesaikan pelatihannya. Ini adalah spesifikasi Kaburagi-san saat ini:

Waktu berhenti maksimum adalah 44 detik! Dalam waktu berhenti itu akan benar-benar gelap, tetapi sumber cahaya akan diamankan dengan memasukkan lampu mikro ke dalam saku dada gaunnya! Tentu saja, dia bisa bergerak sambil mengenakan pakaian!

Mungkin baginya untuk membatalkan penghentian waktu untuk target apa pun dengan menyentuhnya dengan tangannya! Aku diminta untuk datang ke dunia waktu yang terhenti, dan karena suara juga berhenti, itu sangat sunyi. Selain itu, bagiku itu terlihat sangat normal. Namun, membatalkan waktu berhenti untuk objek apa pun kecuali dirinya sendiri tampaknya melelahkan, dan seberapa melelahkannya sangat bergantung pada berat objek. Jika dia membatalkan penskorsan benda seukuran manusia selain dirinya, waktu berhenti maksimum berkurang sekitar 10 detik. Dia tidak akan dapat membatalkan waktu berhenti bahkan untuk satu detik jika itu adalah objek sebesar  'Road Roller'.

Namun, jika dia membatalkan penskorsan hanya untuk dirinya sendiri, jika dia menghentikan waktu selama beberapa detik kemudian beristirahat selama beberapa menit berulang-ulang, dia dapat menghentikan waktu untuk total sekitar 5-6 menit sebelum [Stoprotein] habis dan dia menjadi tidak bisa bergerak. Itu sama dengan bisa melakukan lebih banyak push-up jika, alih-alih melakukannya secara berurutan, kau melakukan satu push-up lalu istirahat.

Ngomong-ngomong, dimungkinkan juga untuk menggunakan pembatalan waktu yang terhenti untuk menyerang. Karena dia dapat melepaskan jantung dari waktu berhenti dengan menyentuh organisme yang mati, dia menyebabkan mereka mengalami serangan jantung dan / atau mati karena jantung mereka masih bergerak ketika darah mereka tidak lagi. Mari kita berdoa dalam hati untuk 'tikus-kun' (yang dialihkan dari percobaan transplantasi [Nenrikin]ku), yang meninggal pada usia 1 tahun 2 bulan karena menjadi subjek uji untuk teknik ini.

Kupikir itu mungkin untuk mengatakan bahwa Kaburagi-san memiliki kemampuan yang cukup sebagai sub-pemimpin dan ajudan organisasi rahasia. Sekarang kami akhirnya dapat mendirikan organisasi rahasia kami. Meskipun penggunaan waktu berhenti masih dapat diperluas, jika kita mengatakan itu, maka itu juga berlaku untuk psikokinesisku, dan baik aku maupun Kaburagi-san tidak dapat menghindari fakta bahwa kami ingin mendirikan organisasi rahasia kami SECEPATNYA.


Persiapan sudah beres. Ketika aku sedang melakukan uji coba kegelapan dunia, Kaburagi-san datang ke 'Amanoiwato' mengenakan setelan yang dibuat khusus berkualitas tinggi, dan bermain-main mengudara di salah satu kursi di meja, bukan di meja dan berkata, "Tuan, seperti biasa." Ini pertengahan musim panas. "Jadi, apa yang kau lakukan di sini pada malam musim panas yang gerah ini ..." rasanya seperti itu. Tidak, ekspresi wajahnya yang tenang sangat efektif dan lebih keren.

Aku diam-diam membuka anggur kami yang paling mahal. Kaburagi-san mencicipinya dengan menggulungnya di mulutnya dengan lidah, lalu menelan dan berkata,

"Semuanya sudah siap, kan?"

"Siapa kandidat terakhirmu?"

"Aku memutuskan gadis ini."

Kaburagi-san mengeluarkan selembar kertas terlipat dari belahan dadanya (jas longgar yang dikenakannya memungkinkanku mengintip dadanya), dan memberikannya kepadaku. Produksi yang luar biasa. Itu menyerupai film. Aku suka itu.


Untuk memilih anggota pertama organisasi rahasia kami yang bergengsi, Kaburagi-san dan aku masing-masing mencari kandidat dan masing-masing dari kami mempersempitnya menjadi satu orang. Hari ini adalah hari pertempuran yang menentukan untuk menentukan apakah itu akan menjadi kandidat yang aku pilih atau kandidat yang dipilih Kaburagi-san.

Kriteria pencarianku adalah "seorang siswa sekolah menengah normal yang menginginkan kehidupan yang luar biasa". Siswa sekolah menengah normal sangat cocok untuk organisasi rahasia. Mereka menghabiskan kehidupan sehari-hari dengan bosan tanpa henti, tidak benar-benar bersemangat tentang apa pun, atau jika mereka bergairah, mereka dengan cepat kehilangan minat, “Ah, seandainya aku punya semacam kekuatan misterius” , hanya siswa sekolah menengah yang memiliki delusi yang kuat. Aku ingin memberi orang seperti itu kekuatan yang benar-benar misterius.

Bahkan jika mereka memiliki kekuatan misterius, apakah mereka tidak akan siap untuk peristiwa yang signifikan dan masih menjadi orang biasa? Atau akan mendapatkan kekuatan misterius yang menyebabkan mereka mulai bersinar? Yang manapun baik-baik saja. Sangat penting untuk memiliki kesempatan untuk berubah. Aku memahami dengan baik perasaan anak muda yang menunggu dengan sia-sia tanpa kesempatan untuk mengalami yang luar biasa. Itu aku yang dulu. Bahkan setelah aku membangunkan psikokinesisku, aku tetap pasif. Aku tidak mencoba mengangkat diriku ke hal yang luar biasa, aku malah menunggu hal yang luar biasa datang kepadaku. Untuk alasan ini, bagi mereka yang menunggu yang luar biasa, kepada siswa laki-laki yang merupakan bagian besar dari sebagian besar orang biasa, aku ingin memberi mereka kesempatan untuk kehidupan yang luar biasa.


Di sisi lain, kriteria pencarian Kaburagi-san adalah "seorang siswa sekolah menengah yang melakukan yang terbaik." Seorang siswa sekolah menengah yang berusaha keras untuk mencapai tujuan mereka sangat cocok untuk organisasi rahasia. Bahkan jika mereka ditolak, diolok-olok, atau diabaikan. Mereka masih menerima diri mereka sendiri, dan bertahan menuju tujuan mereka. Kaburagi-san ingin memberikan kekuatan misterius kepada orang seperti itu. Karena dia tahu kerja keras tidak selalu dihargai. Dia mengalami hal-hal seperti rebound diet, tidak diizinkan menjalani operasi plastik karena dia harus ditemani oleh orang tua / wali, dan banyak tersandung dan gagal dalam mencoba menghasilkan uang. Tidak mendapat imbalan atas kerja kerasmu cukup membuat frustrasi dan dapat membuatmu bermimpi "Ah, seandainya aku memiliki kekuatan misterius". Kaburagi-san ingin mewujudkan mimpi itu.

Aku ingin memberi mereka yang tidak bisa bergerak maju yang perlu mereka lakukan. Kaburagi-san ingin memberi mereka yang pindah kerja untuk meningkatkan diri mereka sendiri hadiah untuk melakukannya. Tidak ada yang salah. Aku mengerti perasaan Kaburagi-san, dan Kaburagi-san juga mengerti perasaanku. Namun demikian, tidak mungkin aku akan menyerah padanya. Saling, tidak mungkin Kaburagi-san akan menyerah padaku juga. Itu sebabnya hari ini adalah pertempuran terakhir untuk menentukan kandidat kami.


Aku mengambil selembar kertas yang memiliki nama kandidatku tertulis di atasnya, meletakkannya bersama dengan kandidat Kaburagi-san, kemudian melambaikannya ketika kertas itu berkibar, * pira-pira *. Aku bertanya,

"Bagaimana kita memutuskan?"

"Aku berpikir kita bisa melakukan lemparan koin."

"* Ou *, kau bercanda ... Aku sedang berpikir untuk memutuskannya dengan 'batu-gunting-kertas'.

Sangat memalukan. Kaburagi-san tersenyum kecut dan berkata,

“Batu-gunting-kertas tidak masalah. Jadi mari kita lakukan dengan cepat, ok? "

"Oh, begitu? Baiklah kalau begitu, satu putaran batu-gunting-kertas. Tanpa tiga putaran sesudahnya, tentu saja. ”

"BAIK. Ayo mulai; 'Batu - Gunting - Kertas-' ”

“ 'Tembak' ! …Hah?"


Aku menggunakan kertas, dan Kaburagi-san menggunakan gunting. Hasilnya adalah kekalahan langsungku. Tapi aku melihatnya. Tangan Kaburagi-san secara tidak wajar kabur sesaat di tengah-tengah.

“Tunggu, barusan, kau pasti menggunakan penghentian waktu untuk mengkonfirmasi tanganmu, bukan? Itu curang, curang! Itu tidak masuk hitungan! Ulang!"

"Seharusnya hanya satu putaran, kan?"

Kaburagi-san mendorong rambutnya ke belakang dengan * fu * dan tertawa penuh kemenangan. Itu belum dewasa, Kaburagi-san! Sialan, kalau memang begitu, maka aku juga akan menggunakan psikokinesisku untuk melakukan 'pengerasan mutlak' di tangan Kaburagi-san sehingga dia hanya bisa mengungkapkan 'batu'.

…Baiklah. Aku memang mengatakan hanya satu putaran. Menggunakan psikokinesisku untuk kembali pada apa yang kukatakan akan salah. Kaburagi-san telah memberiku uang dan ide, dan bahkan membiarkan basis rahasia dibuat sesuai dengan preferensiku. Aku kira aku bisa mengalah kali ini.

Aku melihat kandidat pemenang yang ditulis Kaburagi-san di selembar kertasnya. Lagipula itulah perjanjiannya.

Anggota pertama organisasi rahasia bergengsi yang memerangi kegelapan dunia, 'Amaterasu', adalah seorang gadis sekolah menengah Buddhis dari Prefektur Saitama, Hasumi Touka-chan.


Akhir dari Arc 1 (Sebelum)