MAGICAL★EXPLORER INDONESIA CHAPTER 132

Koran akademi tsukuyomi




Tentu saja, kita tidak bisa keluar begitu saja dari dungeon seperti ini.

Biasanya kami tidak akan bisa menunjukkan diri kami dengan pakaian seperti ini, apalagi ketika sudah menjadi seperti ini.

Inilah mengapa kami harus berganti sebelum meninggalkan jalan senja.

Dengan membawa berbagai jenis bekas luka, untuk menyembunyikannya, kami mengganti pakaian dan menuju pintu keluar.

Ketika kami pergi ke luar, matahari mulai terbenam. Mungkin sudah waktunya makan malam. Nanami juga menungguku di luar kali ini, dia menyambut kami dengan sambutan dan kepala untuk menerima kami. Karena ada aroma daging yang menempel, mungkin dia sedang makan, tetapi aku pura-pura tidak memperhatikan perut Gabby yang meraung. Gabby yang malu benar-benar imut.

Nah, sepertinya kita tidak banyak ribut meskipun semua yang terjadi sejauh ini.

Aku sudah memberi tahu Nanami apa yang akan terjadi dan karena aku menyampaikan sebanyak itu pada Shion-san sebelumnya, sepertinya itu tidak menjadi gempar. Lord Benito sangat sedih.

Yah, wajar saja untuk panik ketika hal seperti itu terjadi di depan matanya huh. Terlebih lagi ketika itu terjadi pada adik perempuannya yang berharga.

Untuk saat ini, kami dapat berbicara tentang apa yang akan kami katakan kepada Lord Benito ketika kami berganti. Akhirnya, dia akan memilih jalannya sendiri. Aku tidak tahu pilihan apa yang akan dilakukan Gabby, tetapi dia pasti akan mendukung pilihan apa pun yang dipilihnya.

Dengan ini dan itu terjadi, hari berikutnya telah tiba. Setelah aku selesai dengan berlari dan melakukan pertempuran biasa, aku merasa seperti mengambil hari libur dan mengambilnya lambat. Tapi sayangnya, aku ada janji hari ini.

“Selamat datang di klub koran. Aku ingin bertemu dengan Takioto-kun yang dikabarkan. Hei, hei, bisakah aku memanggilmu Takky? Takky ★ ”

Tiba-tiba disambut oleh Pemimpin Redaksi, Ivy. Aku menghela nafas.

“Ah, maaf soal itu. Aku belum memperkenalkan diriku kan. Aku adalah Pemimpin Redaksi dan Presiden Klub Surat Kabar, serta Idola Akademi Tsukuyomi, Ivy! Takky dan yang lainnya tidak harus menggunakan kehormatan denganku Ya'know! Mufufu. "

Mengatakan demikian, dia meluruskan telinga kelinci yang lembut sambil membuat tanda damai menunjuk ke matanya. Dia adalah manusia kelinci, Ivy.

Dia adalah karakter orang kelinci yang langka di Akademi Tsukuyomi. Tampaknya ada beberapa beastman rubah dan rakun di akademi di samping mereka yang sub-heroine namun, aku belum pernah melihat manusia kelinci selain dia.

Itu mungkin karena karakteristik mereka sebagai salah satu suku kelinci. Meskipun ada perbedaan individu, kelinci sering memiliki kekuatan sihir lebih sedikit daripada rubah dan rakun sehingga mereka tidak pandai sihir. Namun, mereka adalah ras yang memiliki kaki kuat dan mampu bertarung menggunakan kecepatan mereka. Mereka tampaknya pemandangan yang cukup umum di Akademi Martial Arts 
Susanoo.

“Senang bertemu denganmu, Ivy-sama. Aku 
Nanami maid bishoujo setia  Kosuke-goshujinsama. Kau bisa memanggilku Nanamin juga. Nanamin ♪ ”

"Kau tidak harus bersaing dengannya, tahu ...?"

“Aku mengerti, terima kasih. Takky, Nanamin ♪ ”

"Ah, jadi sudah diputuskan."

Kalau dipikir-pikir, jika itu Iori dia akan memanggilnya [Iorin] jadi aku merasa seperti aku yang aneh ......

“Kalau begitu mungkin tiba-tiba tapi bagaimana kalau kita memulai wawancara. Kau bisa bicara terus terang oke! Bagaimanapun juga, aku akan memperbaikinya untukmu. ”

"Perbaiki menurutmu ………"

“Menambahkan lebih banyak rempah akan membuatmu lebih baik menerimamu sekarang! Sekarang, mari kita mulai dengan pengenalan diri ~ ”

“Mungkin sama dengan yang kau terbitkan sebelumnya, tapi aku asisten Junior dari Shikibukai, Takioto Kousuke. Aku juga bagian dari keluarga Hanamura, kurasa. ”

“Un un, itu perasaan yang bagus. Terima kasih-! Yah, itu berita lama! Mari kita bicara tentang tiga komite WEE! ”

Ketegangannya sangat tinggi ya.

“Kau ditunjuk sebagai Asisten Junior Shikibukai tapi bagaimana perasaanmu tentang itu? Ah, topik ini mungkin dimodifikasi nanti setelah aku berkonsultasi dengan Lord Benito jadi ingatlah itu baik-baik saja! ”

"Apakah wawancara ini benar-benar diperlukan?"

“Pada dasarnya itu akan menjadi kata-kata Takky lho. Tapi kupikir akan lebih baik bagi Shikibukai untuk memeriksanya terlebih dahulu jadi aku akan memberi tahumu tentang itu terlebih dahulu!”

Tentu saja, kita membutuhkan Shikibukai untuk bertindak sebagai filter. Pembaca juga akan memiliki kacamata berwarna sendiri untuk melihat subjek juga. Ya, lebih baik meminta seseorang untuk meninjaunya daripada membiarkanku mengatakan sesuatu yang aneh secara tidak sengaja. Mari serahkan pada mereka.

Untuk saat ini, aku harus menjawab pertanyaan ini seperti yang dilakukan anggota Shikibukai.

“Dimengerti, aku akan meninggalkan modifikasi konten di tanganmu. Nah, jika aku menjawab pertanyaanmu dengan itu dalam pikiran maka [Aku sangat merasa terhormat untuk diterima ke dalam organisasi dengan sejarah panjang seperti Shikibukai. Yah, wajar saja kalau aku terpilih.]. Bagaimana tentang itu?"

"Yup, itu persis seperti apa yang dikatakan anggota Shikibukai! Uwa, Takky benar-benar luar biasa. Jawabanmu sangat membantu pekerjaanku. Kau menyelamatkanku banyak masalah ketika aku harus menyesuaikannya nanti! ”

Mengatakan demikian, dia memalingkan matanya ke arah materi di tangannya.

"Lalu selanjutnya ...... Ini tentang penaklukan dungeon! Dadum! Kau membuat rekor yang belum pernah terjadi sebelumnya ketika kau bermain solo di lantai keempat puluh tetapi secara pribadi bagaimana perasaan Takky tentang itu? ”

"Kupikir ada yang bisa melakukannya dengan benar? Jika aku mengatakan bahwa Presiden Monika pasti akan memegang kepalanya. Tapi kupikir itu sangat Shikibukai-seperti yang kau lihat. "

"Aah, benar ... dewan siswa dan komite moral publik pasti akan melakukan itu. Unn, tidak peduli apa kata Takky itu akan menambah minyak ke api, bukan. Mari kita kesampingkan itu, untuk saat ini! "

“Lalu pertanyaan selanjutnya! Dadum! Wanita seperti apa tipemu, Kyaa! ”

Ivy memegang kedua pipinya dengan tangan dan memutar.

Ketika aku akan membalas dengan [Apakah aku harus menjawab itu?] Nanami memberiku pandangan yang mengatakan serahkan padaku.

Entah bagaimana, aku punya firasat buruk tentang ini tapi mari kita coba biarkan dia yang menangani ini.

"Ivy-sama. Karena Goshujin-sama adalah orang yang pemalu, tolong izinkan aku untuk menjawab sebagai penggantinya. Goshujin-sama menyukai rambut perak kau lihat. Panjang sekitar setengah panjang sampai panjangnya tepat pada kesukaannya. ”

Berbicara tentang fitur karakteristik seperti itu, semua mata tertuju pada Nanami. Namun, dia bersikap acuh tak acuh tentang hal itu.

“Memberikan kesan yang sedikit dingin, mata menawan, warna mata favoritnya adalah ungu. Kemudian, mengenakan pakaian maid yang menekankan paha, itu adalah hal yang disebut tipe Nanami. "

"Bukankah itu kau !? Atau begitulah yang akan kubalas tetapi kau benar-benar keluar dan mengatakan bahwa itu adalah tipe Nanami ya. Yah, aku tidak akan menyangkal itu. ”

Maid berambut perak adalah yang terbaik. ARe, ………… Nanami, bukankah tubuhmu mendekatiku dengan aneh?

“Keintiman yang membuat iri seperti itu ........ tapi bisakah aku mengubah sesuatu di sini sebentar? Sebaliknya, aku sudah memiliki ide ini dari awal. "

Apakah ada artinya bagi izinku?

"Apa yang ada dalam pikiranmu?"

"Aku ingin memasukkan karakteristik Ludi-chan di sana dan menjadikan Ludi-chan tipemu,"

Aku agak mengerti itu. Sebaliknya, ini mungkin membantu kita di masa depan juga.

"Aku tidak keberatan. Aku akan memberi tahu Ludi tentang hal itu sendiri. ”

“Yup yup, aku senang kau begitu mengerti ~! Lalu, lanjut ke pertanyaan berikutnya! "

Setelah menjawab beberapa pertanyaannya dengan pikiran Shikibukai, wawancara berakhir. Kemudian, saatnya untuk obrolan kosong.

"Ahh, ketiga komite benar-benar memonopoli semua orang baik, bukan, yah, pemula tahun ini sangat baik sehingga sangat membantu bagiku juga!"

"Tiga Komite itu sangat menarik bukan?"

“TERLALU BANYAK. Kau bisa mendapatkan banyak perawatan istimewa di sana! Kami sendiri cukup menguntungkan ........ tapi itu tidak bisa dibandingkan dengan tiga komite sama sekali, aku sangat iri! ”

"Tapi, dengan kemampuanmu, kau sendiri seharusnya bisa bergabung dengan tiga komite kan, Ivy-san."

Ketika aku mengatakan itu, mata Ivy bersinar karena curiga.

"Hee, kau melihatnya seperti itu?"

"Ya."

Paling tidak kekuatannya harus bisa menyaingi heroine utama. Yah, itu berkat keterampilan ninja sekalipun.

“Fufu, terima kasih! Berbicara tentang tiga komite, apakah kau merasa nyaman di komite Tiga, Takioto-kun? Ada banyak batasan informasi di sana, kan? Jika kau merasa tercekik itu, kau bisa bergabung denganku, bukan? ”

"Aku tidak berniat untuk keluar dari Shikibukai, begitulah."

"Aku paham. Fuhn, itu sedikit mengecewakan. Maka kau bisa tinggal di Shikibukai tetapi tidakkah kau mempertimbangkan untuk menjadi seorang jurnalis? ”

"Kurasa tidak."

"Begitu kah."

Ivy mengatakan itu dan menghela nafas.

“Aku belum menemukan mahasiswa baru untuk bergabung dengan kami, belum. Jika kau bertemu seseorang yang baik, pastikan untuk memperkenalkan mereka kepadaku oke! "

Untuk saat ini, ada seseorang yang bisa kukenalkan kepadanya tetapi aku belum berbicara dengan orang itu.

Ketika aku khawatir tentang apa yang harus dilakukan, Ivy bertepuk tangan.

"Ah, benar, Takky, Takky. Aku baru saja ingat seorang anak yang brilian tadi. Apakah kau kenal Takky? "

"Siapa?"

"Tentang bocah lelaki menarik lainnya, Hijiri Iori-kun!"

Jelas sekali. Aku mengangguk.



“Begitukah, cerita tentang dia yang menjatuhkan iblis itu populer lho. Tapi seperti yang diharapkan, kau masih belum mendengar tentang masalah kemarin kan? ”

Mengatakan itu, Senpai menatap wajahku.

“Partynya tampaknya menembus lantai ketiga puluh, lho? Dan kau lihat, mereka mendapat tawaran resmi. ”

——

Aku berpisah dengan Ivy di klub surat kabar dan pergi ke luar. Lalu aku memanggil Nanami untuk berhenti di depan bangku di depan petak bunga.

"Apakah ada yang salah?"

"Aku punya sesuatu untuk dibicarakan denganmu."

Aku menunjuk ke bangku.

"Nanami, aku punya sesuatu yang harus aku minta maaf padamu."

Sambil berkata begitu, aku melepaskan handuk dari tas penyimpananku dan membersihkan bangku agar Nanami bisa duduk. Dengan senyum pahit pada seberapa dekat Nanami duduk di sampingku, aku terdiam.

"... Apa yang ingin kau minta maaf?"

"Sebenarnya, aku menyembunyikan sesuatu darimu."

“Perjalanan liburan dengan Nanami …… .jika itu seperti itu, maka akan lebih baik.”

Menilai dari nada suaranya yang sederhana, dia harus mengerti bahwa ini adalah pembicaraan serius.

“Ya, mari kita pergi bersama semua orang nanti. Seperti yang kau duga, itu adalah sesuatu yang secara pribadi penting bagiku. ”

“Aku menantikan perjalanan. Jadi, apa yang ingin kau bicarakan?"

"Baik. Aku ingin mengatakan bahwa itu adalah sebuah event tetapi ........ ini bukan game huh. Unn, haruskah aku letakkan sebagai penaklukan maka …… tidak, event harusnya lebih mudah dipahami. Tapi jangan salah paham, saat ini, itu tidak berbahaya dan tidak akan ada pertempuran juga.

"Dimengerti. Ini masih tidak berbahaya pada saat ini bukan. ”

Nanami menatapku. Aku senang dia bisa mengerti apa yang ingin kukatakan.

“Ya, saat ini. Tetapi aku tidak tahu kapan itu akan terjadi. Tergantung pada kasusnya, aku akan ........ sejujurnya, aku ingin menelesaikan event itu. ”

"... Begitu, bisakah aku menanyakan detailnya?"

“Tentang itu, aku ingin kau menunggu sedikit untuk itu. Ketika itu terjadi, aku pasti akan memberi tahumu. ”

"Kenapa ... kau membuat pengakuan setengah hati seperti itu?"

"Yah, masih tidak ada bahaya saat ini, tetapi aku bertanya-tanya apakah semua orang akan marah jika keadaan terus seperti ini."

"Jadi kau mengerti. Mereka pasti akan marah. Tentu saja, bukan hanya diriku, Ludi-sama, Yukine-sama dan semua orang di rumah Hanamura juga. ”

Kupikir juga begitu. Itu sebabnya aku ingin membuatnya lebih jelas untuk Nanami sekarang.

“Tapi aku punya alasan aku tidak bisa membicarakannya, begitu. Dan aku masih belum memiliki semua bagian yang diperlukan untuk menangkapnya. Jika aku bisa mengumpulkan semua itu, aku berpikir untuk berbicara dengan semua orang tentang hal itu. ”

"Potongan-potongan yang diperlukan ........?"

"Ya, sebenarnya, aku sudah mengumpulkan beberapa dari mereka, tapi aku ingin mendapatkan sisanya sesegera mungkin."

“Begitukah …… ..Haa …… Aku mengerti. Akhirnya, tidak, tolong buat SE - JE - LAS -NYA! Untuk memberitahuku semuanya baik-baik saja. Dan, jika kau menemukan situasi berbahaya, silakan datang kepadaku tanpa syarat. ”

Nanami menatap mataku.

"Ya aku mengerti. Aku pasti akan memberi tahumu. Bagaimanapun juga aku ingin meminjam kekuatan Nanami."

Maaf tapi, tolong tunggu sedikit lagi. Adapun kasus gadis itu, aku masih belum tahu apa yang akan terjadi bagaimanapun juga.

Juga, memikirkannya, Marino-san mungkin memiliki peran untuk dimainkan juga. Aku harus meragukannya tanpa kecuali. Baiklah, aku akan meminta dia untuk bertanya langsung kepada Marino-san. Kalau itu Marino-san, kurasa alasannya tidak buruk.

Ada banyak hal untuk dipikirkan tentang peristiwa itu tetapi itu bukan satu-satunya hal yang harus kupikirkan.

“Dan ini tentang masalah yang berbeda tapi ........ waspadalah terhadap orang-orang di Klub Surat Kabar Tsukuyomi. Terutama Ivy-san. "

Mereka hanya akan menyelidiki kami untuk informasi karena kami baru saja bergabung dengan tiga komite tetapi yang terbaik adalah mewaspadai mereka.

Gadis-gadis itu akan mulai bergerak dengan sungguh-sungguh jelasnya.