Novel We Live in Dragon’s Peak Indonesia
Chapter 10
Putri Naga dan Binatang Iblis


Aku seperti biasa telah memasuki kondisi meditasi sambil merasakan nadi Naga.

Ketika bermeditasi di alun-alun lumut, aku dapat mengenali sungai besar nadi Naga sekaligus. Sebaliknya, aku sudah dapat merasakan nadi Naga bahkan jika aku tidak bermeditasi karena aku langsung akan sadar tentang hal itu.

Setelah meditasi adalah berlatih.

Mengambil nadi Naga dan membawanya ke dalam tubuhku. Ini masih cukup sulit karena tidak berjalan seperti yang kupikirkan.

Benda yang terbentuk ketika mengambil nadi Naga di tubuhnya sendiri disebut 
Ki Naga.

Ketika menuangkan 
Ki Naga di kakiku, aku akan bisa melompat lebih tinggi dan lebih cepat ketika berlari. Jika aku akan menuangkannya ke mataku maka aku akan bisa melihat sesuatu dari kejauhan yang jauh lebih jelas.

Ini, itu sama dengan seorang ahli atau penyihir yang menggunakan sihir atau ki di sekitar tubuh mereka untuk meningkatkan kemampuan tubuh mereka.

Aku yang seperti seorang penyihir tanpa kekuatan magis atau seorang ahli yang tidak memiliki Ki, sekarang mencoba untuk meniru hal yang mereka lakukan dengan penggunaan 
Ki Naga.

Dan dengan demikian, Aku hanya bisa melakukan hal seperti ini dengan 
Ki Naga

Mengondensasi 
Ki Naga dari mengangkat Nadi Naga dan mengumpulkannya di telapak tanganku. Melakukan itu, Aku bisa memperbaikinya dan hijau bersinar Ki Naga akan terlihat di atas telapak tanganku.
Mengubah bentuk 
Ki Naga yang halus menjadi panah, Aku membuangnya ke sasaran.
Ketika Panah 
Ki Naga mengenai target, itu menunjukkan kekuatan destruktif yang tidak terpikirkan.

Namun, ini sangat lebih sulit daripada yang lain jadi aku masih tidak bisa melakukannya dengan baik.
Di luar alun-alun lumut, ini adalah teknik yang aku tidak dapat berhasil melakukannya.

Ketika pelatihan Nadi Naga dan Ki Naga berakhir, sudah waktunya untuk latihan menari.

Ada jenis yang ada dalam tarian dan aku bisa menari baru-baru ini.
Bahkan jika aku mengatakan itu sejauh aku dapat melacak secara umum dan akurasi sebenarnya yang terendah.

Seperti cara mengangkat kakiku atau ke arah mana tanganku harus pergi - cara yang benar untuk berbalik dan gerakan lirikanku. Sleigstar Tua menunjukkan rincian itu setiap menit.
Meskipun aku dengan panik memperbaikinya tetapi itu adalah fakta bahwa tubuhku tidak bergerak seperti yang kupikirkan.

Ketika aku dengan putus asa berlatih, Mistral-san sudah kembali sebelum aku menyadarinya dan melihat tarianku.

Aku memperhatikan tatapannya saat aku merasa malu & tersipu.

Bagi seorang pria untuk menari, itu akan aneh seperti yang diperkirakan. Akan menjijikkan, bukan?
Karena Sleigstar Tua adalah satu-satunya yang bisa melihatku menari sebelum itu, aku tidak malu karena dia seperti guru bagiku. Untuk seorang wanita yang tampak cantik seperti Mistral-san melihatku, Aku menjadi malu yang tak tertahankan.

Namun, Mistral-san kagum ketika dia melihat tarianku.

“Yang Mulia, jangan katakan padaku bahwa itu adalah Tarian Pedang Naga”

Untuk pertanyaan Mistral-san, Sleigstar Tua mengangguk.

“Benar. Itu Tarian Pedang Naga”

Hal yang diajarkan kepadaku tampaknya disebut Tarian Pedang Naga.

“Untuk hal seperti itu!. Apakah kau mengatakan bahwa dia bisa menari tarian pedang itu?”

“Dia masih sedikit tidak terampil dengan itu huh. Dia mungkin bisa melakukannya nanti”

Dengan suara terkejut Mistral-san, Sleigstar Tua menjawab dengan suara dengan keyakinan.

Apa itu Tarian Pedang Naga & apakah itu hal yang menakjubkan?
Aku hanya, dengan putus asa mempraktikkan apa yang diajarkan oleh Sleigstar Tua.

“Maafkan aku, aku tahu ini sedikit mendadak, tapi aku ingin sedikit bertanding,”

Mistral-san memilih cabang yang berguna dari tumpukan kayu bakar & menghadapkanku.

“Eeeeehhhh, ada apa tiba-tiba?”

Aku yang tidak mengerti jadi bingung.

Biarpun aku bertarung melawan Mistral-san yang adalah Dragonian, Aku tidak akan bisa menjadi musuh melawannya.
Lagipula, dia adalah wanita yang memiliki kekuatan sangat kuat yang bisa melukai jenis Kuno dari suku naga.

Mustahil Mustahil Mustahil.

Ini bahkan tidak akan disebut pertarungan.

Namun, di tempat lain dariku yang merasa gelisah, Mistral-san telah memilih cabang seperti pedang dan datang padaku dengan tebasan.

Wow.

Aku segera menerima pukulan dari cabang yang ada di tangan kanannya.

Meskipun itu adalah serangan yang berat tetapi tidak memiliki kekuatan destruktif yang kubayangkan.

Mungkin, apakah dia menahan diri mengingat kemampuanku dan daya tahan cabang.

Meski aku tidak mengerti kenapa aku tiba-tiba bertanding dengan Mistral-san jadi aku bingung.
Mistral-san mengejarku tanpa peduli.

Aku panik ketika aku menerima serangan Mistral-san dengan menggunakan dual blade buatanku.

Meski aku berpikir kalau Mistral-san adalah pengguna tongkat satu tangan, tapi kenapa dia begitu bagus dalam pagar?
Atau apakah aku terlalu lemah?
Bagaimanapun, aku tidak belajar keterampilan anggar dari sekolah pada saat kelas seni militer karena hanya bermeditasi.

Aku menjadi orang di sisi pertahanan.

Lalu tiba-tiba, Mistral-san berhenti menyerang dan memiringkan kepalanya.

“Kenapa kau tidak menari?”

Menari? Apa yang dia bicarakan.
Aku tidak mengerti apa yang dia maksudkan saat aku juga memiringkan kepalaku.

“Kakaka, Mistral, jangan meminta hal yang mustahil seperti itu. Apa yang telah diajarkan oleh diriku kepada Ernea adalah Tarian Pedang Naga tetapi tariannya sendiri tidak memberitahunya bahwa itu adalah tarian pedang untuk pertarungan yang sebenarnya”

Menuju ucapan Sleigstar Lama, Mistral-san dan aku terkejut sekali lagi karena sudah berapa kali untuk hari ini adalah apa yang tidak kita mengerti.

“Begitu ya, jadi begitu”

Tapi Mistral-san memberikan persetujuannya pada kata-kata Sleigstar Tua sekaligus & datang padaku untuk meminta maaf.

“Aku benar-benar minta maaf. Tiba-tiba aku meminta pertandingan. Aku tidak menyadari hal seperti itu. Apakah kau mengalami cedera?”

Untuk permintaan maaf Mistral-san, Aku panik ketika aku menjawab bahwa aku baik-baik saja.

Meskipun aku tidak memiliki luka tetapi aku tidak mengerti apa-apa.
Aku bertanya-tanya bagaimana mungkin Tarian Pedang Naga bisa digunakan untuk pertarungan yang sebenarnya.

“Fumu, Karena perkenalanmu dengan Mistral telah berakhir maka diriku sekarang akan melanjutkan untuk memberikan penjelasan kepadamu”

Sleigstar tua mendesakku untuk istirahat.
Mistral-san memegang jus yang diekstrak dari buah-buahan dari tumpukan banyak buah di sana & menyebarkannya kepadaku.

“Puncak pedang menari. Apakah kau tahu apa itu Sword Saint?”

Aku mengangguk sambil mengisi jus buah yang kuterima.

Sword Saint.

Itu adalah gelar yang sama dengan gelar "Pahlawan" & "Putri Naga".

Tapi itu tidak bisa diberikan oleh orang yang berkualifikasi karena itu adalah gelar yang hanya ada untuk wanita lajang.

Sword Saint Falner.

Wanita yang telah mempelajari jalan pedang ke ujung jalannya.

Ada yang mengatakan bahwa dia adalah manusia.

Sword Saint Falner dimuliakan oleh jalan pedangnya yang dibawa ke ekstrem sehingga dia diberkati dengan kemudaan yang kekal dari Dewi-sama.

Dalam sejarah benua yang panjang, nama Sword Saint Falner-sama muncul berkali-kali di dalam Kisah-kisah yang paling sering dimainkan dalam drama teater adalah kisah-kisah Sword Saint Falner.

Itu masih bertahan sampai sekarang, legenda keberadaannya. Dia adalah keberadaan yang setara dengan naga Sleigstar Tua jenis kuno dalam arti tertentu.

Tidak hanya untuk orang-orang yang bercita-cita untuk jalan pedang tetapi juga semua orang dari muda ke tua tahu wanita itu, karena gelarnya.

Aku 
juga tahu dia tentunya. 

“Permainan pedang Sword Saint disebut tarian. Swordmanship, ketika tubuhmu menari sementara semua orang terpesona saat menonton, pertarungan yang anggun persis seperti tarian. Seorang Sword Saint adalah kerabatnya karena mereka akan menggunakan banyak jenis tarian dengan benar di tempat mereka berada dan salah satu tarian itu menggunakan 
Ki Naga “

Asal usul tarian pedang yang ditampilkan dalam drama teater dikatakan sebagai replikasi cara pertempuran Sword Saint Falner.

Bladeplay of the Sword Saint yang seperti tarian tentu saja terkenal.

“Karena itu adalah Tarian Pedang yang menggunakan 
Ki Naga maka siapa pun yang terbiasa dengan penggunaan Nadi Naga seperti yang dilakukan oleh para Naga dapat melakukannya. Itulah yang dipikirkan oleh para Naga sebelumnya - Hal yang dapat dipelajari ketika belajar di bawah Sword Saint selama satu tahun yang panjang adalah Tadian Pedang Naga. Namun, itu adalah puncak pertunjukan pedang & orang-orang yang bisa menggunakan Ki Naga sampai puncak tidak sering muncul begitu banyak sehingga sekarang merupakan teknik yang telah dihentikan. Itu tetap hanya sebagai ingatan orang lain “

Sleigstar Tua menutup matanya seolah dia berpikir bahwa nasib teknik ini sangat disayangkan tetapi rambut kulitku berdiri karena syok.

Aku diajari tentang sesuatu yang terlalu menakjubkan.
Sekarang ini adalah teknik yang tidak digunakan oleh siapa pun.
Dapat dikatakan sebagai teknik rahasia para Dragonian.

Dengan hal semacam itu, untuk seseorang sepertiku yang hanya manusia yang tersesat di alun-alun lumut ini untuk diajarkan teknik itu.
Terlalu menakjubkan bahwa kupikir aku tidak akan bisa menari seperti itu mulai sekarang.

“Fufun, Kau dapat menari sebanyak yang kau inginkan dari sekarang jadi jangan khawatir. Menurunkan jalanmu & mencapai tempat ini, menonton tarian tanpa harapanmu dan mengingat Tarian Pedang Naga juga, & segala sesuatu yang terjadi adalah karena pertemuan yang ditakdirkan“

Benarkah begitu? Apakah aku benar-benar baik-baik saja untuk ini?

“Tidak apa-apa bagimu untuk tidak ragu-ragu dan mempelajarinya. Karena kesempatan seperti ini bahkan tidak terjadi pada Naga juga”

Untuk alasan itu juga, mengapa aku berpikir bahwa akan lebih baik bagi seorang Dragonian untuk mempelajarinya daripada manusia sepertiku.

“Para Dragonian saat ini memiliki teknik yang menggunakan semua kekuatan seseorang. Lihat dan perhatikan, bukankah Putri Naga menggunakan senjata tumpul?”

Aku melihat batang satu tangan di pinggang Mistral-san ketika dia mengatakan itu.

“Teknik juga diperlukan ketika untuk batang satu tangan juga”

Mistral membuat senyum masam.

“Engkau tidak perlu khawatir. Para Naga sekarang yang akan mengabaikan teknik pedang tidak memenuhi syarat untuk diajarkan tentang Tarian Pedang Naga”

“Meskipun mengatakan itu juga dengan sudut pandangku sebagai Putri Naga menyakitkan bagiku, tetapi aku juga berpikir bahwa Yang Mulia benar. Lalu dengan segala cara, tolong pelajari Tarian Pedang Naga hingga puncaknya “

Mistral-san juga mendorong punggungku karena aku akhirnya berpikir bahwa aku bisa menari lagi pada akhirnya.

“Fumu, karena engkau sudah ada di sini lalu bagaimana dengan sedikit pertarungan yang sebenarnya?”

Dengan keputusan Sleigstar Tua, Mistral-san menjadi mitraku dalam mempraktikkan Tarian Pedang Naga sesudahnya.

Sehingga saat kesulitan tiba-tiba naik, Aku mengangkat teriakan.

Pergerakan tangan salah - Pergerakan kakimu salah.
Kemarahan Sleigstar Lama melayang ke arahku.

Pandanganmu salah. Gerakan tubuhmu salah. Kecepatanmu lambat. Ketika dia menemukan celah pada diriku, Mistral-san memberikan pukulan tanpa ampun.

Dan aku merasakan nadi Naga sambil meremas ki Naga saat aku menari tetapi sulit untuk mengikatnya dalam teknik.

Menjadi siang ketika aku menyadarinya saat perutku menjerit kali ini.

“Mari kita istirahat sekarang”

“Aku tidak ingin melakukannya lagi ... Aku benar-benar kelelahan”

“Itu adalah tarian yang sangat tidak ada harapan seperti biasa ya”

“Yang Mulia, itu adalah sesuatu yang tidak sopan untuk dikatakan kepada seseorang yang memberikan semua miliknya “

“Itu benar Itu benar, Kakek adalah alasan mengapa tubuh dan pikiranku sudah usang “

Sambil berbicara seperti itu, Aku terkapar di tanah lumut.

Terbungkus kelembutan dan kelembaban lumut terasa enak.

Karena sudah menjadi musim panas & bahkan jika kami menggunakan cabang-cabang Pohon Roh sebagai payung untuk bersembunyi dari matahari tetapi masih agak panas.

Sambil menyeka keringat yang menetes dari diriku dengan tunikku, Aku beristirahat sebentar.

Ah, Aku lapar.

“Karena kupikir itu tidak akan menjadi seperti ini, Aku hanya mengumpulkan buah. Apa yang harus kita lakukan?”

Sementara aku mendengarkan teriakan perutku, Mistral-san mengeluarkan wajah yang bermasalah.

“Engkau hanya harus pergi kehutan dan berburu. Engkau akan dapat dengan mudah menemukan makanan jika itu dirimu”

Mengangguk pada saran dari Sleigstar Tua, Mistral-san mendesakku untuk pergi bersamanya.

“Meskipun mudah bagiku untuk menemukan sesuatu tetapi karena aku tidak bisa menangani atau memasaknya di sini maka mari kita memasak makanan kita dari luar”

Aku mengerti - Ini tidak baik untuk menodai tempat suci ini dengan darah.
Meskipun aku sedang memikirkan kapan Sleigstar Tua menerima serangan dan jarinya berdarah tetapi itu mungkin pengecualian.

Aku menuju ke hutan pohon-pohon tua dengan Mistral-san.

“Hoho, jadi ini kencan”

Mistral-san menembakkan aura dengan haus darah karena ucapan Sleigstar Tua yang tidak perlu.

Sangat ME-, MENAKUTKAN.

Aku berjalan di samping Mistral-san ke hutan pohon-pohon tua saat kami mencari mangsa kami.

Banyak hewan yang secara tak terduga hidup di hutan pohon-pohon tua.

Namun Mistral-san mengabaikan rusa, babi hutan atau hewan besar lainnya.

“Dalam hal jumlah yang diperlukan untuk makan siang kita maka seekor binatang kecil akan baik-baik saja”

Aku paham, itu memang benar. Bagi seseorang dari klan yang dilindungi oleh Naga dari hutan maka dia mungkin menghindari untuk membunuh lebih dari apa yang diperlukan di hutan.

Aku juga berjalan berkeliling dan mencoba mencari binatang kecil di sekitarnya.

Aku mengintip Mistral-san lagi yang berjalan bersamaku & aku merasa dia adalah pasangan yang tidak pantas aku.

Karena dia adalah Putri Naga para Naga— Dia sangat cantik — aku akan merasa terintimidasi bahkan hanya dengan berjalan di sampingnya.

“Jangan khawatir tentang apa yang Yang Mulia katakan beberapa waktu lalu. Sama dengan orang lanjut usia, ia hanya ingin diandalkan dengan satu atau lain cara”

Apakah dia membaca perasaanku? Mistral-san mengatakannya dengan suara minta maaf.

“Tidak tidak, aku harus minta maaf juga”

Aku memiliki senyum malu di wajahku saat aku mengalihkan pandanganku dari Mistral-san.

“Terlepas dari masalah proposal Pernikahan, aku akan berlatih denganmu dalam pelatihan tarian pedang nagamu, jadi lakukan lah yang terbaik”

Mistral-san dengan lembut tersenyum saat dia merawatku.

Dia benar-benar orang yang baik. Aku yakin bahkan dari semua Dragonians, Aku yakin dia sangat populer bukan hanya sebagai Putri Naga tetapi sebagai gadis lajang juga.

Sambil berpikir begitu, Mistral-san menghentikan kakinya.

"Itu dia"

Di tempat di mana jari Mistral-san menunjuk, ada seekor kelinci tunggal.

Kemudian Mistral-san tiba-tiba muncul di depan kelinci dengan kecepatan yang tidak bisa ditangkap oleh mataku saat dia meraihnya.

Ah, busur dan anak panah atau perangkap tidak perlu ya.
Aku kagum dengan kekuatan fisiknya yang melebihi harapanku.

Setelah itu, menangani kelinci dengan gerakannya yang ia terbiasa, memasaknya dan memberikannya kepadaku.
Meskipun hanya rempah-rempah yang digunakan sebagai bumbu tetapi aku dengan senang hati melahapnya karena itu adalah daging yang baru ditangkap dan aku lapar.

Ketika aku beristirahat setelah makan, aku teringat sesuatu tentang binatang iblis.
Kebetulan, tempat ini adalah hutan naga jadi ini adalah tempat yang selalu dituju oleh binatang iblis.

Karena aku selalu di beritahu, selalu berbahaya dan menakutkan.
Jika itu Mistral-san maka apakah dia bisa mengalahkan binatang iblis itu?
Sambil berpikir begitu, Aku berbicara tentang binatang iblis dengan Mistral-san.

“Aku mengerti, binatang iblis ya. Meskipun hutan itu sendiri tidak akan rusak karena Yang Mulia tidak bergerak tetapi kau sedang bermasalah dengan itu ya”

Mistral-san dengan sungguh-sungguh mendengarkan ceritaku. Tidak hanya dia cantik & baik hati tetapi aku bisa melihatnya sekarang karena dia juga orang yang jujur.

“Dalam hal ini, mari kita pergi untuk penaklukan sekarang”

eh.

Sekarang juga?

Meskipun aku berbicara tentang binatang iblis tetapi aku tidak berpikir bahwa kita akan menundukkannya segera setelah itu.

Aku terkejut saat dia mengambil tanganku dan menyuruhku berdiri, Mistral-san berkata “baiklah” ketika dia mulai bergerak.

“Akan lebih baik untuk melakukan ini dengan cepat. Jika kau diserang pada waktu berikutnya sendirian maka tidak akan ada jaminan untuk keselamatanmu”

Itu tentu saja. Tetapi hutannya luas & kupikir itu adalah musuh yang tidak akan mudah ditemukan ketika dicari.

Aku ragu, Mistral-san menunjuk ke tanah.

“Ikuti nadi Naga. Binatang buas juga menggunakan nadi naga. Fakta bahwa mereka tidak dapat dideteksi kecuali dirimu sendiri mungkin karena pejuang lain tahu tentang nadi Naga juga. Untuk para naga, menemukan target akan mudah hanya dengan mengikuti nadi Naga “

Mistral-san berkata begitu sambil tanpa ragu maju.
Aku juga berjalan di samping Mistral-san di hutan.

“Rupanya, binatang iblis itu juga memperhatikan bahwa seseorang membidiknya”

Berjalan sebentar, Mistral-san tiba-tiba berhenti maju saat dia mulai memperhatikan sekeliling kami.

“Benda itu tidak mengeluarkan suara”

Mistral-san mengangguk hati-hati.

“Binatang buas iblis juga pengguna teknik. Aku yakin itu menggunakan teknik untuk menghapus kebisingannya”

Mistral-san & aku saling mendukung saat kami menjadi waspada back

Hewan-hewan dan nyanyian burung-burung yang kami dengar beberapa saat yang lalu tiba-tiba menghilang sebelum kami menyadarinya.

“Sudah dekat, hati-hati”

Segera setelah Mistral-san mengatakan itu.

Tiba-tiba dari tanah di depanku, binatang buas iblis melompat keluar dan menyerangku.

Binatang iblis itu mendekatiku dengan satu lompatan besar.
Tubuhku tiba-tiba menegang & aku tidak bisa bergerak.

"Ah"

Segera sebelum kaki depannya bisa menyerangku.

Binatang iblis dipukuli.

Mistral-san menamparnya seperti lalat dan menjatuhkannya ke tanah.

Suara membosankan berat yang seperti ledakan meledak ketika binatang iblis itu tenggelam ke tanah.

Hanya dengan satu pukulan, binatang iblis itu dihancurkan.

Sa-, Sangat menakutkan.

Jika kau akan melihatnya, Mistral-san dengan tangan kosong. Itu bukan batang satu tangan tapi dia menampar dan mengalahkan binatang iblis hanya dengan satu serangan dengan tangan kosongnya.

“Aku menahan, itu mungkin tidak mati”

Mistral-san melangkah ke binatang iblis saat dia menginjak-injak & menggiling kakinya di atas kepalanya.
Uhm, Seorang wanita cantik seharusnya tidak melakukan gerakan itu ......

Binatang iblis itu sadar kembali sebelum melihat Mistral-san dan menjadi takut.

“Sekarang, haruskah aku bertanya mengapa kau menyerang Ernea-kun?”

Mistral-san tidak memisahkan kakinya dari wajah binatang iblis itu saat dia mengancamnya.

Selain itu, apakah dia bisa berbicara dengan binatang iblis?
Mengesampingkan keraguanku, Mistral-san bertukar pandang dengan binatang iblis.
Warna mata binatang iblis itu benar-benar menunjukkan bahwa itu sangat ketakutan.

“Aku mengerti. Aku sudah memahaminya dengan baik. Namun jika kau menyerangnya di masa depan, maka aku tidak akan memaafkanmu, oke?”

Mistral-san menarik kakinya ketika dia mengatakan itu.
Ketika binatang iblis itu merasa bahwa berat kaki Mistral-san hilang, panik dan lari dari tempat itu.

Apakah mereka saling memahami hanya dengan bertukar pandang?
Dengan situasi yang aku tidak mengerti, Aku memiringkan kepalaku.

“Dalam kasus binatang iblis peringkat tinggi maka beberapa dapat berbicara dengan kata-kata manusia. Jika binatang iblis saat ini, akan mungkin untuk berkomunikasi dengan naga bahkan jika mereka tidak bisa berbicara”

Hoho, begitu ya. Lagipula naga benar-benar ras yang unggul daripada manusia.

“Dan dengan demikian, Aku membaca pikiran binatang iblis. Meskipun kau bisa melarikan diri pada pertama kali tetapi setiap kali kau diburu dan diserang tetapi merasa geli bahwa kau hanya akan tiba-tiba menghilang setelah sedikit jadi itu hanya menyerangmu sebagai miliknya."

Mistral-san tersenyum masam.

“Karena binatang iblis itu tampaknya tidak serius ingin membunuhmu, jadi aku biarkan saja kali ini. Apakah itu baik-baik saja?”

Rupanya, kasus ini diselesaikan terlalu cepat karena Mistral-san & karena aku sekarang mengerti mengapa selalu menyerangku jadi aku hanya patuh mengucapkan terima kasih.

Aku benar-benar bertemu dengan orang yang luar biasa hebat, adalah apa yang kupikir dengan sungguh-sungguh.