MAGICAL★EXPLORER INDONESIA CHAPTER 130

THE TWILIGHT MELIHAT MELALUI DUNGEON 3




Bertentangan dengan perkiraanku, sejauh ini kami telah berjalan cukup lancar.

Mungkin itu berkat Yuika dan Gabby.

Yuika dapat merasakan bahaya dan memberi tahu kami di mana itu berbahaya sementara Gabby dapat menembakkan sihir jarak jauh untuk memeriksanya.

Tidak ada keraguan bahwa aku adalah orang yang paling tidak berguna di sini.

Namun, kami mungkin membiarkan pertahanan kami turun karena semuanya sejauh ini sangat mudah jadi aku harus berhati-hati untuk tidak terganggu.

"Tunggu, menurutmu apa itu?"

Aku menghentikan semua orang dan menunjuk ke kotak yang ditempatkan lebih jauh di dalam lorong. Ini berbeda dari kotak kami menemukan pakaian gadis peyihir karena kotak yang jauh lebih mewah.

Gabby melihatnya dengan mata berbinar namun Yuika memiliki ekspresi pahit di wajahnya.

"Ini peti harta karun!"

"Ini jebakan……………..!"

“Ya, itu pasti jebakan ……!”

Kilau di mata Gabby memudar saat dia melihat kami.

"Tidak, tunggu, Gabby. Aku mengerti bahwa kau senang tetapi. "

Jika aku menemukan peti harta karun aku akan senang juga. Namun, aku ingin kau mengingat hal yang kita temukan saat pertama kali memasuki lantai ini.

Ada tembakan air di bagian bawah kita kan?

"Ketika kita membukanya, itu mungkin menembakkan air ke arah kita."

"Aku tidak berpikir hal seperti itu layak dikhawatirkan."

“Takioto-san, kurasa bukan itu. Mari kita sedikit lebih cerdik di sini. Tali sebelumnya adalah palsu, bukan? Mungkin kali ini peti harta karun itu sendiri juga palsu? ”

"…..Itu benar."

Aku terlalu naif. Jika tujuannya adalah agar kami fokus pada peti itu, maka.

"Gabby, ada yang ingin kutanyakan padamu. Bisakah kau menggunakan sihirmu untuk menyerang area di sekitar dada? ”

Gabby tidak benar-benar setuju denganku tetapi dia mulai memberikan sihirnya. Begitu sihir cahaya khusus Gabby, Light Bullet menghantam sisi dada, air keluar dari dinding.

Karena kupikir peti itu sendiri adalah umpan.

"Gabby. Aku senang kau ada di sini. Memiliki orang yang dapat diandalkan sepertimu di belakangku benar-benar memberiku ketenangan pikiran. ”

"... Apakah begitu, begitu? Entah bagaimana ini perasaan yang rumit bagiku. ”

“Tidak, Takioto-san. Masih terlalu dini untuk merasa lega. Tolong lihat di sana. "

Aku menatap tempat Yuika menunjuk. Apa ada sesuatu dengan kepala ikan …….


"Gyo, Gyoblin?"

Berbicara tentang Gyoblin, itu adalah monster yang menggabungkan tubuh goblin dengan kepala ikan. Aku bertemu dan memburu mereka bersama Ludi di Dungeon pemula di bawah pengawasan Senpai.

Berbicara tentang RPG nasional tertentu Mereka adalah lalat kecil yang bahkan lebih lemah dari monster kebiruan lembut itu. Sebaliknya, sulit untuk membandingkan keduanya. Mereka tidak mungkin melakukan kerusakan pada kami saat ini. Secara fisik begitu.

Namun, lalat kecil seperti itu mungkin adalah monster dengan kekuatan serangan tertinggi di tempat ini.

Spesialisasi mereka adalah pistol air mereka. Ini hampir tidak merusakmu, tetapi pasti bisa membuatmu basah. Paling-paling, kau hanya perlu menghindari tergelincir di lantai.


Namun, bagaimana dengan situasi saat ini? Cobalah membiarkannya merengkuh titik vitalmu, paling tidak itu tetap akan terbukti fatal bagimu.

Tapi orang-orang ini seharusnya lemah. Seharusnya turun dengan satu pukulan dariku atau Yuika. Namun, itu tidak sendirian. Ya, mereka adalah Gyoblin dengan [s].

Kesalahan apa pun dapat menyebabkan kecelakaan siaran.
"Mari kita sembunyikan sekarang."

Melihat penampilannya yang aneh, aku bertukar pandang dengan Yuika dan menarik Gabby untuk bersembunyi di balik batu.

Setelah beberapa saat, aku mendengar langkah kaki para Gyoblin.

"Gyo-Gyo-Gyo, Gyo-Gyo-Gyo-Gyou."

Apakah ini mengatakan bahwa [ini aneh]?

Aku menghela nafas, melihat bahwa Gyoblin telah berbalik.

"Apa yang harus dilakukan?"

"Aku belum pernah mendengar ada musuh yang kuat di tempat seperti itu."

"... Sebelumnya kau dengan mudah mengalahkan [Rotten Hellhound], kenapa kau takut dengan Gyoblin sekarang?"

Bisik Gabby. Aku menggelengkan kepalaku dan berkata [Bukan seperti itu].

"Jika kau diserang di tempat yang salah, itu mungkin meninggalkan bekas luka yang tidak dapat disembuhkan lho."

"Kau benar-benar mengalahkanku."

"Apa yang akan kita lakukan?"

“Untungnya, mereka belum memperhatikan kita. Itu adalah jalan yang lurus sehingga kita harus pergi dari tempat itu. Bisakah kita melakukan terobosan?"

"Mari kita membombardir mereka, aku akan mengandalkanmu Gabby-san!"

"Ya ya, aku mengerti ..."

Gabby mulai melemparkan sihirnya sementara aku dan Yuika bersiap untuk melompat keluar. Menambahkan sihir ke selendang, aku mempersiapkannya untuk siap memukul mereka kapan saja.

Yuika tidak melengkapi gauntletnya, tetapi dia harusnya bisa menghabisi seorang Gyoblin dengan tangannya yang telanjang.

"Aku menembak!"

Pada saat yang sama peluru cahaya terbang keluar dari lingkaran sihir, Yuika dan aku melompat keluar.

Peluru cahaya langsung mengenai salah satu Gyoblin dan mengirimnya terbang. Seharusnya tidak bisa menahan itu. Ada empat yang tersisa. Aku segera mengerahkan selendang dan mengalahkan Gyoblin yang bingung.

Ketika aku menabrak Gyoblin terdekat, aku mengalihkan pandangan ke arah Yuika.

Yuika juga bergerak untuk melawan Gyoblin keduanya juga.

Namun, dia tidak menyadari bahwa warna pijakannya sedikit aneh dari yang lain.

"Sialan!"

Suara air yang ditembakkan bergema bersamaan dengan teriakan Yuika.

Ada baiknya aku segera bertindak. Yuika hanya jatuh dengan pantatnya tapi dia sepertinya baik-baik saja. Aku sudah tahu tapi putih.

“Ah, ahhhhh …… ..”

Yuika menatapku bingung. Itu mau bagiamana lagi. Air berangsur-angsur meresap ke pakaianku dan bahuku secara bertahap menjadi terbuka.

“Ta, Takioto-san ………! Ka, kau melindungiku ……! ”

"Apa, ini hanyalah luka dangkal."

"Tolong, jangan berani-berani ... apa kau sudah gila !?"

“Ta, Takioto-san !? Apa itu?"


"Aah, Gabby, jadi kau melihatnya ...."

Sosokku dengan bahu dan satu sisi dadaku terbuka.

Dia harusnya memahami bahaya yang datang dengan mengenakan pakaian seperti saat dia buru-buru memeluk tubuhnya.

"Tidak apa-apa, Gabby. Tenang. Aku minta maaf karena aku tidak memberi tahumu sejak awal. Tapi percayalah, itu tidak sengaja. Aku hanya berpikir bahwa akan lebih baik jika kau tidak tahu. "

Gabby menatapku dengan wajah setengah menangis dan melangkah mundur ke dinding. Lalu klik*.

“! Gabby, awas! ”

Air menyembur dari celah di dinding. Aku menyebarkan selendangku untuk melindungi Gabby, tetapi.

"A, Ahhh, T, Takioto-sama."

Aku tidak bisa melindungi diriku sendiri. Rupanya, jebakan itu mengarah ke bagian dada, air kemudian menetes ke bagian vitalku.

"Sudah kubilang, aku akan melindungimu, Gabby."

"Tapi, Takioto-sama……"

"Oi oi Gabby. Mengapa kau membuat ekspresi seperti itu? Tidak apa-apa, bahkan jika aku berakhir seperti ini, aku berhasil melindungimu dan Yuika benar. Karena itu tolong lihat aku. ”

Inilah cara hidupku.

“Yuika, jika kau menilai bahwa itu aman maka ikutilah aku. Aku akan menyerahkan Gabby padamu. "

“Ta, Takioto-san? A, apa yang akan kau lakukan? ”

"Buka jalan untuk kalian."

Aku mengatakan itu ketika aku mulai berlari. Aku sudah selesai. Perangkap? Aku bisa menginjak semuanya sendiri!

Berbagai perangkap diaktifkan dan air terus mengalir keluar dari semua arah. Aku terus berjalan dengan satu kepala. Aku juga menghancurkan setiap Gyoblin yang muncul di sepanjang jalan.

Untungnya, gol itu sudah dekat. Itu segera setelah aku melihat cahaya cemerlang dari lingkaran sihir transfer.

Aku berhenti dan memeriksa sosokku. Kesadaranku hampir terbang, tetapi aku berhasil mempertahankannya dan berbalik.

Kemudian saat aku melihat dua gadis penyihir, aku sadar.

Aku bisa melindungi mereka.

Itu memenuhiku dengan rasa prestasi dan perasaan misterius untuk dibebaskan.

"Lihat, itu adalah lingkaran sihir transfer."

Setelah aku memberi mereka anggukan, bersama dengan Yuika dan Gabby, kami bertiga berjalan ke arah itu. Dengan kebahagiaan terpampang di wajah kami.

Kemudian, ketika kami hampir tiba di lingkaran sihir, Gabby menemukan sesuatu dan * Klik *.

Saat aku mendengar suara itu, aku segera menambahkan sihir ke dalam selendangku. Ini harus menjadi percobaan terakhir sebelum lingkaran sihir.

* GOGOGOGOGO * menggema suara yang belum pernah kami dengar sebelumnya di dungeon ini dari segala arah.

Dari mana asalnya? Atas, Bawah, Kanan, Kiri, Depan, Belakang .... Kembali ... .. sesuatu yang sangat besar dari Belakang …… besar-besarannya ……. Tidak, serius.

"A, AWAWAWAWAWA."

"Ba, Bagaimana kita bisa selamat dari ini !?"

Berapa jumlah air itu? Jadi mereka menyiapkan yang besar sebagai yang terakhir ya. Namun, apakah itu nilai yang pantas? Ya, tidak mungkin.

"Cepatlah ke lingkaran sihir, eh, se-sepertinya kita dikelilingi oleh beberapa kandang aneh."

Ini tidak mungkin. Aku membubarkan kekuatan sihir di selendangku.

Kau tahu, aku sudah melakukan yang terbaik bukan? Sangat mempertaruhkan tubuhku sendiri dan semuanya.

Tetapi, entah bagaimana, aku selalu merasa bahwa itu akan berakhir seperti ini.

Kau tahu, itu Gabby huh. itu Gabby lho. Lagipula itu Gabby.

Ah, sosok paniknya yang menangis sangat lucu. Yuika yang sangat ketakutan juga lucu.

"TAKIOTO-SAN, TOLONG JANGAN MENYERAH!"

"Yah, itu tidak mungkin bagiku."

Dan kemudian, kami ditelan oleh air.