Shadow Ruin 5
"Nn suuu… haaa, haaa....."
Ketika aku berhenti mengirimkan kekuatan sihirku, Ludi menghela nafas panjang dan mengambil nafas sambil bersandar padaku. Pandangannya yang panas dan rambutnya yang basah oleh keringat menempel di pipi dan dahinya sangat buruk bagiku dalam banyak hal. Bukan [sangat], ini seharusnya menjadi kalimat progresif saat ini.
Aku melepaskan tangan Ludi yang hangat dan agak basah.
"Ah"
Dia mengeluarkan suara kecil.
Nah, betapa anehnya sihir giftku? Dari apa yang dikatakan Claris-san, rasanya seperti menerima pijatan aneh. Sihir Gift yang digunakan Claris-san padaku tidak menghasilkan hasil yang sama juga. Ini akan baik-baik saja dalam game tetapi karena itu kenyataan, aku bermasalah. Terutama sebelum pertempuran.
Aku tidak dapat menemukan penyebabnya bahkan ketika aku mencoba memikirkannya. Jadi aku memutuskan untuk membiarkannya. Tapi masih ada masalah.
Mengapa Nee-san dan Nanami berbaris sambil melihat seperti ini seolah mereka menginginkan sesuatu?
Termasuk Nanami, para malaikat pada dasarnya beroperasi dengan kekuatan sihir sehingga aku bisa mengerti apa yang dia inginkan. Aku  mencoba menggunakannya pada dirinya sekali sebagai percobaan dan karena dia menggunakan kekuatan sihir dalam pertempuran, itu tidak aneh baginya untuk membutuhkannya.
Tapi kenapa Nee-san juga antre? Kau tidak menggunakan banyak kekuatan sihir sejak awal, kan?
Tolong lihat Senpai. Senpai sudah beristirahat dengan benar ... Eh, dia sedang menatap Ludi dan membuat ekspresi merana ........ Itu, itu hanya imajinasiku, kan?
Aku berjanji pada Nanami dan Nee-san bahwa aku akan menggunakan gift magic pada mereka ketika kita kembali dan terus menjelajahi dungon.
(TLN: apa cuman gw, ke tidak pekaan MC ini bikin gw jengkel??)
—————
Setelah itu, kami turun beberapa lantai dan mencapai lantai enam. Satu-satunya hal yang berubah dari pertempuran sampai sekarang adalah bahwa Senpai sekarang aktif berpartisipasi dalam pertempuran.
Sepertinya dia ingin menggerakkan tubuhnya setelah menonton kami sehingga dia sekarang bertarung hanya menggunakan sihirnya.
Dengan melakukan itu, dia memberikan banyak hal kepada pasukan tempur kami. Alasannya, kami menemukan [Golem Pasir] yang memiliki kompatibilitas yang buruk dengan Ludi.
Seperti namanya, golem pasir terbuat dari pasir. Serangan fisikku tidak efektif karena pasir hanya tersebar dan dampaknya terserap. Bahkan jika aku terus memukulnya dengan tangan Ketiga dan Keempat, sama sekali tidak ada tanda bahwa itu  akan hancur. Hal yang sama juga berlaku untuk Ludi. Bahkan jika mereka ditabrak angin yang dihasilkan oleh Storm Hammer dan dikirim terbang ke dinding, mereka langsung bangkit dan kembali ke arahmu seolah-olah tidak ada yang terjadi. Namun, karena gerakannya yang lambat, kami tidak akan terkena kecuali ada yang tidak beres. Pada saat yang sama, itu juga membatasi metode serangan pihak kami juga.
Di situlah Senpai masuk.
Sihir air khusus Senpai sangat efektif melawan golem pasir. Saat terkena air, golem pasir itu akan mengeras dan menjadi seperti tanah. Karena mengeras, sangat mudah untuk menghancurkannya. Ketika menjadi seperti itu, golem pasir ini hanya berubah menjadi karung pasir.
Dengan itu sebagai kasus, kami hanya mengulangi proses Senpai membasahi mereka dengan air sementara aku dan Ludi terus menghancurkan mereka.
Namun, serangan pangkalan dampak dari Nanami yang mempelajari sihir [Explode Arrow] adalah pengecualian. Dia dapat mengalahkan golem pasir sebelum Senpai menggunakan sihir air untuk mengeraskan mereka sehingga dia sangat membantu ketika kita menghadapi beberapa golem pasir sekaligus. Jika senpai tidak mengulurkan tangannya maka beban Nanami akan meningkat pesat.
Sebaliknya, bukankah kau mempelajari gerakan baru terlalu cepat? Pasti imajinasiku saja.
Berkat itu, pertempuran menjadi lebih mudah. Jika aku datang ke sini sendirian maka aku mungkin memiliki masalah dengan orang-orang ini.
Jika itu Ludi maka dia bisa menggunakan sihir air juga tetapi tidak sebaik Senpai. Jika dia mau, dia juga bisa belajar sihir ledakan sehingga tidak ada masalah baginya untuk bermain solo di dungeon ini. Namun, saat ini sepertinya dia fokus pada sihir angin sehingga sihir airnya tidak begitu berguna. Nah, jika kita bertempur sebagai sebuah party daripada hanya mendongkrak semua perdagangan, seorang spesialis lebih baik.
Hal yang sama berlaku ketika itu adalah sebuah game. Kau biasanya akan membuat karakter yang dapat melakukan segalanya setelah kau membuat mereka terspesialisasi dalam satu hal dan memiliki waktu luang (bermain game kedua). Jika karakter memiliki sesuatu yang mereka mengkhususkan diri padamu kau pasti akan menggunakannya.
Namun, dalam kasusku, golem pasir terbukti sangat merepotkan.
Aku bisa menembakkan air pada mereka tetapi anehnya tidak efisien. Itu tidak akan mencapai tempat yang aku tuju dan karena airnya sangat sedikit, aku tidak tahu berapa banyak waktu atau kekuatan sihir yang harus kuhabiskan untuk membasahi seluruh tubuhnya.
Penguatan airnya juga tidak efektif, golem pasir tidak mengeras saat kena dan dampaknya hanya akan terserap. Ketika sampai pada hal ini, satu-satunya pilihanku adalah menggunakan battle magic stone.
Namun, apakah layak menghabiskan battle magic stone? Ketika aku memikirkan hal itu, jawabannya adalah lebih baik melarikan diri dan bertarung ketika aku dikelilingi saja. Tetapi karena orang-orang ini memberikan poin exp yang baik, mungkin lebih baik untuk melawan mereka jika kondisinya terpenuhi.
"Karena itu bertarung di party sangat efisien ya."
Karena ada tempat yang lebih baik untuk berfarming, tempat ini sepertinya tidak efisien bagiku.
Aku menghancurkan golem pasir yang senpai basahi dengan air dan melihatnya sebagai Magic Element dan Magic Stone. Ketika aku menatap tanpa sadar seseorang memanggilku dari belakang.
"Kenapa kau ingin menjadi lebih kuat, Takioto?"
Orang itu adalah senpai.
"Tapi aku hanya ingin menjadi yang terkuat...?"
Rasanya seperti aku membicarakan ini dengan senpai sebelumnya, tidak, kami pasti membicarakannya.
"Begitukah... rasanya seperti kau sedang terburu-buru bagiku......."
Apakah itu karena aku menyelam ke dungeon seperti ini setiap hari? Biasanya tidak akan ada orang yang menyelam kedungeon seseriing diriku. Tapi aku pikir jumlah latihan yang telah dilakukan senpai jauh lebih banyak daripada milikku sekalipun.
"Tidak ada hal seperti itu, jika aku akan menjadi yang terkuat maka tidak ada gunanya jika aku tidak bertindak sekarang, kan?"
Tujuanku, Hijiri Iori tanpa diragukan, si cheater.
Dia serius belajar di kelas dan bahkan menaklukan dungeon lain sekarang. Dia mengatakannya sendiri bahwa dia sedang menaklukan dungeon lain saat ini. Yah, karena tempat ini adalah dungeon eksklusif toko, tidak aneh kalau dia tidak tahu tentang tempat ini.
Yah, aksinya seperti seorang player di game pertamanya tanpa pengetahuan sebelumnya tentang game.
Aku mungkin lebih kuat darinya sekarang, tidak diragukan lagi. Namun, justru karena dia melanjutkan dengan normal, dia akan menjadi lebih kuat secara normal seperti protagonis yang biasanya juga. Dan dalam kasus dia terlalu lemah aku berencana untuk membantunya juga.
Itu sebabnya mulai sekarang Iori akan terus belajar skill unik yang lebih berguna dan terus mengembangkan kekuatannya menggunakan cheat-nya. Jika kau berencana untuk menyusulnya maka rute normal tidak akan melewatinya. Aku harus menggunakan hal yang aku bisa sejak awal, aku pikir lebih baik menjadi sekuat yang aku bisa.
Untungnya, aku punya senjata, buah dari penelitian para gentelment, [Pengetahuan]. Dan kemampuan unik Takioto Kousuke, karakter yang sama sekali tidak dianggap lemah dalam game.
Tergantung bagaimana aku bertarung, aku pikir aku bisa menang, aku pasti akan mewujudkannya.
Juga, orang yang harus aku lewati bukan hanya Iori saja. Masih ada monster yang disebut Tiga Terkuat.
Aku menatap Senpai.
Hari ini Senpai mengenakan hakama biru tua. Rambutnya dikumpulkan menjadi ekor kuda yang mengalir di belakang punggungnya. Tengkuknya adalah yang terbaik. Sangat bagus sampai-sampai jika tengkuknya adalah semangkuk nasi aku bisa makan tiga mangkuk penuh tanpa bumbu. Dia selalu cantik tetapi hari ini dia bahkan lebih cantik.
"Bukankah Senpai ingin menjadi lebih kuat juga?"
"Aku ingin……….."
Dia tidak banyak bicara tetapi aku mengerti apa yang ingin dia sampaikan.
“Kalau begitu mari kita menjadi lebih kuat bersama. Ayo ajak Ludi dan taklukan lantai seratus Dungeon Tsukuyomi bersama. ”
Yah, sebenarnya ada total seratus satu lantai........ mari kita kesampingkan itu. Masalah yang tersisa adalah dungeon yang muncul setelah kami menaklukan Dungeon Tsukuyomi. Yah, aku mungkin harus menyerahkan itu pada Iori.
"Fufu, apa yang kau katakan. Lantai tertinggi yang pernah dicatat adalah delapan puluh tujuh, tahu? ”
Senpai tertawa berkata begitu.
Ya, hanya ada delapan puluh tujuh lantai yang dicatat.
"Aku cukup serius tentang ini, tahu... tapi pada akhirnya apakah benar-benar mustahil untuk menaklukannya?"
Mempertimbangkan posisi senpai di dunia ini, dia adalah wakil kapten (wakil presiden) dari komite moral publik, dia hanya yang kedua dari atas, dan dia bahkan dipuji karena betapa kerasnya dia bekerja dalam game aslinya. Tidak mungkin aku bisa mengadakan party dengannya.
Dalam game, dia akan bergabung dengan party jika kau meminta padanya tetapi biasanya berpikir dia akan memprioritaskan party yang dia miliki sebelumnya kan? Tidak mungkin dia akan memprioritaskan party yang datang entah dari mana seperti milikku.
"Fufu."
Saat aku berpikir untuk ditolak olehnya, senpai tertawa.
"Tidak apa-apa, aku tidak keberatan pergi bersamamu jika aku bebas. Aku memberimu janjiku, aku akan menaklukannya bersamamu. "
Dia memukul punggungku dan berjalan menuju tempat semua orang. 
Aku mengikuti setelah ekor kudanya bergoyang, tengkuk putih, dan pantat berbentuk indah itu.