MAGICAL★EXPLORER INDONESIA CHAPTER 108

Di shikibukai




"Selamat datang, di Shikibukai!"

Lord Benito berkata dan membuka pintu.

Di dalam, Shion-san menyapaku dengan senyum lebar dan menyambutku dengan tangan terbuka.

"HaHaHa, Selamat Datang, Selamat Datang!"

“Maaf tentang ini, Takioto-kun. Kau datang sejauh ini dan hanya ada kita berdua di sini. ”

Lord Benito berkata dengan sangat minta maaf dan menutup pintu setelah aku dan Nanami memasuki ruangan.

“Yah, Shikibukai pada dasarnya hanya kita. Ada orang lain yang akan datang jika kita memanggil tetapi sepertinya mereka tidak bisa datang hari ini. ”

Tentu saja, dalam game, aku sering terlibat dengan keduanya. Dua lainnya ........ aku seharusnya bisa bertemu mereka segera.

"Akan lebih baik jika kita memiliki Presiden Monika di sini."

“Lord, kita sudah merencanakan masa depan Shikibukai bersamanya setelah ini kan !? Kita tidak membutuhkannya di sini. Yah, jika dia ingin datang maka dia akan berada di sini tanpa kita mengundangnya …… ​​”

“Ya, itu tidak akan aneh jika dia tiba-tiba muncul. Tapi bagaimanapun, kita akan mengadakan pesta penyambutan bersama di kemudian hari, dia mungkin bisa menanggungnya, tahu. ”

Aku duduk di kursi yang Shion-san tarik keluar untukku sementara Nanami dengan sopan menolak.

Shion-san kemudian pergi ke sisi lain ruangan dan mulai menyiapkan teh untuk kami. Nanami segera pergi ke sisinya dan mulai membantu. Tidak, dia praktis mengambil alih. Shion-san kembali ke arahku dan duduk.

Di atas meja di depanku adalah kotak kayu yang dibuat dengan baik. Ada permen yang dibungkus kertas Jepang berwarna-warni. Ini jelas merupakan barang mewah.

"Sebenarnya, aku ingin menutup kafetaria untuk ini, tetapi karena kita masih belum mengumumkannya begitu ...."

"Tidak, keramahanmu sejauh ini sudah luar biasa."

“Ohh, kaku sangat kaku! Berbicaralah dengan kami seperti yang kau lakukan terhadap keluargamu! Benar, kau bisa memanggilku Shion! Nanami-dono juga. "

Nanami menyajikan teh dan mengangguk padaku.

“Dimengerti, Shion-sama. Namun, kau tidak perlu menambahkan kehormatan saat menyapaku. "

"Kalau begitu aku akan memanggilmu Shion-san. Kau bisa memanggilku tanpa kehormatan juga. "

Karena aku sudah memanggilnya Shion-san begitu lama, agak sulit bagiku untuk berubah sekarang.

Masih sangat kaku …………… gumam Shion-san.

“Kalau begitu aku harus memanggilmu Takioto mulai sekarang …… .tidak, tunggu dulu, aku akan memanggilmu Kou saja.”

Aku menantikan reaksi pada pertemuan berikutnya, Shion-san berkata begitu dan tertawa.

“Kau bisa memanggilku Benito juga. Lagipula, adik perempuanku juga seorang siswa di sini. "

A, adik perempuan ........ Tidak, aku cukup menyukainya sehingga dia menjadi waifu-ku, tetapi ketika sampai padanya ………

"Kau tidak ingin kami membingungkanmu dengan adikmu kan? Dipahami, Lord Benito. ”

Un Un, Lord Benito mengangguk dan berterima kasih pada Nanami untuk tehnya.

"Terima kasih, Nanami-san."

Dia masih menambahkannya meskipun dia mengatakan bahwa dia tidak membutuhkan kehormatan. Ya, itulah yang akan dilakukan Lord Benito. Bahkan di dalam game, satu-satunya orang yang dia tidak pernah menggunakan kehormatan adalah adiknya. Yah, dia mungkin melakukannya ketika dia bertindak sebagai Shikibukai tapi aku tidak bisa mengingat setiap hal kecil.

"Nah, mari kita pergi ke topik utama."

"Ini tentang pekerjaan Shikibukai."

“Kau sepertinya sadar akan peran tersembunyi Shikibukai tapi apa kau tahu apa yang sebenarnya kita lakukan? Jangan kaget ketika kau mendengarnya ……… “

Lord Benito berkata dengan ekspresi serius.

"Sebenarnya ……… kami tidak benar-benar melakukan apapun!"

Ekspresi seriusnya berubah menjadi tawa. Shion-san yang duduk di sebelahnya juga sama.

"Orang-orang memang menarik, kau tahu, begitu mereka sangat membencimu, sebagian besar tindakanmu tampaknya selalu menjengkelkan bagi mereka."

“Benar, aku tahu perasaan itu sangat baik. Ha ha ha!"

“Jika kau dibenci maka selama kau tidak melakukan sesuatu secara drastis maka perasaan mereka tidak akan pernah berubah. Kau dapat melakukan apa pun yang kau inginkan. "

"Tapi kita harus menggerakkan mereka beberapa saat."

“Yah, jika kita dapat meningkatkan motivasi mereka dengan melakukan itu maka aku akan membangkitkan mereka sebanyak yang mereka inginkan. Itu benar, aku yakin itu tidak perlu kuatirkan untukmu Takioto-kun tapi aku punya sesuatu yang ingin kutanyakan padamu. ”

"Apa itu?"

Lord Benito mengangguk dan melanjutkan.

"Bisakah kau menahannya?"

"Menahan?"

"Ya itu betul. Kau sudah menjadi pusat perhatian seluruh akademi. Penampilan, hubungan, dan kemampuanmu. Kupikir mereka sudah menarik sesuatu yang dekat dengan kebencian sejak awal. ”

Yah, mereka menatapku seperti itu sejak masalah dengan Ludi juga. Aku tidak terlalu keberatan.

"Namun, kau mungkin menerima kedengkian yang tak tertandingi sebelumnya."

“Shikibukai telah melakukan tugasnya jauh sebelum kami menjadi anggotanya. Mereka telah mengumpulkan kebencian untuk waktu yang lama. ”

“Itu sebabnya kami adalah [Persaingan]. Kau masih bisa kembali. Namun, setelah kau secara resmi bergabung dengan kami, kau tidak akan pernah bisa mundur. Kau akan menjadi musuh bebuyutan mereka sampai kau lulus. ”

Sesuatu seperti itu, aku sudah tahu.

"Kau tidak perlu menanyaiku hal itu... Aku akan berada dalam perawatanmu mulai sekarang."

“Hou, aku mengerti! ..... Bagaimana denganmu Nanami? Apakah kau berubah pikiran? "

"Aku merasa terhormat dengan undanganmu, tetapi aku tidak punya rencana untuk meningkatkan posisiku selain menjadi pelayan Goshujin-sama."

Sepertinya Nanami tidak akan bergabung dengan Shikibukai bagaimanapun caranya. Yah, karena dia akan menemaniku ketika aku bekerja sebagai anggota Shikibukai, dia sudah menjadi anggota.

"Ngomong-ngomong, apakah Nanami baik-baik saja berada di sini?"

"Aah, tidak apa-apa. Nanami-san punya kartu itu. Bergantung pada situasinya, dia mungkin memiliki kekuatan lebih dari Lord sepertiku. ”

Biasanya, Nanami akan memamerkan kartu dan membuat suara [FuFuun] tapi hari ini kami tidak bersama Ludi dan Senpai tetapi Shion-san dan Lord Benito sebagai gantinya.

Namun, mengapa dia memilikinya …………? Yah, Marino-san itu, dia pasti memberikannya sebagai tindak lanjut untukku ........ orang itu terlalu protektif jadi aku benar-benar berhutang budi.

“Pertama-tama, Shikibukai berbeda dari dewan siswa atau komite moral publik. Kami memiliki banyak anggota unik sehingga memiliki pelayan pribadi tidak akan seaneh itu. ”

“Sebaliknya, mungkin itu ide yang bagus untuk menggunakannya untuk membuat marah siswa lain dengan sengaja. Kupikir itu sudah berlaku. ”

"Itu benar."

Aku mengangguk.

Nanami tahu tentang apa yang aku coba lakukan bahkan sebelum aku bergabung dengan Shikibukai jadi dia sengaja melakukannya. Kupikir alasan utamanya adalah dia menganggap reaksi mereka lucu.

"Nah, kapan kita harus mengumumkan rekrutmen Takioto-kun?" 

"Apakah kita akan mengumumkannya besok? Apakah kau tidak masalah? "

"Ya, tidak masalah."

Aku sudah meletakkan dasar dengan teman sekelasku hari ini. Seharusnya tidak apa-apa bahkan jika aku Takioto Kousuke, menjadi anggota Shikibukai. Mungkin.

"Lalu haruskah kita mengumumkannya di papan pengumuman?"

“Ya ..... Aku akan meminta koran untuk meliputnya juga. Kalau dipikir-pikir, Takioto-kun, apakah kau menyembunyikan fakta bahwa kau adalah bagian dari rumah Hanamura? ”

"Tidak, aku bukan hanya itu ... aku tidak pernah mengatakannya kepada siapa pun karena tidak ada yang bertanya, itu saja."

"Aku paham."

Kata Lord Benito. Dia menutup matanya dan menyilangkan lengannya tapi akhirnya, dia membuka matanya dan tersenyum.

“Lalu haruskah kita menjadikan itu sebagai pengumuman besar? Sepertinya lebih sedikit orang yang tahu tentang itu daripada yang kau pikirkan. ”

"Ya, aku tidak keberatan."

"Benar. Aku tidak tahu tentang itu sampai Yukine memberitahuku juga. ”

Aku tidak banyak bicara tentang itu tetapi aku tidak menyembunyikannya atau apa pun. Sepertinya ada banyak orang yang tidak tahu lebih banyak dari yang kukira.

"Aku ingin mengiklankanmu sebanyak mungkin, Takioto-kun."

"Kalau begitu, bisakah kita meminta Surat Kabar Akademi Tsukuyomi untuk meliputnya juga?"

"Bagus. kita bisa serahkan pada gadis-gadis itu. Ah, permintaan maafku. Melanjutkan pembicaraan tanpa bertanya seperti itu kepadamu. ”

“Tidak, tidak apa-apa. Lagipula aku sudah memprediksi ini. ”

Lagipula aku sudah tahu tentang agenda mereka. Aku juga tahu bahwa surat kabar Akademi juga bersekongkol dengan tiga komite.

“Oke, kalau begitu aku akan pergi dan bertanya pada mereka sendiri. Meski begitu, sepertinya aku belum melakukan pekerjaan Shikibukai untuk sementara waktu. Ha ha ha."

“Benar, kita belum melakukan sesuatu yang besar akhir-akhir ini. Kami diam-diam telah membantu dewan siswa dan komite moral publik. Omong-omong, kau menumpuk banyak pekerjaan untuk mereka ketika kau solo di lantai 40, tahu. ”

"Ya, aku sudah meminta maaf kepada Senpai untuk itu ......"

“Jangan pedulikan itu, kau tidak perlu meminta maaf padanya. Karena kau melakukan tugas yang mustahil. Itu normal bahwa kami harus melakukan banyak pekerjaan. Yah, saint itu jengkel karena kau menambah beban kerjanya, tapi tetap saja itu adalah masalahnya. ”

HaHaHa, Shion-san berkata begitu dan tertawa.

Dan seolah-olah dia tiba-tiba teringat sesuatu, dia berkata, "Oh, itu benar."

“Kalau dipikir-pikir, sepertinya komite moral publik akan memiliki anggota baru. Yang besar juga. "

"Ya, kau berbicara tentang Ludi, kan? Aku mendengar bahwa Senpai bertanya kepada orang itu sendiri. "

"Hee ……"

Benito-senpai berkata begitu dan tersenyum.

“Ada apa, Lord? Tersenyum seperti itu. "

"Ya kau tahu lah. Suatu pemikiran baru saja datang kepadaku. Yah, aku memikirkannya sejak wakil kapten Mizumori membuat pengumumannya tapi sekarang aku yakin ……… Fufu. ”

“…… Kau bertingkah aneh. Apa yang kau pikirkan."

"Mari kita simpan itu sebagai rahasia. Benar kan? Takioto-kun. ”

"Apa maksudmu?"

"Kau tahu, ada sesuatu yang ingin kutanyakan padamu."

"Tanya padaku?"

"Ya itu benar. Tidak apa-apa jika kau hanya memberi tahuku apa yang kau ketahui. Apakah ada siswa yang menjanjikan yang layak untuk bergabung dengan tiga komite dalam tahun pertama? "

Berpikir tentang itu, ada banyak nama yang muncul.

Jika ini tentang kemampuan individual maka itu adalah Katrina, jika aku memasukkan kepribadian maka itu akan menjadi classrep. Jika itu adalah kemampuan dan kelicikan maka itu adalah Yuika, hal yang sama berlaku untuk adik perempuan Tuan Benito.

Namun.

"Sebenarnya ada banyak orang yang menjanjikan tetapi ada satu dari mereka yang sangat luar biasa."

Namun, yang terbaik di antara mereka adalah dia.

“Tolong pastikan untuk mengingat nama ini, Shion-san, Lord Benito. Jika kau berbicara tentang potensinya sendiri maka ia memiliki tingkat yang sama dengan presiden Monika. "

Orang yang tidak kalah dari tiga yang terkuat seperti Senpai dan saint pertama.

"........ adakah monster di sampingmu?"

"………ini menarik."

Jadi mereka memperlakukanku seperti monster ya.

“Ya, dia benar-benar kartu as. Saat ini, ia hanya sedikit terkenal tetapi akhirnya ia akan semakin menonjol mulai sekarang. ”

"Itu benar-benar menarik ... Diapa sebenarnya itu?"

Karena penaklukan iblisnya ditampilkan di koran Akademi sebelumnya,

"Shikibukai seharusnya mendengar tentang dia sebelumnya, terlebih lagi untuk OSIS."

Dia adalah seseorang yang berbakat dalam pertempuran jarak dekat, sihir jarak jauh, pembelajaran keterampilan dan kemampuan pertumbuhan. Orang yang sangat baik dalam segala hal, protagonis dari Magical ★ Explorer.

"Hijiri Iori."

——

Catatan Pengarang: Shikibukai sepertinya menyenangkan ………… .Dengan demikian, selain Lord Benito dan Shion-san, Shikibukai juga memiliki dua anggota lainnya dari tahun kedua dan tahun ketiga. Aku ingin memperkenalkan salah satu dari mereka segera tetapi kapan aku harus memperkenalkan yang lain ………….