Shadow Ruin (Panties Dungeon) 3
Setelah itu, aku mengembalikan celana dalam ke Nee-san dan pergi ke luar gua, seperti yang dilakukan seorang seorang gentelment. Tapi.
Jujur, aku ingin melihat.
Aku ingin melihat mereka berganti jika aku bisa. Namun, untuk tiga orang yang menawarkan celana dalamku ........ kepada dua orang yang dengan sukarela menawarkan celana dalam mereka sambil menanggung rasa malu, aku tidak bisa melakukan itu pada mereka. Itu sebabnya aku tidak bisa membiarkan diriku melihatnya.
Lalu apa yang harus aku lakukan?
Bisakah kamu bayangkan itu? Jika aku yang sudah memainkan lebih dari seratus eroges, itu seharusnya menjadi sesuatu yang mudah bagiku untuk melakukannya.
"Goshujin-sama."
Ketika aku berpikir tentang Senpai dan Ludi melepas celana mereka, aku mendengar suara dari belakang. Aku berbalik untuk melihat dan menemukan Nanami.
Nanami menurunkan wajahnya dengan ekspresi menyesal di wajahnya.
“Permintaan maaf terdalamku. Awalnya, seharusnya akulah yang menawarkan celana dalam. Tapi mengapa semua orang mau menawarkan celana dalam mereka? Meskipun mereka tahu bahwa aku memiliki loyalitas absolut terhadapmu, mengapa mereka masih mau menawarkannya? ”
Meskipun demikian, tidak perlu meminta maaf. Sebaliknya, bukankah itu salah tempat?
"Goshujin-sama membuat terlalu banyak Nyonya."
Umm, sejak awal.
"Aku belum ingat memiliki seorang istri ……"
"Yah, mari kita kesampingkan itu. Kamu tahu, aku sangat frustrasi sekarang. ”
"Sebenarnya apa yang membuatmu frustrasi ..."
Adakah yang membuat frustrasi?
“Ketika Goshujin-sama menumpahkan omong kosong dan semua orang akhirnya menyerah padamu, aku berencana untuk dengan gagah berani muncul untuk menyembuhkan hati Goshujin-sama yang terluka. Lalu aku akan membuat Goshujin-sama menjadi tawanan pesonaku dengan menghiburmu dengan kata-kata lembut. Aku bahkan memikirkan kata-kata untuk menghiburmu, tetapi semuanya berakhir sia-sia. ”
Begitu rupanya dia frustrasi karena dia tidak punya kesempatan untuk memikatku huh.
“Jadi kau sudah merencanakan hal seperti itu? Aku terkejut. Ngomong-ngomong, bagaimana kau berencana untuk menghiburku? ”
"Tidak apa-apa, Goshujin-sama! Bahkan jika tidak ada yang akan menawarkannya, aku akan melakukannya! Celana dalamku milik Goshujin-sama sendiri ♪ Dan jika Goshujin-sama berpakaian sebagai seorang gadis dan menawarkan celanamu dungeon mungkin salah mengira itu untuk adalah asli dan menerimanya, terlalu dini untuk meninggalkan harapan! "
"Daripada menghibur, bukankah kamu memojokkan aku? Bisakah kau berhenti mencoba membuatku melakukan crossdress? ”
Siapa yang akan melakukan crossdress? Serahkan sesuatu seperti itu pada protagonis. Sebaliknya, mengapa kau begitu terobsesi dengan ini?
“Aah, dan aku berencana untuk menepuk kepalamu sambil mendorong wajahmu ke dadaku juga. Sayang sekali."
Sayang sekali. Bukankah itu menarik? Akankah dia melakukannya jika aku pura-pura terkejut sekarang? Tapi aku tidak akan pernah melakukan crossdress.
"Dengan mengatakan itu ......"
Dia berkata begitu dan memberiku sesuatu. Ini kain biru muda dengan garis-garis putih.
Apa yang Nanami berikan padaku bukanlah saputangan. Saputangan tidak memiliki pita lucu seperti ini. Lalu, aku langsung bisa menebak apa yang dia berikan kepadaku.
 "T, tidak, kita tidak akan membutuhkan yang lain lho."
Aku berkata begitu tetapi Nanami berjalan ke arahku dan memasukkannya ke dalam saku dadaku. Dia menepuk saku yang dia masukkan celana dalamnya sementara membuat ekspresi seperti dia melakukan sesuatu yang baik dan mundur.
Aku dengan cepat mencoba mengembalikannya tetapi Nanami tidak akan mengambilnya kembali.
"Tidak apa-apa. Aku hanya ingin menunjukkan ketulusanku pada Goshujin-sama, apa pun yang terjadi. Itu saja."
"Aku, aku mengerti. Aku sudah mendapatkan ketulusanmu jadi aku tidak butuh ini. Sebaliknya, apa yang harus kulakukan dengan ini sejak awal !? ”
Mendengar itu, Nanami mendekatiku dan berbisik ke telingaku.
"Kamu masih punya milik Claris-sama kan?"
Aku menelan air liurku.
Bagaimana dia tahu itu?
Aku ingin membuat alasan tetapi kata-katanya tidak muncul ...... Ketika aku putus asa memikirkan apa yang harus dilakukan, Nanami mencuri pawai dan berbicara terlebih dahulu.
“Kamu ingin itu benar? Punyaku sangat bagus lho. Pertahananmu akan meningkat jika kamu memakainya juga. ”
“Aku tidak ingin celana dalam meningkatkan kekuatan pertahananku. Aku tidak tahu bagaimana memakainya, biasanya begitu. Tidak, itu bukan gambar yang bagus untuk dibayangkan juga. ”
“Jadi, tolong pikirkan itu sebagai jimat, sepertinya kamu selalu membawaku bersamamu. Kamu bisa mengatakan sesuatu seperti [Kau sendiripun aku tidak akan pernah menyerahkannya] juga. Selain itu ... entah bagaimana rasanya aku kalah. "
Tidak ada yang menang atau kalah.
Nanami mundur sambil membuat ekspresi puas dan kembali ke dalam gua.
Aku memutuskan untuk menghargai celana dalam dan buru-buru mengikutinya.
Rupanya, persiapan sudah hampir siap dan mereka akan memanggil kami masuk. Aku menyembunyikan celana dalam sambil menghindari tatapan senpai dan menuju ke arah patung gadis perang dengan semua orang mengikuti.
Tiga yang akan menawarkan celana mereka berdiri di depan alas dan menyiapkan celana mereka.
Mereka pasti telah melipatnya dan membawanya di tangan mereka. Senpai dan Ludi memegangnya dengan kedua tangan sambil melirikku dengan wajah yang masih sedikit memerah.
Lalu ada Nee-san yang meregangkan punggungnya sementara masih memiliki ekspresi yang biasa di wajahnya dengan celana dalamnya di atas telapak tangannya yang terbuka. Kenapa dia terlihat sangat bermartabat?
"Oke, mari kita mulai."
Dengan satu kata Nee-san, mereka bertiga meletakkan celana mereka di atas alas.
Reaksi dimulai segera seperti saat aku menawarkan celana boxerku.
Cahaya menyilaukan dipancarkan dari tiga patung. Cahaya berkumpul menjadi satu garis untuk setiap patung dan menyinari celana dalam masing-masing.
Celana biru Sempai yang terlipat rapi perlahan terungkap dalam cahaya. Untuk senpai yang tidak ingin menunjukkan celana dalamnya, ini sama dengan eksekusi publik.
Itu adalah celana biru dengan pola kepingan salju. Itu dirancang dengan baik karena cocok dengan nama Yukine-senpai. Jika aku melihatnya mengenakannya, aku mungkin pingsan saat itu juga. Celana putih Ludi yang murni juga terbuka seperti milik senpai. Itu menunjukkan citra mulianya karena itu putih bersih tetapi yang aku lihat sekarang jauh lebih bersifat cabul dari yang kuharapkan. Ketika aku melihat kekuatan ofensif seperti itu, jantung kumulai berdetak lebih cepat.
Memperhatikan tatapanku.
Senpai dan Ludi berbalik dan memberiku wajah [Tolong jangan lihat].
Aku hampir muntah darah.
Seolah leherku adalah mesin yang tidak diminyaki selama seratus tahun, aku menutupi wajahku dengan kedua tangan dan dengan cepat memalingkan muka dari pemandangan yang indah itu. Dan ketika aku menjerit di dalam hatiku, aku mengukir gambar dua permata yang kulihat sebelumnya di dalam ingatanku.
Sekitar satu menit setelah itu Nanami memberi saya izin untuk mengangkat wajah.
Ketika aku membuka mataku, Senpai, Ludi, dan Nanami membuat ekspresi serius sementara Nee-san masih membuat ekspresi seperti biasanya.
Di tengah tiga alas, sebuah lingkaran sihir muncul.
Aku menghela nafas dalam-dalam dan memasukkan kekuatan sihir ke dalam selendangku dan mengayunkannya beberapa kali. Senpai mengeluarkan naginata-nya, Ludi dan Nee-san menyiapkan tongkat mereka dan Nanami mengeluarkan busur dan belati. Semua orang mulai bersiap untuk bertarung.
Aku juga mengambil pedang dari tas penyimpanan. Setelah memastikan bahwa semua orang sudah siap, kami menginjak lingkaran sihir.