MAGICAL★EXPLORER INDONESIA CHAPTER 107

Peran tiga komite





"Itu keren."

Secara pribadi, kupikir bagus bagi Ludi untuk bergabung dengan tiga komite. Tentu saja, mengingat posisinya sebagai seorang putri kekaisaran, kupikir Shikibukai tidak cocok untuknya. Namun, tidak akan ada masalah jika dia bergabung dengan Dewan Siswa atau komite moral publik. Ia bahkan akan mendapatkan evaluasi yang baik setelah lulus.

"Yukine-san mengundangku secara pribadi tetapi sepertinya dia belum berkonsultasi dengan Saint Scaglione."

“Tidak apa-apa, kau akan baik-baik saja Ludi. Saint itu sendiri juga tidak akan menentang hal ini. ”

"Atas dasar apa keyakinan itu."

Saint itu mungkin tidak peduli dengan hal ini. Tentu saja, aku tidak akan mengatakan itu padanya.

"Berbicara secara subyektif, kau akan bodoh untuk tidak bergabung dan berbicara secara objektif, aku hanya bisa mengatakan bahwa kau pasti harus bergabung dengan mereka."

Dia memiliki nilai yang sangat baik, hal yang sama berlaku untuk popularitas dan kemampuannya dalam pertempuran. Dia adalah kandidat terbaik, secara subyektif atau obyektif.

"Aku tahu kau, Ludi. Aku akan menentangnya jika kau akan bergabung dengan Shikibukai tetapi kupikir kau akan menjadi tambahan yang bagus untuk Dewan Siswa atau komite moral publik. Jika kau ingin tumbuh lebih kuat maka begitulah. Jika kau akan bergabung, aku pasti akan mendukungmu. Kita bisa melakukan yang terbaik bersama di sana. ”

"Ya, begitulah."

Ludi memberikan mangkuk itu kepada pelayan setelah dia menghabiskan ramennya.

"Apa tepatnya yang dilakukan tiga komite?"

Dia mungkin tidak bermaksud tugas resmi di sini.

Aku melihat sekeliling dan mengambil nafas kecil.

"... Mari kita bicarakan ini di tempat lain."

———

"Selamat datang, silakan luangkan waktu kalian."


Kata perempuan itu mengenakan pakaian dengan pola Asanoha. Dia menunduk pada kami dan meninggalkan ruangan. Kami saat ini sendirian di kamar bergaya Jepang yang ia membimbing kami.

Aku mulai memakan matcha cheesecake dan bertanya pada Ludi.

"Aku bertanya kepadamu sebelumnya, tetapi seberapa banyak yang diketahui Ludi tentang ketiga komite itu?"

“Dewan Siswa mengelola acara akademi seperti turnamen Tsukuyomi kan? Komite moral publik cukup jelas? "

Aku mengangguk.

"Dan tugas Shikibukai adalah mengaudit mereka. Sisanya di belakang layar bekerja. "

Nah, kau dapat mencari tahu tentang hal ini hanya dengan melihat aturan Akademi tentang Wisatawan Tsukuyomi. Hanya sampai bagian ini.

"Nah, Ludi mungkin sudah tahu tentang ini, tetapi apakah kau tahu bahwa ada lebih banyak tugas dari tiga komite?"

“Aku punya pemikiran, tentunya. Melihat Kousuke bergabung dengan Shikibukai mengkonfirmasi dugaanku. Orang-orang yang mengenal Kousuke mungkin memperhatikan sesuatu juga. ”

Seperti Iori-kun atau Rina-chan, Ludi menambahkan.

Tentu saja, jika mereka berdua maka mereka mungkin punya pemikiran tentang ini. Sejak awal, Iori tampaknya dipandang sebagai siswa yang menjanjikan di organisasi bawahan dewan siswa sehingga ia harusnya segera mengetahuinya.

"Betul sekali. Mereka sebenarnya memiliki lebih banyak peran tersembunyi untuk dimainkan. ”

“Jadi itu benar ……”

“Jadi, peran mereka …… ..Hmmm, kurasa aku harus mulai dari awal. Ada kata-kata untuk menggambarkan masing-masing peran tersembunyi mereka. Komite moral publik adalah [Keadilan] dan [Model], dewan siswa adalah [Model] dan [Tujuan], dan Shikibukai adalah [Tujuan] dan [Persaingan].

"Peran mereka tumpang tindih?"

"Betul sekali. Masing-masing dari mereka memiliki peran yang berbeda untuk dimainkan, tetapi mereka sebenarnya memiliki satu tujuan yang sama. Semua peran itu ada untuk mencapai tujuan tertentu. ”

"Sebuah tujuan?"

"Ya, itu untuk meningkatkan kemampuan siswa akademi."

"...... Kedengarannya itu normal bukan?"

“Tentu saja itu normal. Tapi bukankah itu sebabnya akademi ada di tempat pertama? "

Setelah mereka lulus, mereka akan menjadi peneliti atau bergabung dengan Knight Order. Bahkan ada yang menjadi petualang dan berangkat untuk menjelajahi Dunia Baru atau mereka yang menjadi spesialis dungeon. Apa yang paling mereka inginkan adalah meningkatkan kemampuan mereka. Itulah mengapa akademi sihir diciptakan.

"Benar."

"Sekarang, aku akan menjelaskan masing-masing peran mereka satu per satu."

“Pertama, aku akan mulai dengan komite moral publik. …… Baiklah, Senpai akan menjelaskannya kepadamu nanti jadi aku akan membuatnya singkat. Bagian [Model] sama seperti kedengarannya. Artinya menjadi contoh bagi siswa untuk diikuti. Dan [Keadilan], kupikir aku tidak perlu menjelaskan banyak tentang itu. Mereka ada di sana untuk melindungi moral publik akademi. Namun, mereka masih memiliki tugas lain ……. Aku akan membiarkan Senpai menjelaskannya kepadamu secara rinci nanti. ”

"Dari Yukine-san? …… Aku mengerti."

Aku menghela nafas dan menempelkan matcha parfait ke mulutku.

“Oke, selanjutnya adalah peran Dewan Siswa……. Itu untuk menjadi ideal ”

"Ideal?"

“Ya, untuk membuatnya lebih mudah dipahami ………. Nah, menurutmu apa cara terbaik untuk meningkatkan kemampuan siswa? ”

“Itu tidak jelas sehingga sulit dijawab. Umm ..... bagaimana kalau belajar, melatih dan menantang dungeon? ”

"Itu benar, tapi ada sesuatu yang lain."

Aku mengangguk sambil menggigit parfaitku. Lalu aku menarik sendok keluar seperti yang kulakukan dengan pedangku dan menyarungkannya kembali ke es krim.

“Pelatihan dan belajar sesuai tipenya sendiri.”

"Tipe?"

"Ya, ada pelatihan yang baik dan pelatihan yang buruk, itu akan menentukan seberapa banyak kau bisa meningkatkan dirimu sendiri."

"Aku agak mengerti apa yang ingin kamu katakan."

Ludi mengatakan itu dan meletakkan garpu kembali ke piring.


"Singkatnya, kamu ingin mengatakan bahwa pelatihan di lingkungan yang baik dengan guru yang bagus lebih baik daripada pelatihan yang normal, kan?"

"Ya itu benar. Dewan siswa dan Shikibukai berbagi peran mereka untuk menciptakan lingkungan itu. ”

"Apa maksudmu?"

“Itu adalah Dewan Siswa dan tugas Shikibukai untuk mendorong siswa meningkatkan diri. Ya, tugas mereka adalah mengelola faktor penting yang memengaruhi peningkatan mereka, [Motivasi] mereka. ”

Ada anak-anak yang terus meningkatkan diri dari menerima pujian dan anak-anak yang mengubah kemarahan mereka menjadi kekuatan. Jika ada anak-anak yang mudah dimotivasi oleh teman dan tujuan mereka, maka ada anak-anak yang perlu menetapkan musuh sebagai tujuan mereka untuk termotivasi juga.

“Misalnya, kau belajar di perpustakaan, jika kau melihat Senpai yang kau sukai dan kagumi, kau ingin berusaha lebih keras, bukan? Ada juga yang belajar dengan sekuat tenaga karena kau tidak ingin kalah dari pria yang mereka benci karena dia selalu bermalas-malasan sepanjang hari tapi masih mendapatkan nilai tertinggi. "

"Aku mengerti ... aku mengerti."

“Ya, [Model] dan [Tujuan], itulah peran dari Dewan Siswa. Orang yang menjadi target kekaguman siswa dan bertindak sebagai ideal bagi mereka untuk dibidik, itulah dewan siswa. Juga, kadang-kadang mereka berdiri di sisi siswa, memuji mereka dan menepuk punggung mereka. "


"Aku mengerti, jika dewan siswa bertindak sebagai [tujuan dan target kekaguman mereka] maka Shichibukai bertindak sebagai [musuh] yang harus mereka atasi ...... kan?"


“Ya, seperti yang kau katakan. Peran Shikibukai adalah [Tujuan] dan [Persaingan]. Inilah alasan mengapa mereka dengan sengaja bertindak sebagai penjahat dan mengumpulkan kebencian dari para siswa, [menjadi musuh mereka serta tujuan mereka]. ”

"Karena Kousuke bergabung dengan Shikibukai, aku pikir mereka sebenarnya bukan jahat, tetapi semua aksi yang kau tarik untuk muncul sebagai orang jahat hingga sekarang memang disengaja untuk tujuan ini, kan?"

Yah, itu adalah pengaturan dari game itu. Ini tidak akan berhasil di sekolah normal, dan biasanya kau bahkan tidak bisa mempraktikkannya.

“Selain itu, selain menjadi musuh siswa, Shikibukai juga memiliki peran yang berbeda. Peran itu mungkin yang sebenarnya penting bagi komite moral publik dan akademi juga. ”

"Peran lain?"

"Ya, itu untuk menyatukan para siswa bersama dan melindungi ketertiban umum akademi."

"Bersatu dan lindungi?"

“Kau bisa menyatukan mereka dengan menyuruh mereka berbagi tujuan yang sama tetapi masih lebih baik untuk menyatukan mereka dengan menciptakan musuh bersama mereka. Memang mudah untuk menyatukan orang yang menggunakan dendam dan kecemburuan. Bahkan……."

"Bahkan……..?"

“Musuhnya musuh adalah teman kan? Itulah mengapa Shikibukai mengumpulkan kebencian terhadap diri mereka sendiri sehingga para siswa tidak memiliki yang tersisa terhadap satu sama lain. ”

Yah, kadang-kadang ini juga menjadi bumerang bagi mereka sehingga mereka harus bergantung pada komite lain.

Mata Ludi sedikit menyipit.

"Lalu, bukankah Shikibukai tempat yang berbahaya untuk dituju……?"

“Itulah mengapa ada syarat untuk bergabung dengan mereka. Kau harus memiliki kekuatan yang sangat tak tertandingi atau semacam otoritas di luar akademi untuk bergabung dengan mereka. "

Ludi mengangguk dan menggunakan garpunya untuk memotong kue keju.

“Menjadi bagian dari keluarga Hanamura dan cukup kuat untuk bermain solo di lantai 40 ... pasti, tidak ada yang tidak bisa kamu tangani. Tapi itu masih tidak berarti bahwa itu sepenuhnya aman bukan? Seperti jika seseorang menantangmu untuk berduel. ”

"Itu akan terjadi pada akhirnya, ya."

Ada kemungkinan besar bahwa seseorang akan memulai sesuatu denganku ketika mereka mengumumkan bahwa aku akan bergabung dengan Shikibukai. Aku harus meletakkan beberapa dasar dengan teman sekelasku sebelumnya.

“Namun, kakak kelas tidak diizinkan menantang tahun pertama untuk duel untuk saat ini. Tidak perlu khawatir, tidak ada orang yang akan menantangku - Ah. "

"... Kupikir aku baru saja mendengar suara yang mengganggu."

"T, Tidak. Bukan apa-apa. Lagipula, aku mungkin akan tetap menang. ”

Aku lupa tentang Ojou-sama berambut bor yang mendominasi itu. Gadis itu ........ aku agak cemas menghadapinya. Ya, masa depanku akan melakukan sesuatu terhadapnya.

"Tunggu sebentar, mengapa wajahmu semakin pucat ......?"

“Bukan apa-apa, aku baik-baik saja. Yup, benar-benar baik-baik saja. Baiklah, mari kita kembali ke topik. Umm, aku berbicara tentang Shikibukai kan? ”

"Kamu sama sekali tidak baik-baik saja ... jika ada sesuatu yang mengganggu kamu maka katakan saja padaku."

"Terima kasih, aku akan mengandalkanmu ketika saatnya tiba."

Tapi jika itu mengenai gadis itu, aku mungkin tidak akan bisa mengandalkanmu.

“Yah, Shikibukai memiliki sedikit peran khusus untuk dimainkan. Mereka dibenci dan ada beberapa sisi yang tersembunyi juga. Karena itulah ada faksi yang diam-diam harus melindungi kami dari balik layar. ”

"Aku tahu, komite moral publik, kan?"

"Benar. Di permukaan, kita mungkin harus terlihat seperti musuh tetapi dalam kenyataannya, mereka sangat erat. Untuk mengumpulkan semua kebencian dari para siswa, mereka harus memasukkan Dewan Siswa ke dalam tindakan mereka juga. Kemudian mereka dapat merayakan pekerjaan yang dilakukan dengan baik setelah itu. "

"Jangan bilang, adegan ketika kita pertama kali melihat mereka juga ......"

Apakah maksudnya ketika aku menjelaskan masalah tentang tiga komite kepada Iori? Tentu saja.

"Ya, itu cuman sandiwara."

Ludi menghela nafas kecil.

"Hanya mendengar itu, itu membuatku berpikir [Keadilan] komite moral publik tidak begitu ternyata."

Itu poin yang bagus.

“Yah, tentang itu. Sebenarnya ada yang lebih dari itu, tetapi mari kita selesaikan sekarang.

Dia seharusnya sudah mengerti garis besarnya. Yah, aku tidak menyebutkan fakta bahwa mereka bersaing di bawah permukaan atau [Peran Sejati] dari tiga komite. Aku akan meninggalkan penjelasan [Peran Sejati] itu kepada presiden setelah kami menaklukan lantai 60.

"Baiklah, sekarang aku bisa fokus pada parfaitku."

Aku menggali es krim matcha dan memasukkannya ke mulut.

Kemudian sedikit kemudian, Ludi menghabiskan kue keju dan bergumam.


“Makan manisan seperti ini membuatku ingin makan lebih banyak ramen ........ tung-, aku sudah kenyang jadi aku tidak akan baik-baik saja? Berhentilah memandangiku seperti itu. ”