MAGICAL★EXPLORER INDONESIA CHAPTER 106

Ramen





Meskipun matahari bersinar terang, cuaca tidak panas.

Ketika aku merentangkan tangan ke langit biru, rasa kantuk dan kelelahan di dalam diriku hilang dan aku merasa tubuhku menjadi lebih ringan. Itu adalah perasaan yang baik tetapi aneh.

Aku meninggalkan rumah bersama Ludi, dia berjalan di sampingku tampak gembira. Angin sesekali menggoyang-goyangkan rambut pirangnya yang indah. Aroma perawatan rambut yang biasa dia gunakan menyelimuti udara di sekitar kami.

Dia menyibak rambut yang ada di matanya dan mengambil napas kecil.

"Anginnya bagus."

"……Ya."

Kupikir ini hari yang menyenangkan.

Ludi berada dalam suasana hati yang baik sejak kami meninggalkan rumah bahkan suasana hatinya masih membaik setelah dia mulai berjalan di bawah langit yang cerah ini.

Kami menemukan seekor kucing dengan malas merentangkan anggota tubuhnya sambil berjemur di bawah sinar matahari. Ia terlihat sangat malas, tindakan seperti itu tidak akan terlihat baik pada manusia tetapi itu akan terlihat sangat lucu pada kucing, itu agak tidak adil.

Melihat Ludi yang menatap kucing itu dengan senyum ceria dan menggerakkan telinganya seirama dengan ekornya, tidak ada yang bisa menggambarkannya selain tidak adil.

Sayangnya, suara ~Nyaa dia coba tiru dan tidak akan pernah mencapai kucing itu. Hatiku di sisi lain, belum lagi mencapainya, hampir membuatku terpukul oleh pukulan kritis. Jujur, aku ingin menanggapi suara itu sendiri, tetapi karena sekarang aku hanya bisa menjawab dengan * Buhi Buhi * terdengar seperti babi jadi kurasa terus mengawasinya melakukan itu dari samping mungkin yang terbaik.

Aku memeriksa waktu ketika kami tiba di pusat kota.

"Ingin mengambil jalan memutar?"

Aku bertanya.

"Kita harus antri karena terburu-buru makan siang jika kita pergi sekarang."

Mendengar itu, Ludi mengangguk. Namun, masih ada masalah. Aku mengatakan bahwa aku ingin menghindari antrian, tetapi aku tidak memiliki tujuan lain untuk pergi khususnya.

Memikirkan hal ini sekarang, mungkin lebih baik jika aku memperhatikan dengan baik rencana yang dibuat Nanami untukku.

[Karena aku khawatir tentang Goshujin-sama, aku hanya bisa tidur selama tujuh jam semalam. Itu sebabnya aku membuat rencana untuk hari ini. Kau bisa mengatakan bahwa itu tidak kurang dari rencana terbaik yang ada.]

Dia mengatakan itu sebelum aku bertemu dengan Ludi dan meninggalkan rumah dan menyerahkan selembar kertas.

Aku berpikir bahwa tidak perlu khawatir tetapi karena dia mengatakan bahwa itu tidak kurang dari rencana terbaik.....

[BUKANKAH KAU TIDUR DENGAN BAIK SEMALAM!]

Aku memasukkan retort di sana tetapi di dalam aku memiliki beberapa harapan untuk itu. Namun, isi dari rencana tersebut adalah merayu Ludi dan membawanya langsung ke hotel sehingga aku segera merobeknya dan mengembalikannya kepadanya. Selain itu, bagian di mana Nanami menemani kami ke hotel untuk beberapa alasan layak untuk dikorbankan.

Tapi kalau-kalau mukjizat seperti salju di musim panas terjadi dan dia dengan serius menulis sisa rencananya, aku mungkin membuang-buang bahan yang bagus.

"Ludi, apakah kau punya tujuan yang ingin kau tuju?"

"Biarkan aku melihat…."

Mengatakan demikian, dia melihat-lihat. Tempat dimana matanya berhenti adalah sebuah supermarket.

"Ayo pergi ke sana."

"Tentu, ayo pergi."

Supermarket ya. Kenapa malah supermarket membuatku bertanya-tanya?

Ludi adalah seorang Ojou-sama. Mungkin hanya pendapatku tapi sepertinya supermarket adalah tempat yang jauh dari kehidupannya sehari-hari. Kupikir dia biasanya tidak bisa mengunjungi tempat biasa seperti ini.

Karena dia tidak pernah menginjakkan kaki di toko atau sejenisnya sebelumnya, itu pasti sama dengan supermarket. Apakah dia ingin mengunjungi tempat-tempat yang biasa?

Aku berpikir untuk memintanya untuk memastikan tapi ………… dia langsung pergi ke sudut cup ramen dengan ekspresi serius. Tidak ada keraguan tersisa di pikiranku sekarang.

Aku melihat Ludi yang memegang cup ramen di kedua tangannya sambil memeriksanya.

Hari ini rambutnya yang panjang pirang dikepang menjadi setengah gaya rambut yang berbeda dari gaya rambut biasanya yang membiarkan rambut panjangnya mengalir di belakang punggungnya dengan kepang tunggal di samping. Berkat itu, aku bisa menikmati tengkuknya yang putih dan indah.

Dia sering menggunakan gaya rambut itu ketika dia mengenakan pakaian polosnya, kupikir itu terlihat sangat bagus baginya. Yah, tidak peduli bagaimana dia berpakaian kecantikannya akan membuatnya terlihat bagus baginya.

Mungkin dia memperhatikan bahwa aku telah menatapnya, Ludi menoleh ke arahku sambil memiringkan kepalanya.

"Aku pikir gaya rambut itu terlihat bagus untukmu."

"Benarkah. Terima kasih."

Dia memberikan jawaban singkat dan mengalihkan pandangannya ke rak lagi tapi aku melihatnya. Ekspresi seriusnya berubah menjadi senyum.

Kami membeli beberapa cup ramen meskipun kami akan pergi ke toko ramen setelah ini. Aku memasukkannya ke dalam tas dan meninggalkan supermarket.

Melihat selebaran yang mengatakan bahwa Daikon sedang dijual saat kami keluar, kami mulai mendiskusikan sayuran asinan yang merupakan saus terbaik untuk ramen.

"Daikon enak juga, tapi mentimun juga enak."

“Lobak dan turnip juga bagus lho."


TLN: ver eng nya Radish and turnip..... gw gak tau bedanya tapi namanya sama kalau di TL ke indo
Ketika kami berbicara, aku melihat boneka yang mirip dengan Marianne di sebuah toko. Kami terus pergi ke tujuan kami, toko ramen.

Sepertinya aku benar untuk menghindari makan siang. Hanya ada garis kecil yang terbentuk di depan toko yang biasanya ramai sehingga kami tidak perlu menunggu lama.

Sepuluh menit kemudian, kami memasuki toko.

"Ayo coba menu paling populer dulu!"

Menu paling populer di sini adalah miso ramen yang kental dan berminyak.

Ludi memesannya dengan mata berbinar. Aku menatapnya yang terus menatap menu sambil bersenandung bahkan setelah dia memesan. Sepertinya dia benar-benar menantikan waktu berikutnya kami datang ke sini.

Berpikir untuk memesan sesuatu yang berbeda, aku berpikir untuk memesan miso ramen ringan. Lalu, mataku beralih ke menu yang sedang dilihat Ludi.

Ludi tidak punya suka atau tidak suka. Apakah itu penuh dengan minyak atau banyak bawang putih, dia hanya akan meminta isi ulang. Seharusnya tidak ada yang dia tidak bisa makan saat ini juga.

Juga, ketika kami mengunjungi tempat ramen bersama, Ludi selalu lebih banyak bicara daripada biasanya. Kali ini tidak terkecuali.

"Dan kamu tahu, dengan menggunakan sihir khusus kamu bisa membuat ramen instan tanpa kehilangan rasa sama sekali, loh."
"Sejak kapan kau menjadi ahli ramen seperti itu …………."

Dan topik tidak hanya terbatas pada ramen yang terkait baik.

"Kamu tahu, Rina-san baru saja menendang Orange-kun tempo hari."

Kehidupannya sehari-hari, film yang dilihatnya, buku yang dibacanya, dia senang membicarakan segalanya. Melihatnya seperti itu membuatku tersenyum.

Itu beberapa menit setelah itu ketika ramen disajikan.

Saat dia dengan penuh harap menunggu, dia melihatnya dengan mata berbinar. Seperti dia menghadiri upacara peringatan, dia meluruskan postur tubuhnya dan menghadapi ramennya.

Sup coklat kemerahan berminyak, mie kuning dan abu-abu. Piring dihiasi dengan sayuran, telur penuh rasa, dan sepotong besar Chashu (TLN: Sepotong daging babi.)

Lalu bagaimana dengan milikku? Supnya kurang berminyak, mie lebih kekuningan. Sepertinya milikku memiliki lebih banyak Chashu daripada milik Ludi.

Ludi mengatakan [Itadakimasu] dan mengambil sesendok sup. Dia menghirup aroma sebelum memasukkannya ke dalam mulutnya.

"Rasanya sangat kejam ......"

Itu yang dia katakan.

Seperti dia, aku juga mengambil sup dan menaruh sup bersama dengan Negi (TLN: daun bawang hijau) mengambang di dalamnya ke mulutku.

Karena kami memesan berbagai hal, wajar jika kesan kami berbeda. Kata yang menurutku harus menggambarkan ini akan menjadi elegan. Penambahan Negi juga meningkatkan cita rasa sup.

Setelah aku menikmati makan mie, aku mencoba Chashu kali ini. Itu sangat lembut dan meleleh di mulutku, menyebarkan rasa di seluruh.

"Fakta bahwa Chashu tidak menghilangkan rasa ramen layak mendapatkan banyak poin."

"Untuk bisa mengeluarkan rasa lezat daging yang melengkapi hidangan itu sendiri, bisa dikatakan itu tidak lebih dari yang paling cocok."

Mengatakan demikian, Ludi menatap Chashu-ku. Di sisi lain, aku juga menatap Chudi Ludi.

Melihat lebih dekat, bukankah ketebalan Chashu-nya berbeda dengan milikku? Mungkin rasa Chashu bervariasi pada ketebalannya? Jika demikian, sungguh dedikasi yang luar biasa dari sang koki.

Aku menatap wajah Ludi lagi.

Dia membuat ekspresi serius sementara matanya masih bersinar. Apakah dia ingin mencoba milikku?

"Ini."

Dia mengulurkan tangannya yang dihiasi cincin hijau dan mengambil Chashu-ku. Dia kemudian minum sup tanpa ragu-ragu dan membawa Chashu ke mulutnya.

"Rasa daging menyebar di mulutku ......!"

Melihatnya seperti itu membawa senyum ke wajahku. Dia benar-benar seorang gadis yang bisa makan ramen dengan bahagia.

Mengapa seorang wanita yang bisa makan begitu lezat terlihat begitu imut? Hanya dengan melihatnya, tidak hanya perutku yang penuh, hatiku juga.

“Nn, kenapa kamu menatapku? Apakah kamu ingin makan ini? "

"Lalu, sedikit saja."
Mengatakan demikian, aku mencoba supnya dan memakan ramenku.

Setelah aku makan semua mie, aku bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengan sup.

"Benar," kata Ludi.

"Kousuke mungkin sudah tau…………. Pagi ini, Yukine-san memberiku undangan."

Aah,

Aku mengangguk.

“Aku ……… ..pikir aku akan bergabung dengan komite moral publik.”